Harga Tiket Bus Sinar Jaya Oktober 2017

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar harga tiket Bus Sinar Jaya. PO.Sinar Jaya merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi darat dengan armada bus. Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di daerah Bekasi ini melayani berbagai rute Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) di Pulau Jawa, Bus APTB, Bus Pariwisata Sinar Jaya, Bus Sinar Jaya Pemadu Moda Bandara Soekarno-Hatta, dan travel. Bus Sinar Jaya Cibitung melayani jurusan Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi tujuan Purwokerto, Cilacap, Bobotsari, Purbalingga, Wonosobo dengan Bus AC. Agen bus Sinar Jaya tersebar di berbagai wilayah. Tarif Bus Sinar Jaya Terbaru. Harga Tiket Bus Sinar Jaya Pasca kenaikan BBM November 2014.

Bus Sinar Jaya saat ini melayani berbagai jurusan dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, karawang, Cibitung, Depok dengan berbagai kota tujuan di Propinsi Jawa tengah, seperti Tegal, Pemalang, Pekalongan, Slawi, Bumiayu, Purwokerto, Bobotsari, Wonosobo, kebumen, Purworejo, Yogyakarta, dan Wonosari. Selain itu Bus Sinar Jaya kini telah menambah rute perjalannya ke Pulau Sumatera dengan membuka rute Lampung-Yogyakarta.

rute dan tarif bus sinar jaya

Untuk kelas armada yang dilayani oleh Bus Sinar Jaya ada empat kelas, yaitu Ekonomi, Bisnis Non AC 2-2, Bisnis AC 2-3, dan Eksekutif. Kelas Ekonomi dan Bisnis AC menggunakan konfigurasi kursi 2-3 sedangkan Bisnis Non AC dan Eksekutif menggunakan konfigurasi 2-2. Untuk pembelian tiket Bus Sinar Jaya dapat dilakukan di agen-agen yang tersebar di berbagai wilayah di Jawa barat, Jakarta, Banten, dan Jawa Tengah. Bus Sinar Jaya Solo dan Bis Sinar Jaya Purwodadi. Bus Sinar Jaya Double Decker melayani Jakarta-Pekalongan.

Dengan pengalaman dan professionalitasnya dalam melayani masyarakat telah menghasilkan berbagai perhargaan dari pemerintah, seperti PO Favorit Kapolda DKI Jakarta, Bus AKAP Terbaik Tahun 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, dan 2010, Penghargaan Awak Kendaraan Umum Teladan Tahun 2005 hingga 2010. Saking banyaknya penghargaan yang diperoleh Bus Sinar Jaya masuk Rekor Muri dengan penghargaan "Perusahaan Angkutan Penerima Penghargaan Terbanyak dalam bidang pelayanan 6 kali berturut-turut".
Komentar Anda Muncul di Halaman 3


Harga Tiket Bus Sinar Jaya

Jakarta - Solo
Patas AC: Rp 100.000

Jakarta - Purwodadi
Bisnis AC: Rp 90.000

Jakarta - Gemolong
Patas AC: Rp 100.000

Jakarta - Cibitung - Tegal
Ekonomi: Rp 50.000
Bisnis AC: Rp 65.000
Eksekutif: Rp 75.000

Jakarta - Cibitung - Slawi
Ekonomi: Rp 50.000
Bisnis Non AC: Rp 60.000
Bisnis AC: Rp 65.000
Eksekutif: Rp 75.000

Jakarta - Cibitung - Pekalongan
Ekonomi: Rp 55.000
Bisnis AC: Rp 70.000
Eksekutif: Rp 80.000
Double Decker: Rp 150.000

Jakarta - Cibitung - Karang Pucung
Ekonomi: Rp 50.000
Bisnis Non AC: Rp 60.000
Bisnis AC: Rp 65.000
Eksekutif: Rp 75.000

Jakarta - Cibitung - Purwokerto
Ekonomi: Rp 60.000
Bisnis Non AC: Rp 70.000
Bisnis AC: Rp 75.000
Eksekutif: Rp 85.000

Jakarta - Cibitung - Cilacap
Ekonomi: Rp 65.000
Bisnis Non AC: Rp 75.000
Bisnis AC: Rp 80.000
Eksekutif: Rp 90.000

Jakarta - Cibitung - Bobotsari
Ekonomi: Rp 65.000
Bisnis AC: Rp 80.000
Eksekutif: Rp 90.000

Jakarta - Cibitung - Wonosobo
Ekonomi: Rp 75.000
Bisnis Non AC: Rp 85.000
Bisnis AC: Rp 90.000
Eksekutif: Rp 100.000

