Harga Tiket Bus EKA Oktober 2017

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar harga tiket Bus EKA Cepat. Bagi rekan-rekan yang sering bepergian Surabaya-Yogyakarta atau sebaliknya tentu sudah tidak asing dengan bus satu ini. Bus kelas Patas AC yang dahulu bernama PO. Flores tak sulit untuk kita jumpai lalu-lalang sepanjang Surabaya - Yogyakarta.

PO.EKA berkantor pusat di Jl. Bhayangkara No 63 Mojokerto dan memiliki pool di Jl. Raya Gilang No.10 Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Bus EKA melayani moda transportasi Bus Antar Kota Antar Propinsi dengan rute dari Surabaya dengan tujuan Madiun, Solo, Yogyakarta, Magelang, Semarang, dan rute yang baru saja dilayani yaitu Surabaya - Purwokerto, Cilacap, dan Bobotsari. Selain itu juga tersedia Bus EKA Pariwisata untuk charter perjalanan wisata.

Harga Tiket Bus EKA Cepat Surabaya Jogja, semarang, purwokert, cilacap, purbalingga, solo

Armada Bus EKA

Bus EKA menggunakan tipe chassis Bus Hino RK8 dan yang terbaru saat ini telah menggunakan Hino RN 285 pada armada bus yang dimilikinya. Untuk bodi bus yang digunakan menggunakan berbagai macam variasi seperti Jetbus, Jetbus 2 Setra buatan Karoseri Adi Putro, Grand Tourismo dan yang terbaru adalah Bus EKA Double Glass buatan Morodadi Prima atau Bus EKA SHD.

Armada yang menggunakan chassis Hino RN telah menggunakan suspensi udara yang dapat meredam getaran di dalam bus saat di jalan sehingga akan menambah kenyamanan dalam perjalanan Anda.

Fasilitas Bus EKA

Kelas yang ditawarkan adalah Patas AC dengan konfigurasi kursi 2-2 dan di beberapa armada telah disediakan fasilitas WIFI gratis yang dapat digunakan untuk perangkat smartphone Anda.  Pada beberapa armada juga dilengkapi dengan toilet dan selimut khususnya untuk armada tujuan Purwokerto dan Bobotsari.

Selain fasilitas-fasilitas yang telah disebutkan di atas, penumpang juga dapat menikmati fasilitas servis makan di RM. Duta, Ngawi dengan biaya tambahan Rp 12.000 dari tarif. Servis makan ini opsional saja, Anda dapat memilih untuk membayar tarif termasuk makan atau tidak termasuk makan.

Untuk pembelian tiket bus dapat dilakukan di dalam bus, namun karena terbatasnya armada dan umumnya terjadi penumpukan penumpang di akhir pekan, tiket pun dapat pula dipesan di Pool Bus EKA di Jl.Gilang Sidorajo. Dengan pelayanan sabar, sopan, ramah dan didukung dengan armada terbaik akan memanjakan perjalanan para pengguna Bus EKA. Harga Tiket Lebaran 2016 Bus EKA

Sistem Tiket Bus EKA : Bayar langsung di dalam bus
Servis makan di RM. Duta Ngawi tambah Rp 13.000 dari tarif

Komentar Anda Muncul di Halaman 2

Harga Tiket Bus EKA

Surabaya - Nganjuk: Rp 37.000
Surabaya - Caruban: Rp 43.000
Surabaya - Ngawi: Rp 58.000
Surabaya - Gendingan: Rp 70.000
Surabaya - Solo: Rp 75.000
Surabaya - Kartosuro: Rp 83.000
Surabaya - Yogyakarta: Rp 90.000
Surabaya - Salatiga: Rp 88.000
Surabaya - Magelang: Rp 105.000
Surabaya - Semarang: Rp 100.000
Surabaya - Purworejo: Rp 110.000
Surabaya - Kebumen: Rp 130.000
Surabaya - Purwokerto: Rp 140.000
Surabaya - Cilacap: Rp 150.000
Surabaya - Bobotsari: Rp 165.000

Mojokerto - Jombang: Rp 35.000
Mojokerto - Nganjuk: Rp 35.000
Mojokerto - Caruban: Rp 40.000
Mojokerto - Ngawi: Rp 58.000
Mojokerto - Gendingan: Rp 65.000
Mojokerto - Solo: Rp 70.000
Mojokerto - Kartosuro: Rp 80.000
Mojokerto - Yogyakarta: Rp 85.000
Mojokerto - Purworejo: Rp 105.000
Mojokerto - Kebumen: Rp 125.000
Mojokerto - Purwokerto: Rp 135.000
Mojokerto - Cilacap: Rp 145.000

