Harga Tiket Bus NPM April 2018

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar harga tiket Bus NPM. Perusahaan Otobus Naiklah Perusahaan Minang atau yang biasa disingkat NPM melayani jasa transportasi Bus Antar Kota Antar Propinsi dan Bus Pariwisata. Bus NPM melayani trayek dari beberapa kota di wilayah Propinsi Sumatera Barat menuju Jakarta, Bandung, Medan, dan Jambi dengan armada bus ber AC dan Non AC. Bis ke Sumatera Barat.

harga tiket Bus NPM jurusan padang, Bukittinggi, jakarta, Medan, Jambi

Bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Sumatera Barat tentunya sudah tidak asing dengan bus satu ini karena PO ini cukup terkenal di wilayah Sumatera Barat. Semakin sengitnya persaingan atar moda transportasi darat dengan udara di wilayah Sumatera nyatanya tidak membuat PO ini tinggal diam dan semakin meningkatkan pelayanannya dengan menambah armadanya dengan chassis bus kelas premium Mercedes Benz OH1836.

Jajaran armada bus yang dimiliki Bus NPM menggunakan chassis bus buatan Mercedes Benz dan Golden Dragon dengan berbagai tipe seperti Mercedes Benz OH 1526, OH 1521, dan OH 1836. Bus NPM yang menggunakan chassis OH 1836 sudah dilengkapi dengan suspensi udara yang menambah kenyamanan perjalanan Anda.

Harga Tiket Bus NPM

Jakarta - Padang
Executive: Rp 400.000
Jumbo/Non AC: Rp 300.000

Jakarta - Bukittinggi
Executive: Rp 400.000
Jumbo/Non AC: Rp 300.000

Tangerang - Padang
Executive: Rp 400.000
Jumbo/Non AC: Rp 300.000

Tangerang - Bukittinggi
Executive: Rp 400.000
Jumbo/Non AC: Rp 300.000

Depok - Padang
Executive: Rp 425.000
Jumbo/Non AC: Rp 320.000

Depok - Bukittinggi
Executive: Rp 425.000
Jumbo/Non AC: Rp 320.000

Bandung - Padang
Executive: Rp 425.000
Jumbo/Non AC: Rp 320.000

Bandung - Bukittinggi
Executive: Rp 425.000
Jumbo/Non AC: Rp 320.000

Padang - Pariaman - Medan: Rp 230.000
Bukittinggi - Medan Rp 220.000
Padang - Pariaman - Jambi: Rp 165.000

* Tarif Bis NPM per Januari 2018
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Alamat Agen Bus NPM

Padang: JL.S.Parman No.32, Padang
Medan: JL.Sisingamaraja, Medan

Jakarta:
Terminal Rawamangun, Jakarta Timur
Terminal Kali Deres, Jakarta Barat

Tangerang: Terminal Poris Plawad Tangerang
Bogor: Terminal Baranang Siang
Bandung: JL.Soekarno Hatta, By Pass, No.191
Depok: Jalan Margonda, dekat Kantor Walikota Depok

Pariaman: Terminal Jati

Bukittinggi:
Terminal Aur Kuning
JL.M.Yamin
JL.Bangkaweh Padang Luar

Payahkumbuh: JL.Sudirman
Solok: Terminal Bus Bareh Solok

Kantor Pusat Bus NPM:
JL. Ahmad Yani, Padang Panjang, Sumatera Barat
Telp. 0752-82746

Kategori: Bis Jakarta-Padang , Bus Padang-Medan ,  Bis Padang-Jambi

169 Responses to "Harga Tiket Bus NPM April 2018"

  1. berapa tiket lebaran 2017 ini, mohon infonya.
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga tiket lebaran 2017 Bus NPM belum keluar kak, nanti diinfokan disini kalau sudah resmi keluar daftar harganya

      Hapus
    2. Biasanya harga tiket untuk lbaran naik brapa persen.. Itu berlaku brapa hari sebelum dan sesudah lebaran min.. Tq

      Hapus
    3. Berarti hari ini mash berlaku harga lama ya?tarif lebaran berlaku dari tanggal berapa pak?
      Terima kasih

      Hapus
    4. iya tarif lebaran berlaku mulai 11 Juni 2017

      Hapus
  2. NPM melayani rute Jambi - Padang gak Min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus NPM dari Padang ke Jambi ada kak

      Hapus
    2. Kalo dari Jambi berangkat dimana dan jam berapa Min? Ada info harga tiketnya?

      Hapus
  3. kalau, jakarta-payakumbuh, berapa duit min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiket Bus NPM dari Jakarta ke Payakumbuh 400rb kak

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. tiket Bus NPM dari Jabodetabek dan Bandung ke arah Sumatera Barat sudah normal kak, AC 400rb, Jumbo 300rb

      Hapus
  4. Min NPM klau ke Jkt lwt Lewat Lahat ndak? Klo ia brapa ongkos nya (bus AC) dr Bukittinggi, trus jam brapa brangkatnya dan perkiraan sampai lahat siang atau malam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus NPM lewat Lahat kak, dari bukittinggi ke jakarta tiket 400rb

      Hapus
    2. Maaf Min, maksudnya klau kita naik bus Ac tujuan Jkt tp turunnya di Lahat brapa ongkosnya dr Bukittinggi, ada no kontak yg bisa dihubungi nggak. Mksh banyak sblumnya Min

      Hapus
  5. Klo dari jakarta ke soralangun brp min tiketnya??

    BalasHapus
  6. kalo dari Bandar Lampung - Padang panjang berapa ya ? n beli tiket nya di mana di Bandar Lampung.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ke agen saja kak di terminal rajabasa lampung

      Hapus
    2. Aku minta nomer hp agen rajabasa dong sekarang

      Hapus
  7. Sudah dibenahi pelayanannya? Saya rada trauma pernah ngalamin naik bis NPM dari jambi sampai sumbar tanpa kopling... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh ngeri bener kak, ngeremnya gimana itu

      Hapus
  8. Maaf mo tanya PO npm Dr Padang ke Medan apakah lewat kota Tebingtinggi.makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus NPM ke Medan lewat tebing tinggi kak

      Hapus
    2. Tarif npm berangkat Dari Merak ke pariaman brpa kak

      Hapus
  9. Maaf mau tanya, no agen npm jakarta brp ya

    BalasHapus
  10. Min mau tanya.. NPM di Jakarta masih bisa dari Rawamangun atau sudah pindah ke terminal Pulo gebang kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli tiket Bus NPM di Terminal Pulo Gebang kak

      Hapus
  11. assalamualaikum.
    kalau di purwakarta ada agen bus nya ga ya?
    kalau tiket mudik bisa pesan dari kapan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. agen bus npm purwakarta di Cibungur

      Hapus
    2. Cibungur jelasnya di sebelah mana mba, dan bisnya di tunggu nya dimana

      Hapus
  12. KAKAK BERAPA TIKET UNTUNG PULANG TGL 20 JUNI ?
    DAN UDAH BISA DI PESAN SEKARANG NGGK KAK

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga tiketnya belum keluar kak, sudah bisa pesan bangku dulu dengan membayar DP/Uang muka

      Hapus
    2. ADA NO ATAU APP HP YG BISA SAYA HUB KAKAK? SOALNYA KAMI ADA +- 5 ORANG NI KAKAK

      Hapus
  13. ada no hp agen NPM buat daerah padang?

    BalasHapus
  14. Min mau nanya kalau bis NPM lewat Muaralaboh/Padang Aro (Solok Selatan)?

    BalasHapus
  15. Min mau nanya kalau kita naik dari aek nabara kab labuhan batu kontak mana yang bisa di hubungi

    BalasHapus
  16. Jadwal keberangkatan utk bulan juni sudah keluar belum ya

    BalasHapus
  17. Mohon info no kontak npm Jambi. Terimakasih

    BalasHapus
  18. kalau naik npm dr bandung ke padang biasanya brp hari ?

    BalasHapus
  19. Harga Tiket jakarta - padang tanggal 23 juni berapa min...?

    BalasHapus
  20. Mau kirim paket dr medan ke depok brp kak? Ambil nya di mana ya?

    BalasHapus
  21. Kalo bandung-padang panjang berapa min?

    BalasHapus
  22. NO YANG BISA DI HUBUNGI UNTUK TANGERANG BRP YA MIN?