Jakarta - Cibitung - Purworejo
Ekonomi: Rp 80.000
Bisnis Non AC: Rp 90.000
Bisnis AC: Rp 95.000
Eksekutif: Rp 110.000

Jakarta - Cibitung - Yogyakarta
Ekonomi: Rp 85.000
Bisnis Non AC: Rp 100.000
Bisnis AC: Rp 105.000
Eksekutif: Rp 120.000

Jakarta - Cibitung - Wonosari
Bisnis Non AC: Rp 110.000
Bisnis AC: Rp 115.000
Eksekutif: Rp 125.000

Cibitung - Bekasi - Lampung
Eksekutif: Rp 160.000

Kali Deres - Lampung
Eksekutif: Rp 160.000

Merak - Yogyakarta:
Eksekutif: Rp 135.000

Lampung - Yogyakarta:
Eksekutif: Rp 280.000

Wonosobo - Lampung
Eksekutif: Rp 270.000

* Tarif Bus Sinar Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Trayek Bus Sinar Jaya

Bogor -Bekasi
APTB Bogor - Rawamangun
APTB Bogor - Blok M
APTB Bogor - Tanah Abang
Jabodetabek - Gombong - Purworejo - Yogyakarta - Klaten
Jabodetabek - Bumiayu - Purwokerto
Jabodetabek - Cilacap
Jabodetabek - Margasari-Slawi
Jabodetabek - Brebes - Tegal - Pekalongan
Jabodetabek - Purwokerto - Bobotsari
Jabodetabek - Purwokerto - Wonosobo
Jabodetabek - Wangon
Merak - Yogyakarta
Merak-Cilacap
Merak-Wonosobo
Lampung - Merak - Yogyakarta

Agen Bus Sinar Jaya

Depok: Jl. Margonda Raya (sebelah BNI Cabang Depok)
Terminal Kampung Rambutan
Terminal Lebak Bulus
Terminal Kali Deres
Terminal Poris Plawad
Terminal Cileduk
Jatinegara : 021-70800446, 8191929, 8561866, 8561867
Kelapa Gading : 021-45842793, 45854307, 45854323
Rawamangun Pemuda : 021-4718494, 4718496, 4718532 , 33094338
Terminal Rawamangun : 021-98268672
Cibitung : 021-8830940, 88325550, 88325551, 88325552
Pasar Kemis (Tangerang) : 021-5906603

Terminal Pekalongan: (0285) 4416323
Tegal: SJ Pacific Tegal: (0283) 353583
Agen Slawi: (0283) 672055, 672844
Terminal Banjarnegara:087715144115, 087715144127
Agen Klampok, Banjarnegara: 087715144141, 087715144078

Yogyakarta:
Terminal Giwangan Lantai 2 Blok D.9 Giwangan
Telp.(0274)410011/ 7002488 / 081804296226
Agen Kretek (0274) 368832
Agen Imogiri (0274) 7850588
Agen Dongkelan (0274) 7419935
Agen Jombor (0274) 7874829
Agen Gamping (0274) 7424805
Agen Sedayu (0274) 6694587 /085227057447
Agen Sentolo (0274) 6603093
Agen wates 081804366404

Lampung: Agen By Pass, pintu keluar Rajabasa, 082372362389

Komentar Anda Muncul di Halaman 3

621 Responses to "Harga Tiket Bus Sinar Jaya Oktober 2017"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke terminal poris plawad saja mas, sinar jaya executive Purworejo tiket 110rb

      Hapus
    2. Maaf saya mau tanya kalo agen sinar jaya kampung rambutan nommor kontak agenya berapa ya.
      yang tertera dibeberapa website tidak bisa dihubungi.

      thanks

      Hapus
  2. Sinar jaya sampe pasar Semin gunung kidul gak Om??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya jurusan Semin saat ini sudah tersedia mas

      Hapus
  3. Bus sinar jaya di kali deres jurusan purwokerto terahir brkgt jm brapa min? Kepo kepo nihh

    BalasHapus
  4. Untuk tujuan pasar semin gunung kidul bisa naik dari agen mana dan ongkosnya berapa serta kelas apa Min? terima kasih

    BalasHapus
  5. Bisa minta no telp bis Sinar jaya tingkat jurusan Jakarta - Purwokerto ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya Jakarta ke Purwokerto naik dari Terminal Kali Deres, Kampung Rambutan, dan Terminal Pulo Gebang mas

      Hapus
  6. Itu jadwal keberangkatan dr depok jam brp mas klo mau ke jogja?

    BalasHapus
  7. mas,,tiket sinar jaya eksekutif berapa?saya mau ke gebang cirebon..dan berangkat dari PO mana ya di DEPOK atau CIBINONG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya Depok ada di kiri jalan sebelum kantor walikota depok, samping BNI Depok.

