Harga Tiket Bus Ramayana April 2018

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar harga tiket Bus Ramayana. PO.Ramayana yang berkantor pusat di Jl.Pemuda No. 214 Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini melayani moda transportasi darat dengan armada bus. Rute yang dilayani adalah rute bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dengan berbagai jurusan dari JABODETABEK menuju Magelang dan Yogyakarta.

Armada bus yang digunakan oleh PO.Ramayana menggunakan chassis bus buatan Mercedes Benz dan Hino seperti Hino RK8 dan Mercedes Benz OH1518. Untuk kelas armada yang dilayani mulai dari kelas Ekonomi hingga Executive. Kelas Ekonomi dan Patas AC melayani trayek Semarang-Yogyakarta, sedangkan untuk kelas Patas Non AC, Patas AC, VIP, dan Executive melayani rute dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi menuju Magelang dan Yogyakarta, serta digunakan pula untuk rute Yogyakarta-Palembang-Jambi.

rute dan harga tiket Bus Ramayana

Untuk pembelian dan pemesanan tiket Bus Ramayana dapat dilakukan di jaringan Agen Bus Ramayana yang tersebar di kota-kota yang dilayani rutenya. Disarankan untuk melakukan pembelian atau pemesanan tiket bus sebelum hari keberangkatan untuk menghindari habisnya tiket di agen. Selain melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), Bus Ramayana juga melayani bus pariwisata yang dapat digunakan untuk melayani perjalanan wisata anda.

'Komentar Anda di Halaman 2'


Harga Tiket Bus Ramayana

Tangerang - Magelang
Patas AC Toilet: Rp 160.000
VIP: Rp 175.000

Tangerang - Yogyakarta
Patas AC Toilet: Rp 160.000
VIP: Rp 175.000

Jakarta - Jogja
Patas AC: Rp 150.000
Patas AC Toilet: Rp 160.000
VIP: Rp 175.000
Executive: Rp 225.000

Jakarta - Magelang
Patas AC: Rp 150.000
Patas AC Toilet: Rp 160.000
VIP: Rp 175.000
Executive: Rp 225.000

Bogor -Yogyakarta
Patas AC: Rp 150.000
Patas AC Toilet: Rp 160.000
VIP: Rp 175.000
Executive: Rp 225.000

Yogyakarta - Palembang
Executive: Rp 450.000

Yogyakarta - Jambi
Executive: Rp 500.000
*dari Jambi-Jogja Rp 515.000

Semarang - Magelang - Yogyakarta
Patas AC: Rp 45.000

* Tarif Bus Ramayana keberangkatan dari barat dan timur selisih Rp 5.000
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, silakan datang ke agen terdekat untuk memastikan tarif pada tangal keberangkatan anda

Trayek Jurusan Bus Ramayana

Semarang - Magelang - Yogyakarta
Bogor - Cibinong - Ciganjur - Magelang - Yogyakarta
Lebak Bulus - Bekasi - Magelang - Yogyakarta
Pulo Gadung - Rawamangun - Bekasi - Magelang - Yogyakarta
Pasar Kemis - Poris Plawad Tangerang - Magelang - Yogyakarta
Jambi - Palembang - Merak - Magelang - Yogyakarta

Jadwal Bus Ramayana

Lebak Bulus - Jogja : 16.30 dan 17.00
Bogor - Jogja : 13.30
Tangerang - Jogja : 14.00
Jogja - Palembang: 13.00
Jogja - Jambi: 13.00

Agen Bus Ramayana

JAKARTA
Terminal Pulo Gebang

Agen Pondok Pinang, Lebak Bulus
Telepon: 081218336677

Agen Ciputat
Telepon: 081386425049

Terminal Lembang Ciledug

Terminal Kampung Rambutan
Telepon: 08161466706

Terminal Pinang Ranti
Telepon: 081382256817

TANGERANG
Terminal Poris Loket 14B
Telepon: 085210077311 / 021-70387051 / 081284112175

