Harga Tiket Bus Sugeng Rahayu Oktober 2017

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar harga tiket Bus Sugeng Rahayu terbaru dan jadwal keberangkatan Bus Sugeng Rahayu. Bagi masyarakat yang tinggal di Jawa Timur dan sebagian wilayah Semarang, Solo, dan Yogyakarta tentu sudah tidak asing dengan Perusahaan Otobus satu ini. PO yang dulu bernama Sumber Kencono ini dapat dengan mudah ditemui di sepanjang jalan raya dari Surabaya hingga Solo dan Yogyakarta. Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di Krian, Sidoarjo, Jawa Timur ini melayani moda transportasi darat dengan armada bus besar dengan layanan Bus Antar Kota Antar Propinsi.

Armada bus yang digunakan oleh Bus Sugeng Rahayu adalah chassis bus buatan pabrikan Hino dengan AK8 dan RK8. Tipe Hino AK8 digunakan untuk kelas ATB, sedangkan tipe Hino RK8 digunakan untuk kelas Patas AC dan Pariwisata. Kelas armada yang dilayani adalah kelas ATB atau kepanjangan dari AC Tarif Biasa dengan konfigurasi kursi 2-3 dan kelas Patas AC dengan konfigurasi kursi 2-2 dan tambahan fasilitas gratis servis makan 1x.

Harga Tiket Bus Sugeng Rahayu dan jadwal bus sugeng rahayu

Kelas bus ATB mendominasi armada yang dimiliki oleh PO.Sugeng Rahayu, dengan tarif setara bus ekonomi kita sudah bisa merasakan fasilitas bus ber AC. Keunggulan sisi fasilitas dan harga yang terjangkau ini menjadi daya tarik utama bagi masyarakat yang sering bepergian untuk menggunakan jasanya. Saat ini Sumber Group melayani Trayek Surabaya-Solo-Semarang, Surabaya-Solo-Yogyakarta, dan Surabaya-Solo-Wonogiri.

Selain melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), PO.Sugeng Rahayu juga memiliki divisi khusus Bus Pariwisata dengan nama Golden Star. Bus ini khusus melayani Pariwisata dengan armada Hino RK8 dengan corak warna dominan orange. Bus ini dapat anda gunakan untuk menemani perjalanan pariwisata anda ke berbagai daerah di Jawa dan Bali. Kabar gembira bagi para pelanggan Bus Sugeng Rahayu, mulai tanggal 12 Maret 2014 telah dibuka kembali Bus Sugeng Rahayu kelas Patas AC dengan rute Surabaya-Solo-Semarang dan Surabaya-Solo-Yogyakarta. Harga Tiket Lebaran 2016 Bus Sugeng Rahayu.

Sistem Tiket: Bayar langsung di dalam bus
Tarif belum termasuk servis makan Rp 12.000

Harga Tiket Bus Sugeng Rahayu

Sugeng Rahayu Kelas Patas AC
Surabaya - Mojokerto : Rp 37.000
Surabaya - Jombang : Rp 37.000
Surabaya - Nganjuk : Rp 37.000
Surabaya - Caruban : Rp 43.000
Surabaya - Madiun : Rp 50.000
Surabaya - Ngawi : Rp 58.000
Surabaya - Gendingan : Rp 70.000
Surabaya - Solo : Rp 75.000
Surabaya - Jogja : Rp 90.000
Surabaya - Salatiga : Rp 82.000
Surabaya - Semarang : Rp 100.000
Surabaya - Purworejo : Rp 130.000
Surabaya - Gombong : Rp 140.000
Surabaya - Purwokerto : Rp 155.000
Surabaya - Cilacap : Rp 160.000

Mojokerto - Jombang : Rp 34.000
Mojokerto - Nganjuk : Rp 35.000
Mojokerto - Caruban : Rp 40.000
Mojokerto - Madiun : Rp 47.000
Mojokerto - Ngawi : Rp 55.000
Mojokerto - Gendingan : Rp 60.000
Mojokerto - Solo : Rp 70.000
Mojokerto - Jogja : Rp 85.000
Mojokerto - Purworejo : Rp 110.000
Mojokerto - Gombong : Rp 135.000
Mojokerto - Purwokerto : Rp 150.000
Mojokerto - Cilacap : Rp 155.000

Jombang - Nganjuk : Rp 32.000
Jombang - Caruban : Rp 32.000
Jombang - Madiun : Rp 40.000
Jombang - Ngawi: Rp 46.000
Jombang - Solo : Rp 60.000
Jombang - Yogyakarta : Rp 75.000
Jombang - Salatiga : Rp 73.000
Jombang - Semarang : Rp 86.000
Jombang - Purworejo : Rp 105.000
Jombang - Gombong : Rp 125.000
Jombang - Purwokero : Rp 140.000
Jombang - Cilacap : Rp 155.000

