Harga Tiket Bus Primajasa Oktober 2017

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute, jadwal, dan harga tiket Bus Primajasa. Bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Propinsi DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat tentunya sudah tidak asing dengan bus yang satu ini karena dapat dengan mudah kita jumpai di jalan. Bus Primajasa melayani moda transportasi darat dengan berbagai jurusan dari JABODETABEK menuju berbagai daerah di Propinsi Banten dan Jawa Barat seperti Tasikmalaya, Merak, Serang, Bekasi, Bandung, Garut, dsb. Bus Primajasa Pemadu Moda jurusan Bandung - Bandara Soekarno Hatta.

Armada bus yang digunakan oleh Primajasa menggunakan chassis bus buatan pabrikan Hino asal Jepang yang sudah terkenal akan kehandalannya di Indonesia. Varian yang digunakan antara lain adalah Hino RKT, Hino RG, dan Hino RK8. Kelas armada yang dilayani oleh Bus Primajasa adalah kelas ekonomi, ekonomi, ac, dan eksekutif. Jadwal Bus Primajasa

Harga Tiket Bus Primajasa

Kelas ekonomi menggunakan konfigurasi kursi 2-3 dimana melayani jurusan dari Bekasi dan Cikarang menuju Bandung dan Tasikmalaya. Kelas eksekutif menggunakan konfigurasi kursi 2-2 dan digunakan untuk melayani rute dari Jakarta menuju Tasikmalaya dan Bandung. Sedangkan untuk kelas ac ekonomi Bus Primajasa menggunakan konfigurasi kursi 2-3 dan dilengkapi dengan pendingin udara, kelas ini melayani hampir di seluruh rute yang dimiliki Bus Primajasa.

Saat ini selain melayani bus antar kota, Bus Primajasa juga melayani Bus Pariwisata dengan armada berlabel Red White Star yang khusus melayani perjalanan wisata masyarakat. Untuk melakukan reservasi atau pemesanan Bus Pariwisata Bus Primajasa dapat dilakukan di pool Bus Primajasa yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta dan Jawa Barat. Harga Tiket Lebaran 2016 Bus Primajasa.
Komentar Anda Muncul di Halaman 4

Harga Tiket Bus Primajasa

Kampung Rambutan - Merak
AC 2-3 : Rp 28.000
Jadwal Keberangkatan:
Terminal Kp.Rambutan: 03.00 - 21.00 tiap 30 menit

Kampung Rambutan - Balaraja
AC 2-3 : Rp 17.000
*Kampung Rambutan-Kebon Jeruk: Rp 6.000
*Kampung Rambutan - Karang Tengah: Rp 10.000
*Kebon Jeruk-Balaraja: Rp 10.000
Jadwal Keberangkatan:
Terminal Kp.Rambutan: 05.00 - 18.00 tiap 30 menit

Tanjung Priuk - Merak
AC 2-3 : Rp 28.000
Jadwal Keberangkatan:
Terminal Tanjung Priok: 05.00 - 19.30
Terminal Merak: 05.00 - 19.30

Tanjung Priuk - Rangkas Bitung
AC 2-3 : Rp 32.000
Jadwal Keberangkatan:
Terminal Tanjung Priuk: 05.00 - 19.00
Rangkas Bitung: 05.00 - 17.00

Tanjung-Priuk - Bandung
AC 2-2 : Rp 68.000
Jadwal Keberangkatan:
Terminal Tanjung Priok: 05.00 - 21.00
Terminal Leuwi Panjang: 05.00 - 21.00

Pool Ciputat - Lebak Bulus - Bandung
AC Exc : Rp 75.000
Jadwal Keberangkatan:
Pool Ciputat: 05.00 - 21.00
Terminal Leuwi Panjang: 05.00 - 21.00

Jakarta (Pool Cililitan) - Bandung
AC Exc : Rp 75.000
Jadwal Keberangkatan:
Pool Cililitan: 05.00 - 21.00
Terminal Leuwi Panjang: 05.00 - 21.00

Pool Ciputat - Lebak Bulus - Garut
AC 2-3 : Rp 52.000
*Ciputat - Cileunyi: Rp 40.000
*Cileunyi - Garut: Rp 17.000
Jadwal Keberangkatan:
Pool Ciputat: 05.00 - 21.00
Terminal Garut: 02.00 - 17.30, Hari Senin/Libur Nasional 01.00 - 17.30 tiap 30 menit

Jakarta (Pool Cililitan) - Garut
AC 2-3 : Rp 52.000
*Jakarta - Cileunyi: Rp 40.000
*Cileunyi - Garut: Rp 17.000
Jadwal Keberangkatan:
Pool Cililitan: 04.30 - 22.30
Terminal Garut: 04.00 - 17.30

Pool Ciputat - Lebak Bulus - Tasikmalaya
AC 2-3 : Rp 60.000
*Ciputat - Cileunyi: Rp 40.000
*Cileunyi - Tasikmalaya: Rp 25.000
Jadwal Keberangkatan Bus Primajasa:
Pool Ciputat: 05.00 - 23.00 Tiap 35 Menit
Terminal Tasikmalaya: 04.30 - 19.00 Tiap 30 Menit, 20.00 - 23.00 Tiap 1 Jam

Jakarta (Pool Cililitan) - Tasikmalaya
AC 2-3 : Rp 60.000
AC 2-2: Rp 68.000
*Jakarta - Cileunyi: Rp 40.000
*Cileunyi - Tasikmalaya: Rp 25.000
Jadwal Keberangkatan:
Pool Cililitan: 04.45 - 24.00 Tiap 40 Menit
Terminal Tasikmalaya: 04.10 - 20.50 Tiap 40 Menit

Bekasi - Merak
AC 2-3 : 34.000
Jadwal Keberangkatan:
Terminal Bekasi: 04.30 - 17.00 tiap 30 menit
Terminal Merak: 04.30 - 17.00 tiap 30 menit

Bekasi - Bandung
Ekonomi : Rp 30.000 *Via Cikopo dan Purwakarta
AC 2-2 : Rp 55.000 *Langsung Cipularang
*Bekasi - Purwakarta: Rp 10.000
*Purwakarta - Bandung: Rp 22.000
Jadwal Keberangkatan:
Ekonomi: 04.00 - 22.00 tiap 30 menit
AC 2-2: 05.00 - 19.00

Bekasi - Garut
AC 2-2: Rp 55.000 Via Cipularang
*Bekasi - Cileunyi: Rp 45.000
*Cileunyi - Garut: Rp 15.000

Ekonomi : Rp 40.000 *Via Cikopo dan Purwakarta
*Bekasi -Cileunyi: Rp 32.000
Jadwal Keberangkatan:
Terminal Bekasi: 05.00 - 19.00
Terminal Garut: 04.00 - 16.00

Bekasi - Tasikmalaya
Non AC : 45.000 *Via Purwakarta
AC 2-2 : 62.000
Jadwal Keberangkatan:
Tasikmalaya: 05.00 - 19.30 tiap 30 menit (Ekonomi),
05.00 - 21.00 tiap 1 jam (AC 2-2)
Bekasi: 04.00 - 19.00 tiap 30 menit

Cikarang - Bandung
Ekonomi : 30.000 *Via Karawang Timur, Cikopo dan Purwakarta
AC 2-2 : Rp 52.000 *Via Karawang Barat/ Badami Langsung Cipularang
*Cikarang - Purwakarta: Rp 10.000
*Purwakarta - Bandung: Rp 22.000
Jadwal Keberangkatan:
Cikarang: 05.00 - 21.00
Terminal Leuwi Panjang: 05.00 - 21.00

Jababeka - Bandung
AC 2-2 : Rp 52.000
Jadwal Keberangkatan:
Jababeka: 05.00 - 19.00
Terminal Leuwi Panjang: 05.00 - 19.00

Kota Harapan Indah - Bandung
AC 2-2 : Rp 58.000
Jadwal Keberangkatan:
KHI: 05.00 - 19.00
Terminal Leuwi Panjang: 05.00 - 19.00

Kali Deres - Bandung
AC Exc :75.000 *Via Terminal Poris Plawad, Cikokol, Kebon Nanas, Kebon Jeruk
Jadwal Keberangkatan:
Terminal Kali Deres: 05.00 - 21.00 Tiap 1 Jam
Terminal Leuwi Panjang: 05.00 - 21.00 Tiap 1 Jam / Tergantung Posisi Antrian Bus di Jalur Keberangkatan

Kampung Rambutan - Tasikmalaya
AC Exc Tarif Kawasan :
Kp.Rambutan - Tasikmalaya: Rp 75.000
Kp.Rambutan - Cileunyi/Cicalengka: Rp 55.000
Jadwal Keberangkatan Bus Primajasa:
Terminal Kp.Rambutan: 05.00 - 24.00 Tiap 1 Jam
Pool Tasikmalaya: 07.00 - 24.00 Tiap 1 Jam

Bandung - Bandara Soekarno Hatta 
AC Exc : 115.000
Jadwal Keberangkatan Bus Primajasa dari Bandung:
Pasar Modern Batununggal:
23:30 - 00:30 - 01:00 - 01:15 - 01:30 - 02:00 - 02:15 - 02:30 - 03:00
03:30 - 04:00 - 04:30 - 05:00 - 05:30 - 06:00 - 06:15 - 06:30 - 07:00
07:30 - 08:00 - 08:15 - 08:30 - 09:00 - 09:15 - 09:30 - 10:00 - 10:30
11:00 - 11:30 - 12:00 - 12:30 - 13:00 - 13:15 - 13:30 - 14:00 - 14:30
15:00 - 16:00 - 17:00

Pool Primajasa Caringin:
23:00 - 00:05 - 01:00 - 02:00 - 03:00 - 04:00 - 05:00 - 06:00 - 07:00
08:00 - 09:00 - 11:00 - 13:00 - 15:00 - 17:00

Jadwal Keberangkatan Bus Primajasa dari Bandara Soekarno Hatta:
Terminal 1B, 2F, 3:
07:30 - 08:00 - 08:30 - 09:00 - 09:15 - 09:30 - 10:00 - 10:15 - 10:30 - 11:00 - 11:30 - 12:00 - 12:30 - 13:00 - 13:15 - 13:30 - 14:00 - 14:30 - 15:00 - 15:30 - 16:00 - 16:30 - 17:00 - 17:15 - 17:30 - 18:00 - 18:30 - 19:00 - 19:30 - 20:00 - 20:30 - 21:00 - 21:30 - 22:00 - 22:30 - 23:00 - 23:30 - 24:00 - 02:00

* Tarif Bus Primajasa per Oktober 2017 dapat berubah sewaktu-waktu
* Jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu

"Komentar Anda Muncul di Halaman 4"

648 Responses to "Harga Tiket Bus Primajasa Oktober 2017"

  1. kalo dari bandung mau ke slipi yang naik jurusan mana ya ??? infonya onk

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bandung ke Slipi naik Bus Primajasa jurusan Kali Deres, bilang minta turun Slipi

      Hapus
  2. Selamat malam
    Mau tanya,Kalo dari kali deres mau ke garut (terminal guntur) ada ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa Kali Deres ke Garut tidak ada. Bus Kali Deres ke Garut ada Bus Karunia Bakti

      Hapus
  3. Kalo bandung merak tarif nya brp yaa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa Bandung ke Merak tidak ada. Dari Bandung ke Merak naik Bus Arimbi, Laju Prima, Wanaraja, Armada Jaya Perkasa, dll, ada di jalur Merak busnya, tiket bus Bandung ke Merak Rp 85.000

      Hapus
    2. Bus Primajasa Dr Jakarta ke Bandung sdh Bs lewat tol ? Krn sblm nya ada info longsor
      Thx ya

      Hapus
    3. saat ini bus sudah bisa lewat Cipularang lagi

      Hapus
    4. Mau nnya nih tarif dari buah batu ke soekarno hatta brpa ya?

      Hapus
    5. Bus Primajasa Bandung ke Bandara Soekarno Hatta tiketnya 115rb

      Hapus
    6. perjalanan dr soetta ke Bandung brp jam ya kalau naik primajasa ?

      Hapus
  4. Dari bandung ke terminal pulogebang ada apa tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa Bandung ke Pulo Gebang belum ada mas

      Hapus
  5. dari UKI cawang ke Bandung ada apa tidak?
    ongkos nya brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik dari Pool Bus Primajasa Cililitan di dekat Halte Busway BKN. Tarif Cililitan-Bandung Rp 75.000 Eksekutif

      Hapus
    2. Dari bandung ke cawang naik jurusan apa ya? D leuwi panjang?

      Hapus
    3. dari Bandung ke Cawang terdekat naik yang jurusan Jakarta (Cililitan) cari yang papan trayeknya Jakarta

      Hapus
  6. Min kalo dari Balaraja ke Bandung gimana ya?
    Tarifnya berapa?
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Balaraja ke Bandung naik bus yang dari Merak ke Bandung seperti Bus Arimbi, Armada Jaya Perkasa, dll nunggunya bisa di gerbang tol Balaraja Barat, kalau mau Primajasa harus ke Kebon Nanas Cikokol dulu naik bis kecil bulan jaya jurusan Balaraja-Kali Deres, turun kebon nanas, nyebrang ke sebrang jalan dan tunggu bus Primajasa kali Deres-Bandung lewat.