BOGOR
JL. Tajur; JL. Sukasari
Telepon: (021) 8721333 / 8673588 / 92866918 / 087770050107

CIKARANG
Fly Over Cikarang Utama (SPBU belakang BSI)
Telepon: (021) 920 17 11

BEKASI TIMUR
JL.Mulyadi Djoyomartono B.53 Bulak Kapal Bekasi Timur (Depan Depsos)
Telepon: 021-8808388

DEPOK
Agen Bis Ramayana Pal Depok
Telepon: (021) 92030322 / (021) 70633486
Agen Bis Ramayana Simpang Depok
Telepon: (021) 94627426 / 081320080881

SEMARANG
JL.Dr. Cipto 8A
Telepon: (024) 3542352
JL.Dr. Cipto 274
Telepon: (024) 3314851

BANYUMANIK
Terminal Bis Kios 7-8
Telepon: (024) 70796053 / 7461680

UNGARAN
Terminal Bis Kios B52
Telepon: (024) 6925390
Terminal Bis Kios 45
Telepon: (024) 6921981
Terminal Bis Kios 25
Telepon: (024) 6924853

BOYOLALI
Terminal Bis Kios No.13
Telepon: (0276) 3222133

BAWEN 1
Terminal Bis Kios B-32
Telepon: (0298) 521163 / (0298) 522527

AMBARAWA
Terminal Bis (RM.ANDA)
Telepon: (0298) 591245
Terminal Bis Loket 2B
Telepon: (0298) 593858
Kios ELTEHA
Telepon: (0298) 594959

SECANG
Terminal Bis Agen Pak Gito
Telepon: (0293) 7601072

MAGELANG
Terminal Bus Tidar, Kios Butet No. AB21
Telepon: (0293)36702/ 085726741445

MUNTILAN
Terminal Bis Kios Sahabat 1
Telepon: (0293)586755
Terminal Bis Kios Sahabat 2
Telepon: (0293) 587805

SLEMAN
Kharisma Travel
PH: (0274) 868702 / 868745

MLATI
JL.Magelang KM8
Telepon: (0274) 86 96 69

JOMBOR
Terminal Bis Kios H3
Telepon: (0274) 868280
Terminal Bis Kios H2
Telepon: (0274) 7412297

YOGJAKARTA
Jhon Travel Shoping Center Kios A1, A2
PH: (0274) 588117

TERMINAL GIWANGAN
Kios E15 Lantan 2
Telepon: (0274) 410031 / 7440162

PALEMBANG
JL.Kol.Atmo No.54
Telepon: (0711) 361526 / 350310 / 359339

BETUNG
PH: (0711)893198

INDRALAYA
KM32
Telepon: (0711)580552

JAMBI
Jl.Pangeran Hidayat No.10 KM 5, Depan SPBU
Telepon: (0741)42233/ 08127495542

PRABUMULIH
Telepon: (0713) 320970

KAYU AGUNG
Telepon: (0712) 321180

Komentar Anda di Halaman 2

212 Responses to "Harga Tiket Bus Ramayana April 2018"

  1. Min, mau tanya. Kl di daerah cibinong ada pool bus ramayana ga? Minta infonya min.
    Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pool tidak ada, adanya agen. Agen Bus Ramayana Cibinong ada di bawah fly over cibinong

      Hapus
  2. Min, bus ramayana ada gak yg jurusan ke bekasi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana ke Bekasi ada mbak

      Hapus
    2. Yg sore ada gak ya min? Jm 5an gitu.. trs trun di lemah abang bisa gak ya ?

      Hapus
    3. Yg sore ada gak ya min? Jm 5an gitu.. trs trun di lemah abang bisa gak ya ?

      Hapus
    4. Ramayana tidak ada jam 5 sore, yang sore dari Jombor Bus Maju Lancar yang senja, jam 5an sore dari jombor busnya kak

      Hapus
  3. Ramayana dari jogja ke semarang paling pagi jam berapa ya? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Ramayana Semarang ke Jogja pagi pertama jam 06.15

      Hapus
  4. 1.Min mau tanya kalau untuk lebaran tiket bisa di pesan dari kapan?
    2.Dari poris pemberangkatan ke magelang/jogja jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pemesanan Tiket Lebaran 2017 Bus Ramayana nanti admin infokan di sini beberapa hari sebelum dibuka pemesannya kak
      Jadwal Bus Ramayana dari Poris Plawad Tangerang ke Jogja jam 2 siang kumpul di agen

      Hapus
  5. Untuk bus malam dari Cikarang ada gak min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana di Cikarang ada kak, agennya ada di samping BSI yang di jalan akses masuk ke tol kalau dari fly over

      Hapus
  6. Kalo dari jogja ke jakarta ada bis yg pagi tidak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jogja ke Jakarta berangkat pagi ada Bus Sinar Jaya, Murni Jaya, dan Sumber Alam

      Hapus
  7. min semarang-yogyakarta dr terminal terboyo bkn & kl dr yogyakarta-semarang dr terminal giwangan ? maaf sy br mau cb bus msh awam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dari terboyo bisa dan dari agen sukun juga bisa. Bus Ramayana yang Patas Semarang ke Jogja hanya sampai Jombor, kalau yang ekonomi sampai Terminal Giwangan kak, yang ke Giwangan juga ada Bus Damri Semarang-Jogja dari Terminal Mangkang

      Hapus
  8. Min..kl dr jogja ke cikarang paling sore jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Ramayana dari Jogja berangkat mulai jam 2-3 aiang kak

      Hapus
  9. min..​klo dari Yogya ke bogor ada ga.. Brngkt jam brp, trus klo lebaran bisa pesannya kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana dari Jogja ke Bogor ada kak, berangkat dari Terminal Jombor sekitar jam 14.30-3 sore

      Hapus
  10. Ramayana dari purwodadi ke pasar kemis tangerang adakah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana tidak ada jurusan Purwodadi kak

      Hapus
  11. Kalau Dari bekasi Timur ke sleman jogjakarta ada gak? Pemberangkatan mlm jam 10 ada gak? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau jam 10 malam ke jogja tidak ada Bus Ramayanan

      Hapus
  12. Mohon info, kalau dr term rawamangun ke arah pertigaan krasak magelang ada atau tidak ya rute bus ramayan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak lewat krasak kak, dari arah magelang ke arah muntilan bus ramayana

      Hapus
  13. Min kalo bus dari Tangerang kr Jogja berangkat malam ada gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana dari tangerang berangkat sore kak

      Hapus
  14. Min kalau dari sukasari (bogor) ke jogja bus malam ada nggak sih? Perkiraan berapa jam bogor-jogja. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bogor ke Jogja kurang lebih 13-14 jam an, soalnya mampir agen-agen dulu sepanjang jalan raya bogor

      Hapus
  15. Min klo bus ramayana double glass yg akap itu cuma ada 1 unit doang ya

    BalasHapus
  16. kalo dari yogyakarta (jombor) ke jakarta (pulo gebang) paling pagi jam berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Ramayana dari Jogja ke Jakarta jam 2.30an siang kak

      Hapus
  17. Min mau nanya, bus ramayana dari semarang - jogja paling akhir berangkat jamberapa min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana dari Semarang ke Jogja terakhir jam 5 sore

      Hapus
  18. min mau tanya bis dari jakarta ke jogja yang jam malam ada gak min?dari lebak bulus

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ramayana dari lebak bulus ke jogja berangkat jam 5 sore, yang malam ada Bus Murni Jaya

      Hapus
  19. Kalau untuk lebaran harganya jadi berapa ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya sih dua kali lipatnya, nanti tunggu pemberitahuan resmi dari pengurusnya saja kak