      Hapus
  8. Sinar jaya Dari pulo gebang jam berapa saya mau ke slawi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus SInar Jaya dari Pulo Gebang ke Slawi paling sore jam 4 sore, pagi ada mulai jam 06.30 sampai jam 10 pagi

      Hapus
  9. Dari jombor jogja ke pasar rebo ada nggak..jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke Kampung Rambutan ada mas, cuma nanti transit di Pool Sinar Jaya Cibitung, dari sana nanti di naikkan bus pariwisatanya sinar jaya, soalnya sekarang di Jakarta bus tidak boleh menurunkan penumpang di luar terminal

      Hapus
  10. Andmin..sinar jaya cilacap serpong ada ga..!!??trus brangkat jam brapa dRi terminal cilacap..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung serpong tidak ada, adanya ke Kali Deres dan Terminal Poris Plawad, berangkat sore jam 5, dari Terminal Kali Deres atau Poris ke Serpong tinggal naik angkot B.07 jurusan Kali Deres-Serpong

      Hapus
  11. Om admin pull yg di Kebayoran atau di Lebak bulus masih ada ngga? KLO masih ada,bus nya berangkat jam berapa? Matursuwon...Tolong di bles om admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pool Bus Sinar Jaya Lebak Bulus masih ada, penumpang yang beli tiket di pool lebak bulus nanti dinaikin bus pariwisatanya sinar jaya dulu ke Pool Cibitung baru nanti naik bus sesuai jurusannya di sana, ada pagi mulai jam 6 dan sore jam 2-3an

      Hapus
  12. Om jadwal terpagi dari terminal Cileungsi Ke yogyakarta jam berapa ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya jaya yang berangkat pagi ke Jogja ada dari Lebak Bulus dan Depok, tapi coba ke agen cileungsi dulu saja mas, mungkin nanti bisa ditransitkan di Pool sinar jaya cibitung

      Hapus
  13. Jadwal bus sinar jaya dari terminal ciledug-purwokerto jam berapa mas.. Harga tiket bus dobledack brp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya belum ada yang Double Deck. Jadwal Bus Sinar Jaya Ciledug ke Purwokerto jam 3 sore, ada juga yang pagi

      Hapus
  14. sinar jaya jurusan jogja lewat stasiun lempuyangan gak? atau kalau mau ke stasiun lempuyangan turun dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak lewat, dari terminal giwangan naik bus transjogja

      Hapus
  15. min, mau nanya kontak agen bus sinar jaya dari terminal Kampung Rambutan ada atau ga?
    saya mencoba menghubungi yang tertera dibeberapa website ternyata sudah tidk aktif. Thanks admin dkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf admin tidak punya kontak agen sinar jaya terminal kampung rambutan mas, pembelian tiket bus sinar jaya di kampung rambutan hanya untuk pemberangkatan hari yang sama

      Hapus
    2. Mau tanya admin dari P.O Sinar Jaya Cibitung ke jurusan Yogyakarta ada pemberangkatan pagi ngga ya ? Kalo ada jam berapa min ? Makasih

      Hapus
    3. Jadwal Bus Sinar Jaya pemberangkatan pagi ke Jogja dari Pool SInar Jaya Cibitung sekitar jam 7 pagi

      Hapus
    4. Adanya cuman jam 7 apa nanti jam 8 atau 9 ada pemberangkatan lagi min ? Terus kalo pesen tiket sekarang apa bisa buat tanggal 25 Maret

      Hapus
    5. ada lagi jam 5 sore, pool cibitung beli tiket untuk keberangkatan di hari yang sama, kalau mau yang bisa pesan untuk keberangkatan hari lainnya di agen sinar jaya depsos bulak kapal bekasi timur, bisnya berangkat sore.

      Hapus
  16. Admin pool sinar jaya di mampang masih ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang naik turun bus sinar jaya harus ke terminal mas

      Hapus
  17. Kak jakarta - jogja jadwalnya jam berapa aja ya?

    BalasHapus
  18. Jadwal dari depok ke pekalongan paling malam jam berapa ya om? Di bales yah,,, urgen. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya Depok ke Pekalongan sore mas, jam 4

      Hapus
  19. mas mau nanya bus yang tujuan ke lampung ada ngak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya jurusan Lampung ada, dari Pool Cibitung, Terminal Kali Deres, Jogja, Wonosobo, dan Purwokerto

      Hapus
  20. saya mau tanya, kalau Sinar Jaya ke Solo dari PO Jl.Pemuda (Rawamangun) jadwal keberangkatannya jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya jurusan Solo busnya dari Lebak Bulus, Poris Plawad Tangerang, Bekasi Timur, dan Pool Cibitung mas

      Hapus
  21. kalo dari rambutan paling pagi ke arah wonosobo, jam brapa ya min? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sinar Jaya dari Kampung Rambutan ke Wonosobo pertama berangkat antara jam 06.30-7 pagi.