Jombang - Nganjuk: Rp 32.000
Jombang - Caruban: Rp 38.000
Jombang - Ngawi: Rp 50.000
Jombang - Gendingan: Rp 55.000
Jombang - Solo: Rp 65.000
Jombang - Kartosuro: Rp 70.000
Jombang - Yogyakarta: Rp 80.000
Jombang - Salatiga: Rp 78.000
Jombang - Magelang: Rp 95.000
Jombang - Semarang: Rp 90.000
Jombang - Purworejo: Rp 100.000
Jombang - Kebumen: Rp 120.000
Jombang - Purwokerto: Rp 130.000
Jombang - Cilacap: Rp 140.000

Nganjuk - Caruban: Rp 30.000
Nganjuk - Ngawi: Rp 40.000
Nganjuk - Gendingan: Rp 45.000
Nganjuk - Solo: Rp 50.000
Nganjuk - Kartosuro: Rp 55.000
Nganjuk - Yogyakarta: Rp 65.000
Nganjuk - Salatiga: Rp 62.000
Nganjuk - Magelang: Rp 80.000
Nganjuk - Semarang: Rp 75.000
Nganjuk - Purworejo: Rp 85.000
Nganjuk - Kebumen: Rp 105.000
Nganjuk - Purwokerto: Rp 125.000
Nganjuk - Cilacap: Rp 135.000

Caruban - Ngawi: Rp 25.000
Caruban - Gendingan: Rp 35.000
Caruban - Solo: Rp 40.000
Caruban - Kartosuro: Rp 50.000
Caruban - Yogyakarta: Rp 55.000
Caruban - Magelang: Rp 70.000
Caruban - Salatiga: Rp 52.000
Caruban - Semarang: Rp 65.000
Caruban - Purworejo: Rp 75.000
Caruban - Kebumen: Rp 95.000
Caruban - Purwokerto: Rp 115.000
Caruban - Cilacap: Rp 125.000

Ngawi - Gendingan: Rp 25.000
Ngawi - Solo: Rp 30.000
Ngawi - Kartosuro: Rp 40.000
Ngawi - Yogyakarta: Rp 45.000
Ngawi - Salatiga: Rp 43.000
Ngawi - Magelang: Rp 60.000
Ngawi - Semarang: Rp 55.000
Ngawi - Purworejo: Rp 65.000
Ngawi - Kebumen: Rp 85.000
Ngawi - Purwokerto: Rp 105.000
Ngawi - Cilacap: Rp 115.000

Gendingan - Solo: Rp 25.000
Gendingan - Kartosuro: Rp 35.000
Gendingan - Yogyakarta: Rp 40.000
Gendingan - Magelang: Rp 55.000
Gendingan - Salatiga: Rp 38.000
Gendingan - Semarang: Rp 50.000
Gendingan - Purworejo: Rp 60.000
Gendingan - Kebumen: Rp 80.000
Gendingan - Purwokerto: Rp 100.000
Gendingan - Cilacap: Rp 110.000

Solo - Yogyakarta: Rp 15.000
Solo - Salatiga: Rp 13.000
Solo - Magelang: Rp 30.000
Solo - Semarang: Rp 25.000
Solo - Purworejo: Rp 35.000
Solo - Kebumen: Rp 55.000
Solo - Purwokerto: Rp 80.000
Solo - Cilacap: Rp 85.000
Solo - Purbalingga: Rp 80.000
Solo - Bobotsari: Rp 90.000

Klaten - Purwokerto: Rp 80.000

Salatiga - Semarang: Rp 13.000
Yogyakarta - Magelang: Rp 15.000
Yogyakarta - Purworejo: Rp 60.000
Yogyakarta - Kebumen: Rp 60.000
Yogyakarta - Purwokerto: Rp 70.000
Yogyakarta - Cilacap: Rp 70.000
Yogyakarta - Purbalingga: Rp 70.000
Yogyakarta - Bobotsari: Rp 80.000

* Tarif belum termasuk servis makan di RM.DUTA Rp 13.000
* Tarif Bus EKA per Oktober 2017
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Jadwal Bus EKA

Surabaya - Jogja: 24 jam
Jogja - Surabaya : 24 jam
Solo - Jogja : 24 jam
Solo - Surabaya : 24 jam

Surabaya - Magelang: 00.00, 00.30, 01.00, 02.00, 03.00, 04.00, 05.02, 06.20, 07.00, 07.30, 08.00, 08.30, 09.00, 09.15, 09.30, 10.00, 10.15, 17.40, 18.40, 19.00, 19.15, 19.30, 20.00, 20.15, 20.45, 21.00, 21.15, 21.30, 21.45, 22.00, 22.15, 22.30, 22.45, 23.00, 23.15, 23.30

Surabaya - Solo - Semarang: 01.17, 04.23, 06.00, 08.15, 09.45, 10.45, 11.35, 13.45, 15.15, 17.20, 19.45, 20.30, 21.45

Semarang - Solo - Surabaya: 17.20, 19.50, 20.25, 21.00, 22.40, 00.30, 01.30, 04.00 , 06.00, 07.20, 10.30, 12.00, 14.30