    BalasHapus
  23. Mohon di bantu tiket NPM dari kalideres ke padang, pemberangkatan tgl 22 juni 2017

    Kapan bisa di pesan

    Harganya berapa

    No hp:082384421699

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah bisa di pesan, harga tiket lebaran 2017 Bus NPM tanggal 22 Juni 2017 ke Padang AC Rp 625.000 Jumbo Rp 400.000

      Hapus
  24. Kak mau ke padang tgl 27an lah sehari abis lebaran , tapi pesan tiket skrg bisa gak? Harga berapa ya ? Ada kontak yg bisa dihubungi ? Saya di jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, harga tiket lebaran BUs NPM sampai tanggal 2 Juli AC Rp 625.000, Jumbo Rp 400.000, pemesanan tiket langsung ke agen kak

      Hapus
  25. kak tiara, kalau pulang sekitar tanggal 21 untuk tujuan jkt-bukittinggi, naik bus bisa di terminal rawamangun gak? soalnya saya dengar ada yang diarahkan ke pulo gebang. mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke agen terminal pulo gebang saja kak

      Hapus
  26. ke pariaman untuk tanggal 20 berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiket lebaran 2017 Bus NPM Tanggal 17/06 sampai tanggal 02/07 AC Rp 625.000 Jumbo Rp 400.000

      Hapus
  27. Tanya min? Dari Depok ke Padang panjang tgl 22 juni brpa ya?

    BalasHapus
  28. Harga tiket.dari jakarta ke lahat sumsel brp ya?

    BalasHapus
  29. kak tiara, jakarta-muara enim tanggal 22/23 juni brp ya hrg tiket nya ?? udah bisa di beli skrng apa belum ?? makasi kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiket lebaran Bus NPM Tanggal 17/06 sampai tanggal 02/07 AC Rp 625.000 Jumbo Rp 400.000

      Hapus
  30. NPM Jakarta - muaro bungo buat tgl 18 juni brapa min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiket lebaran Bus NPM Tanggal 17/06 sampai tanggal 02/07 AC Rp 625.000 Jumbo Rp 400.000

      Hapus
  31. Tiket tanggal 12 jakarta ke bukkitingi berapa bos. Saya telpon suaranya tidak jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga tiket mudik Bus NPM ke Bukittinggi tanggal 12 Juni AC Rp 475.000 Jumbo Rp 300.000

      Hapus
  32. Assalamualaikum.kak kalau tiket tanggal 23/6 Baturaja ke Payakumbuh!harga berapa? Cara pesan nya gimana!!

    BalasHapus
  33. Mau tanya Tiket yg 625.000 AC bisa ngecas hape ga ya.. saya udah booking

    BalasHapus
  34. Kak, saya mau pesan, jakarta ke padang , buat tanhgal 10 juni, ada gak? Harganya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanggal 10 Juni masih tarif normal AC 400rb, mulai naik 11 Juni 475rb

      Hapus
  35. Kak tiara mau nanya, tiket nya bisa di banjar dulu atau harus lunas.

    BalasHapus
  36. Mim tiket tgl 16 bdg-bkt berapa yah? Ada agen di terminal leuwi panjang(bandung) ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiket Mudik Lebaran Bus NPM dari Bandung ke Bukittinggi tanggal 16 Juni 2017 Rp 500.000 AC, Jumbo Rp 325.000. Agen Bus NPM Bandung di Caringin kak, dekat Pool Primajasa Caringin

      Hapus
  37. Mmng klo k pdang ad dr poris y? Brangkat jam brp n ad no yg bisa dhubungi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus NPM di Terminal Poris Plawa ada kak, kontak agennya 0812 1017 4840, hubungi saat jam kerja saja

      Hapus
  38. harga tiket npm padang medan untuk tanggal 23 juni brapaan ya minnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga tiket mudik lebaran 2017 Bus NPM dari Padang ke Medan tanggal 23 Juni 2017 Rp 260.000

      Hapus
  39. Min.Pesan tiket jakarta padang bisa online ga kaya tiket kereta api.tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa kak, pesan tiket langsung ke loket/ agennya

      Hapus
  40. Saya rencana pulang kampung tanggal 23 juni,tolong admin infonya harga NPM untuk ke bukittinggi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga tiket mudik Bus NPM 2017 tanggal 23 Juni Rp 635.000 untuk AC dan Rp 400.000 untuk yang jumbo