Nganjuk - Caruban : Rp 30.000
Nganjuk - Madiun : Rp 35.000
Nganjuk - Ngawi : Rp 37.000
Nganjuk - Gendingan : Rp 43.000
Nganjuk - Solo : Rp 47.000
Nganjuk - Yogyakarta : Rp 60.000
Nganjuk - Salatiga : Rp 60.000
Nganjuk - Semarang : Rp 73.000
Nganjuk - Purworejo : Rp 90.000
Nganjuk - Gombong : Rp 110.000
Nganjuk - Purwokerto : Rp 125.000
Nganjuk - Cilacap : Rp 130.000

Caruban - Madiun : Rp 20.000
Caruban - Ngawi : Rp 25.000
Caruban - Gendingan : Rp 30.000
Caruban - Solo : Rp 41.000
Caruban - Yogyakarta : Rp 55.000
Caruban - Salatiga : Rp 54.000
Caruban - Semarang : Rp 67.000
Caruban - Purworejo : Rp 85.000
Caruban - Gombong : Rp 105.000
Caruban - Purwokerto : Rp 120.000
Caruban - Cilacap : Rp 125.000

Madiun - Ngawi : Rp 20.000
Madiun - Gendingan : Rp 30.000
Madiun - Solo : Rp 35.000
Madiun - Jogja : Rp 50.000
Madiun - Purworejo : Rp 80.000
Madiun - Gombong : Rp 100.000
Madiun - Purwokerto : Rp 115.000
Madiun - Cilacap : Rp 120.000

Ngawi - Gendingan : Rp 20.000
Ngawi - Solo : Rp 30.000
Ngawi - Yogyakarta : Rp 45.000
Ngawi - Salatiga : Rp 43.000
Ngawi - Semarang : Rp 56.000
Ngawi - Purworejo : Rp 75.000
Ngawi - Gombong : Rp 95.000
Ngawi - Purwokerto : Rp 110.000
Ngawi - Cilacap : Rp 115.000

Gendingan - Solo : Rp 25.000
Gendingan - Jogja : Rp 40.000
Gendingan - Purworejo : Rp 70.000
Gendingan - Gombong : Rp 90.000
Gendingan - Purwokerto : Rp 105.000
Gendingan - Cilacap : Rp 110.000

Solo - Salatiga : Rp 13.000
Solo - Semarang : Rp 25.000
Solo - Yogyakarta : Rp 15.000
Solo - Purworejo : Rp 45.000
Solo - Gombong : Rp 65.000
Solo - Purwokerto : Rp 80.000
Solo - Cilacap : Rp 85.000

Salatiga - Semarang : Rp 13.000

Jogja - Purwokerto: Rp 70.000
Jogja - Cilacap: Rp 70.000

* Tarif kelas Patas AC belum termasuk servis makan Rp 12.000

Sugeng Rahayu Kelas ATB (AC Tarif Biasa)
Surabaya-Mojokerto: Rp 7.000
Surabaya-Jombang: Rp 12.000
Surabaya-Kertosono: Rp 14.000
Surabaya-Nganjuk: Rp 18.000
Surabaya-Madiun: Rp 26.000
Surabaya-Ngawi: Rp 32.000
Surabaya-Sragen: Rp 41.000
Surabaya-Solo: Rp 46.000
Surabaya-Yogyakarta: Rp 57.000
Surabaya-Semarang: Rp 64.000

Mojokerto-Jombang: Rp 5.000
Mojokerto-Kertosono: Rp 8.000
Mojokerto-Nganjuk: Rp 11.000
Mojokerto-Madiun: Rp 19.000
Mojokerto-Ngawi: Rp 25.000
Mojokerto-Sragen: Rp 34.000
Mojokerto-Solo: Rp 39.000
Mojokerto-Yogyakarta: Rp 51.000

Jombang-Kertosono: Rp 5.000
Jombang-Nganjuk: Rp 7.000
Jombang-Madiun: Rp 14.000
Jombang-Ngawi: Rp 20.000
Jombang-Sragen: Rp 29.000
Jombang-Solo: Rp 34.000
Jombang-Yogyakarta: Rp 46.000

Kertosono-Nganjuk: Rp 5.000
Kertosono-Madiun: Rp 12.000
Kertosono-Ngawi: Rp 17.000
Kertosono-Sragen: Rp 26.000
Kertosono-Solo: Rp 32.000
Kertosono-Yogyakarta: Rp 43.000

Nganjuk-Madiun: Rp 8.000
Nganjuk-Ngawi: Rp 14.000
Nganjuk-Sragen: Rp 23.000
Nganjuk-Solo: Rp 28.000
Nganjuk-Yogyakarta: Rp 40.000

Madiun-Ngawi: Rp 7.000
Madiun-Sragen: Rp 15.000
Madiun-Solo: Rp 20.000
Madiun-Yogyakarta: Rp 32.000