Surabaya - Purbalingga - Bobotsari: 10.30, 19.30
Bobotsari - Surabaya: 07.00, 14.00, 16.30
Purbalingga - Surabaya: 07.30, 14.30, 17.00
Jogja - Purbalingga: 20.30, 24.00, 03.30
Surabaya - Purwokerto: 08.20, 09.30, 10.30, 15.00, 16.05, 19.30
Purwokerto - Surabaya: 06.45, 08.00, 09.00, 15.00, 16.00, 18.30
Surabaya - Cilacap: 17.20, 18.20
Cilacap - Surabaya: 12.30, 16.40

Komentar Anda Muncul di Halaman 2

368 Responses to "Harga Tiket Bus EKA Oktober 2017"

  1. Untuk hari lebaran kira2 naik dikisaran harga berapa dri surabaya ke magelang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tarif Lebaran 2017 Bus EKA belum keluar kak, nanti diinfokan disini kalau sudah resmi keluar daftarnya. Tahun kemarin sih 140rb + 10rb servis makan

      Hapus
    2. Oks makasih info nya..
      Tak tunggu info selanjutnya ya...o

      Hapus
  2. Untuk jurusan magelang - sby
    apakah bisa naik dari terminal jombor jogja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus eka cepat jogja ke surabaya lebih baik naik dari Terminal Giwangan kak, soalnya kebanyakan dari arah magelang langsung bablas ke giwangan

      Hapus
  3. low mw ke jogja dari kediri beli tiketna dmn....???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus eka tidak ada di Kediri kak, Kediri ke Jogja adanya Bus Rosalia Indah, beli tiket dulu di agen

      Hapus
  4. mau ke seurabaya dari salatiga, berarti antara jam 6.an sore ya lewat salatiga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA di Terminal Tingkir Salatiga kak. yang sore mulai jam 15.30, malam mulai jam 7an malam

      Hapus
    2. terimakasih untuk infonya, sangat membantu ...

      Hapus
  5. Siang Kak, mau tanya kalau dari surabaya paling malam jam brp ya untuk tujuan salatiga? naek dr mana ya Kak? ada contact person yang bisa di whatsapp kalau sewaktu-waktu butuh update lokasi jam untuk brgkt dr sby atau jam-jam saat lewat di salatiga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA Surabaya ke Salatiga ikut jadwal Surabaya-Semarang

      Hapus
  6. Mas bis eka double glass dari terminal solo arah surabaya di hari kamis malam ada jam berapa ya mas

    BalasHapus
  7. Buk mira eka jogja sby jadwal hari kamis besok jam brapa aja yah mbg mas, mohon infonya

    BalasHapus
  8. Mas bis eka double glass yang baru dari terminal solo arah surabaya di hari kamis malam ada jam berapa ya mas

    BalasHapus
  9. Min bis eka double glass dari terminal solo arah surabaya nanti malam ada jam berapa ya mas

    BalasHapus
  10. Kalo dari sukun semarang. Pagi bus eka jam berapa y gan? Mau ke kertosono

    BalasHapus
  11. Halo, saya mau ke salatiga dari semarang. tolong di informasikan dari terminal mana dan pakai rute mana? Apakah membeli tiket nya langsung di terminal atau ada nomer telpon?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA dari Semarang bisa naik dari Terminal Terboyo dan Sukun, tiket bayar langsung di dalam bus

      Hapus
  12. Dari kebumen-surabaya berpa jam ya?? Akan menyesuaikan biar tiket pesawat tidak hangus

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwal bus eka dari kebumen menyesuaikan jadwal dari purwokerto kak

      Hapus
  13. jogja-magelang dari terminal manaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu di jalur kedatangan terminal giwangan, ke magelang enak naik bus yang ekonomi semarang kak, lebih banyak armadanya

      Hapus
  14. Klo dari stasiun solo jebres mau k giwangan waktunya dini hari (01.00-03.00) bus eka naiknya dri mana ya? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa tunggu di bundaran smk kristen 1 atau di Terminal tirtonadi saja yang aman, nunggu busnya di jalur keberangkatan barat

      Hapus
  15. kalo dari ngawi ke jogja ada jam berapa aja dan penuh nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus eka dari ngawi ke jogja ada terus tiap jam kalau hari biasa ya, kalau libur nasional biasanya agak lama nunggunya karena tergantung lalu lintas juga, kalau penuh tidaknya untung-untungan kak karena sepanjang jalan bus ini bisa naik turun penumpang, kalau hari biasa sih pasti ada saja kursi kosong

      Hapus
  16. Mas mau nanya bus eka double glass dari terminal surabaya ke solo itu jam berapa kalo sore? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. jam 4 sore, jam 6.20 sore, dan 7an malam, naik yang jurusan cilicap, purwokerto atau bobotsari, itu jadwal normalnya kadang kalau bisnya ada yang servis/perpal/supir libur mungkin ada salah satu yang tidak jalan/diganti armada lain

