Harga Tiket Bus Rukun Jaya

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Rukun Jaya. PO.Rukun Jaya merupakan perusahaan penyedia moda transportasi angkutan darat dengan armada bus. Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur ini melayani rute Bus Antar Kota Antar Propinsi dan Antar Kota Dalam Propinsi. Saat ini Bus Rukun Jaya melayani berbagai jurusan dari Jakarta, Ciawi, Cibinong, dan Depok dengan tujuan Bus Rukun Jaya Blitar Jakarta, Solo, Sragen, Madiun, Nganjuk, Kediri, dan Tulungagung. Sedangkan untuk rute jarak pendek atau AKDP melayani jurusan Bus Rukun Jaya Surabaya-Jombang-Pare-Blitar dan Tulungagung-Ponorogo.

rute dan tarif bus rukun jaya

Armada bus yang digunakan menggunakan bus dengan chassis Mercedes Benz yang terkenal akan nama besar dan kenyamanannya sehingga sangat cocok digunakan untuk melayani rute jarak jauh. Untuk fasilitas yang diberikan PO.Rukun Jaya diantaranya adalah bus ber AC, konfigurasi kursi 2-2 dengan total 32 kursi, servis makan 2x, TV LCD, Toilet, dan ruang merokok atau smoking room di dalam bus. Selain itu untuk bus yang digunakan untuk rute jarak jauh menuju Jakarta, Ciawi, dan daerah sekitarnya telah dilengkapi dengan Suspensi udara yang dapat meredam getaran di dalam bus sehingga akan menambah kenyamanan perjalanan anda. Bus Rukun Jaya Scorpion X. 

Untuk pemesanan dan pembelian tiket dapat dilakukan di agen-agen Bus Rukun Jaya yang tersebar di Jakarta, Ciawi, Cibinong, Depok, Bekasi, dan Karawang serta di beberapa wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang dilintasinya. Selain itu juga tersedia Bus Pariwisata Rukun Jaya yang siap melayani perjalanan wisata masyarakat.

Harga Tiket Bus Rukun Jaya

Jakarta - Solo: Rp 180.000

Jakarta - Madiun: Rp 200.000

Jakarta - Kediri: Rp 240.000

Jakarta - Blitar: Rp 255.000

Jakarta - Tulungagung: Rp 255.000

Ciawi - Cibinong - Pal Depok - Solo: Rp 180.000

Ciawi - Cibinong - Pal Depok - Madiun: Rp 200.000

Ciawi - Cibinong - Pal Depok - Kediri: Rp 240.000

Ciawi - Cibinong - Pal Depok - Blitar: Rp 255.000

Ciawi - Cibinong - Pal Depok - Tulungagung: Rp 255.000

*Tarif per September 2015
*Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, silakan datang ke agen terdekat untuk memastikan tarif pada tanggal keberangkatan anda.

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Bus Rukun Jaya"