Rute dan Jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang. Bus Trans Citra Raya merupakan bus yang menghubungkan Citra Raya dengan beberapa lokasi di Jakarta seperti Citra Land, Blok M, Mangga Dua, dan Gambir. Citra Raya sendiri merupakan sebuahan kawasan perumahan yang terletak di Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten. Dari Citra Raya bus ini berangkat dari Halte Bus Trans Citra Raya yang berada di kawasan Perumahan Citra Raya. Dengan hadirnya bus ini tentunya sangat membantu masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Kabupaten Tangerang seperti Balaraja, Curug, Cikupa, dan Bitung untuk menuju wilayah Jakarta.

Rute dan Jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang

Bus Trans Citra Raya ini dioperasikan oleh operator Bus Dewi Sri. Perusahaan Otobus Dewi Sri sendiri merupakan penyedia moda transportasi darat dengan armada bus yang sehari-hari melayani rute dari wilayah JABODETABEK dengan tujuan Brebes, Tegal, Slawi, Pekalongan, dan Bus Pariwisata. 

Rute Bus Trans Citra Raya

Citra Raya - Tomang - Citra Land
Citra raya - Tomang - Slipi - Semanggi - Blok M - Ratu Plaza
Citra Raya - Semanggi - Sudirman - HI - Monas - Tanah Abang
Citra Raya - Harmoni - Pasar Baru - Gunung Sahari - WTC Mangga Dua
Citra Raya - Tomang - Slipi Jaya - Kebon Sirih - Tugu Tani - HI - Gambir

Tarif Bus Trans Citra Raya

Jurusan Gambir, Blok M, Mangga Dua Rp 15.000
Jurusan Tanah Abang Rp 16.000

Jadwal Bus Trans Citra Raya

Jadwal Hari Senin s.d Jumat:

Citra Raya - Citra Land
Dari Citra Raya:
07.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 11.30 - 12.30
13.00 - 14.30 - 15.00 - 15.50 - 16.15 - 17.15
Dari Citra Land:
10.00 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 14.30
15.00 - 16.30 - 17.30 - 18.30 - 19.15 - 19.45

Citra Raya - Blok M
Dari Citra Raya: 05.45 - 06.10 - 07.30 - 10.30 - 11.00 - 12.00 - 14.45 - 16.00
Dari Blok M: 07.30 - 08.00 - 09.30 - 12.30 - 13.15 - 14.00 - 17.00 - 19.00

Citra Raya - Mangga Dua
Dari Citra Raya: 05.50 - 08.00 - 11.15 - 12.15 - 15.30 - 16.30
Dari Mangga Dua: 08.00 - 10.00 - 13.15 - 14.15 - 17.20 - 18.30

Citra Raya - Tanah Abang
Dari Citra Raya: 09.30 - 15.00
Dari Tanah Abang: 12.00 - 17.00

Citra Raya - Gambir
Dari Citra Raya: 06.15 - 10.45 - 15.25
Dari Gambir: 09.00 - 13.30 - 17.00

*Untuk jadwal hari Sabtu dan Minggu berbeda dari jadwal yang tercantum di atas dan ada pengurangan jumlah keberangkatan.
*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

56 Responses to "Rute dan Jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang"

  1. Klo yg di gambir itu mangkalnya dimna ya boss

    BalasHapus
  2. kalo dari tanah abang mangkalnya dimana yah

    BalasHapus
  3. kalau jadwal bus citra saat lebaran gmn yah
    untuk besok tgl 29.

    BalasHapus
  4. blok m dari mana naiknya

    BalasHapus
  5. Kalau hari sabtu besok dari gambir berarti jam berapa bang?krn tercantum adanya pengurangan jumlah keberangkatan.thanks sblmnya min

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. tidak ada kak, naik yang ke Mangga Dua dulu saja dilanjutkan naik busway ke Ancol

      Hapus
    2. kalo yang ke mangga dua selatan ada?

      Hapus
    3. Di wtc mangga dua, ngetemnya di sblh mana kak?