      Hapus
  17. Jadwal surabaya ke jogja yg bis malem nya jam brpa aja ya? Tarif brpa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus EKA dari Surabaya ke Jogja ada 24 jam

      Hapus
  18. Tolong tanya.. Utk jadwal yogya - surabaya tgl 24 April jam brp ya yg siang/sore? Tunggunya di terminal brp? Hrg brp? Bayarnya dimana? Trimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA di Jogja dari Terminal Giwangan kak, busnya ada 24 jam, naik langsung ke dalam bus dan bayar tiketnya langsung di dalam bus, kalau sedang musim ramai nunggu busnya agak sedikit lama

      Hapus
  19. bos...utk tgl 21 aku mau ke jogja,dari terminal bungurasih rencana berangkat malam,adanya jam berapa,dan pesan tiketnya dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA dari Bungurasih ke jogja ada terus 24 jam, cuma kalau sedang musim ramai mungkin sedikit agak lama nunggu busnya, tidak perlu pesan tiket, langsung naik ke busnya dan bayar tiket di dalam busnya langsung

      Hapus
  20. Klo jurusan Solo-Salatiga, di Solo naiknya dimana ? Dan apakah lewat terminal Tingkir, Mas ? Sekalian jadwalnya begitupun Jadwal n tempat naik dan turun di Salatiga juga Semarang, terima Kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, dari jogja ke salatiga harus ke solo dulu, nanti dari terminal tirtonadi solo naik bus jurusan semarang seperti safari, taruna, dll turun terminal salatiga

      Hapus
    2. Terima kasih terponnya kak, apakah terminal Salatiga = Terminal Tingkir ?

      Hapus
    3. iya, Terminal Tingkir Salatiga, nanti bilang saja ke keneknya minta turun di Terminal Tingkir Salatiga biar tidak kelewat

      Hapus
  21. Mas, dimana klo naik dari Jogya dan berapa tarif Jogya - Salatiga, juga jadwalnya, terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada rute Jogja ke Salatiga kak, ke solo dulu saja lalu dari terminal tirtonadi solo naik bus jurusan semarang turun salatiga

      Hapus
  22. Mas, kl dr ngawi ke purworejo busnya masuk terminal ngawi ga? Apa perlu pesen tiket dulu di agen? Trus sekitar jam berapa dr terminal ngawi. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat terminal yang baru itu mas, langsung bayar di dalam bus, kalau jadwal dari ngawi admin tidak ada, dikira-kira saja dari jadwal bus berangkat dari surabaya, ke purworejo bisa ikut bus yang ke purwokerto, cilacap, bobotsari atau bumiayu, kalau mau fleksibel naik yang ke jogja dulu saja nanti dari terminal giwangan jogja naik bus ekonomi jurusan purwokerto turun purworejo

      Hapus
  23. Ok siap. Makasih so much... Haturnuhun sanget.

    BalasHapus
  24. min mau nanya kalau dari purwokerto ke solo paling malam jam berapa yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus EKA terakhir dari Purwokerto ke Solo jam 6 sore normalnya

      Hapus
  25. Jogja purwokerto jam brp sj jadwalnya

    BalasHapus
  26. mau tanya kalo dari jogja ke solo naiknya dari terminal mana ya? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA dari Jogja ke Solo dari Terminal Giwangan kak

      Hapus
  27. Numpang tanya...
    Kalau dari magelang ke surabaya (siang) jam berapa saja ya?
    (Jadwal yg diatas cuma dari surabaya ke magelang)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus EKA dari Magelang ke Surabaya mulai jam 12 siang kak

      Hapus
  28. surabaya purorejo paling malam jam berapa....apakah itu sampai kutoarjo atau hanya sampai di terminal kutoarjo saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Surabaya ke Purworejo naik bus eka yang jurusan Purwokerto, cilacap, atau bobotsari, terakhir normalnya jam 19.30, kalau pas musim ramai jadwalnya gak tentu suka berubah dari jadwal normalnya.

      Hapus
  29. Maaf.. Kalau dari Surabaya ke Klaten bisa y

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA dari Surabaya ke Klaten bisa kak, bisa ikut yang jurusan Jogja, magelang, purwokerto, cilacap, atau Bobotsari, itu semua lewat Klaten

      Hapus
  30. Kalo solo terboyo itu bisnya sama solo semarang? Trus naiknya deket pintu keluarnya terminal? Trimkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ke terboyo naik bus eka yang jurusan Semarang, naiknya tunggu busnya datang di jalur keberangkatan bus barat di bagian pojok sebelum busnya belok ke jalur keberangkatan

      Hapus
  31. Surabaya purwokerto untuk sore ini masih ada tiket min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA dari Terminal Bungurasih Surabaya langsung bayar di dalam bus kak

      Hapus
  32. untuk konfirmasi via telepon berapa ya??
    kalau mau berangkat dari purabaya ke cilacap ada jam berapa saja??
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus EKA Surabaya ke Cilacap jam 18.20