Ngawi-Sragen: Rp 9.000
Ngawi-Solo: Rp 14.000
Ngawi-Yogyakarta: Rp 26.000

Sragen-Solo: Rp 6.000
Sragen-Yogyakarta: Rp 17.000

Solo-Yogyakarta: Rp 12.000
Solo-Semarang: Rp 18.000

* Tarif Bus Sugeng Rahayu per Oktober 2017


Jadwal Bus Sugeng Rahayu

Surabaya - Solo - Yogyakarta
Dari Surabaya: 24 Jam
Dari Yogyakarta: 24 Jam

Surabaya - Solo - Wonogiri
Jadwal:
19.20 - 20.15 - 20.30 - 21.00 - 21.15 - 21.45

Surabaya - Solo - Semarang:
Dari Surabaya:
05.25 - 06.14 - 07.15 - 08.51 - 10.04 - 11.27 - 12.06
12.59 - 14.04 - 16.11 - 17.45 - 18.24 - 19.10
Dari Semarang:
01.25 - 02.10 - 03.17 - 03.50 - 04.33 - 05.07 - 17.12
18.15 - 19.18 - 20.50 - 21.32 - 22.30 - 23.25 - 23.58

191 Responses to "Harga Tiket Bus Sugeng Rahayu Oktober 2017"

  1. mimin, sekarang ga ada yang jurusan ke surabaya - bobotsari po? kayaknya kemaren2 pernah lihat sugeng rahayu di terminal bobotsari .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sugeng Rahayu belum ada kak, dari Surabaya ke Bobotsari adanya Bus EKA

      Hapus
    2. Ada Sugeng Rahayu dibelakang EKA jam pagi.. brgkt dibelakang EKA S 7005/06 UT.. klo ndak salah yg W 7144/45 UZ.. biasa di Terminal PBG jam 8 pagi.. munkin kalo dr Surabaya keberangkatan tetep ngikut jam belakangnya EKA 7005/06

      Hapus
    3. owh udah ada ya, terima kasih infonya kak

      Hapus
    4. sama sama.. itu maksud saya bukan W 7144/45 UZ tapi 7143/44 .. biasanya armada tetep kalo ndak ada hal hal lain.. hampir tiap hari ketemu kalo brgkt kerja.. hehe.. ndak tau siang dari bobotsari masih ada pa ndak.. kalo EKA sehari 3 kali dr bobotsari.. kalo Sugeng yg sy liat cuma jam yg pagi itu.. jam selebihnya di purwokerto semua..

      Hapus
  2. mau tanya, kalau dari semarang nggak ada jam siang ya?

    BalasHapus
  3. Dari solo ke bumiayu ada gak bos...??
    Minta jadwalnya donk

    BalasHapus
  4. Jadwal Solo - gombong dong

    BalasHapus
  5. kalau dari solo ke surabaya jam berapa ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu dari Solo ke Surabaya ada 24 jam, kalau sedang musim ramai sabar saja nunggu di terminal tirtonadinya karena kalau telat kemungkinan busnya terhambat di jalan karena macet, dsb

      Hapus
  6. Klo dari surabaya tujuan jogja terakhir jam brp boss sekalian tarif nya trus jg pesan sheet bisa ndak (sy naek dari jombang)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu dari Surabaya ke Jogja ada 24 jam kak, tidak bisa pesan kursi, cegat langsung di pinggir jalan busnya

      Hapus
  7. min, untuk bus Sugeng rahayu atau bus Eka dari Solo ke Surabaya, perkiraan harga tiket berapa ya? dan adakah nomer kontak bus sugeng rahayu dan Bus Eka dengan alamatnya? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Patas Sekitar 100. Kalo Biasa sekitar 60. Buanyak bisnya. Tiap 5 menit ada.

      Hapus
  8. Kalo dari surabaya k madiun estimasi waktunya brapa jam ya min ?

    BalasHapus
  9. Maaf min mau tanya kalau tarif bus Solo-Ngawi berapa ya ? dan kalau di terminal solo nanti adanya jam berapa saja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu Solo-Ngawi kelas ATB 14rb ada 24 jam busnya, kalau Patas Solo-Ngawi 30rb

      Hapus
  10. Min mau nanya tarif bus Jogja-Wonogiri brp ? Dan wktunya jam brp aja ? Mkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Jogja ke Wonogiri harus ke Solo dulu kak, nanti dari Terminal Tirtonadi Solo naik bus jurusan Pacitan atau Purwantoro turun Wonogiri, di Solo sampai jam 5 sore busnya terakhir

      Hapus
  11. Min klo jurusan ngawi-semarang ada ga??
    Perlu transit bis ngak, kata temenku kok perlu transit di solo ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung bisa kak, naik Bus EKA atau Sugeng Rahayu yang jurusan Semarang, cuma kalau mau fleksibel jam berangkatnya memang lebih baik transit di Solo jadi tidak capek nunggu bus yang ke semarangnya, di Solo banyak bus yang ke semarang

      Hapus
  12. kira2 brapa jam ya Min, dri Ngawi ke Semarang. untuk ongkosnya kira2 brapa ya??
    sama jam brapa aja klo dri ngawi.
    pagi ada ngak ya kira2 jam 1 ato 2
    pagi.