      Hapus
    2. maaf tiketnya Rp 625rb yang AC

      Hapus
  41. Harga tiket jakarta bukittinggi berapa. Bisa mnta no agen yg d jakarta dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiket mudik bus npm untuk tanggal berapa? pemesanan tiket langsung ke agen, di Terminal Pulo Gebang, Terminal Kali Deres, Rawamangun

      Hapus
    2. Tanggal 13 juni bos

      Hapus
    3. tiket bus npm untuk mudik tanggal 13 juni AC 475rb, Jumbo 300rb

      Hapus
  42. ongkos dari bandarlampung-bukittinggi brapa kak?

    BalasHapus
  43. Tiket mobil bandung ke padang berapa ya? untuk tgl 25/6/2017 ada mobil yg brangkat kan? Pool nya di caringin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya di Caringin, tiketnya AC 650rb, Jumbo 425rb, untuk jadwalnya langsung ke agennya saja kak

      Hapus
  44. Tolong, harga tiket eksekutif untuk hari Sabtu, tanggal 18 Juni, untuk Jakarta - Bukittinggi. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiket mudik 2017 Bus NPM ke Bukittinggi tanggal 18 Juni 2017 Rp 625.000 kak

      Hapus
  45. Untuk dari bogor ke padang, bus nya berangkat dari mana? Jam berapa?Tiket untuk tanggal 16 juni berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus NPM dari Bogor ke Padang dari Agen Terminal Baranangsiang Bogor kak, tanggal 16 Juni 2017 tiket Bogor ke Padang AC Rp 500.000 dan Jumbo Rp 325.000

      Hapus
  46. Kak tiket medan-padang tgl 16 juni berapa?
    Boleh mintak no telvon agen yg di medan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiket Bus NPM Medan ke Padang Rp 260.000 untuk tanggal 16 juni 2017

      Hapus
  47. Npm ac toilet yang kepariaman ada nga untuk tgl 22 juni 2017 dan harga tiket berapa minta no tlp agen kalideres

    BalasHapus
  48. INFO DONG BUS NPM TANGGAL 21 ATAU 22 JUNI DARI DEPOK KE PADANG BERAPA YA MIN???/

    BalasHapus
  49. kak , mau tanya dari bandung ke payakumbuh tarif ya brapa ya? trus ada ada gk bus ny tggl 22 atau 23 juni 2017??

    BalasHapus
  50. Di rawamangun masih ado agen npm ni ?
    Atau langsung ke pulo gebang ni ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. agen bus npm di rawamangun ada kak, cuma nanti naik Bus NPM nya tetap harus dari Terminal Pulo Gebang

      Hapus
  51. Kok says believe ticket depok - padang panjang kmren 650.000 ya? Katanya 625.000

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari depok memang 650rb, dari wilayah Jakarta yang 625rb, link harga tiket lebaran sudah di sematkan di postingan atas

      Hapus
  52. Harga tiket bus npm dari rawamangun jakarta ke padang berapa min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. link harga tiket lebaran bus npm sudah di sematkan di postingan atas, silakan di cek

      Hapus
  53. Kak, minta nomor agen yg didepok,

    BalasHapus
  54. min minta nomer telpon agen di rawamangun..
    makasih

    BalasHapus
  55. mohon infonya bos.. harga tiket dari padang ke jakarta ntuk tanggal 2 Juli 2017 berapa ya bos? mksh

    BalasHapus
  56. Ongkos dari kota pinang k payakumbuh brapa. Tlong Infonya dong

    BalasHapus
  57. Apa masih ada tiket bus npm tujuan padang utk tgl 22 atau bagaimana. Sy dari bogor. Aryanto Nur. Dan harganya berapa. Mhn informasinnya. Slm.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ketersediaan tiket langsung ke agennya saja kak di Terminal Baranangsiang, admin tidak ada info updatenya, tiket bus npm saat ini 650rb AC, 425rb jumbo

      Hapus
  58. Kalau dari serang, banten... beli tiket kemana? Tujuan ke lubuk alung,padang pariaman...

    BalasHapus
  59. Mau tanya..jika saya naik dari bukittinggi mau ke lampung..apakah bus nya melewati Jln rusa kecamatan suka menanti.?
    Terimakasih.

