Harga Tiket Bus Marita

Etransportasi.com - Berikut merupakan rute dan harga tiket Bus Marita. Bagi masyarakat yang tinggal di daerah Cianjur, Jawa Barat tentunya sudah tidak asing dengan nama sebuah Perusahaan Otobus Marita. Bus berukuran medium berwarna putih dengan striping berbentuk huruf 'M' ini dapat dengan mudah dijumpai berlalu lalang di sepanjang jalur Cianjur-Puncak-Ciawi hingga ke Kampung Rambutan, Jakarta.
   
Bus Marita melayani moda transportasi darat menggunakan armada bus medium dengan rute jurusan Terminal Kampung Rambutan-Cianjur. Rute yang dilalui diantaranya Pasar Rebo, Tol Jagorawi, Ciawi, Jl.Raya Cipanas, Puncak, apabila terjadi kemacetan parah di Puncak biasanya bus akan melalui jalur alternatif Jonggol menuju Cianjur. Untuk jam operasional bus dari Kampung Rambutan ke Cianjur ini berdasarkan pengamatan, hingga pukul 12 dini hari bus ini masih dapat dijumpai sedang mencari penumpang di Pasar Rebo, info dari salah satu crew Bus Marita ini beroperasi 24 jam baik dari Cianjur atau Kampung Rambutan.

rute dan tarif bus marita cianjur, kampung rambutan, pasar rebo, merak, serang

Selain melayani jurusan Kampung Rambutan-Cianjur, kini Bus Marita juga telah membuka rute baru Merak-Cianjur dan Kali Deres-Cianjur. Sama halnya dengan rute dari Kampung Rambutan, rute baru ini juga menggunakan armada bus berukuran medium. Meskipun menggunakan bus berukuran medium, para penumpang tidak perlu khawatir akan kepanasan karena bus telah dilengkapi dengan pendingin udara AC.

Sistem tiket: Bayar langsung di dalam bus


Tarif Bus Marita

Kampung Rambutan - Cianjur: Rp 25.000
Sukabumi - Singaparna: Rp 70.000
Merak - Serang - Cianjur: Rp 75.000
Kali Deres - Grogol - Cianjur: Rp 40.000

* Harga tiket Bus Marita per 2017
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Trayek Jurusan Bus Marita

Kampung Rambutan - Cianjur via Puncak
Merak - Cilegon - Serang - Bitung - Cianjur
Kali Deres - Grogol - Cianjur
Sukabumi - Cianjur - Cileunyi - Garut - Singaparna

156 Responses to "Harga Tiket Bus Marita"

  1. Bus marita lewat terminal pakupatan tidak ? Atau bisa naik di serang tidak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Marita Merak ke Cianjur lewat Terminal Pakupatan Serang mas, bisa naik dari sana

      Hapus
    2. Bus marita yang berangkat ke cianjur biasa malem ada jam berapa? Saya dari cilegon mau ke cianjur

      Hapus
    3. jadwal bis dari Serang (Pakupatan) - Cianjur jam berapa aja?

      Hapus
  2. bus marita dari merak lewat balaraja tidak Pak ?

    BalasHapus
  3. Kalo dari bitung-cibodas berapa duit?
    Terus naiknya Bitung sebelah mananya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Marita di Bitung bisa tunggu di bawah jembatan arah masuk ke tol

      Hapus
    2. Kalo dari daerah cibodas ke merak masih ada malem jam 10?

      Hapus
  4. Dari ciawi ke grogol jam 10 malam masih ada gak ya bus marita nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, Bus Marita dari Ciawi jam 10 malam yang ke kampung rambutan yang masih ada

      Hapus
  5. Jadwal dri Bitung ke cipanas jam berapa saja gan

    BalasHapus
  6. Bus marita kalidres jadwal siang jm berapa ya? Sampai ci anjur jm berapa?

    BalasHapus
  7. Klo tarif dr ciawi ke kp. Rambutan berapa mas?

    BalasHapus
  8. Dari serang ke cianjur sekarang ongkosnya berapa ya? Dan ada jam berapa dr pakupatan? Terimakasih infonya.