      Hapus
  33. Min kalo dr solo ke jogja adanya jam berapa aja ya min? Dan beli nya dimana? Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA Solo ke Jogja ada 24 jam di terminal tirtonadi solo, nunggu busnya di jalur keberangkatan bus barat

      Hapus
  34. Kalo berangkat 16:00 dari bobotsari nyampe ke terminal ngawi jam berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA dari Bobotsari ke Ngawi kurang lebih 9-10 jam an kak

      Hapus
  35. Jadwal bus eka terakhir dari jogja-purwokerto jam brp gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. normalnya jam 19.50, bus lintasan soalnya jadi waktu kedatangannya tergantung kondisi lalu lintas di jalan

      Hapus
  36. Min saya mau ke bojonegoro tapi saya ada di daerah Purwokerto kalau naik bus Eka turunnya di Ngawi apa di Nganjuk. Biar fleksibel

    BalasHapus
    Balasan
    1. turun di Ngawi, bus ke Bojonegoro ada di Terminal Kertonegoro Ngawi tapi hanya ada sampai menjelang sore kak busnya, kalau estimasi sampai Ngawi kesorean dan sudah tidak ada bus lagi yang ke bojonegoro lebih baik ikut sampai ke Surabaya, dari sana juga bisa ke Bojonegoro busnya ada sampai malam

      Hapus
  37. Ada nomer hp untuk agen eka d wilayah prembun(kebumen)

    BalasHapus
    Balasan
    1. agen bus eka prembun kalau belum berubah letaknya di dekat lampu merah pertigaan wadas lintang, nomornya admin tidak punya kak, maaf

      Hapus
  38. Bus eka jurusan surabaya-jogja malam ada gk?? Soalnya sy nyampe bsk jam 18.15 sekalian di terminal mana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKa Surabaya ke Jogja ada 24 jam, kalau sedang musim ramai sabar saja nunggunya pasti ada terus kok. Naik Bus EKA dari Terminal Bungurasih/ Purabaya kak.

      Hapus
  39. kak kalo kebumen ngawi pake bus Eka bisa gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA dari Kebumen ke Ngawi bisa

      Hapus
  40. Naik bus Eka ke Boyolali dari Bungurasih ada tdk? Jam brp ?

    BalasHapus
  41. Maaf kalo dari solo ke magelang kira kira jam berapa ya?

    BalasHapus
  42. Maaf mau nanya jadwal dari Surabaya ke brebes ada apa ngga ya ? Itu jam berpa dan sekarang harganya berpa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA jurusan Brebes tidak ada kak

      Hapus
  43. Saya mau ke mojokerto dari semarang kalau naik bus eka estimasi waktunya berapa jam perjalanan??
    Kalau dari sukun ada agen tiketnya gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu bus eka di sukun bisa kak, langsung naik saja ke busnya, lama perjalanan kurang lebih 8 jam an kalau tidak macet

      Hapus
  44. Klo dari solo bus eka ke semarang 24 jam kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKa dari Solo ke Semarang tidak 24 jam kak

      Hapus
    2. Kalo dari solo trminal tirtonadi ke semarang jam 4 pagi kira2 sudah ada armada bis blm ya ? Makasih

      Hapus
    3. jadwal di solo menyesuaikan kondisi di jalan, soalnya busnya kan dari surabaya, mulai jam 3a harusnya sih sudah ada satu armada terakhir dari surabaya ke semarang yang masuk tirtonadi kalau tidak macet. Kalau khusus Bus yang Solo ke Semarang lainnya sudah ada jam 4 pagi di terminal tirtonadi seperti royal taruna, safari, dll, di jalur keberangkatan barat

      Hapus
    4. Terimakasih min...

      Hapus
  45. Untuk harga dari solo-purwokerto harga brp y? H+3.
    Trus pemesanan tiket ny itu dtempat atau bisa pesan secara online?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiket lebaran belum keluar daftar tarifnya kak, kalau dari Solo tidak bisa pesan, langsung rebutan naik ke busnya

      Hapus
  46. Kalau dari Gombong ke stasiun Yogyakarta berapa ya harganya? Dan jam berapa adanya?
    Thanks

    BalasHapus
  47. mau tanya. kalo dr kutoarjo ke nganjuk bisa cegat di pinggir jalan atau ada agen kutoarjo ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA dari Kutoarjo harus dari agen kak. Agen Bus EKA Kutoarjo ada di dekat pertigaan sebelum terminal kutoarjo

      Hapus
  48. andi suanto2 Mei 2017 12.26

    Kalau dari ngawi ke terminal wates ada gag ya lur?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Ngawi ke Terminal Wates naik Bus EKA yang jurusan Purwokerto, Cilacap, Bobotsari, atau Bumiayu, itu semua lewta depan terminal wates