      Hapus
  20. Saya mau naik bis dr yogya ke Semarang. Sbnernya tujuan sy ke stasiun Semarang poncol abis itu mau lanjut naik kereta ke Jakarta. Yang enak saya turun dimana ya? Trs yang enak naik bis apa? Klo bisa sih yang brngkt paling pagi dr yogya. Masih awam sy klo masalah naik bus

    BalasHapus
  21. min mau tanya kelebihan dan kekurangan armada bus RI apa ya
    thanks semoga dijawab

    BalasHapus
  22. Kalo bis dari Muntilan menuju Yogya/Jombor, ada jam tertentu kebrangkatannya atau bs setiap saat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus-bus ekonomi yang dari semarang ke jogja, banyak itu bisnya

      Hapus
  23. Kalo dr jombor biasa nya paling pagi jam brp ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Patas Ramayana Jogja ke Semarang pertama jam 6 pagi dari terminal jombor jogja

      Hapus
  24. Apakah harus lewat agen untuk membeli tiket bus ramayana tsb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, di jombor langsung ke busnya saja nanti ada kru yang nganterin ke agennya kok

      Hapus
  25. Kalau dari rawamangun ke jogja paling malam ada bus apa ya?

    BalasHapus
  26. Sist mu tanya dong mohon ifo nya secara cepat keberangkatan dari cibinong bus apa aja di pagi hari ke jogajakarta di tgl 22 april ada gak ya

    BalasHapus
  27. Min, kalo dari tembalang ke jombor apa bisa min. Atau minta tolong yg terdekat dari tembalang buat naik ranayana ke jombor harus lewat mana, dan bayarnya langsung atau harus lewat agen

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik dari sukun banyumanik atau terminal terboyo

      Hapus
    2. Bayarnya di terminal, lewat agen, atau langsung min?

      Hapus
  28. Min, mau tanya,Klo Cikarang ke kendal ada gak?terus harga tiketnya berapa ya??terima kasih

    BalasHapus
  29. Min kalau mau kirim barang lewat ramayana bisa ga?

    BalasHapus
  30. Min mau tanya donx, klw bis Ramayana Dr Jogja ke Tangerang itu berangkat jam brpa ya, dan biasanya nyampe Tangerang itu jam berapa, mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Ramayana dari Jogja jam 3 sore dari Terminal Jombor, sampai Tangerang kalau tidak mecet subuh

      Hapus
  31. min mau tanya, kalo dari jakarta (lebak bulus) ke jogja paling sore bis Ramayana berangkat jam berapa ya? atau mungkin ada bis lain yang lebih malam berangkatnya dr ramayana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Ramayana dari Lebak Bulus ke Jogja terakhir jam 5 sore biasanya berangkat, 30 menit sebelum berangkat sudah harus di agen biasanya. Bisa coba Bus Maju Lancar yang terakhir sekitar jam 6an sore

      Hapus
  32. Min hari ini ada bus dari semarang terminal banyuminyak ke jogjakarta terakhir jam berapa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Ramayana terakhir dari Sukun Banyumanik ke Jogja jam 5 sore

      Hapus
  33. Kak klo mau pesen tiket lewat agen tp aku hanya lewat telfon bisa gak ya? Terus bilang apa aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung kebijakan agennya, biasanya ada yang mau ada yang tidak, bilang saja mau pesan tiket untuk tanggal sekian, lebih baik datang langsung ke agen kak

      Hapus
  34. Kak klw dr pasar lembang ciledug ke muntilan brangkat jam brpa ya trus harganya brpa

    BalasHapus
  35. Ka tiket untuk lebaran ada.nya mulai tanggal berapa ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemesanan tiket lebaran bus ramayana di Terminal Pulo Gebang sudah bisa kak