    BalasHapus
  9. Kalo pool marita pariwisata tw alamatnya disebelah mana ya teh? Ciawinya

    BalasHapus
  10. Kalau bis marita dari terminal pakupatan berangkat jam berapa ya?

    BalasHapus
  11. Marita hari ini kok ga keliatan dikalideres, dah standby dari jam 4 subuh

    BalasHapus
  12. marita naikin penumpang di jagorawi ga teh menuju puncak?klo pagi jam berapa ya kira2 lewatnya?nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus marita di citeureup suka ngetem

      Hapus
  13. dari kp rambutan ke cianjur maksimal jam berapa ya ? atau 24 jam ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengalaman jam 12an malam masih ada yang ngetem di Pasar Rebo kak

      Hapus
    2. Kalo masih dibawah jam 12 mlm? Masih ada yng ngetem ngga? Jam 8-11 an gtu...

      Hapus
    3. masih kak, admin pernah lihat jam 12 malam masih ada yang ngetem di Pasar Rebo

      Hapus
  14. Kalo hari minggu jam 10an kira2 bus marita lewat cibodas g min ?

    BalasHapus
  15. Hari ini bus marita merak - cianjur jalan Gx? Saya sdh nunggu dari jam 6 pagi di serang kok Gx ada lewat ya..?

    BalasHapus
  16. Bus Marita di Terminal Kampung Rambutan ke Cianjur maksimal (malam) jam berapa ?

    Dari Pasar Rebo ada tidak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pasar rebo bus marita sampai tengah malam masih ada

      Hapus
  17. Bus marita di kp.rambutan kok tidak ada ya?
    Udah nunggu dari jam setengah 12 smpe sekrang blm dateng juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ke pasar rebo, padahal biasanya tengah malam masih suka ngetem di pasar rebo busnya

      Hapus
  18. Dari cianjur pembrangkatan pagi jm brpa

    BalasHapus
  19. Mas, mau nanya, marita katanya ada trayek baru, Singaparna Sukabumi, bener gak mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Bus Marita membuka jurusan Baru Singaparna-Garut-Cianjur-Sukabumi

      Hapus
  20. Balasan
    1. Bus Marita Singaparna-Sukabumi ongkosnya Rp 70.000

      Hapus
    2. Dr singaparna'y brangkat jam brapa z?

      Hapus
  21. Jurusan merak cianjur bisa naik dicikupa turun di ciawi bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus marita di Cikupa ke Ciawi bisa kak

      Hapus
    2. Jam berapa saja ya kira kira

      Hapus
  22. Bus marita dari cibodas-kp rambutan paling malem jam brp ya mas? Mohon info, terima kasih

    BalasHapus
  23. Bus marita kalo dari kali deres ke cianjur itu paling malem jam berapaa yaa? Mohon infonya. Terimakasih :)

    BalasHapus
  24. Klo dari cianjur berangkat jam berapa yah? Biar bisa sampe kampung rambitan jam 5 pagi

    BalasHapus
  25. Kalau bis singaparna sukabumi lewat garut jam berapa ya?minta jadwal kbrngkatan dr singaparna sma sukabumi. Mksih

    BalasHapus
  26. Klo di pakupatan jam brapa ya

    BalasHapus
  27. Dari kpng rmbtan k cjr jm 4 oagi ada ga ya

    BalasHapus
  28. Kallau dari singaparna sukabumi rute yang di laluinya kmna saja kang? Lewat garut atou ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Marita Singaparna ke Sukabumi lewat Garut kak

      Hapus
  29. Biasanya kalo dari cianjur ngetem jam brpa? Ada ngga yang bisa nyampe Kp rambutan jam 4? Mohon info kak...

    BalasHapus
  30. Kalau bus Marita Cianjur ke merak, di Ciawi sudah ada dari jam berapa ya yang paling subuh ?

    BalasHapus
  31. jadwal keberangkatan bus marita sukabumi singaparna via garut dong min

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg jadwal dari singaparna ke sukabuminya yamin, supaya bisa ngatur jadwal pulang dari garut ke sukabumi naik marita

      Hapus
  32. Min ada jam nya ga dari kalideres ke Cianjur jam berapa aja?

    BalasHapus
  33. Bus marita yang kalideres - cianjur. Lewat grogol kan? Tepatnya lewat Citra Land Grogol nggak kalo arah ke cianjur?

