Harga Tiket Bus Putri Jaya Baru 2017

Etransportasi.com - Berikut daftar harga tiket Bus Putri Jaya Baru. Bus Putri Jaya Baru berkantor pusat di daerah Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah ini melayani bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dari beberapa wilayah di Jabodetabek dengan tujuan Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, dan Pekalongan dan juga melayani charter bus pariwisata.

Armada yang digunakan PO.Putri Jaya Baru menggunakan chassis bus buatan Hino dengan balutan body Max buatan karoseri Tentrem. Untuk pembagian kelasnya menggunakan kelas AC Patas dengan konfigurasi kursi 2-3. Pembelian tiket Bus Putri Jaya Baru dapat dilakukan di agen-agen yang tersebar di Jabodetabek.

harga tiket bus putri jaya baru jurusan Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan

Rute bus ini melewati Tol Cipali sehingga akan mempersingkat waktu menuju wilayah Jawa Tengah tanpa khawatir akan terkena macet di Jalur Pantura Jawa Barat dan untuk istirahat makannya di RM.Taman Sari Rest Area Tol Cipali KM.102.

Fasilitas Bus Putri Jaya Baru

Sebagai Perusahaan Otobus (PO) yang terbilang masih baru, bus ini menyediakan berbagai failitas lebih di kelasnya dibandingkan dengan bus lain di kelas yang sama. Fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :
Pilihan Full AC dan Non AC
Reclining seat
Konfigurasi kursi 2-3
TV
Charger handphone
WIFI
Servis makan (tambah Rp 15.000)
Tidak menaikkan penumpang selain di Agen

Harga Tiket Bus Putri Jaya Baru

Jakarta - Cirebon : Rp 80.000
Jakarta - Tegal : Rp 80.000
Jakarta - Pekalongan : Rp 80.000
Kali Deres - Cirebon : Rp 80.000
Kali Deres - Tegal : Rp 80.000
Kali Deres - Pemalang : Rp 80.000
Kali Deres - Pekalongan : Rp 80.000
Parung - Cirebon : Rp 80.000
Parung - Tegal : Rp 80.000
Parung - Pemalang : Rp 80.000
Parung - Pekalongan : Rp 80.000
Ciputat - Cirebon : Rp 80.000
Ciputat - Tegal : Rp 80.000
Ciputat - Pekalongan : Rp 80.000
Karawang - Cirebon : Rp 80.000
Karawang - Tegal : Rp 80.000
Karawang - Pekalongan : Rp 80.000
Kali Deres - Bumiayu : Rp 65.000 (Non AC)

* Servis makan tambah Rp 15.000


Jadwal Bus Putri Jaya Baru

Jakarta - Cirebon : 19.00
Jakarta - Tegal : 19.00
Jakarta - Pekalongan : 19.00
Parung - Pekalongan : 19.00
Petarukan - Jakarta : 19.00
Bumiayu - Kali Deres : 07.00

Agen Bus Putri Jaya Baru

Agen Parung : 0813-8964-4306 / 0878-7074-0066
Agen Samping Pool PPD Ciputat : 0859-6668-6294
Samping MC Donald Pertigaan Bojongsari Depok : 0895-3497-03151
Terminal Klari Karawang Timur : 0812-8734-4471
Agen Ampera Kali Deres : 0822-2079-0070
Terminal Pekalongan: 0823-27031-4903 / 0822-2131-9375
Terminal Bumiayu : 0857-7647-7425
Agen Petarukan : 0823-2293-6915
Agen Wiradesa : 0823-1418-8133 / 0877-3347-4848
Agen Terminal Pemalang : 0813-2479-0259 / 0819-0218-5522
Agen Kajen : 0856-4371-6089

12 Responses to "Harga Tiket Bus Putri Jaya Baru 2017"

  1. Balasan
    1. Bus Putri Jaya Baru di Bekasi jurusan Pekalongan, naik dari Terminal Bekasi Timur, berangkat pagi

      Hapus
    2. Agen bekasi timur kali min kalau terminal adne terminal bekasi aja..
      Pagi jam brapa min?

      Hapus
  2. masa saya beli tiket 130K 1 tiketnya jusuran purwokerto - ciputat gimanq nih?? 14juli 2017 bukanya harga tiket udh normal??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pantauan admin masih banyak bus yang masih naik tiketnya walaupun tidak naik drastis, masih suasana libur sekolah juga, kemungkinan minggu depan sudah mulai normal tiket bus-bus dari Purwokerto

      Hapus
  3. Haloo
    Kalo dari tegal ke klari adakah?
    Agennya ada dimana ya?

    BalasHapus
  4. Hari ini dari bojongsari ke brebes ada?

    BalasHapus
  5. Kalau putri jaya emang dropoff nya di tegal min,?

    Atau ada rute lanjutan.?

    BalasHapus
  6. Kenapa harga tiket dimusim liburan sptnya ngga ada kontrol dr pusat thd agen,antara penumpang yg satu tujuan kok beda2 harga,sptnya ini po bisnya ngga profesional ya.trs thd agen nakal spt ini tindakan apa yg dilakukan perusahaan.

    BalasHapus
  7. Ga ada yg jurusan atau lewat cadas tangerang ya?

    BalasHapus
  8. Saya dari Pemalang naik po.putri jaya baru.kenek bilang ini bus jurusan Lebak bulus,saya ikut namun bus berhenti di pool nya daerah ketanggungan.disana saya di tanya kenek hendak turun dimana?saya jawab Lebak bulus.namun terkejut bukan kepalang saya di oper ke bus lain dengan alasan ini bus ga ke Lebak bulus melainkan tjg priok.sy ikut arahan kenek tsb.sampai di bus yg berbeda sy kembali di tanya pertanyaan yang sama saya Jawb sy turun di lbk bulus....sang kenek malah meminta saya untuk pindah ke bis yg semula saya naik.setengah kesal sy nanya sama kenek bagaimana si sy di oper sana sini bilang ini bus ke tjg priok.dn sang kenek menyuruh saya untuk naik bus semula yg sy naiki. dg sabar sy terima saja yg penting sy sampai di jakarta.hal ini bukan sy saja yg mengalami nya ad beberapa penumpang merasa di rugikan dh pelayanan yg buruk dr po.putrijaya baru ini.di tambah driver yg ugal ugalan,serta kasar menambah buruk perjalanan saya malam Minggu kemarin.tolonglah perbaiki pelayanan kalian udah jurusan yg di tawarkan kepada penumpang tidak sesuai.sy hendak ke Lebak bulus di turunkan di Pulo gebang.kasihan ibu 2 kemarin yg bawa barang banyak.,transit LG dr Pulo gebang ke rambutan.sy kecewa sekali dg pelayanan buruk kalian.tolong perbaiki agar tidak terulang lagi.kami penumpang jika penumpang kecewa,maka tidak menutup kemungkinan po.kalian bs ditinggalkan konsumen.trims

    BalasHapus
  9. Sya salam ada barang ketinggalan dr pulo gebang-pwkrto brngkt jm 24.00 mohon di Infokn nomer telp. Yg bsa dihubungin

    BalasHapus
Halaman Komentar :