      Hapus
  36. Mau nanyak kak bus ramayana. Jombor ke magelang ad nggak. jam berapa berangkatnya. tolong infonya ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bus patas ramayana dari jombor ke magelang ikut bus yang ke Semarang kak, kalau naik bus-bus ekonomi jurusan semarang ke magelang banyak bisnya lewat di terminal jombor

      Hapus
    2. Mau pesan tiket Yogya -Jkt (pulogebang ) tgl 14 Mei 2017 dimn ya? Soalnya sy tinggal dijkt

      Hapus
    3. beli tiket bus ramayana di jogja bisa di agen terminal jombor dan terminal giwangan, kalau di terminal giwangan hati-hati calo

      Hapus
  37. Min maaf mau tanya..
    Untuk arah dari jogja apakah ada yg sampai di ciledug / pasar lembang??
    Dan apakah di ciledug / pasar lembang itu untuk transit sementara atau memang ada poolnya??
    Mohon di jawab admin..
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana Jogja ke Ciledug ada, busnya parkir di terminal pasar lembang

      Hapus
  38. Min..kl dari magelang ke jkt bus rata rata brgkt sore jam brp ya?mksh

    BalasHapus
  39. Min kalo bus dari jogja ke jambi berangkatnya dari mana ya di jogja nya terus jam berapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana jurusan Jogja ke Jambi bisa beli tiket di agen ramayana terminal jombor

      Hapus
  40. Min mau tanya kalo bis Ramayana dari Giwangan ke Cikokol ada gak, kalo gak ada ada bis lainnya gak, terus jam nerapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke cikokol naik Bus Ramayana jurusan Tangerang kak, bus lain ada Rosalia Indah

      Hapus
  41. Min, untuk hari Rabu Semarang-Jogja ada jam berapa saja dan dari mana ya? Apakah lewat Hotel Setos, Jl. Inspeksi, Gadjah Mada? Mohon infokan rute jalan di Semarangnya min.. Jika tidak lewat Setos biar saya tahu terdekat lewat mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Patas Ramayana Semarang ke Jogja ada dari jam 6 pagi sampai sore jam 5an, naiknya bisa dari agen di Sukun Banyumanik, tepatnya di ruko sebrang ADA Swalayan Banyumanik kak

      Hapus
  42. Bus patas ac ramayana dari ambarawa ke jogja bisa naik dari mana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Ramayana dari Terminal Ambarawa

      Hapus
  43. bus patas magelang semarang berangkat jam berap min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Patas Ramayana Magelang ke Jogja tiap jam ada kak, dari pagi hingga sore

      Hapus
  44. Min, dari bekasi ke magelang pilihan kelasnya apa aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana dari Bekasi ke Magelang ada kelas Executive, VIP, dan Patas AC

      Hapus
  45. Kalau jurusan semarang jambi berapa min? Sama kalau untuk ongkos kirim motor dari semarang ke jambi berapa min? Tks

    BalasHapus
  46. Halo min, jogja semarang lewat daerah Banyumanik ngga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Patas Semarang-Jogja lewat Sukun Banyumanika kak

      Hapus
  47. min mau tanya kalau dari lb bulus ke jogja... pas lebaran keberangkatan paling sore jam berapa yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk keberangkatan bus saat lebaran langsung koordinasi dengan agen saja kak

      Hapus
    2. Jogja ke Lebak bulus paling pagi jam brp

      Hapus
    3. Jadwal Bus Ramayana dari Jogja ke Lebak Bulus jam 14.30-15.00 sore dari Terminal Jombor

      Hapus
  48. Ongkos kirim motor pakai bis ramayan dari semarang ke Jambi berapa ya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana tidak bisa bawa motor kak, Bus Handoyo yang biasanya bisa

      Hapus
  49. Ada kontak no hp agen bus handoyo untuk wilayah semarang?