    BalasHapus
  34. Klo min 7 sblm lebaran tarifnya naik berapa ya?

    BalasHapus
  35. Bus boleh di sewa ga ya, kapasitas 15 ornag ke cibodas bumi perkemahan? Mohon info

    BalasHapus
  36. Jadwal Kalideres-Cianjur paling pagi jam berapa ?

    BalasHapus
  37. Informasi jadwal dari cianjur merak jam berapa yah

    BalasHapus
  38. Tolong dong info nya, sesegera mungkin yah

    BalasHapus
  39. Kalaw dari resarea karang tengah jm brpa ada nya ke ci anjur ya & brpa ongkos nya gan

    BalasHapus
  40. Jadwal marita dari trminal cianjur pasir hayam jam brapa ya?

    BalasHapus
  41. Mohon infonya klo ada yg tau tarif Marita lebaran naik atau tidak ya utk rute kampung rambutan - Cianjur?

    BalasHapus
  42. Kalideres Cianjur jadwal nya jam brp aja yaa ?? Urgent please

    BalasHapus
  43. Bus marita merak cianjur, sampai serang sore jm berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo dari kalideres jam berapa berangkatnya ya

      Hapus
    2. Klo dari kalideres jam berapa berangkatnya ya

      Hapus
  44. tolong gan jadwal Dr Cianjur k kalideres..

    BalasHapus
  45. Bus marita kalo dari merak ada yang malem? Pukul berapa biasanya? Saya dari cilegon mau ke cianjur

    BalasHapus
  46. Kalau pgn brgkat dr garut k sukabumi jam brpa aja brgkatny? D garutnya naiknya drmana?makasih

    BalasHapus
  47. kang rute kalideres ke cianjur atau sebaliknya biasa jam berapa ajh yg stay di terminal busnya.

    BalasHapus
  48. Kalo besok ,hari minggu marita cianjur-kp.rambutan lewat via puncak gak ??? Trs jam berapa ???

    BalasHapus
  49. Salah Naik bus.. Mau k rambutan mlh k Merak... perberhentiannya di Mana aza ya?

    BalasHapus
  50. Puncaknya mana yah min? Dan jadwal perjalannya jam brp yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Marita lewat sepanjang jalan dari Puncak, Cipanas, sampai Ciawi kak

      Hapus
  51. Marita dari Kalideres paling pagi jam brp?

    BalasHapus
  52. Kontak driver atau yang bersangkutan bus marita ada kah bang?

    BalasHapus
  53. Jadwal dari merak ke cianjur jam berapa mas?

    BalasHapus
  54. Maaf bos kalau dari garut ke sukabumi jam berapa ya dan berapa ongkosnya

    BalasHapus
  55. saya pengen ke puncak cipanas.
    kira2 turun nya dimana y.?
    trus klo dri grogol pagi keberangkatan bus jam berapa y. siang jam brp?? mohon info ny.. trimakasih

    BalasHapus
  56. Jadwal kbrangkatan dari bitung ke cipanas jm brapa and brapa ongkos.a ??

    BalasHapus
  57. bis terakhir(malam) dr kp rambutan jam brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah lihat Bus Marita jam 12 malam masih ada yang ngetem di Pasar Rebo kak

      Hapus
  58. Numpang nanya utk jurusan kalideres - cianjur besok pagi jam berapa ya? Saya liat komentar kebanyakan kp rambutan yg dijawab... Makasih...

    BalasHapus
  59. Mw tnya, bis marita ke cianjur via jonggol adanya jm brapa untuk hri minggu, kalau sya menunggu di cilengssi bisa? Mohon infonya..

    BalasHapus
  60. Mas tolong tanya penting, saya kalau mau ke Cipanas naek bus ini bisa? Dari kampung rambutan bisa ke Cipanas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus marita dari kampung rambutan ke cipanas bisa kak, nanti sebelum naik bilang saja ke keneknya minta diturunkan di Cipanas biar tidak kelewat, biasanya kalau weekend suka ada yang lewat jonggol untuk menghindari macet di puncak jadi kalau naiknya weekend/libur nasional lebih baik tanya dulu sebelum naik y kak

      Hapus
  61. Bus Marita tujuan akhir d cianjur nya di terminal mana ya ?

    kalo dari RSUD Sayang Cianjur naik bus marita nya dari terminal mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Marita ke Terminal Jebrod atau Pasir Hayam kak

      Hapus
  62. Klo dr cianjur tujuan pakupatan serang banten ada ga? Klo ad jam brp btangkat dr cianjur nya

    BalasHapus
  63. dari kalideres ke cianjur masih ada ?