    BalasHapus
  13. Min Bus Madiun ke Semaraang sugeng rahayu ada ga? jadwalnya jam berapa min? ongkos berapa?

    BalasHapus
  14. min, klo dari solo ke malang ada tidak? jadwalnya jam berapa dan tarif brp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu dari Solo ke Malang tidak ada. Bus dari Solo ke Malang ada Bus Rosalia Indah, Handoyo, Safari Dharma Raya

      Hapus
  15. Tarif bus sinar jaya jurusan lebak bulus wonosobo bulan ramadhan brp kira kira
    naik atau tidak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik pasti kak, daftar harga tiketnya belum keluar kak

      Hapus
  16. Minta solo jogja lewat kartasura tak ???

    BalasHapus
  17. Maaf bisa pesen tiket tuk brngkt tgl 22 juni kah..?
    Dari malabar ke slawi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu belum ada jurusan Slawi

      Hapus
  18. Mau tnya ,, klo dr jogja ke jombang jm brp ajh ?? Yg kira2 nyampe jombang jam 9 pagi .. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus-bus dari Jogja ke Surabaya turun di Jombang ada 24 jam kak dari Terminal Giwangan

      Hapus
  19. Min mau tanya kl semarang-solo bisnya jam brp aja, trs naiknya kl di semarang itu dr mana ya min? Trs di solo nanti turunnya dmana. Makasih min

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bus sugeng rahayu ada adanya malam kak dari Semarang, kalau yang 24 jam ada Bus Patas dan ATB seperti Safari, Taruna, dll, naiknya bisa dari petigaan kaligawe tempat bus keluar dari terminal terboyo dekat rumah sakit islam, bisa juga tunggu di Sukun, di solo turunnya di Terminal Tirtonadi Solo

      Hapus
    2. Kl selain sugeng rahayu tiket bisnya harganya brp ya kak? Makasih

      Hapus
    3. Bus Patas Semarang ke Solo 25rb

      Hapus
  20. Malem. Sayabaca info ini apdet sekali. Kalo dr semarang brati 24 jam y ke solo min

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bus sugeng rahayu tidak 24 jam dari Semarang, mulai jam 5 an sampai subuh. Bus Semarang ke Solo yang 24 jam bis lokalan semarang-solo seperti Safari, Royal Safari, Taruna, dll

      Hapus
  21. min mau tanya, kalo jogja - surabaya tarifnya berapa? 24jam kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu yang ATB Jogja ke Surabaya 24 jam, yang Patas 24 jam ada Bus EKA, tarif Sugeng Rahayu Patas 100rb, EKA 102rb, dua-dua sudah termasuk servis makan, yang ATB 57rb an

      Hapus
  22. Min kalau dri tirtonadi solo ke semarang itu adanya jam berapa ya apakah ada yang malam2 ,,,dan tarip nya berapa?

    BalasHapus
  23. Sugeng rahayu masuk nganjuk jam brp ya min ?
    Estimasi sampai semarang brp jam kemudian ?
    Makasih

    BalasHapus
  24. Sugeng rahayu dari arah ngawi lewat maospati gak min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu yang kelas ATB/AC Tarif Biasa lewat Maospati

      Hapus
  25. Kalo surabya mdiun PP tarif brapaa yaa? Tpi balik ke srbya.nya itu berdua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tarif Bus Sugeng Rahayu dari Surabaya ke Madiun Patas Rp 50.000 sekali jalan, kalau yang AC Tarif Biasa Rp 26.000

      Hapus
    2. kalau termasuk makan tambah Rp 10.000 dari tarif untuk kelas patas

      Hapus
  26. Yang tarif biasa itu termasuk PP jga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarif dari Madiun ke Surabaya nya sama dengan Surabaya-Madiun, itu tarif hari biasa, nanti menjelang lebaran biasanya akan ada kenaikan tarif

      Hapus
  27. Min, bis SR (ke jbg) kl diatas jm 21.00 di bungurasih masih ada ga? Trims

    BalasHapus
  28. Min ..kalau yang rute surabaya - semarang sampai di terminal solo jam berapa yahh ..soalnya ane mau balik semarang malas naik bis lokal ...mohon infonya yah min ???terimakasih

    BalasHapus
  29. mau tanya, kalo saya dari Karanggede ke Ngawi lebih baik naik darimana dan jam brp? mohon bantuannya krn ini baru pertama, takut nyasar hehe..