      Hapus
  7. Min, primajasa jakarta cileunyi harganya apakah masih 40 ribu? Sudah bisa full tol lagi kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Primajasa jakarta ke cileunyi 40rb yang ac ekonomi, sudah lewat cipularang lagi

      Hapus
  8. Ada ga yg dari bandung ke bekasi,,?? Berangkat jam berapa ya kalau yg malam,, ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Primajasa Bandung ke Bekasi jam 5 pagi sampai jam 9 malam, tiap jam ada.

      Hapus
  9. Kalo primajasa dari bekasi ke merak terkahir (malam) jam berapa ya?

    BalasHapus
  10. Cara pesan tiketnya gimana kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa langsung bayar di dalam bus, kecuali yang pemadu moda bandung-bandara soekarno hatta beli tiket dulu di loketnya

      Hapus
  11. Kalau dari pool tasikmalaya mau ke bandara soetta naik primajasa naik jurusan apa dan berapa tarifnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Tasikmalaya ke Bandara Soekarno Hatta yanglangsung ada travelnya Bus Budiman. Kalau naik Primajasa naik yang jurusan Kampung Rambutan, di Terminal Kampung Rambutan dilanjutkan naik Bus Damri jurusan Bandara Soekarno Hatta

      Hapus
  12. Saya flight dari surabaya ke jakarta sampai di soetta jam 22.30 (tertera di tiket). Trus mau ke bandung, naik primajasa jam segitu ada kan? Trus harga berapa ya? 115.000? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa Pemadu Moda Bandara Soekarno Hatta ke Bandung jam 22.30 masih ada, tiket Rp 115.000

      Hapus

  13. KAlo tujuAn jakarta ke majalengka Ad gk gAn???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa jurusan Jakarta ke Majalengka tidak ada

      Hapus
  14. Bus Primajasa dari Jakarta ke Tasik kalau jam 23.00 bakal ada Ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, bisa ke lebak bulus, pasar rebo, atau pool cililitan, di pasar rebo juga ada bus budiman, sampai jam 12an malam masih ada yang ke Tasik

      Hapus
  15. Klo dri bekasi ke cikamunding naik jurusan apa yah bang? Jadwal brangjatnya jam brp aja?

    BalasHapus
  16. saya mau tanya klo dari kampung rambuta ke garut terminal guntur berangkat jam brap?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa jurusan Garut tidak ada di Kampung Rambutan, nunggunya bisa di Pasar Rebo nanti tunggu bus yang dari lebak bulus-garut lewat pasar rebo

      Hapus
  17. kalo dr bandung ke sentul via apa ya? mohon infonya tks.

    BalasHapus
  18. kalo dari tambun ke bandung gimana ya naik nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu di Kranji saja, naik Bus Primajasa yang jurusan Kota Harapan Indah-Bandung

      Hapus
  19. Min jurusan jakarta-garut kalau dari cililitan paling akhir jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Primajasa Cililitan ke Garut terakhir jam 10 malam tapi lebih baik datang jam 9an saja, jaga-jaga kalau bus terakhirnya tidak jalan

      Hapus
  20. Dari Kampung Rambutan ke Bandung berapa? Adanya jam berapa aja? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo nunggu di Pasar Rebo bisa?

      Hapus
    2. Nunggu Bus Primajasa di ke Bandung di Pasar Rebo bisa kak, nanti tunggu yang dari Lebak Bulus, tarifnya eksekutif 75rb, kalau ikut yang ke Garut AC Ekonomi turun Cileunyi tarifnya 40rb, dari pagi sampai malam ada

      Hapus
    3. Ok, terima kasih.

      Hapus
  21. Kalau ke Bandara Soetta dari rest Area km. 125 Bandung masih bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa Bandara hanya bisa turun di batununggal dan Caringin

      Hapus
  22. Numpang tanya, kalo dari jkt/ bekasi yang ke garut jam brp pak?
    Mksh

    BalasHapus
  23. Numpang Tanya juga, kalau dari ciputat ke bandung, apakah lewat stasiun kereta bandung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak kak, bus Primajasa ciputat ke bandung lewatnya pasir koja dan terakhir ke terminal leuwi panjang

      Hapus
    2. adakah yang lewat? atau di lewati oleh primajasa dari Jakarta?

      Hapus
    3. tidak ada, bisa coba naik travel kalau mau yang langsung kak

      Hapus
    4. okeh baiklah...trimakasi info nya..