      Hapus
  22. Agen bus sinar jaya terminal solo no telfnya brp?loket brp?

    BalasHapus
  23. Admin, dari Terminal Pulogebang ke Wonosobo keberangkatan malam hari ada? (kalau ada, jam berapa terakhir)?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada. Jadwal Bus Sinar Jaya Pulo Gebang ke Wonosobo terakhir jam 20.00 alias jam 8 malam, jadwal normal, kalau musim/hari ramai bisa maju jadwalnya.

      Hapus
  24. Bus merak wonosobo berangkat jam berapa pak

    BalasHapus
  25. Admin yg baik hati, kalo dr cawang ke tegal jam berapa dan naik dr mana y min. Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Sinar Jaya ke Tegal bisa dari Terminal Pulo Gebang, yang pagi sampai jam 10.30 dilanjutkan ada lagi mulai jam 1 sampai malam

      Hapus
  26. Admin,mau tanya untuk sinar jaya ke solo ada ga?jam keberangkatan terakhir jam berapa ya?thnx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya jurusan Solo ada, bisa naik dari Pool Sinar Jaya Lebak Bulus jam 2 siang, nanti di shuttle ke Pool Sinar Jaya Cibitung

      Hapus
  27. Kalo dari lebak bulus ke pekalongan ada ga? Berangkat jam brp ya? Bsk sy ada perlu ke pekalongan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya dari Lebak Bulus ke Pekalongan ada, naiknya dari Pool Sinar Jaya Lebak Bulus nanti di shuttle ke pool cibitung, ada pagi dan sore

      Hapus
  28. Ke Pemalang klas Eksekutif ada mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya Eksekutif Pemalang ada, ikut yang jurusan Pekalongan

      Hapus
  29. Klo dri tg priok ke tegal sore jam berapa ya min,,trims

    BalasHapus
  30. Kak kalau dari jakarta ke solo jam berapa kak?
    Kalau dari solo turun jakarta nya mana ya?

    BalasHapus
  31. Admin, sinar jaya yg dr rambutan ke pekalongan jam berapa aja ya berangkatnya?

    BalasHapus
  32. Admin kalo yang jurusan Purworejo dari Pool Cibitung berangkat pagi adanya jam berapa aja ? Makasih

    BalasHapus
  33. Min..Kalo dari pool Cibitung mau ke Purworejo jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya dari Pool Cibitung ke Purworejo ada pagi dan sore kak

      Hapus
    2. Paginya jam berapa aja min ?

      Hapus
    3. Iya, pagi jam berapa aja min?? Terus sore maksimal jam berapa ya?

      Hapus
  34. Min, bis Sinar Jaya atau Pahala Kencana ada yang berangkat malam di atas jam 7 tidak dari Pasar Minggu, Pasar Rebo, Kampung Rambutan, Depok atau yang tidak terlalu jauh dari sekitar daerah ini? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada mbak, Bus Sinar Jaya yang ada jadwal berangkat di atas jam 7 malam ada di Terminal Pulo Gebang, terakhir jam 8 malam. di Kampung Rambutan biasanya jam 7an suka masih ada Bus DMI ke wonosobo dan kalau lagi musim sepi sinar jaya kadang masih ada

      Hapus
    2. Pahala Kencana terakhir jam berapa Mbak? Kalau dari Pool Cibitung, ke Wonosobo terakhir jam berapa ya? Oya, adakah nomor whatsapp yang bisa dihubungi untuk agen Sinar Jaya atau Pahala Kencana? Terima kasih.

      Hapus
    3. bus pahala kencana di kampung rambutan berangkat selepas magrib

      Hapus
  35. paling pagi sinar jaya dari cibinong jam berapa ya? kalo dari kampung rambutan jam berapa y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sinar Jaya Kampung Rambutan mulai jam 06.30 pagi

      Hapus
  36. Kakak Admin, jadwal bus Sinar Jaya terminal Giwangan jurusan Jogja-Lampung jam brpa ya ? Tiketnya hrs booking apa bisa langsung berangkat ? Makasih

    BalasHapus
  37. bis sinar jaya dari yogya (terminal giwangan) ke merak berangkat jam berapa

    BalasHapus
  38. Bis sinar jaya ke brebesa dari cilengis atau kp rambutan paling pagi jam berapa ya?