    BalasHapus
  30. Mau tanya sugeng rahayu dari terminal sukun jam berapa saja ?

    BalasHapus
  31. NANYA MIN...SUGENG RAHAYU SBY - SOLO LEWAT ALUN-ALUN SRAGEN GA YA KALAU JAM 5 SORE ?

    BalasHapus
  32. Maaf gan mau tanya apa ada bis pemberangkat dari Surabaya-jogja pukul 24.00, makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kak, banyak, Sugeng Rahayu, EKA, Mira

      Hapus
  33. Bis sugeng rahayu dari semarang pagi jam brp ya ?

    BalasHapus
  34. Min numpang tanya.sugeng rahayu dr srbya ke smrang 24 jam g??? Trus untk harga tiket pda H + 2 kira" brpa??? Matur nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak, yang 24 jam bus-bus kelas AC Tarif Biasa Jaya Utama, Indonesia, Widji Lestari, Sinar Mandiri Mulia

      Hapus
  35. Ters sugeng rahayu dr srbya ke smrang adanya dr jam brpa smpai jam brpa min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hari biasa cuma 4 armada sehari, pagi 2, sore jam 6.15 dan malam jam 9

      Hapus
  36. Assalamualaikum sugeng rahayu dr surabaya ke klaten adanya jam berapa ya?

    BalasHapus
  37. tarif lebaran 2017 sugeng rahayu CEPAT sby - ngawi brp y min?

    BalasHapus
  38. Surabaya - wonogiri masih adakah min? Klo jadwalnya keberangkatan jam berapa dari surabaya, thanks

    BalasHapus
  39. Tanya min, bus sugeng rahayu untuk yg jurusan solo-cilacap adanya jam brp aja ya?
    Trus lebaran hari pertama masih
    tetap jalan atau libur utk tujuan solo-cilacap? Thx

    BalasHapus
  40. mohon informasinya puul bus cepat sugeng rahayu di semarang yang jurusan jombang, trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu di Semarang berangkat dari Terminal Terboyo dan Sukun

      Hapus
  41. Sugeng rahayu ada yg ke terminal kartasura gak ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jurusan Semarang lewat Kartasura

      Hapus
  42. Misi min, kartosuro ke ngawi ada tidak ? kalo ada itu jam berapa ? dan terus itu bakal mampir ke sidowayah ? makasih sebelumnya min��

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke Ngawi naik Bus Sugeng Rahayu lebih baik naik dari Terminal Tirtonadi kak, banyak di sana busnya, paling turun di Maospati naik yang kelas ATB via Madiun

      Hapus
    2. itu bisa turun sidowayah min ? kalo bisa naek jurusan apa ? terus tarifnya berapa min ? soalnya nanti mau ke ngawi dari solo aku bingung naek bis apa min nemu ini blog bermanfaat banget

      Hapus
    3. bisa kak nanti bilang saja ke keneknya minta turun di Sidowayah, naik Sugeng Rahayu yang kelas ATB saja murah, lebaran ini tidak naik tarifnya solo-ngawi Rp 14.000 saja

      Hapus
    4. oke min terimaksih banyak atas infonya, semoga sukses terus buat blognya dan bermanfaat :)

      Hapus
    5. oh iya min untuk jadwalnya adanya jam berapa?

      Hapus
    6. ada 24 jam tapi kemungkinan akan ada keterlambatan armada kalau kena macet jadi nunggunya bisnya sedikit agak lama

      Hapus
  43. Jadwal solo purworejo mmg ada itu z mas admin ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Solo ke Purworejo ikut bus sugeng rahayu yang jurusan purwokerto, cilacap, bobotsari, dan bandung

      Hapus
    2. Jam berangkat jam brp aja itu ya . T q..

      Hapus
    3. kalau mudik biasanya jadwalnya suka molor tergantung situasi jalan. Jadwal Bus Sugeng Rahayu Solo ke Purwoketo jam 15.40, 17.00, 18.40, 20.10, 21.20, 22.20, 23.10

      Hapus
  44. Sekedar info,PO Sugeng Rahayu ,utk loket dari terminal bobotsari Madiun Surabaya,sudah ada,keberangkatan pagi 06;30,dan 09:30,yg sore blm ada,oga bermanfaat,amin

    BalasHapus
  45. No hp loketnya 081391300303

    BalasHapus
  46. Mas, katanya Sugeng Rahayu kelas patas buka Rute Surabaya Bandung, bener gak mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul kak, bus sugeng rahayu buka dua rute baru yaitu surabaya-bandung dan jember-jogja-cilacap

      Hapus
    2. Oh tarifnya berapa mas?

      Hapus
  47. Min makasih membantu skali updatenya.
    Maaf min mo nanya kalau dari semarang ke kediri bus apa yah dan naiknya dari mana ?
    Terima kasih sebelumnya min

    BalasHapus
  48. Tlong bgi infonya untuk hrga tiket srbya ke smrg dong....

