>

Rute Bus Puspa Indah

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute Bus Puspa Indah. Bus Puspa Indah merupakan salah satu operator bus di Kota Malang, Jawa Timur yang melayani rute Bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKPD) di Jawa Timur . Armada yang digunakan bus ini menggunakan bus ukuran medium dengan kelas ekonomi. Bus Puspa Indah memiliki warna dominan biru, walaupun ada juga beberapa armadanya yang berwarna putih.

Beberapa rute yang masih dilayani oleh Bus Puspa Indah adalah dari Malang ke Jombang, Malang ke Tuban, dan Malang ke Kediri. Dari Malang Bus Puspa Indah berangkat dari Terminal Landungsari dan melewati Batu kemudian menuju jurusannya masing-masing ke Jombang, Kediri, dan Tuban. Selain untuk angkutan penumpang reguler, bus ini juga dapat di sewa untuk perjalanan pariwisata di Kota Malang.

rute, jurusan, dan trayek Bus Puspa Indah Malang

Bus Puspa Indah resmi telah dibeli/ diakuisisi oleh Bus Bagong

Tarif Bus Puspa Indah

Malang - Kediri: Rp 18.000
Malang - Jombang: Rp 18.000
Jombang - Babat: Rp 15.000

Rute Bus Puspa Indah

Malang - Batu - Pare - Kediri
Malang - Batu - Jombang
Malang - Batu - Jombang - Babat - Tuban

35 Komentar untuk "Rute Bus Puspa Indah"

  1. udah 2jam nunggu gk lewat2

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu dimana? Bus Puspa Indah sudah dibeli oleh Bus Bagong perusahaannya, mungkin sedikit demi sedikit mulai diganti nama di armadanya nanti

      Hapus
  2. Tolong donk bis jam pertama(03.00) dr landungsari ke jombang diaktifkan lg. Sy sdh lama berlangganan krn tempat kerja di jombang. Sekarang jadwalnya kok jadi kacau semenjak di akuisisi bagong.

    BalasHapus
  3. Dari stasiun Jombang ke arah babat naik bus apa ya...Biasanya operasi jam berapa???Mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu aja depan stasiun tar ada bis yg kernetnya teriak Babat babat, Tuban tuban.. jam 5 pagi sampe jam 6 sore kayaknya bisnya msh ada pak

      Hapus
    2. Maksimal jam 6 sore kah ? Sampe babat tuban ?

      Hapus
  4. Bus puspa indah dari pare tujuan malang lewat jalan brawijaya pare jam brp ? Ada yang lewat malam hari ngak ?

    BalasHapus
  5. Bus dari bandara juanda ke jombang biasanya ada ga sih

    BalasHapus
  6. Bis puspa indah yang dari malang ap melewati sambirejo pare

    BalasHapus
  7. Bis jombang ke malang start jam berapa ya yang pualing puagiiii??

    BalasHapus
  8. tarif langsung dari batu ke tuban berapa ya???

    BalasHapus
  9. Dari kediri ke batu sy bisa tunggu bis lewatnya di jln apa ya ??

    BalasHapus
  10. Bus malam sekitar jam 12 dari kota batu ada gak yg ke Kediri butuh banget soalnya buat tgl 5

    BalasHapus
  11. apakah bis jombang-tuban lewat depan alun2 jombang?

    BalasHapus
  12. Dari Babat ke Pujon paling pagi jam brp ya? Mohon info..

    BalasHapus
  13. dari Malang, apakah lewat Jl. Soekarno, Batu..?Hotel Singhasari?

    BalasHapus
  14. Terakhir dari malang ke kediri jam berapa?

    BalasHapus
  15. Dari Jombang ke babat terakhir jam berapa mohon infonya. Matur nuwun..

    BalasHapus
  16. Bos mohon infonya kalo dari jombang ke wbl lamongan via bus umum apa aja bos

    BalasHapus
  17. Kalo dari pare ke landungsari naik apa nggeh?

    BalasHapus
  18. dari BABAT ke Jombang paling malam jam brp ya?

    BalasHapus
  19. naik bis dr terminal landungsari ke kediri paling pagi jam berapa ya kira²?

    BalasHapus
  20. Kalau dari terminal tamanan kediri ke malang bus nya paling malam jam berapa ya

    BalasHapus
  21. Kalo lebaran gni bus jombang ke babat ada yg oprasi gak ya..infonya

    BalasHapus
  22. Pembrangkatan paling malm jm brapa ya dri jombang ke babat? Butuh info...

    BalasHapus
  23. Bisa gak ke blitar naik bis puspa indah?

    BalasHapus
  24. Kira2 jm 2 ada gk yang lewat kandangan

    BalasHapus
  25. Nuggu bus puspa indah di stasiun kediri bisa nggak sih?

    BalasHapus
  26. Bus ke jombang dr tuban lewat nya kabuh paling pgi jam berapa yaa

    BalasHapus
  27. Ada jadwal malam ngak dari stasiun pare ke pujon malang??
    Makasih

    BalasHapus
  28. Bus ke malang menuju pare sore , adannya jam berapa ya?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel