Harga Tiket Bus Warga Baru

Etransportasi.com - Berikut merupakan informasi seputar PO.Warga Baru. Bus Warga Baru yang identik dengan warna putih-orange ini melayani berbagai jurusan dari Tangerang dan Jakarta menuju Karawang, Cikampek, Subang, dan Purwakarta. Armada yang digunakan adalah bus besar dengan kelas ekonomi dan AC Ekonomi.

rute dan tarif bus warga baru

Nama PO: Warga Baru

Alamat Pool:
JL.Surotokunto No.207 Desa Warung Bambu
Klari, Karawang, Jawa Barat

Jasa:
Bus Antar Kota Antar Propinsi
Bus Pariwisata
Bus Antar Jemput Karyawan

Trayek Jurusan Bus Warga Baru:
Kampung Rambutan-Cikampek-Pamanukan-Pagaden
Kampung Rambutan-Cikampek-Sadang-Kalijati-Subang
Kampung Rambutan-Purwakarta
Kampung Rambutan-Karawang
Kali Deres-Kebon Nanas Tangerang-Kebon Jeruk-Karawang-Cikampek
Bogor-Cikampek
Tanjung Priok-Karawang
Tanjung Priok-Cikampek

Tarif Tiket Bus Warga Baru:
Kampung Rambutan - Pagaden: Rp 30.000
Kampung Rambutan - Subang: Rp 35.000
Kampung Rambutan - Cikampek: Rp 20.000
Jakarta - Cirebon: Rp 50.0000
Kali Deres - Karawang: Rp 20.000
Tanjung Priok - Karawang: Rp 15.000

Armada:
Hino
Mitsubishi

Kelas Armada:
Ekonomi
AC Ekonomi

85 Responses to "Harga Tiket Bus Warga Baru"

  1. Masih bisa naik di uki gx warga baru jurusan cikampek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisaa om.. tapi jam 10 Malam

      Hapus
    2. Dari kp.rambutan ke cikopo/cikampek dari jam brp aj bos

      Hapus
    3. Kalo pagi dari kali deres,jam berapa,ke karawang pabrik ed

      Hapus
    4. Kalo dari kalideres ke Cikampek itu jam berapa dan ongkos ya berapa

      Hapus
    5. Kalo dari kalideres ke Cikampek itu jam berapa dan ongkos ya berapa

      Hapus
  2. ngga ada nomor telpnya ya? dari kali deres ke subang ada ngga? tolong di bantu dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xderes -subang gk ada.. adanya ke karawang.

      Hapus
    2. Ga ada.. harus ke Karawang dulu ka

      Hapus
  3. Dari x deres pagadean subang ada ga ya

    BalasHapus
  4. Dari terminal subang terakhir jam berapa ya? Mohon info, urgent sekali

    BalasHapus
  5. Bus terakhir jurusan subang di kp rambutan sekitar jam berapa ya ? Mohon di bantu.. Makasih

    BalasHapus
  6. Kalau dari kopo paling pagi jam berapa ya ke kampung rambutan ?

    BalasHapus
  7. Kalo ke terminal Klari bisa kan dari Priok ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, dari Terminal Tanjung Priok ke Klari ada Bus Warga Baru dan Agra Mas

      Hapus
    2. Dri priok trakhir jam brp kl k kopo

      Hapus
  8. Kalau dari kalideres ke karawang paling akhir jam berapa ?

    BalasHapus
  9. Pak ini bis warga baru dri tujyan jakarta ke subang ada kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Warga Baru jurusan Pagaden yang armadanya banyak, yang sampai Subang juga ada

      Hapus
  10. Pak kalo dari tanjung priok ke purwakarta ada?

    BalasHapus
  11. Pak saya mau nanya, tujuan arah dari pamanukan ke terminal klari bisa gak ya? mohon jawaban nya

    BalasHapus
  12. dari k.rmbutan ke pamanukan terakir jam brpa ???

    BalasHapus
  13. Gan dari kp rambutan ke Subang. Terakhir jam berapa?

    BalasHapus
  14. Pak kalo di terminal klari yg jurusan ke trminal pagaden itu adanya jam berapa kalo sore ?

    BalasHapus
  15. Kalo dari bekasi - subang ada ga ya

    BalasHapus
  16. Dari priok ke subang ada gk ya.. Yang dari jm 11 malem?

    BalasHapus
  17. Kalo dari terminal tj priuk ke cikampek harga tiketnya berapa gan

    BalasHapus
  18. bis dari tanjung priok ke klari terakhir jam berapa?

    BalasHapus
  19. Buat lebaran nanti harga tiket nya naik gak

    BalasHapus
  20. Dari kampung rambutan ke subang. itu ada batas bis nya sampai jam berapa yah ?

    BalasHapus
  21. Mulai beroperasi dari jam berapa ya, ada yg tau gak?

