Rute dan Jadwal Suteraloop di Alam Sutera

Etransportasi.com - Berikut merupakan rute dan jadwal Shuttle Suteraloop di  Alam Sutera. Alam Sutera merupakan sebuah kawasan residensial dan komersial yang terletak di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Tangerang dan Jakarta tentunya sudah tidak asing dengan kawasan ini. Selain terkenal akan cluster-cluster perumahannya, juga terkenal akan pusat perbelanjaan dan areal jajanannya. Beberpa Mall besar yang terletak di Kawasan Alam Sutera adalah Living World, Mall Alam Sutera, dan Giant sedangkan areal kuliner dan hiburan ada di Flavor Bliss.

Untuk menghubungkan cluster-cluster kawasan perumahan dan komersil pihak pengembang Alam Sutera menyediakan fasilitas kendaraan umum yang diberi nama Suteraloop, dulu di awal peluncurannya pada Tahun 2014, kendaraan umum yang menghubungkan kawasan Alam Sutera ini di namakan Urbanloop.

Shuttle Suteraloop Alam Sutera Transportasi di Alam Sutera Serpong

Bus Shuttle Suteraloop ini memiliki bentuk yang cukup unik, tidak seperti bus kebanyakan, bus ini memiliki bentuk klasik seperti trem dengan di dominasi warna merah. Rutenya sendiri dibagi menjadi empat jalur, yaitu jalur merah, kuning, hijau, dan biru. Halte besarnya terdapat di depan Flavor Bliss dan Mall Alam Sutera. Untuk pembelian tiketnya dapat dilakukan langsung di dalam bus atau di halte-halte yang menyediakan mesin tiket otomatis. Untuk Anda yang hendak mengunjungi Mall Alam Sutera bisa naik Bus Suteraloop ini dari Halte Flavor Bliss yang terletak tidak jauh dari Bundaran Alam Sutera di Jalan Raya Serpong Pakulonan.

Tarif Shuttle Suteraloop

Rp 5.000 untuk 1x Jalan
Rp 10.000 untuk per 2 Jam
Rp 20.000 untuk per hari

Jam Operasional Suteraloop

06.00 s.d 22.00: Minggu s.d Kamis
06.00 s.d 00.00: Jumat, Sabtu, dan Hari Libur Nasional

Sistem Transaksi Bus Shuttle Suteraloop
  • Pilih jenis tiket yang tertera pada layar
  • Masukkan uang sesuai dengan harga tiket
  • Ambil tiket dan validasikan pada lat pemindai
  • Tiket yang masih berlaku dapat digunakan di shuttle bus lain dengan cara di validasikan pada alat pemindai
  • Gratis bagi anak di bawah 75cm
  • Uang yang diterima Money Acceptor adalah pecahan Rp 5000, Rp 10.000, Rp 20.000 dan harus dalam keadaan baik.
  • Tiket dapat pula dibeli langsung di dalam bus dengan uang pas

Posting Komentar untuk "Rute dan Jadwal Suteraloop di Alam Sutera"