    BalasHapus
  39. Dari kali deres/pulogebang ke wonosobo, sinar jaya paling akhir jam berapa gan?
    #respect info

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya dari Pulo gebang ke Wonosobo jam 6 sore

      Hapus
  40. Bus sinar jaya dari bekasi ke jogja/wonosobo ada yang berangkat pagi? Kalau ada sekitar jam berapa?

    BalasHapus
  41. min...sinar jaya dari pekalongan ke depok jam berapa ya? rutenya masih lewat bumiayu?

    BalasHapus
  42. Klo dari depok k cilacap mau cari tiket d depok tempatnya d mna iyah min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Sinar Jaya Depok ada di dekat BNI Depok, dekat kantor walikota

      Hapus
  43. Min,,Sinar Jaya dari Pulogebang tujuan Purworejo berangkat jam brp ya?ada yg berangkat malam tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sinar Jaya dari Pulo Gebang ke Purworejo ada pagi dan sore

      Hapus
    2. kalo boleh tau sore jam berapa ya mas? jam 6 sore ada tidak ya mas?

      Hapus
  44. Min.... jadwal sinar jaya dri kpg rambutan-brebes jam berapa ajah.???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sinar Jaya dari Kampung Rambutan ke Brebes ada pagi dan sore mas

      Hapus
  45. And bisa beli tiket nya hari ini gak, buat besok.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang bisa pesan tiket hanya di Pool Sinar Jaya Lebak Bulus dan Agen Bekasi Timur, selain itu biasanya pesan tiket untuk hari keberangkatan hari itu juga

      Hapus
  46. Min . Kalo dari cibitung ke cilacap , di cilacap nya lewat std.wijaya kusuma / lewat kroya min? , dan berhenti di mana ya? Thanx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya ke kroya ada, nanti tunggu bus yang dari Kali Deres-Kroya masuk Pool sinar jaya cibitung

      Hapus
  47. Om, mau tanya om, kalo dari wangon yg ke lebak bulus atau ciputat ada gk yahh,? Msih bisa turun di lebak bulus atau ciputat gk yah om..?soalnya klo cuma kmpg rambutan msih nyambng lg, msih jauh..,tlng di bntu om..,maturnuwun om..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai kampung rambutan, bus antar kota tidak boleh menurunkan penumpang di lebak bulus sekarang

      Hapus
  48. Min, kalo bus dari terminal giwangan tujuan bogor/bubulak berangkatnya jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya dari Jogja berangkat mulai jam 2.30-3an siang mas

      Hapus
  49. min, mau tanya, kalo dari kalideres ke jogja jadwal berangkatnya jam berapa aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya dari kali deres mulai jam 2-3 siang

      Hapus
  50. Min. Kalo dr klampok ke terminal pulo gebang ada gk? Harga tiket y brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya dari Klampok ke Pulo Gebang ada

      Hapus
  51. Min, mau nanya.. jadwal keberangkatan bis jurusan pulo gebang ke pekalongan utk hari ini jam berapa.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sinar Jaya dari Terminal Pulo Gebang ke Pekalongan yang sore mulai jam 4 sore sampai malam ada

      Hapus
    2. Min kalau dari pulo gebang bus sinar jaya jakarta ke pekalongan yang paling malam/terakhir jam ktp ya?

      Hapus
    3. Sama minta kontak telp Agen nya ada min?

      Hapus
  52. Waduuhhh repot om,,klo cuma smpai kpr rambutan,,msih jauh, nyambung lgi,yg jurusan ciputat bukannya ada om..,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya memang ada mas, bisnya dari Rawalo-wangon-lebak bulus, cuma bus tidak boleh masuk lebak bulus sama dishub, coba ke agennya dulu saja mas mungkin bisa transit di pool cibitung, soalnya sekarang yang naik dari lebak bulus dinaikkan bus pariwisatanya sinar jaya dulu ke cibitung

      Hapus
  53. Bis sinar jaya dr cibinong - wonosobo ada kelas executive? Ato 2-2, sore berangkat jam berapa? tiba di terminal wonosobo kira2 jam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya Cibinong ke Wonosobo bisnis ac

      Hapus
  54. Mbak, No tlf agen Lebak bulus brp ya??? Mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kontak Pool Sinar Jaya Lebak Bulus 08118175808

      Hapus
  55. Sy mo ke lampung sore ini, dr pulogebang ada? Atau rawa mangun?
    Saya di pd.kopi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya ke Lampung dari Pool Cibitung, agen bekasi timur, dan terminal kali deres