    BalasHapus
  64. Jadwal bus marita dari merak cianjur jam berapa aja ya? Ada kontak buat dihubungi nya ga

    BalasHapus
  65. bang kantornya bus marita cianjur daerah mana?

    BalasHapus
  66. Lur marita mangkat ti merak ka cjr jam baraha wae, urang nunguan di bitung jm 7 nympe jm 8 can aya kneh wae

    BalasHapus
  67. Saya mau nany min kalau dr kampung rmbutan ke cianjur brgkt jam 3 sore ada gk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kak, Bus Marita jurusan Kampung Rambutan ke Cianjur ada tiap 30 menit pagi sampai malam

      Hapus
  68. Dari pakupatan serang langsung ke sukabumi ada engga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, alternatif ke kampung rambutan dulu dilanjutkan naik bus jurusan sukabumi dari sana

      Hapus
  69. Ada yg lewat pertigaan cibodas ga mas? start jkt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini pertigaan Cibodas Puncak, Cipanas kan? naik Bus Marita jurusan Cianjur kak

      Hapus
  70. kalo mau ke cibodas, agar tidak kena macet, berangkat dari kampung rambutan bis yang jam berapa mas?

    BalasHapus
  71. brrti klo kita mau ke pertigaan cibodas (TNGP) dri jkt malam masih bisa ya trus trun di pertigaan cibodas

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus marita dari kampung rambutan/pasar rebo sampai malam masih ada kok, sebelum naik tanya dulu saja lewat puncak atau jonggol, kalau lewat puncak naik, kalau jonggol jangan, soalnya kalau puncak macet parah suka lewat jonggol busnya

      Hapus
  72. Ada jurusan cianjur bekasi ga Bus Marita..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada, dari Cianjur ke Bekasi yang AC Bus Ono Trans, banyak bis-bis kecil Cianjur-Bekasi

      Hapus
  73. Ini lewat cimory puncak ga mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Marita jurusan Cianjur lewat Cimory Puncak kak, bilang saja ke keneknya mau turun Cimory

      Hapus
    2. Kalau dari cianjur ke singaprna berpa ongkosnya?trus jam berpa brngkatnya

      Hapus
  74. Bus marita kalau dari puncak mau ke bandung, brentinya dimana yah? Apa akan brenti di terminal sukabumi? Biar saya bisa nerusin naik bus jurusan bandung dari term sukabumi. Mohon jawabannya,terimakasih

    BalasHapus
  75. Kalau dari cianjur ke singaparna berapa ya?dan jam berapa berangkatnya?

    BalasHapus
  76. Kalau dari cianjur berapa ya?dan jam berapa berangkat nya?

    BalasHapus
  77. Berangkat dari rawamangun atau Pulo gebang ada nggak ya Gan?

    BalasHapus
  78. kalo dari pasar rebo ke cianjur sekarang berapa ya tarifnya???
    thx

    BalasHapus
  79. Maaf tanya, kalo dari Cianjur ke kalideres bus nya stay jam brpa aja? Makasi

    BalasHapus
  80. Dari Merak ada jam berapa aja ya?

    BalasHapus
  81. Min,,,serang-sukabumi ada gak...?terakhir jam brp...?

    BalasHapus
  82. Tiket bus Marita dari Bitung ke Cianjur berapa ya?

    BalasHapus
  83. Kalau dari cianjur ke daerah bintara raya, Bekasi timur turunnya dimana ya?

    BalasHapus
  84. Kalau bus marita jurusan cianjur-merak lewat sukabumi gak? Trus nanti yg mpang di serang gak?

    BalasHapus
  85. Bang klo dri kp rmbutan brangķãt nya jam brapa dan ongosny bràpa

    BalasHapus
  86. Maaf mas.. Kalau dari cianjur mau ke pt kalbe bisa naik bus marita tidak..?