    BalasHapus
  50. Jadwal keberangkatan dr bogor (tajur) ke jogja jam brp sj?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana dari Bogor berangkatnya siang kak

      Hapus
  51. Bus ramayana ada ngak ya jurusan dari palembang ke sampang cilcap..kalu ada bisa ngak pesan tiket sekarang untuk berangkat tanggal 21 juni 2017

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana dari Palembang ke Jogja lewat jalur utara kak, tidak lewat Sampang. Kalau ke sampang bisa ikut bus yang lewat selatan/Purwokerto seperti Rosalia Indah atau Putra Remaja

      Hapus
  52. Dari Magelang ke Semarang adakah? Kalau ada jam berapa? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Patas magelang ke Semarang ada kak, tunggu saja di terminal tidar, dari pagi sampai sore ada, interval tiap jam

      Hapus
  53. Ramayana untuk smg jogja paling pagi jam brp?

    BalasHapus
  54. Kalo h+5 bus ramayana tiketnya brapa y,,,????

    BalasHapus
  55. kalau untuk ke jogja, pemesanan tiket sebaiknya beberapa hari sebelum keberangkatan atau langsung datang ke terminal ( bawen ) ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau naik bus Ramayana dari bawen ke jogja langsung ke terminal bawen kak

      Hapus
    2. terus pembelian tiketnya langsung saat berangkat atau beberapa hari sebelumnya ya kak ? soalnya baru pertama kali nih

      Hapus
    3. Bus Ramayana rute Bawen-Jogja kan? beli tiketnya saat berangkat

      Hapus
    4. kalau untuk lebaran masih bisa mbak beli tiket pas mau berangkat ? utk jurusan semarang jogja

      Hapus
    5. min agen bus ramayana yg diterminal klari ada gak ya ?

      Hapus
    6. Agen Bus Ramayana di Terminal Klari Karawang Timur ada kak, di dekat gerbang masuk terminal sebelah kiri

      Hapus
  56. kalau dr tangerang ke ungaran (ambarawa), naiknya yg jurusan ke jogja yah? harga tiketnya brp? trs, dr tangerang bs naik bus nya dr mn saja? apakah hrs dr poris plawad? tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya naik Bus Ramayana yang jurusan Jogja tapi nanti bilang saat beli tiketnya mau turun di Ungaran/Ambarawa. Agen di Tangerang wilayah kota ada di Terminal Poris Plawad

      Hapus
  57. Kalo dari ciledug ke jogja ada yg exe nda?harga brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli di ciledug bisa, cuma nanti kalau busnya pas sedang parkir di pondok pinang atau ciputat transit di Pondok Pinang lebak bulus

      Hapus
  58. Jogja - semarang paaling malam jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Patas Ramayana Jogja ke Semarang cuma sampai sore jam setengah limaan kak

      Hapus
  59. Min kalo ramayana masuk karawang ga ya?

    BalasHapus
  60. Min,klo yg buat ke ambarawa tanggal 13 ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ketersediaan tiket Bus Ramayana langsung ke agennya saja kak

      Hapus
  61. Palembang-yogyakarta berangkat jam brp ya?

    BalasHapus
  62. Kalo jogja semarang mentok nya dimna ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana dari Jogja ke Semarang ke Terminal terboyo, kalau mau ke daerah mangkang naik Bus Damri Jogja-Semarang dari Terminal Giwangan

      Hapus
  63. Dari pulo gebang ke temanggung berangkat plng cpt jam brp y

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang lewat Temanggung Bus Ramayana seri P jam 4 sore dari Terminal Pulo Gebang biasanya kak

      Hapus
  64. Min kalo bus dari serang ke temanggung adanya apa aja ya? Mkash

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Serang ke Temanggung naik Bus Santoso kak

      Hapus
    2. bisa juga naik Bus Maju Lancar Merak-Jogja via Temanggung

      Hapus
  65. min, kalo dari pool pondok pinang tujuan magelang jam berapa berangkat. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Ramayana dari Pondok Pinang mulai jam 4 sore, terakhir antara jam 4.30 sampai jam 5 sore biasanya