    BalasHapus
  49. Min klau dr jember lngsung jogja apakah ada bis sugeng rahayu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, nanti ikut Bus Sugeng Rahayu jurusan Jember-Cilacap turun Jogja

      Hapus
  50. Min, kalo dari Tulung agung ke Purwokerto naik bus apa saja? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau langsung ke kediri dulu kak, naik Bus Rosalia Indah jurusan Purwokerto, beli tiket di agen rosalia indah dulu

      Hapus
  51. Min harga bus Surabaya solo untuk tgl 4 brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu yang kelas ATB tidak naik tarifnya, kena tarif normal, kalau yang Patas 125rb belum makan, sama makan tambah 12rb

      Hapus
  52. saran aja. kalo bisa yang patas semarang lewat madiun dong. biar gk ke ngawi dulu..

    BalasHapus
  53. Kalo dari Madiun mau ke Jogja lewat candi Prambanan gak

    BalasHapus
  54. kalo dr smrg ke solo, jam 10 apa ada jadwalnya??

    BalasHapus
  55. jogja ke surabaya ada lagi ngak.. tarifnya brp ya?

    BalasHapus
  56. Bus surabaya jogyakarta yg lewat prambanan berangkat dari stasiun jombang yg ekonomi atau patas ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu, EKA, dan Mira lewat prambanan yang jurusan Jogja, magelang, Purwokerto, Cilacap, kelas Patas dan ATB

      Hapus
  57. Min..dari jogja ke madiun..sugeng rahayu brangkat jam brapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu Jogja ke Madiun kelas ATB AC Tarif Biasa ada terus 24 jam

      Hapus
  58. Min bus EKA Double Glass kok lewat nya Madiun ya.. sedangkan bus EKA yg lain lewat Karangjati semua.. apa cuma bus EKA Double Glass aja yg lewat Madiun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang lewat Madiun yag jurusan Purwokerto, Cilacap, Bobotsari

      Hapus
    2. Berarti bus EKA maupun Sugeng Rahayu Patas yg lewat Madiun jurusan Purwokerto,Cilacap,dan Bobotsari aja ya? trima kasih info nya min

      Hapus
  59. Pagi admin kalo jurusan ngawi solo harga brp ya? Dan bisa nga ya kalo saya naik dari pinggir jalan ngawi solo...saya ada di desa ngale (paron) yang di lewati bus eka ,rahayu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ceegat di jalan bisa tapi kalau busnya penuh tidak berhenti busnya, tarif eka/sugeng rahayu sampai tanggal 9 ini masih tarif lebaran Rp 40.000 untuk Ngawi-Solo

      Hapus
  60. Bos mau nanya, Bis Purwokerto ke Surabaya terminal Bungurasih ada gk iya, dan kalo ada berangkatnya jam berapa dan sampai Surabayanya jam berapa. Terimakasih

    BalasHapus
  61. Kalau Solo - Jember Keberngakatan jam berapa? mohon infonya. suwun

    BalasHapus
  62. One more. Admin saya mo antar anak dari pondok gontor mantingan ngawi ke kediri "kandangan" ,naik bus apa ya? Dan tarif nya brp? Tks admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. sugeng rahayu belum ada yang ke kediri, paling turun nganjuk lanjut bis kecil kawan kita jurusan Blitar via Kediri, kalau ke kandangan dari kediri naik bis yang jurusan Kediri-Malang ada bis puspa indah dan bagong

      Hapus
  63. Admin mau tanya kalo bus eka dari solo ke Purwokerto tengah malam.jam brp aja adanya?

    BalasHapus
  64. Min SR 7157/58 sby-pwt-bandung,mau ke bandung, berenti di pwt gak? jam keberangkatannya kapan dari pwt ke bandung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk purwokerto, cuma kemarin ini masih sampai Tasik, nanti coba tanya dulu saja ke keneknya ya mas sampai Bandung tidak, dari Purwokerto jam 00.40 dan 07.30

      Hapus
  65. SBY - solo tarib biasa berapa sis.... Rencana nanti sy berangkat...mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tarif Bus Sugeng Rahayu AC Tarif Biasa dari Surabaya ke Solo Rp 46.000

      Hapus
    2. Min kalau dari surabaya ke jogja berangkat tanggal 15 juli macet atau gak? Terus diterminal purabaya ada bis ATB 24 jam gak min jurusan surabaya jogja?

      Hapus
  66. Min, kalo dr ngawi ke semarang adanya jam berapa aja ya min?