      Hapus
  49. Kl dari yogya ke solo naik nya diterminal mn ya? Krn sy dari balikppn dari airport. Jam brp aja dan brp harga

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA dari Jogja di Terminal Giwangan Jogja, busnya ada 24 jam, kalau naik bus-bus ekonomi khusus jogja-solo bisa cegat dari sebrang pertigaan gerbang depan bandara

      Hapus
  50. Kalo dari CILACAP ke SURABAYA ada jadwal buat tgl 7 mei gk kalo ada pemberangkatan jam berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA berangkat setiap hari dari Terminal Cilacap ke Surabaya

      Hapus
    2. Jam berapa saja dr terminal Cilacap

      Hapus
  51. naik bus Eka, dari kutoarjo- Banyumas bisa tidak ya? sekitar jam berapa dari kutoarjo-? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus eka di jalur selatan naiknya harus dari agen kak, tidak bisa cegat di pinggir jalan

      Hapus
    2. agen bus Eka di Kutoarjo di mana ya? mohon info nya

      Hapus
  52. Kalau dari bandara juanda dekatnya ke mana ya ka? Ini nyampe juandanya sore an ka. Tujuannya ke jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bandara Juanda naik bus damri ke Terminal Bungurasih/Purabaya, lalu ke jalur keberangkatan bus patas jogja, bus eka di situ, kalau belum datang busnya tunggu saja sampai busnya masuk jalur, bayar tiket langsung di dalam bus, hati-hati calo

      Hapus
    2. Untuk malam apakah ada juga keberangkatan ke jogja dari terminal bungurasih/purabaya?

      Hapus
    3. ada kak, Bus Patas EKA ada 24 jam dari surabaya ke jogja, hanya saja kalau sedang musim ramai/liburan kadang suka telat masuk jalur keberangkatan, sabar saja nunggunya

      Hapus
  53. Jogja - surabaya...
    Tanya gan, karna ane belum pernah naik bus. Sampai surabaya terakhir di terminal mana ya...?
    Makasih gan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA di Surabaya ke Terminal Bungurasih

      Hapus
    2. Ok gan, makasih infonya...

      Hapus
  54. Mohon infonya untuk (Solo - jogja terminal jombor)
    Terminal mana? Tiket berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA di Solo di Terminal Tirtonadi, tarif bus patas solo ke jogja 15rb

      Hapus
  55. Kalo dr jogja ke sby naek bus eka dari terminal giwangan khan?!
    Trus tu tiket nya sm kyk yg dr Sby gk? 24jam. Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA dari Jogja ke Surabaya ada 24 jam, kalau sedang usim ramai mungkin armadanya akan terlambat masuk jalur pemberangkatan jadi sabar saja nunggunya

      Hapus
  56. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus dari Kediri ke Semarang ada Bus Rosalia Indah

      Hapus
  57. Kalo bus dari Salatiga city ke jogja jam berapa saja ya? Berapa tarif busnya? Dan berangkat dari terminal apa di Salatiga?

    BalasHapus
  58. Apakah masih 60 ribu nganjuk ke jogja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih, kalau sama makan 72rb

      Hapus
    2. Apakah ada penurunan penumpang yang paling dekat dengan malioboro dimana?

      Hapus
    3. turun di Terminal Giwangan saja nanti sambung bus trans jogja

      Hapus
  59. maaf jika dari bandara juanda ke terminal bus eka yg paling dekat bagian mana ya? karena saya sampai di surabaya besok rabu 10 mei 2017 jam 20.00. saya ingin menggunakan Bus EKA dari surabaya ke Yogyakarta. mohon infonya. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. di dalam terminal bungurasih kak busnya, di jalur keberangkatan Patas Jogja

      Hapus
  60. Kak, ini kalo lebaran gitu langsung ke terminal bungurasihnya apa booking tiket dulu ya?

    BalasHapus
  61. Aku domisili surabaya,.. kalo lebaran gitu kira" pasti dapet kursi apa enggak ya? Soalnya bungurasih kalo lebaran kan pastilah rame ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, biasanya penumpang bus EKA kalau Lebaran pada naik langsung dari Poolnya di Jalan Raya Gilang Sidoarjo kak

      Hapus
  62. Aku magelang. Kirim ikan ke jombang berapa y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk titipan paket bus eka langsung nego ke kru busnya saja kak

      Hapus
  63. Kalo jogja-ngawi naiknya darimana ya? Biayanya brp? Jadwalnya kalo hari minggi ada jam berapa aja? Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA dari Jogja ke Ngawi di Terminal Giwangan, tarifnya 45rb tanpa servis makan, tiap jam ada busnya

      Hapus
  64. Sis buat hari ne jadwal bus jogja nganjuk jam berapa aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA dari Jogja ke Nganjuk tiap jam ada terus kak, naik yang jurusan Surabaya di Terminal Giwangan

      Hapus
  65. Bus eka cilacap surabaya dari terminal cilacap jam berapa saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus EKA dari Cilacap sore jam 16.40 ada juga yang siang berangkatnya

      Hapus
    2. Yang siang atau pagi jam berapa?