      Hapus
  66. Ciledug jogja dapet kelas apa aja?brkt jm brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana dari Ciledug ke Jogja kelas Executive, bisa pesan yang VIP tapi nanti transit di Pondok Pinang Lebak Bulus biasanya, kalau pas yang VIP parkir di ciledug bisa langsung, jadwal bus ramayana ciledug berangkat sekitar jam 2.30 sampai jam 3 sore

      Hapus
  67. Min kalo dari bawen ke muntilan bisa? Kalo bisa jam malam ada tidak dan harga tiket brapa ya? Dan bis apa. Maklum baru pertama hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, bis Patas terakhir dari semarang bus nusantara dan ramayana jam 5 sore, paling sampai bawen menjelang magrib kak

      Hapus
  68. Min kalo dari jogja bisa langsung sampe ciledug?harga berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Ramayana dari Jogja ke Ciledug bisa kak

      Hapus
  69. Min bus ramayana semarang palembang ada nggak. Klo ada pesen tiket ny dimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. di agen bus ramayana krapyak kak

      Hapus
    2. Min klo dr semarang bus ramayana brangkat ny dr mana. Bleh minta no agen yg bs dihubungi gak

      Hapus
  70. Kalo dari semarang ke magelang naiknya dari mana ya? Bayarnya di dalem bus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Patas Ramayana Semarang ke Jogja di agen sukun bisa dan terminal terboyo

      Hapus
    2. Kalo dari semarang tawang mending ke terboyo ya?

      Hapus
  71. Min untuk harga tiket semarang-jambi berapa sekarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiket bus ramayana dari semarang ke jambi Rp 500.000

      Hapus
  72. maaf min mau tanya
    Kalo dari cikarang ke Magelang bis nya brgkat jam brpa ya??

    BalasHapus
  73. Min kalo dari yogyakarta ke ciputat , tiketnya bisa dibeli diciputat gak? Klo bisa agennya dimana ya

    BalasHapus
  74. Kalau hr sabtu, dari jogja ke banyumanik naik apa ya Min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Jogja ke Banyumanik bisa naik Bus Patas Nusantara atau Ramayana jurusan Semarang

      Hapus
  75. Min, ramayana patas smg-jogja bisa naik di selain terminal/pool?

    BalasHapus
  76. Min, dr semarang ke jogja adanya jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Patas Ramayana Semarang ke Jogja ada tiap jam dari pagi sampai jam 4an-5 sore, naik dari Sukun saja

      Hapus
  77. Dari term.polugebang ke magelang paling malam jam brpa ya??

    BalasHapus
  78. Min mau tanya bus ramayana dari semarang ke jogja paling malem jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Patas Ramayana Semarang ke Jogja terakhir jam 5 sore

      Hapus
  79. saya mau nanya dari cikarang ada yang ke ambarawa ga? kalau ada nanti itu turun di terminal mana terdekat dr ambarawa

    BalasHapus
  80. Min, kalau dr smrg ke jogja bis ramayana ongkosnya brp ya? Dan brp jam?trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus patas ramayana semarang ke jogja 45rb

      Hapus
  81. Balasan
    1. Bus Ramayana dari Jogja ke Bogor Eksekutif 220rb, VIP 170rb an

      Hapus
  82. min, kalo dr jogja-semarang, paling sore jam berapa?
    lewat payaman magelang ya?