      Hapus
  7. Kalo di karawaci jadwal terbaru hari ini nya sampe jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ke taman anggrek bagaimana??

      Hapus
  8. Kalau dari blokm - citra raya jam Brp jadwalnya

    BalasHapus
  9. Kalau dari gambir nunggunya dimana ya?

    BalasHapus
  10. Hati2 ya buat penumpang dapat supir jurusn citra - blok m ya..nama supir nya GOPIR orang nya tidk beretika, dan kurang ajar..kejadian prtama waktu itu sebelm lebarn..naek bis yg jam 10.30..ketika jam 10.00 penumpng sudh mencapai 70% keadaan di dalam bis panas sekali n pengap memng cuaca pans walau jam 10..ketika itu saya berinisiatif tuk membertahu kepada supir tuk mnyalakn pendingn ac krna saya kashn meliht penumpng yg kegerahn karna panas..ada ank kecl rewel n org tua..saya beritahu baik2 kpda supr tuk menyalakn ac tsb karena penumpang kepanasn..tetapi alangkh kaget nya meliht sikap perilaku supir yg tempramental malah memarah2i saya dgn seenknya hingga mngajak saya brkelahi tdk terima pmbrtahuan baik2 dari sy dan ingn memukl sy..dan malm nya sy sudh beritahu kpda pengurs nya mba aniek katanya ingn menegr nya kpda supir tsb..dan kjadian kedua buln berokt nya hari sabtu tgl 12 aug naek dari blok m k citra raya waktu saya izn kpda kenk nya tuk sholt maghrb dan ketika selesai sholt jam 18.20 dan saya bilang ke supir nya..mas saya sudh selesai sholt nya yo mas..eh die malh marh2 bilng saya rese', bangsat dan mngusr saya dari bis tdk bolh naek bis tsb..trus saya bilang emng ini mobl bis pribadi mu trus dia bilng ini emng mobl saya dan selurh penumpang menertawai sopr tsb..dan saya turn dari bis mngatakn kpda kenk nya kalau saya akan melaporkn kpda polisi karena sudh mngeluarkan kata2 yg tidk pants dan mngusr saya dari bis tsb dan kenek nya malah menantng silahkn lapor polisi...malam nya saya hub. Mba ani kmbali dan mnjelaskn kronologi nya..dan saya menjelaskan juga tentang bawa bis nya ugal2an di tol n ketika di perempatn bitung ada motor mau mnyebrang..krna tdk sabr supir tsb malh teriak2 dalam bis memarahi pngemudi motr tsb..apakh pants hal sprti itu dilakukan supr bis perumahn sprti itu..? Dan katanya mba ani ingn memanggl supir tsb k kantr tp saya tidk tahu apakh di panggl n di tindak lanjuti atau tidk karena dari kejadian pertama hingga kjadian ke 2 supr tsb tidk berubh sikap n perbuatan nya..dan saya bilng k mba ani tuk di ambl tindakn n menegur nya jika tidk saya benr2 akan melaporkn supr tsb k polisi..katanya mba ani..iya akn saya panggl supr nya yg bernama GOPIR tsb..dan saya tdk melaporkn hal tsb. Mudah2an kepada pengurs bis dwi sri atau pengurs bis citra raya membaca hal ini..agar tdk ada kejadian yg serupa membuat penumpng sakt hati dan kecewa n membuat malu nama prusahaan bis tsb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tadi naik trans citra dari slipi ke citra raya.supirnya ugal2an kebut2an.dan memaki motor yg mencoba menyalipnya..mengerem sampai ibu2 dan anak2 terjatuh dalam bus.jangan2 orang yg sama

      Hapus
  11. Berapa harga tarif kalaw dari lippo karawaci ke citra raya cikupa tangerang

    BalasHapus
  12. Kl Minggu ,jadwal nya citra mangga dua paling pagi dan paling malam jam brp

    BalasHapus
  13. Maaf dari citra itu bis nya lewat harmoni plaza ga? Tarifnya berapa?