      Hapus
  66. Kak,,mau tanya bus EKA dari solo ke purwokerto paling malam jam brp ya??soalnya saya baru sampe solo jam 21.00..terimakasih

    BalasHapus
  67. Assalamualaikum saya dari jombang mau ke jogja ada gak mas jadwalnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikum salam, Bus EKA dari Jombang ke Jogja ada tiap jam busnya 24 jam, tapi kalau weekend dan musim ramai biasanya jarak antar busnya memang agak lama

      Hapus
  68. selamat siang, mau tanya, kalo dari jogja ke ngawi naik bus EKA kira2 berapa lama? lalu disana turun dimana? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Jogja ke Ngawi sekitar 5 jam an, kalau berangkat malang kemungkinan bisa lebih cepat, di Ngawi bisa turun di sepanjang jalur yang dilewatinya atau di Terminal Kertonegoro Ngawi (Terminal baru)

      Hapus
  69. Selamat siang, permisi saya mau tanya. Kalau dari Surabaya ke Jogja itu berapa jam ya ? Trus sampai di Jogja nanti turunnya dimana ? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang, lama perjalanan dari Surabaya ke Jogja naik Bus EKA kurang lebih 9 jam an kalau tidak macet, di Jogja bisa turun di bawah fly over Janti dan Terminal Giwangan Jogja

      Hapus
  70. Saya mau ke MALANG dari jogja sekitar jam 10an pagi apa ada bis eka patas ato yg lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA tidak ada yang ke Malang, ke Malang bisa naik bus rosalia indah, agennya di ringroad selatan sebrang Hotel RosIn ringroad. kalau mau naik EKA bisa ke Surabaya dulu nanti turun di Terminal Bungurasih Surabaya lalu sambung bus Surabaya-Malang

      Hapus
  71. kak, mau tanya kalo bus EKA dari Kutoarjo ke Solo adanya jam berapa aja ya? Terus harganya ikut yang purworejo-solo atau ada yang lain? Thank you.

    BalasHapus
  72. Kak mau tanya, klo dari jombang ke purwokerto naik eka pesen tiketnya dimana ya? Trus naik dari terminal mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus eka di jombang bisa cegat busnya di Stasiun Jombang

      Hapus
  73. Kak klo dr terminal ngawi ke terminal wates ongkosnya brp ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA dari Ngawi ke Wates ongkosnya 65rb tidak dengan servis makan

      Hapus
  74. Kalo mau ke Jogja malam sekitar jam 23.00 Dr Semarang langsung ada g y?? Klau g ada, Dr Semarang-solo turun di mana biar bisa nyambung solo Jogja ya..??Tolong dibantu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada yang langsung, naik bus semarang-solo dulu, ini ada 24 jam, nanti turun di Termial Tirtonadi Solo lalu dilanjutkan naik bus-bus yang ke Jogja, saran naik bus yang dari Surabaya ke Jogja saja yang cepat seperti Bus EKA, Sugeng Rahayu, atau Mira, tunggu busnya bisa di Jalur Keberangkatan Barat Terminal Tirtonadi

      Hapus
    2. Makasih buat infonya sangat membantu..

      Hapus
    3. Mas/Mbak....berapa lama perjalanan surabaya ke Barong Nganjuk? Krn saya akan naik dr Barong pagi ,jd bisa menyesuaikan dg kedatangan bus . Makasih

      Hapus
  75. Jadwal solo - semarang kok jadi dikit ya? Kyake dulu banyak ...

    BalasHapus
  76. Min bantu dong klo dari jogja h+1 lebaran harga nya brpa dan jam pagi ada kah? Brpa jam yaa kira2??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarif lebaran bus eka belum keluar kak, berangkat pagi pasti ada kak

      Hapus
  77. min tanya..bus
    jurusan : purwokerto-surabaya
    tanggal : 23 Juni 2017
    hari : Jumat
    waktu : ada jam berapa aja

    masih ada ga kursinya?ada kontaknya kah?biar enak

    BalasHapus
  78. Kalo dari semarang jam malam .,naik nya dari terminal mana ya bus eka ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA dari Terminal Terboyo kak, bisa juga tunggu busnya di Sukun

      Hapus
    2. Lewat jalur arah magelang ndak ?

      Hapus
  79. Bus eka dari bungurasih arah solo utk tgl 22 juni tarif berapa y?