      Hapus
  24. Admin..
    Primajasa yg lewat gerbang tol subang itu rute nya kemana aja min?? Tembus ke karawang timur ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus primajasa yang non ac lewat purwakarta, ke bandung, garut dan tasik yang ekonomi non ac

      Hapus
  25. Min, kalo dari UKI ke Garut itu bus yg malam sampai jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus primajasa uki ke garut jam 9 malam masih ada, kalau musim ramai biasanya sampai jam 10an masih ada

      Hapus
  26. min, mau tanya kalo kirim narang via bus primajasa dr bekasi tujuan purwakarta berat barang +- 15 - 20kg brp biayanya.. dan busnya stand by di terminal bekasi ya?'mohon dibalas secepatnya ya... terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau titip paket langsung nego ke supir dan kenennya kak, iya di terminal bekasi timur, yang lewat purwakarta yang kelas ekonomi non ac

      Hapus
  27. Kak, kalo jurusan dari bandara soetta ke bandung bisa turun di daerah pasar baru gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus primajasa bandara soekarno hatta ke Bandung hanya bisa turun di pool primajasa caringin dan batununggal kak

      Hapus
  28. kak, kl jurusan dari bekasi ke cirebon yg malam ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus primajasa belum ada jurusan cirebon, yang malam bisa naik bus luragung jaya atau sahabat

      Hapus
  29. Kl dr Kemayoran k Cileunyi, naik dr Cililitan atau UKI?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik dari pool bus primajasa cililitan

      Hapus
  30. Kalo dari Lebak bulus Ke purwakarta naik primajasa Bisakah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak lewat kak, lebih baik ke terminal kampung rambutan dulu lalu naik bus yang jurusan Subang via Purwakarta

      Hapus
  31. Kalo di soekarno hatta naek primajasa ke bandung naek dimana ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. di terminal 1, 2 dan 3 ada loket Primajasa kok kak

      Hapus
  32. mau tanya kalau dari pool cililitan, primajasa yang jurusan ke tasik, itu berhenti di terminal ciawi tasikmalaya atau enggak ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa jurusan Tasik lewat terminal ciawi kak

      Hapus
  33. Mau tanya nih,, kalo dari cileunyi mau ke depok yg berangkat malem ada ga pak?? Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang sampai depoknya pagi / subuh pak, ada ga

      Hapus
  34. min itu berangkatnya nunggu penuh bus atau tepat waktu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai jadwal kak, kadanga paling mundur 15-30 menit

      Hapus
  35. Kalo dri Bandung ke Cikampek naik jurusan apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari bandung ke cikampek naik bus primajasa yang ekonomi non ac jurusan bekasi atau cikarang, jangan naik yang ac

      Hapus
  36. Klo dr jababeka bisa ga turun di terminal cimahi?

    BalasHapus
  37. Dari terminal bekasi ke cianjur ada tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus primajasa bekasi ke cianjur tidak ada kak

      Hapus
  38. Kalo terminal bekasi ke bogor ada ga
    Kira2 berapa harga tiketnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. primajasa bekasi ke bogor tidak ada kak, bus-bus kecil biasanya yang ke arah bogor

      Hapus
  39. Min kalau dari kedatangan di terminal B1 itu loket pembelian tiket nya langsung terlihat atau ada arah lain? Minta petunjuk nya. Tks

    BalasHapus
  40. Admin.,adakah bus primajasa jurusan bandung yang lewat tol karawang barat., ataupun sebalik nya, soal ny saya baru pertama x kerja di kiic karawang, dan kalo pulang pake motor cape., mohon info nya serta jadwal nya., terimakasih.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kak, dari Karawang Barat ke Bandung bisa ikut Bus Primajasa yang Cikarang-Bandung, itu masuk tol di Karawang Barat

      Hapus
  41. primajasa dari pool ciputat ke bandung via puncak ada nggak ya ? tujuanya sih pengen ke cibodas atau ada bus lain infonya terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, ke lebak bulus saja dulu nanti naik bus parung indah jurusan sukabumi turun di Ciawi, dari situ bisa naik angkot ke arah cisarua

      Hapus
  42. Pagi
    Mau tanya, kalo mau turun di cilandak trakindo naik primajasa jurusan mana ya dari Bandung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bandung ke Cilandak Trakindo bisa naik Bus Primajasa jurusan Lebak Bulus, sebelum naik bilang dulu minta turun di Trakindo

      Hapus
  43. Kalau dari bandara Soeta ke Tasikmalaya 2x naik bus Primajasa atau ada yg langsung gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk bus dari bandara soekarno hatta ke tasikmalaya tidak ada yang langsung kak

      Hapus
  44. Klo prumajasa dr priok ke bandung naiknya dr mana yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa di Terminal Tanjung Priok

      Hapus
  45. Dari Bogor ke Purwakarta ada gak ya?Jam berapa ya terakhir? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa dari Bogor tidak ada