      Hapus
  56. Min, punya no tlp agen wangon gk yahh..?? Ktanya klo dri cilacap ada yg ke ciputat tpi gk tau mmpir wangon apa gk..? Soalnya saya bawa klrga,jdi repot klo cma smpai Kpg rambutan.., yg sudah sudah sya biasa turun di lbak bulus, tpi sekrg kok jdi susah gini yahh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak, admin tidak ada kontaknya, biasa admin juga naik sinar jaya dari lebak bulus sekarang dinaikkan bus pariwisatanya dulu ke cibitung, di sana nanti oper-oper penumpang sesuai jurusannya. di ciputat adanya ke pekalongan, wonosobo, purwokerto, cilacap, jogja, bobotsari

      Hapus
  57. Kl jdwl keberangkatan depok ke kebumen/ gombong jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut yang ke jogja turun kebumen ada pagi dan siang jam 2.30-3an

      Hapus
  58. Mau tanya bis dari terminal klari karwang ke wonosobo atau purwokerto untuk jadwal pagi hari jam berapa yah. Dan biasanya ada bis apa aja ya

    BalasHapus
  59. Hari ini Keluarga sy 4 org naik bis eksekutif hrg 120 rb tujuan jogja,akan tetapi bis yg diberangkatkan tidak ada toilet tidak ada tv/lcd. Sedangkan seharusnya eksekutif itu ada toilet,tv/lcd sesuai dengan promosinya...Nah bagaimana ini tanggapan manajemen sinarjaya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelas eksekutif bus sinar jaya memang tidak ada toiletnya kak, dulu memang ada yaitu seri 5 dan 6dx itu ada toiletnya ke jogja. kalau di bus lain ini sekelas patas ac, harga bus eksekutif jogja ke jakarta yang kelas eksekutif murni di kisaran 200rb

      Hapus
  60. Hari ini saya mau ke wonosobo dari pulogebang...jadwal sinar jaya masih tetap atau beeubah yg paling akhir jam 8 malam???terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwal sinar jaya di Terminal Pulo Gebang situasional, kalau musim sepi atau hari biasa sampai jam 8 malam biasanya masih ada, kalau ramai sampai jam 6 sore biasanya terakhir, lebih baik datang sebelum jam 6 sore saja kak

      Hapus
  61. Min.... mo tanya.. yg agen depok ad nomor yg bs di hub ga? Klo mo ke tegal jadwalny jm brp yg pagi? Tq...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus sinar jaya margonda depok langsung datang ke agennya kak, stand by saja mulai jam 6 pagi

      Hapus
  62. Agen klampok berangkat pagi jam berapa menuju jkt om

    BalasHapus
  63. min mau tanya dong, kalo bis sinar Jaya cibitung-wonosobo yg berangkat sore ada gak? trus jadwal keberangkatan nya jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya Cibitung ke Wonosobo berangkat sore ada kak

      Hapus
  64. Dari Kutoarjo ke Jakarta bis sinar jaya yang pagi jam berapa om

    BalasHapus
  65. bus sinar jaya arah k tegal yg brngkat pagi jm brpa bos dri trminal kalideres...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Sinat Jaya Kali Deres ke Tegal datang saja jam 6 pagi kak, busnya sudah ngetem di sana kok

      Hapus
    2. selain jam 6 pagi, ada jam berapa lagi bus sinar jaya yg ke tegal dari kalideres kak ?

      Hapus
  66. Dari jogja ke pal depok ongkos berapa ya min? Dan keberangkatan jam berapa aja?

    BalasHapus
  67. Yg mau ke purwokerto jadwal pemberangkatan jam berapa aja dari terminal klari bos,yg hari ini ?

    BalasHapus
  68. Dilebak bulus masih ada bus sinar Jaya engga ka yg ke arah wangon

    BalasHapus
  69. KARAWANG - PEMALANG ada gak min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Sinar Jaya ke Pemalang bisa ikut yang jurusan Pekalongan

      Hapus
  70. Maaf saya mau nanya kalo dari kalideres-pemalang ada ngga??
    Buat hari sabtu 1 maret 2017

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Sinar Jaya Kali Deres ke Pemalang bisa ikut Sinar Jaya yang ke Pekalongan kak

      Hapus
  71. dari ciledug ada yang ke bobotsari gan? keberangkatan jam berapa? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya Ciledug ke Bobotsari ada kak

      Hapus
    2. bisa tolong info jam keberangkatannya?