    BalasHapus
  67. Min kalau dari surabaya ke jogja berangkat tanggal 15 juli macet atau gak? Terus diterminal purabaya ada bis ATB 24 jam gak min jurusan surabaya jogja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu ATB ada 24 jam dari Surabaya kak

      Hapus
  68. omm update dong tarif sugeng rahayu yang jurusan surabaya-bandung juga sebaliknya

    BalasHapus
  69. Berapa tarif srby solo skrg mind

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarif seperti yang tercantum di atas kak, untuk kelas Patas servis makan tambah 12rb dari tarif

      Hapus
  70. bos bis terakhir dari surabaya ke madiun jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu dari Surabaya ke Madiun ada 24 jam non stop yang kelas ATB kak

      Hapus
  71. Raharja,amin...Gan wkt tempuh (normal) SOLO -BOYO Btapa jam ya,mklum ni transit dri bis SAN (Riau - Solo)..Dan Brapa Fix Bea ny (komplit) klo ke sba,trims...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Solo ke Surabaya bisa naik Bus EKA atau Sugeng Rahayu, kalau naik yang Patas lama perjalanan sekitar 7 jam an kak, tarif patas 75rb tambah 12rb kalau dengan kupon servis makan, kalau tidak dengan makan 75rb saja, bilang saja saat bayar ongkosnya tidak dengan makan

      Hapus
  72. Dari rembang ke mojokerto ada ga min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, dari rembang ke surabaya dulu lalu dilanjutkan ke Mojokerto

      Hapus
  73. Pak/Bu Min, kl dr surabaya ke Mantingan bisa bus apa aja yah? Jam brp? Harga brp? Patas apalah bisa berhenti di mantingan juga? Thks

    BalasHapus
  74. SR patas lewat jombang kira2 jam berapa?

    BalasHapus
  75. kalo bus solo-jogja diatas jam 10 malam ada gak?
    trus di terminal mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak kak, ada terus 24 jam, tunggu saja bus Mira, EKA, atau Sugeng Rahayu lewat di jalur keberangkatan barat di dalam Terminal Tirtonadi Solo

      Hapus
  76. Min, kalo dri Lumajang ke Purwokerto jam nya kapan aja ya?

    BalasHapus
  77. Mau ke Wonosobo naik Bus sugeng rahayu solo-purwokerto apa bisa min? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu tidak lewat Wonosobo kak

      Hapus
  78. Kalau dari kediri mau ke jogja pakai bis apa? Dan tarifnya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Kediri ke Jogja yang langsung naik Bus Rosalia Indah, beli tiket dulu di agennya, kalau mau fleksibel jam berangkatnya bisa ke Nganjuk dulu kak, dari sebrang terminal nganjuk bisa tunggu bus EKA, Mira, atau Sugeng Rahayu jurusan Jogja, bayar langsung di dalam busnya

      Hapus
    2. Tarifnya berapa ya mbak?

      Hapus
    3. rosalia indah kediri-jogja sekitar 105rb an daoat makan, kalau dari nganjuk naik yang kelas Patas Bus EKA/Sugeng Rahayu 77rb dapat makan, kalau yang kelas ATB lebih murah sekitar 40rb

      Hapus
  79. Min SR DI terminal Tingkir solotigo berhenti nggak min arah ke Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. berhenti kak, dari Terminal Tingkir Salatiga ke Surabaya ada Bus Sugeng Rahayu dan EKA

      Hapus
  80. Min, SR dari jember - yogya tarif ny brp? kberangkatan jm brp aja? bgtu pula sbalik ny ya Min, kalo untuk dr yogya - jember.. trims

    BalasHapus
  81. Min, dari purabaya surabaya ke cilacap harganya berapa ya & kira2 kalau malem bisnya adanya jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rencananya hari iniau ke cilacap

      Hapus
    2. Bus Sugeng Rahayu yang ke Cilacap jam 16.45 kak, kalau magrib bisa ke Agen Rosalia Inda Madaeng atau naik Bus EKA jam 5 dan 6 sore

      Hapus
  82. Min..mau tnyak kalo ke cilacap dari tirtonadi jadwal keberangkatan jam berapa saja?kalo yg dini hari ada tdak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, tunggu saja mulai jam 11 malam malam sampai jam 12 ada 2 bis dan ada lagi jam 2an subuh

      Hapus
  83. Gan kalo mau naik bis EKA/SR (CEPAT) tiket nya harus pesen dulu ato gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung bayar di dalam busnya saja bisa kak kalau dari Surabaya atau wilayah Jawa timur, solo, dan Jogja, kalau dari cilacap, purwokerto, kebumen beli tiket di agen dulu

      Hapus
  84. Min,bus solo Jogja di atas jam 10 mlm ada gak?naiknya di terminal ato gimna? Dan tiket'y pesen dlu ato gimna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada 24 jam, naik saja bus-bus yang dari surabaya ke jogja, tunggu busnya di jalur keberangkatan barat terminal tirtonadi solo, Ac Ekonomi 12rb, patas EKA 15rb