      Hapus
  46. Dari pasar rebo ke bandung yg paling pagi adanya jam 5 yaa pak? Ga ada yg lebih pagi lagi? Biasanya sampe bandung jam berPa kalo brgkat jam 5?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau ke leuwi panjang tunggu bus primajasa yang dari lebak bulus, paling jam 5.30-6 pagi baru masuk lebak bulus, kalo turun cileunyi bisa ikut primajasa yang dari kampung rambutan ke tasik atau Budiman yang kampung rambutan-tasik, itu jam 5an sudah lewat pasar rebo, enak naik yang budiman sih tidak banyak berhenti, 2,5-3 jam sudah sampai cileunyi

      Hapus
  47. Mau tanya,kl dri pool cikokol arimbi jrusan bandung atau bandung-kalideres primajasa paling malem jam brapa ya?makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa tangerang ke Bandung sampai jam 9 malam kak

      Hapus
  48. Min kalo dari terminal pulo gadung ke bandung ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa dari Terminal Pulo Gadung ke Bandung tidak ada kak, terdekat Bus Primajasa adanya di Terminal Tanjung Priok, atau Pool Cililitan

      Hapus
  49. Kalau Pp Bandara ke Bandung berapa yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa Bandara Soekarno Hatta ke Bandung tiketnya 115rb sekali jalan

      Hapus
  50. Mau tanya, jadwal keberangkatan ke Cengkareng, bandara, dari batu Nunggal jam berapa aja ya,..?...thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Primajasa dari Bandung ke Bandara sesuai yang tercantum di postingan atas kak

      Hapus
  51. Maaf Min mau nanya, kalo dari bandung mau ke SMPN 2 Kosambi tangerang (Tepatnya SMPN 2 Kosambi da. Perum Duta Bandara Permai, Kel Jati Mulya Kec. Kosambi Tangerang.) Naik jurusan mana? Turun dimana? dan ke lokasi lagi naik apa? Trims ya Min

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang jurusan Kali Deres, dari terminal kali deres naik angkot jurusan Dadap, dari Dadap nanti naik ojek saja atau naik angkot warna coklat jurusan cikokol turun sebrang Komplek Duta Bandara

      Hapus
  52. Min mau tanya. Kalau dari garut mau ke jakarta,naik jurusan mana ya?turun dimana?

    Apakah jadwal diatas berlaku sebaliknya?misal dari jakarta ke bandung,apakah berlaku dari bandung ke jakarta juga?

    Terima kasih. Mohon infonya.

    BalasHapus
  53. Min,menambahkan pertanyaan sebelumnya. dari garut turun grosir metro tanah abang (jakarta pusat),naik bus primajasa jurusan mana ya?

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ke tanah abang bisa naik yang ke cililitan saja kak, nanti lanjut naik busway ke halte slipi petamburan, lalu sambung angkot jurusan Tanah Abang

      Hapus
  54. Kalau mau ke cihagra naik apa ya busnya?

    BalasHapus
  55. Min, mau nanya.. kalau dari karawang barat langsung ke arah tol bandung kan ya? lewat gerbang tol Karawang Barat KIIC? Tarif nya berpa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primjasa yang lewat gerbang tol kawarang barat yang Cikarang-Bandung kak

      Hapus
  56. Mohon maaf admin saya mah nanya.. Kalau dari terminal Depok naik bis ke Garut enaknya naik bis apa ya yang nyaman dan murah? Dan biaya berapa kira-kira? Terimakasih.. Ditunggu jawabannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa ke Garut tidak ada di Depok, di Depok ke Garut cuma ada Bus Karunia Bakti, cuma admin tidak hafal jadwalnya, pernah lihat jam 6 pagi keluar terminal bisnya. Kalau mau fleksibel lebih baik ke Pasar Rebo dulu saja kak, dari sana bisa tunggu bus Primajasa yang dari Lebak Bulus-Garut lewat Pasar Rebo tarifnya 52rb atau tunggu bus Karunia Bakti kampung Rambutan-Garut

      Hapus
    2. Di pasar rebo naiknya dari sebelah mana ya min? Saya naik yang lebak bulus garut ya? Kalau karunia bakti berapa tarifnya? Trmksh

      Hapus
  57. Ke garut dr lebak bulus jam segini masih ad gk ya?