      Hapus
    3. Jadwal Bus Sinar Jaya dari Ciledug ke Bobotasi jam 16.00/4 sore

      Hapus
  72. kalo dari purbalingga ke ciledug turunnya dmn ? dan berangkatnya jam brp. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus sinar jaya dari purbalingga ke ciledug bisa turun di terminal pasar lembang ciledug

      Hapus
  73. Kalau dari jkt ke pwt atau sampai bobotsari berangkat pagi ada ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya jakarta ke purwokerto berangkat pagi ada kak, bisa naik dari Terminal Kampung Rambutan, Pulo gebang, atau kali deres

      Hapus
  74. Kalau dari solo ke pekalongan harga tiket berapa ya min ? Apakah ikut harga jakarta ? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, ikut tarif jakarta, tarif flat soalnya

      Hapus
  75. admin, mau nanya kalau bis sinaar jaya dari bogor agennya dmn saja ya ? untuk tujuan slawi atau tegal ada atau ga? jadualnya untuk malam hari paling telat jam berapa ya ? tiketnya berapa harganya? tx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya dari Bogor ada di Terminal Baranangsiang, sebrang ramayana cibinong, dan terminal cileungsi

      Hapus
  76. Min, kalo bus sinar jaya dari jakarta (lebak bulus/pulogebang) ke semarang paling malam berangkat jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sinar Jaya dari Pool Lebak Bulus ke Semarang jam 2an siang kak, nanti bisa ikut bus yang ke purwodadi atau solo turun semarang

      Hapus
  77. Min, mau tanya kalau dari terminal mendala wonosobo sinarjaya ke jakarta (rawamangun, pulogebang, pulogadung) jam bera aja ya? Pagi siang sore?
    Dan kisaran harga berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya dari Wonosobo ke Jakarta tiketnya 120rb eksekutif, yang bisnis ac sekitar 90-100rb, pagi mulai jam 6, sore mulai jam 4

      Hapus
  78. Kak bus sinarjaya yang terdekat dari rawamangun untuk ke wonosobo adanya dimana ya ? Berapa dan jam berapa ? Ada kontak po nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya ke Wonosobo bisa naik dari Terminal Pulo Gebang, ada pagi dan sore

      Hapus
  79. Mas kalo dari lebak bulus atau dari kalideres ke wonosobo ada nya jam brp aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sinar Jaya dari Lebak Bulus ke Wonosobo ada pagi dan sore jam 15.30

      Hapus
  80. Min, kalo bus sinar jaya dri terminal x deres ke purwokerto, siang ada ga ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwal bus sinar jaya dari Terminal Kali Deres ke Purwokerto sore jam 4 dan ada juga yang pagi

      Hapus
  81. D terminal x deres bus sinar jaya jurusan purwokerto yg pagi, terakhir jm brp min ??

    BalasHapus
  82. min..
    klo dari daerah tanah abang paling deket ke pool sinar jaya dimana ya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Sinar jaya Terminal Kali Deres

      Hapus
  83. Min aku mau tnya klo jurusan bksi-mrgasari klo pgi brngktnya jam brapa?? Truz klo psen/beli ticket 1 mnggu sbelum kbrangkatan bisa ga???sgera jwb yaaa...

    BalasHapus
  84. Yg jurusan bekasi mrgasari klo beli ticketnya dmn agen nya?kbetulan aku dketnya di bkasi tmur...klo jurusan bkasi mrgasari psti lwat balapulang ya?? Jadwalnya jam2 brapa aja?? Brapakali kberangkatn dlm 1 hri yg jrusan trsebut??

    BalasHapus
    Balasan
    1. agen bus sinar jaya bekasi timur ada di depsos bulak kapal bekasi timur

      Hapus
  85. Dari Jogja ke Tanjung Priok ada gak ya? Tiketnya berapa sama jam berangkatnya jam berapa? Minta kontak yang bisa dihubungi kalau ada :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang langsung tanjung priok di Purworejo kak, Bus Sinar Jaya Purworejo-Tanjung Priok, kalau naik dari jogja nanti transit di Pool Cibitung

      Hapus
  86. Sinar Jaya naik dari bitung ada gak yang berangkat malam min? jam berapa berangkatnya? turun di Batang bisa? ada nomor kontak agennya?
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya berangkat malam dari Bitung tidak ada kak

      Hapus
  87. Min mau tanya, kalau pemberangkatan ke tegal dari sekitaran terminal baranang siang bogor ada tidak?
    Kalau agen yg di depok boleh minta nomornya?
    Saya mau naik sinar jaya untuk hari kamis sore,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada agen sinar jaya di Terminal Baranangsiang Bogor kak

      Hapus
  88. Min beli ticketnya 1 mnggu sbelum kberangkatan bisa ga???..u/ yg jurusan bkasi mrgasari???..bimbang infonya blum nyakin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau beli tiketnya di Pool Bus Sinar Jaya Bekasi Timur bisa pesan seminggu sebelum berangkat, bus sinar jaya bekasi ke slawi, purwokrto, purbaningga, wonosobo, jogja, kalau yang purwokerto berangkat jam 17.30