    BalasHapus
  83. Min , kalo beli tiket Ramayana di Semarang dimana ya ? & Berangkat dari semarangnya mana ? Fast ya min Sabtu besok mau balik jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli tiket bus patas ramayana semarang ke jogja di agen sukun kak, ada sampai jam 5 sore busnya

      Hapus
  84. Malam min, Ramayana Ciledug - Jogja sampe Giwangan atau Jombor? Sebaliknya Jogja - Ciledug bisa gak naik dari dongkelan. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana sampai Terminal Jombor saja kak, langsung balik ke pool Magelang busnya

      Hapus
  85. Min kalo bus Ramayana dari Jogja ke Bogor ada executive class nya gak, trus apa melewati daerah Kandang Roda atau cuma sampai Cibinong aja, tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana dari Jogja ke Bogor kelas Executive Seri E2, busnya sampai Tajur Bogor mas, kalau penumpang sedang sepi biasanya eksekutifnya tidak jalan/perpal

      Hapus
  86. Min kalo dari semarang k jogja jam 8 malam ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah tidak ada bus dari Semarang ke Jogja kak kalau malam

      Hapus
  87. Min kalo dari muntilan ke semarang paling pagi berangkat jam berapa?

    BalasHapus
  88. Malam admin, maaf mau nanya tarif bus Ramayana atau Nusantara dari Artos Magelang ke Dongkelan Yogyakarta berapa? Baik yang ekonomi maupun AC. Makasih Admin

    BalasHapus
  89. Min mau tanya klo dari terminal klari karawang ke jogja ada gak ya??terus harga tiketnya berapa?makasih

    BalasHapus
  90. Kk tiketnya bisa pesan untuk pp ga trus brngkt dr bogor (tajur) jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa pesan PP, Bus Ramayana dari Bogor berangkat jam 1an siang kak

      Hapus
  91. Kk tiketnya bisa pesan untuk pp ga trus brngkt dr bogor (tajur) jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiket Bus Ramayana tidak bisa pesan PP kak kalau belinya di agen, Bus Ramayana dari Bogor sekitar jam 1 siang berangkatnya

      Hapus
  92. Untuk agen di bogor dimana min?
    Ada no contaknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Ramayana Bogor ada di Tajur, Parung di parkiran bus dekat kantor polisi parung, dan Cibinong samping fly over

      Hapus
  93. Tiket Untuk natal apa ada perubahan harga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada info kak, nanti kita infokan kalau ada perubahan harga tiket

      Hapus
  94. agen PO ramayana Semarang dimana ya? saya telpon di no tsb,katanya sudah tidak PO Ramayana, dan no 1 lagi tidak ada. mohon infonya...

    BalasHapus
  95. kok tidak dapat dihubungi semua ya agen bogornya?

    BalasHapus
  96. Selamat malem
    Mau nanya kalau bus jam 11 malem di sukun semarang tujuan magelang apakah masih ada kalau jam segitu

    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, bus patas ramayana terakhir ke Jogja jam 5an sore

      Hapus
  97. dari parung tujuan jogja paling malam berangkat jam berapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana tidak ada yang berangkat malam kak, berangkat siang

      Hapus
  98. gan,, ada yg dr semarang ke jogja ada jam brp klo siang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Patas Ramayana Semarang ke Jogja ada tiap jam kak dari pagi sampai sore

      Hapus
  99. Kalau dari Tangerang ke Jogja yg non AC bisa di beli di agen mana y? Harganya berapa untuk libur natal ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Ramayana sudah tidak ada yang Non AC sekarang kak, sejak selepas lebaran kemarin sudah dihapus Non AC nya

      Hapus
    2. Agen Bus Ramayana Tangerang ada di Pasar Kemis dan Terminal Poris Plawad Tangerang

      Hapus
  100. admin no tlp agen ramayana yg dicikarang brp ya..yg (021)9201711 dh ga bisa dihubungi..

    BalasHapus
  101. Klu jurusan ke denpasar dari plg ada ngk min

    BalasHapus
  102. Mohon info no telp agen bus ramayana di bogor.
    Mau pesan tiket jurusan bogor-yogyakarta.
    Terima kasih

    BalasHapus
  103. jadwal bekasi ke semarang jam berapa ya min

    BalasHapus
Halaman Komentar :