    BalasHapus
  58. Mau tanya kalau dari Bandung ke Bandara Halim penerbangan jam 5 pagi, Pake bus jurusan apa? Berapa tarif nya? Terima kasih admin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bandung ke Bandara Halim Perdana Kusuma naik Bus Primajasa jurusan Cililitan, nanti dari sana bisa naik ojek online atau Taksi kak, sudah tidak terlalu jauh

      Hapus
  59. Kalo dari cikokol ke tasik ,ada ga ? Sama jam brapa aja biasanya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa Tangerang ke Tasikmalaya tidak ada kak. dari Cikokol ke Tasik ada Bus Budiman, di dekat fly over veteran agennya

      Hapus
  60. Oiya min mau tanya lagi dong, kalau dari pool primajasa cililitan ke garut, apa harganya masih 52 ribu sekarang? soalnya nanya teman katanya 60 ribu, mohon dijawab ya min makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ac ekonomi 52rb, yang ac bisnis yang 60rb tergantung antrian bisnya pas berangkat aja

      Hapus
  61. Primajasa Jkt-Bdg Ext AC apakah ada toiletnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa Executive ada Toilet kak tiket 75rb

      Hapus
  62. Ka klo tgl 16 april, dari padalarang (bandung) ke jakarta tiket bis ny masih ada tidak? Cara beli ny gmna? Makasih ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus primajasa tidak pakai sistem pemesanan tiket untuk selain bus bandara, jadi untuk bus antar kotanya sistemnya langsung naik ke bus dan bayar langsung di dalam bus kak

      Hapus
  63. Kalo bandung ke garut dari jam berapa yah adanya ? Terus harganya berapa ? Trus naiknya darimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Primajasa dari Bandung ke Garut di Cileunyi, ongkosnya 17rb

      Hapus
  64. Sinar jaya lewat arjawinangun jm berpa bos,sya dri arjawinangun mau ke kebumen.trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya lewat tol cipali kak, kalau mau naik paling dari RM.Taman Selera Cikamurang

      Hapus
  65. Mau tanya min,saya dari jababeka mau naik primajasa jurusan bandung tp turunnya di cimahi.kira2 bisa nirunin nya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus primajasa ke leuwi panjang tapi biasanya bisa turun di pinggir tol pas jembatan, tapi itu juga lihat sikon ada petugas pjr atau tidak

      Hapus
  66. Mau nanya kalo dari karawang mau ke bandung bisa kan nunggu di terminal klari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, yang lewat depan terminal klari yang non ac, kalau yang ac dari karawang barat, dua-duanya bus dari cikarang-bandung

      Hapus
  67. Kalau dari bekasi ke kawasan kiic karawang, ada gak bus primajasa ? Naik dan turun di mana dan tarifnya brp ? Begitu sebaliknya pas perjalanan pulang. Terima kasih

    BalasHapus
  68. Klo bis AC cikarang Bdg lewat krw barat apa timur ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa dari Cikarang ke Bandung yang AC lewat Karawang Barat dan non ac lewat karawang timur

      Hapus
  69. Min mau nanya kalo dari serang ke bandung naik bis apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Serang ke Bandung naik bus yang dari Merak-Bandung, busnya lewat terminal pakupatan serang seperti Arimbi, Bima Suci, Armada Jaya Perkasa, Laju Prima, Wanaraja, dll

      Hapus
  70. KALO JAKARTA - GARUT BRP JAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari jakarta ke garut sekitar 4,5-5 jam kalau lancar

      Hapus
  71. Min klo dari tasik mo ke tebet naik bus jurusan mana ya thanks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terdekat naik yang jurusan Jakarta/Cililitan

      Hapus
    2. Mnta turun dmn ya min

      Hapus
    3. yang papan trayeknya Jakarta ke Pool Bus Primajasa Cililitan dekat halte busway BKN, nanti bisa sambung busway atau ojek online

      Hapus
  72. mohon inpo kalau dari bulus ke purwakarta adakah? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, Bus Primajasa dari Lebak Bulus lewat tol terus, tidak keluar di Purwakarta

      Hapus
  73. Dari jakarta yang pool cililitannya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Letak Pool Primajasa Cililitan ada di dekat Halte Busway BKN, samping Gedung BKN kak

      Hapus
    2. Klo ke bdg hrs pesen tiket dl atau gmn?

      Hapus
    3. langsung naik ke dalam bus dan bayar di dalam langsung

      Hapus
  74. Dr terminal leuwipanjang ke UKI kalo primajasa adanya jam brapa aja pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Primajasa ke UKI dari Bandung dari pagi sampai malam ada kak

      Hapus
    2. Tarifnya berapa ya, min? Yang ekonomi. Terima kasih.

      Hapus
  75. Kalo dari bandung ke bekasi primajasa non AC berapa jam.?