      Hapus
    2. bayar langsung di dalam bus

      Hapus
  85. Mohon info utk tujuan sragen/solo ke jember jam brpa dan bs pesan tiket di agen nana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu langsung bayar di dalam bus

      Hapus
  86. Sragen/solo ke jember sebaliknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sugeng Rahayu dari Solo ke Jember 01.53 dini hari, kalau mau fleksibel naik Bus Mila Sejahtera/AKAS saja kak mulai sore sampai malam ada di Terminal Tirtonadi solo

      Hapus
  87. Balasan
    1. iya betul kak, atau ke Agen Bus Rosalia Indah Gilingan Solo saja yang dekat perempatan terminal tirtonadi kalau mau naik yang kursi 2-2

      Hapus
  88. Klau dari jember keberangkatannya jam brapa?

    BalasHapus
  89. Untuk Bus Sugeng Rahayu dari jember ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sugeng Rahayu dari Jember jam 15.00/3 sore

      Hapus
  90. Kalau mau naik bis dari jombang ke jogja, kira2 jadwalnya jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus jombang ke jogja ada 24 jam kak, tunggu saja busnya lewat di dekat stasiun jombang

      Hapus
  91. Kalo dari terminal wonogiri ke Purworejo harga tiket ya berapa
    Dan jam keberangkatan jam berapa
    Respon admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada yang langsung, estafet saja naik bus wonogiri-solo, dilanjutkan naik bus solo-jogja, dan jogja-purwokerto turun purworejo

      Hapus
  92. Min smua terminal surabaya 24 jam kah min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya ke Jogja kelas ATB 24 jam, kalau yang Patas 24 jam ada Bus EKA Surabaya-Jogja, semua berangkat dari Terminal Bungurasih Surabaya

      Hapus
  93. Min yang baik.. Dari Jogja ke Purwokerto jamnya paling malem jam berapa ya ? Nunggunya dari terminal Giwangan ? Thank's

    BalasHapus
  94. Min, tarif Sugeng Rahayu dari Kertosono ke Terminal Giwangan berapa? Perjalanan berapa jam ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik dari area Solo ke Jogja Rp 12.000

      Hapus
  95. kalau bus dari madiun ke jogja paling malem jam berapa ya min sama tarif nya berapa ya ?
    nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sugeng Rahayu dari madiun ke Jogja ada 24 jam kak, Ongkos Bus Sugeng Rahayu kelas ATB/AC Ekonomi 32rb

      Hapus
  96. Info Route, jam keberangkatan, & Tarif Solo-Wonogiri donk om.. Plis

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus-bus dari Solo ke Wonogiri bisa naik bus-bus jurusan Pacitan dan Purwantoro, ongkos Bus Solo ke Wonogiri Rp 10.000

      Hapus
  97. Kak mau tanya,kalau solo banjar patroman,berangkat dari solo jam berapa?urgent

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sugeng Rahayu jurusan Solo ke Banjar Patroman jam 18.00 dan 01.30 dini hari, jadwal bisa berubah tergantung kondisi lalu lintas di jalan

      Hapus
  98. Min mau tanya kalo dari jogja ke semarang naik sugeng rahayu tarif berapa ya? Terus berapa lama perjalanan? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa kak, dari Jogja ke Semarang ada Bus Patas Ramayana dan Nusantara, tarif 45rb, bisa dari Terminal Giwangan dan Jombor, ada juga bus-bus ekonomi sekitar 30rb an, enak naik yang Patas saja

      Hapus
  99. Min mau tanya kalo bus dari Bandara Juanda ke sragen ada? Kalau ada keberangkatan jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari bandara juanda ke terminal bungurasih/purabaya dulu naik bus damri, nanti dari terminal dilanjutkan naik bus eka atau sugeng rahayu jurusan jogja turun Sragen, busnya ada 24 jam

      Hapus
  100. Min,bis mira,eka,SR patas,SR,SS srby-magelang jadwalnya jam berapa aja?
    Itu rute jalan yg dilewati bis dr giwangan ke magelanya dr kesemua bis sama gak min?
    mksih
    tolong dijawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwal Bus EKA dari Surabaya ke Magelang ada di sini kak: http://www.etransportasi.com/2017/02/harga-tiket-bus-eka.html

      Hapus
  101. Min dari semarang ke solo tarif berapa ya? Jam 6 atau 7 pagi udah ada belum?

    BalasHapus
  102. Min mohon infonya. Dari surabaya-semarang bus 24 jam apa?
    Kalau bus eka mira harus ke terminal dulu ya? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak 24 jam, Bus Surabaya ke Semarang yang 24 jam itu bus-bus ekonomi dan ekonomi ac/ATB via Tuban seperti Jaya Utama, Sinar Mandiri Mulia, Widjie Lestari, dll, naik busnya bisa di pertigaan kaligawe di tempat bus keluar dari terminal terboyo

      Hapus