    BalasHapus
  80. Perjalanan dari Surabaya ke Jogja kira2 berapa jam ya kalau berangkat malam ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA dari Surabaya ke Jogja berangkat malam kurang lebih 7-8 jam an kak kalau tidak macet, pengalaman admin pernah naik jam 11 malam dari Surabaya sampai Jogja jam 6an pagi

      Hapus
  81. bus eka ke bobotsari rute ny mana aja? saya di widang kab tuban, deket babat lamongan, mau pulkam ke bobotsari, enaknya naik darimana?mohon bantuan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA dari Terminal Bungurasih Surabaya kak - By Pass Krian Mojokerto - Stasiun Jombang - Braan Kertosono - bablas ke arah Ngawi

      Hapus
  82. Pagi gan, saya dari bandara adisumarmo solo, mau ke jogja, kalo pake eka enaknya naik dari mana ya? Jam 10an malam sampai bandara.. makasiiihh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus EKA di Solo dari Terminal Tirtonadi Solo kak, busnya parkir di Jalur Keberangkatan Timur

      Hapus
  83. Min dari bandara ke pool Eka naik apa brp biayanya?mau kejogja takut susah di bungurasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau naiknya dari Terminal Bungurasih/Purabaya Surabaya bisa naik Bus Damri Bandara Juanda-Purabaya/bungurasih, kalau mau ke Pool EKA naik taksi kak, di Jalan raya gilang sidoarjo

      Hapus
  84. Min, bus Eka Surabaya-Cilacap 17.20 seharga Rp. 150.000,- apakah dari terminal bungurasih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Bus EKA berangkatnya dari Terminal Bungurasih, datang lebih awal dari jadwal, kalau musim ramai jadwalnya suka tidak menentu kak, tiket 150rb belum makan, 162rb sudah dengan servis makan

      Hapus
  85. dari bumiayu adanya jm brpa ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus EKA jurusan Bumiayu ke SUrabaya sudah tidak beroperasi kak, busnya ditarik ke rute Purwokerto, belum tahu nanti kapan dibuka lagi rutenya

      Hapus
  86. min,kalo mau naik yg SHD dari surabaya-jogja berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarifnya sama kak, Tiket Bus EKA dari Surabaya ke Jogja Rp 102.000 termasuk makan

      Hapus
  87. harga tiket dr surabaya-jogja berapa kalau sama anak berusia 12 tahun?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau 12 tahun bayar full kak, 4thn biasanya yang boleh dipangku, tarif normal bus eka surabaya ke jogja 102rb /orang sudah termasuk makan, kalau mau tidak dengan servis makan 90rb/orang, tarif normal ya bukan tarif lebaran

      Hapus
  88. Tarif tgl 23 juni berapa ya ke jogja? Apakah bisa pesan untuk di jam2 tertentu?

    BalasHapus
  89. Jurusan Surabaya -solo yang ada toilet nya terakhir jm brapa

    BalasHapus
  90. Kak,mau tanya klo bus eka lewat depan bandara adi sucipto gk sekitar jam set.11 malam?atau ada solusi lain,suwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat, tapi tidak bisa naik dari sana, dari jogja naiknya dari Terminal Giwangan

      Hapus
  91. Kalau untuk pemesanan tiketnya langsung kemana y ? ( CP'nya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemesanan tiket lebaran di Pool Bus EKA jalan raya gilang sidoarjo kak, harus datang langsung tidak bisa via telepon

      Hapus
  92. Tiket berapa sby jogja sekarang minta infonya ada perubahan tidak trus perjlanan berapa jam

    BalasHapus
    Balasan
    1. msih normal 102rb sudah dengan servis makan, lama perjalanan naik bus dari surabaya ke jogj klau pagi-sore sekitar 9 jam an

      Hapus
  93. Balasan
    1. Bus EKA jurusan Bumiayu sedang tidak jalan sementara ini kak, busnya ditarik ke Purwokerto

      Hapus
  94. klo dari terminal giwangan mau ke surabaya yang dini hari sekitar jam 1 mlm gtu adanya bus apa yah? mohon info, terimakasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada bus EKA, Sugeng Rahayu, dan MIRA

      Hapus
  95. Ada nomer yg bisa di hubungi untuk bus eka

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk pesan tiket di Surabaya langsung ke Poolnya di jalan raya gilang sidoarjo kak, tidak bisa via telepon

      Hapus
  96. Bro yang bener yang mana ni Diatas Surbya-jog 105 rb ktanya blm termasuk makan..di chat 90Rb tdk trmasuk makan.Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarif 90rb plus makan tambah 12rb jadi total 102rb, kalau mau tidak dengan makan cukup bayar 90rb dan bilang ke keneknya saat bayar tidak dengan kupon makan

      Hapus
    2. kalau yang 105rb surabaya-magelang belum makan, di postingan atas kan 90rb belum makan surabaya-jogja

      Hapus
  97. Dari jogja ke pwt paling malem jam berapa ya? Tarifnya berapa kak?

    BalasHapus
  98. Klo yg berangkat dari surabaya ke semarang jam 1 malem ada kan ya?

    BalasHapus
  99. yang surabaya tujuan bobot sari sampai rmh makan duta jam brp ya pk.

    BalasHapus
  100. klo dari jogja ke magelang jam 7 malam masih bisa ga?
    naek dari mana?

    BalasHapus