      Hapus
  89. Admin permisi, mau tanya klo dari lebak bulus ke wonosobo ada tidak? Klo ada paling akhir jam brapa keberangkatanyya, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sinar Jaya Lebak Bulus ke Wonosobo berangkat jam 15.30 sore, naik dari lebak bulus sekarang transit di pool cibitung

      Hapus
  90. -admin,kalo tiket sinar jaya ke purworejo dari terminal kali deres berangkat pagi jam berapa?,
    -dan kalo dari cibitung/pulo gebang pagi jam berapa?
    -trus paling terakhir dari pulo gebang/cibitung jam berapa?
    thks

    BalasHapus
    Balasan
    1. datang saja jam 6 pagi ke terminal kali deres

      Hapus
  91. Harga tiket dari poris ke wonosobo ada ngga ya min .?
    Terus keberangkatan jam 7 malam ada gg ya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya dari Poris Plawad Tangerang ke Wonosobo ada kak, yang berangkat malam tidak ada dari Poris

      Hapus
  92. Mau tanya klw mau turun di randu dongkal pemalang.. dari terminal pulo gebang naik sinar jaya yg tujuan kemana dan jam brkt terakhir sore.. kira2 jam brp.. trimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ke wonosobo belakangan ini lewat randudongkal, coba langsung ke agen terminal pulo gebangnya saja ya kak

      Hapus
    2. Ada no tlp agen nya..? Trimakasih

      Hapus
  93. Min kalau dari cibinong ke purwokerto ada gak? Itu naiknya darimana kalau ada? Dan kelasnya apa saja kalau yg dari cibinong? Terimakasih min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Sinar Jaya di Cibinong ada di sebrang Ramayana Cibinong. Sinar Jaya Cibinong-Purwokerto kelas Bisnia AC

      Hapus
  94. slmt malam,,
    bis sinar jaya dr lebk bulus tujuan purworejo biasanya berangkat jam brpa ya ?
    ada kontak yg bisa dihubungi kah terkait pemesanan dari lebak bulus ?
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Sinar Jaya Lebak Bulus ke Purworejo jam 4 sore ikut bus jogja

      Hapus
  95. Sy mau ke tegal . Dari pool cibitung sekitar jam 8 mlm. Apa masih ada bis nya?

    BalasHapus
  96. kak, mao tanya donk....klo bus sinar jaya jurusan ke tegal dari terminal poris plawad ada ga ? klo ada jam berapa yah berangkatnya.....makasih kak...

    BalasHapus
  97. Min mau tanya bus keberangkatan tgl 22 april di pagi hari keberangkatan dari cibinong ke tujuan jogjakarta bus apa ya min,,ada gak ya bus keberangkatan nya,,
    Mohon di bakes secepat nya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya yang ke Jogja di terminal baranangsiang, kalau naik di cibinong nanti kemungkinan transit di cibitung kak

      Hapus
  98. Sinar jaya dari pasar kemis tangerang ke tegal sore ada jam brp aja ya?

    BalasHapus
  99. Ada no telp ny kah yg bisa dihubungi? No yg ada di atas tdk bisa dihubungi

    BalasHapus
  100. Siang mba, klo dr cileduk - tegal utk bis executive/bisnis utk hr ini berangkat jam brp? Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwal bus sinar jaya dari ciledug ke tegal jam 5 sore kak ikut bus yang ke pemalang atau jam 14.30 ikut bus yang ke Solo, itu jadwal normalnya, kalau sedang musim ramai bisa maju atau mundur jadwalnya, langsung ke agennya saja untuk lebih detail

      Hapus
  101. kalo sinar jaya yang ke jogja dari jati asih bisa gak ya? itu harganya udah fix ya min? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. jatiasih tidak ada seingat admin, coba ke agennya dulu saja, kalau tidak ada paling nanti transit di pool cibitung, atau ke pool bekasi timur saja dulu naik agra mas dari komsen, di bekasi timur ada yang langsung jogja, eksekutif 120rb, bisnis ac sekitar 90-100rb

      Hapus
  102. Info ny donk agen terdekat dari teras kota serpong dmn dan pagi paling cepet jam brp?

    BalasHapus
  103. Mohon info nya min
    Jadwal paling pagi dari cibitung - solo jam brapa ya ??
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya jurusan Solo berangkatnya antara jam 5-6 sore kak normalnya, kalau bus jemputan penumpang dari lebak bulusnya telat bisa lebih malam lagi berangkangkatnya.

      Hapus