    BalasHapus
  87. Kalo dari kalideres ke cianjur marita berangkat jam berapa

    BalasHapus
  88. bus marita paling pagi berangkat jam berapa ya?
    Mohon infonya

    BalasHapus
  89. Dari merak ke pertigaan cibodas aya teu lur? Klo ada jam brp? Soal nya mau mendaki gede pangrango. Nuhun.

    BalasHapus
  90. Dari merak ke pertigaan cibodas aya teu lur? Klo ada jam brp? Soal nya mau mendaki gede pangrango. Nuhun.

    BalasHapus
  91. cianjur tasik jam brp aja ada bis nya?

    BalasHapus
  92. Kalo dari cianjur terminal rawabango ke merak kira" jam 7 pagi masih ada gk yah??

    BalasHapus
  93. Kalo bis marita merak-cianjur jam berapa jadwal masuk terminal PCI ?

    BalasHapus
  94. Dari pakupatan ke cipanas cianjur bus marita kalau pagi jam brapa dan malam jam brapa

    BalasHapus
  95. Kalo dari terminal Kalideres jadwal berangkat nya jam berapa aja? Tolong infonya! Makasih

    BalasHapus
  96. Jadwal mobil ke cianjur jam 6 sore ada ga ?
    Mohom infonya..

    BalasHapus
  97. Asslm..
    Bis marita jadwal malam dari merak ke cianjur ada gak,kalo ada jm berapa,sy mau naik dari bwh jmbatan tol cikupa,mhn info nya,trim's.

    BalasHapus
  98. Min, saya dari tangeraTa kalo Mau ke cianjur enaknya naik dari terminal mana min?

    BalasHapus
  99. Sayah mau ke merak dari sukabumi ada ga mobiljurusan nyah

    BalasHapus
  100. bis marita cianjur - jkt, sudah bisa lewat puncak belum ya? info update nya dong gan

    BalasHapus
  101. Jadwal bus marita hari ini k garut dari sukabumi yg sore jam bel yah? Mohon infonya

    BalasHapus
  102. Jadwal bus marita hari ini k garut dari sukabumi yg sore jam bel yah? Mohon infonya

    BalasHapus
  103. Jam berapa bus Marita yg lewat Cipanas paling pagi ?

    BalasHapus
  104. Utk bisa sampai cipaCip jam 9 pake bus Marita yg jam berapa ?

    BalasHapus
  105. Jurusan dari bekasi ke cianjur ada nya setiap hari apa dari jam berapa sampai jam berapa bus ini bisa di jumpai di kp rambutan

    BalasHapus
  106. Cianjur serang merak jm brpa berpangkat yh pa klo sore

    BalasHapus
  107. Gan bus marita bitung kalo pagi jm 6 udah ada ga yah?

    BalasHapus
  108. Dri x deres ke cianjur jm berapa gan

    BalasHapus
  109. Kalau bus marita rute bekasi - cianjur apakah sdh ada?

    BalasHapus
  110. untuk jadwal bus dari kalideres ke cianjur malam jam berapa...

    BalasHapus
  111. Merak cianjur jam sabaraha wae, naek na timana?? Soalna saya di gerem deket tol merak

    BalasHapus
  112. Merak cianjur jam sabaraha wae, naek na timana?? Soalna saya di gerem deket tol merak

    BalasHapus
  113. bisa minta kontak bis marita singaparna-sukabumi kah?

    BalasHapus
  114. Minta infonya, utk Marita KP.Rambutan - Cianjur paling malam berangkat dari terminal Kp.Rambutan jam berapa ?

    BalasHapus
  115. d cilegon rek k cianjur jam ayena aya te

    BalasHapus
  116. Untuk besok, jurusan Sukabumi serang. Jam berapa? Saya dari Sukaraja Sukabumi

    BalasHapus
  117. Cianjur merak lewat sukabumi gak?

    BalasHapus
  118. Kalo dari terminal bekasi ke cianjur/marita ada ga..

    BalasHapus
  119. Kalo dari merak ke cianjur jam berapa ajjah??

    BalasHapus
Halaman Komentar :