    BalasHapus
  14. Klo dri harmoni ke citra raya brpa. Untuk bsok dan jm brpa

    BalasHapus
  15. Klo dri harmoni ke citra raya brpa. Untuk bsok dan jm brpa

    BalasHapus
  16. Ya, dari Harmoni besok hari Minggu jam berapa ya? Kalau dari Harmoni itu di busway Harmoni ya? Kalau di WTC Mangga Dua hari Minggu jam berapa? Di mana WTC Mangga Dua? Thanks.

    BalasHapus
  17. klo mau ke stasiun pasar senen naik trans yg jurusannya kemana yah

    BalasHapus
  18. Kalo ke kalideres ada gak bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Trans Citra Raya ke Kali Deres tidak ada kak

      Hapus
  19. Kalau dari blok m, mngkalnya dmn ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dari blok M mangkal dmn ? terminal ato diluar ? thx

      Hapus
  20. Kalo dsri Bandara soekarno hatta ke citra raya hari minggu jam berapa ya?terus tarifnya berapa?makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, naik kereta bandara yang baru dibuka itu saja kak, nanti turun di Stasiun Tanah Tinggi, dari pertigaan stasiun tinggal tunggu bis kecil bulan jaya jurusan Balaraja turun depan gerbang citra raya. kalau full naik bis bisa naik Damri jurusan WTC serpong lalu dari sebrang Mall WTC Serpong naik angkot B.07 jurusan Kali Deres minta turun d Kebon Nanas Cikokol, nyebrang jalan lalu tunggu bis kecil bulan jaya jurusan Balaraja turun depan gerbang Citra Raya

      Hapus
  21. Kalo dari citra raya ke kebon jeruk ada ga yah? jadwalnya jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ke Kebon Jeruk naik bus-bus jurusan Balaraja-Kampung Rambutan saja kak, lebih banyak busnya

      Hapus
  22. Kalau di wtc mangga dua nunggunya dimana nya ya?

    BalasHapus
  23. ke mangga dua utk hr minggu jadwalnya gimana??

    BalasHapus
  24. Kalau di hrmoni tunggunya d mn ya? Plg pagi ada jam brp ya kalau hari jumat?

    BalasHapus
  25. Brp jam waktu yg di tempuh dr citra land menuju citra raya Cikupa ?

    BalasHapus
  26. Drivernya kurang ramah, trus juga AC mobil nya d matiin kn panas yg nungguin d dlm mobil

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwal selanjutnya jam berapa dari citra raya..

      Hapus
  27. Untuk hari sabtu ke blok m adanya jam berapa aja

    BalasHapus
  28. Di blok M mangkal nya dimana ya

    BalasHapus
  29. min, tolong perbaharui dong jadwalnya

    BalasHapus
  30. kalau rute dari citra ke semanggi, dari rute mana ngambilnya

    BalasHapus
  31. Rute bis trans citra dari citra raya ke cengkareng ada g

    BalasHapus
  32. Rute bis trans citra dari citra raya ke cengkareng ada g

    BalasHapus
  33. saya mau ke permata hijau dari trans citra naik jurusan kemana ya trus perkiraan berapa kali naik angkutan sampai ke tempat.

    BalasHapus
  34. Dari wtc brgkt jm brpa ya hri ini

    BalasHapus
  35. Kalo dari blokm ke mall alam sutera bisa gak?

    BalasHapus
  36. Kalo dari mall TangCity atau mall metropolis itu sampai jam berapa sih berangkat ke citra nya

    BalasHapus
  37. Jika dari tanah Abang naiknya dimanq

    BalasHapus
  38. Jika dari tanah Abang naiknya dimna

    BalasHapus
  39. Rute citra raya tanah abang lewat monas ngga ya?soalnya mau ke gambir tapi skrng untuk lebaran gak ada jurusan gambir

    BalasHapus
  40. Jadwal dari citra ke lippo karawaci jam berapa saja begitu juga sebaliknya

    BalasHapus
  41. Jika ingin ketaman anggrek bagaimana??

    BalasHapus
  42. Telp tidak di-angkat2, pelayanannya gimana sih?

    BalasHapus
Halaman Komentar :