    BalasHapus
  76. Mau tanya kalau ke bandung nunggunya di tol jatibening ada ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa yang lewat jatibening ada, bisa naik yang Jakarta (Cililitan)-Bandung atau Tanjung Priok-Bandung itu lewat Jatibening

      Hapus
  77. Harga bus dar bandara soekarno hatta ke Garut brp min dan ada gak yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus dari badara soekarno hatta ke garut tidak ada kak, adanya bus primajasa bandara soekarno hatta-bandung

      Hapus
  78. Kalo naik primajasa dari pasar rebo nunggunya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu bus primajasa di pasar rebo di sebrang putaran pasar rebo kak, di depan pedagang-pedagang buah maju sedikit

      Hapus
  79. Kalo dari terminal pulogebang ke garut melayani ndak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di pool cililitan ada penitipan motor gak?

      Hapus
    2. bus primajasa di Terminal pulo gebang tidak ada, kalau di poolnya tidak ada, kalau di sekitar poolnya kurang tau juga ada tidak, kalau di terminal kampung rambutan/pasar rebo banyak penitipan motor

      Hapus
    3. Garut jakarta berhenti di pool cililitan bisa kan? Pemberngkatan ke garut setiap berapa jam?

      Hapus
  80. Min besok kira kira ada gak ya dari bandara soeta ke bandung sekitar jam 11 malem? Kira kira sampe bandung jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa dari Bandara Soekarno Hatta ada jam 11 malam kak, ada yang pakai bus dan kalau ke pusat kota bandungnya ada juga travelnya primajasa

      Hapus
  81. Mau tanya, kalo dari cimahi ke arah kalideres bisa naik dari mana ya? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus primajasa bisa dari Rest area KM125 ata Terminal Leuwi Panjang

      Hapus
  82. Min mau nanya, saya mau ke Soekarno-Hatta, jadwal penerbangan saya jam 9.00 pagi, kalau dari Bandung (Batununggal) ke Bandara Soekarno-Hatta berapa jam ya waktunya? Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta sekitar 3-4 jam an kalau lancar, biasanya suka macet di tol lingkar luar jakarta, sediakan waktu ekstra saja

      Hapus
  83. Min kalau dari serang ke cileunyi naik bis apa ya? Tarifnya brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Serang ke Cileunyi naik Bus Budiman jurusan Tasikmalaya

      Hapus
  84. min kalau bandung (LW panjang) mau ke cibodas naik bis apa ? dan harganya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cibodas Tangerang atau Cibodas yang di Puncak Bogor kak?

      Hapus
  85. Kalo saya nyetop dr depan menara jamsostek gatsu bisa gak ya di seberang halte busway ? Trus kalo di bandung pool akhir dimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa kak, ke terminal leuwi panjang

      Hapus
  86. kalau dari terminal pakupatan serang ke karawaci naik kendaraan apa ya min? tolong di jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. karawacinya mana dulu kak? Lippo Karawaci, Perum, dll, naik bus-bus jurusan Kali deres turun dei depan Mall TangCity, nyebrang ke sebrang jalan lalu sambung angkot

      Hapus
  87. Leuwi Panjang - Uki, tarifnya berapa ya, min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Primajasa dari Leuwi Panjang ke UKI tarifnya Rp 75.000 kak eksekutif

      Hapus
  88. Kak,, hari ini kamis 27 april 2017 malam dari bandung ke terminal ciledug apa poris, primajasa ada enggak ya... pliss urgent

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus primajasa ke poris plawad naik yang jurusan Kali Deres, terakhir jam 9 malam dari terminal leuwi panjang, bisa juga naik bus arimbi

      Hapus
    2. busnya jalan setiap hari, bayar langsung di dalam busnya

      Hapus
  89. Min di prima jasa cililitan ada penitipan motor gak?
    Saya berangkat sabtu pagi tgl 29 pulang senin tgl 1 mei... Berapa tarif parkirnya kira2?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di poolnya sih tidak ada, kalau di daerah sekitar pool kurang tahu admin kak

      Hapus
  90. Kalo pagi jam 9an ada bus yg berangkat gak ya?
    Dan enaknya kalo pulang dari garut ke cililitan lg siang kira2 jam berapa ya? Biar gak kemaleman

    BalasHapus
  91. mau tanya, kalau dari bandung ke daerah jakarta selatan, rute terdekatnya pake apa ya kalau pake bus? dan berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Primjasa yang jurusan Lebak Bulus, tergantung juga jakarta selatannya ke daerah mana kak, tarifya 75rb dari terminal leuwi panjang

      Hapus