    BalasHapus
  22. jam oprasional Terakhir Untuk PO Warga Baru rambutan Pegaden terakhir jam berapa ya?
    mohon di bantu

    BalasHapus
  23. Bus dari kalideres ke karawang trakhir jam brpa ya?? Hbs magrib ada sih?? Mohon infonya🙏

    BalasHapus
  24. maaf saya mau nanya warga baru jurusan cikampek,melewati ciputat tidak

    BalasHapus
  25. kalau lewat ciputat jam berapa untuk jurusan cikampek

    BalasHapus
  26. Dari kali deres cikampek armada ini terbatas esekali , kenapa ga di tambah armadanya

    BalasHapus
  27. Bus apa yg dari subang ke jakarta yg jm 9 mlm bos

    BalasHapus
  28. Jadwal terakhir dri terminal klari arah x deres jam brpa y ?

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Bus warga baru dari terminal cikampek ke terminal klari jurusan tangerang kali deres paling pagi kira" jam berapa ya teh ?

    BalasHapus
  31. ongkos sesuka kondekturnya aja.suka dinaikin sendiri.

    BalasHapus
  32. Sebenarnya ongkos x-deres karawng brp yg AC,kok hrgnya tercantum 20rb, tp kondektur minta 35rb😣😏

    BalasHapus
  33. Dari uki ke karawang paling pagi jam berapa ya ?

    BalasHapus
  34. Kalo dari Bekasi ke Subang ada ga. Jalan jam brp aja ya

    BalasHapus
  35. Kalo dari subang ke Kalideres naik bus apa dan jam brpa ya?

    BalasHapus
  36. Klo dari kampung rambutan ke karawang trakhir jam brapa ya

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum..Pak saya mau tanya kalo bus warga baru jurusan kalideres ke karawang itu jadwal waktunya jam berapa aja ya pak?
    Mohon info nya pak.

    BalasHapus
  38. Minta jadwalnya dong bosku

    BalasHapus
  39. Warga baru jurusan purwakarta hrganya brpa?

    BalasHapus
  40. Maaaf mau tanya dari kopo ke pamanukan bis nya smpe jam brp ya,kalau jam 22:00 apakah masih ada bis tolong info nya terimakasih

    BalasHapus
  41. dari ciganea terakhir jam berapa y

    BalasHapus
  42. Kalo dr bogor ada bus yang ke pagaden ga?

    BalasHapus
  43. Pak dari lbk bulus ada gak ke Cikampek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaga ada lah ngaco.. kalo mau dari pondok indah

      Hapus
  44. bis warga baru lebak bulus cikampek jam berapa aja keberangkatan nya

    BalasHapus
  45. Batas bis arah ke Subang dari pasar rebo sampe jam berapah

    BalasHapus
  46. Dari cikamoek ke karawang adanya jam berapa aja ya

    BalasHapus
  47. Karawang - kalideres naik daerah keraba bisa ngga

    BalasHapus
  48. Tolong sekali ini aja gan.klo warga baru dari tj.priuk ke subang jam 11 siang ada gk..

    BalasHapus
  49. Info nya dong klw mau ketrminal jati bening naik bis jurusan apa bisa klw jurusan tanjung priok kalideres

    BalasHapus
  50. Dari subangvke Karawang Bisa gak ya? Mohon jawabannya

    BalasHapus
  51. warga baru dari pondok cabe ke krawang ada nggak ya...

    tolong ni....

    BalasHapus
  52. Kalo dari tangerang saya harus tunggu di mana, jurusan kali jati subang.

    BalasHapus
  53. Bus paling pagi dari jakarta ke subang jam berapa ya?

    BalasHapus
  54. Mohon infonya dari kebon nanas tangerang kekarawang timur naik bis apa n jam berapa?

    BalasHapus
  55. Minta info dong kalo dari lamaran jalan baru tujuan jakarta jam berapa ya

    BalasHapus
  56. Kalo dari tanjung periok palng sore/terakhir jam berpa

    BalasHapus
  57. Kalo dari kalideres ke Pamanukan ada GX bos

    BalasHapus
  58. Kalau dari kp.rambutan ke subang paling akhir jam brpa ya ?

    BalasHapus
  59. Pak klo yyg dari kali deres ke Cikampek warga baru terakhir jam berapa

    BalasHapus
  60. Slmat pagi mohon info.. Untuk besok..bus jrusan ckmpek - tj. Priok paling pagi kluar trminal jambrpa ya? Kira2 smpai di cikopo nya jmbrpa?

    BalasHapus
  61. Dari cikampek ke jakarta jam 7 malem ada gk ya

    BalasHapus
  62. Dari cikampek ke kalideres jam 3 ada gk yah

    BalasHapus
  63. Paling pagi dari kp rambutan ke subang jam berapa?

    BalasHapus
  64. Klo dari x deres k cikampek jdwal nya jm brp dan hrga tiket brp

    BalasHapus
  65. Ada jurusan cileungsi cikampek gak ya

    BalasHapus
  66. jurusn tangerang subang ad g?

    BalasHapus
  67. dari kalideres k trmnl rambutan jm 03 pgi udh ada blm ya.

    BalasHapus
  68. Mobil jurusan x-deres jam 10 pagi msh ada ga ya?

    BalasHapus
  69. Kalideres Karawang yang non AC 40 perorang? Bener ga ?

    BalasHapus
  70. Dri terminal rambutan ke cikampek brpa jam y????

    BalasHapus
Halaman Komentar :