    BalasHapus
  60. kak ane mintak kontaknya dong mau booking tiket jkt - padang

    BalasHapus
  61. Harga dari jakarta ke bukittinggi berapa ya untuk bulan agustus? Boleh minta kontaknya? Terimakasih

    BalasHapus
  62. Sebaiknya crew bus nsopir dikasih pengertian, jika merokok tidak didalam bus...
    Bus jadi bau rokok, apalagi saat saya naik ini bus k1541cb ini mengangkut anak kecil juga
    Trims

    BalasHapus
  63. Tiket padang- medan brp?
    Apakah lewat siborong-borong?
    Tw nomor loket nya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tarif Bus NPM dari Padang ke Medan Rp 230.000

      Hapus
  64. Min, estimasi waktu tempuh perjalanan dari Tangerang ke Padang brp lama?

    BalasHapus
  65. Ke bagan batu dari padang tiket d berapa buat kamis tgl 31

    BalasHapus
  66. Saya juga mau ke baganbatu tgl 31 kamis ini naik dari pekanbaru bisa??pesan 3,berapa tarifnya

    BalasHapus
  67. Mau tnya kalo kita bawa barang" 10kardus besar ukuran rokok, tambah biaya brp?? Itungannya perkilo atau bagaimana?? Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ukuran dan berat barang diperhitungkan kak, langsung nego saja dengan agen/kru nya

      Hapus
  68. Numpang tanyak, berapa no telepon Loket Bus NPM Medan. Saya mau naik dari Rantauprapat menuju Payakumbuh??? Lewat Rantauprapat jam berapa ya??? Ongkosnya berapa???

    BalasHapus
  69. Kalau Depok - Payakumbuh adakah ? Trus naiknya masih tetap d dkat kantor walikota kah ??

    🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, naik bus npm dari depok di agen yang dekat kantor walikota depok

      Hapus
  70. jakarta bukittinggi harga tiket untuk tgl 16 desember apa masih sama atau ada kenaikan, brgkt jam brp dari rawamangun

    BalasHapus
  71. ONgkos untuk blan desember brpa skrang kaq?klau bulan januari ongkos nya brubah gk ya?

    BalasHapus
  72. Klau lagi hamil 7 bulan msih boleh naik bus gk kaq?

    BalasHapus
  73. Dari terminal sago , ada ngga yg kebandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak lewat, Bus NPM lewat lintas tengah, Bangko

      Hapus
  74. kalo dari serang banten ke padang naiknya dimana ya? dan berapa harga tiketnya? mohon info min. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. AC 400rb Non AC 300rb, agen bus NPM di Merak kak

      Hapus
  75. Dari padang ke jakarta untuk bulan desember ini, berapa kak? Dan sampai nya brapa hari?

    BalasHapus
  76. Kalo karawang padang berapa duit ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus NPM di terminal bekasi 425rb ac, non ac 320rb, terminal pulo gebang 400rb ac, non ac 300rb

      Hapus
  77. Untuk bus NPM ke Padang, apakah bisa naik dari Merak? Kalau bisa, berapa harga tiketnya?
    Apakah ada nomor yg dapat dihubungi untuk informasi pemesanan?
    Terima kasih :)

    BalasHapus
  78. Loket penjualan msih da gak drawa manggun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus NPM di Terminal Pulo Gebang kak

      Hapus
  79. Loket NPM di tanggerang selatan ad gak y?keberangkatan dri tanggerang selatan ke merangin /bangko ad gak y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loket Bus NPM di Tangerang selatan tidak ada kak, area tangerang bisa ke Agen Bus NPM di Terminal Poris Plawad

      Hapus
    2. Keberangkatan k bangkonya ad kak? Trus harga tiketny berapa ya?

      Hapus
    3. Keberangkatan k bangkonya ad kak? Trus harga tiketny berapa ya?

      Hapus
  80. Min aku minta nomer hp\telepon agen po npm lampung dong

    BalasHapus
  81. Min tiket kepadang bis brpa, dan sklian bawah motor nmax, abis brpa ongkos min???

    BalasHapus
  82. Da..dari depok ka baturajo bara ongkos nyo da.?

    BalasHapus
  83. Padang-lampung brapa ongkos nya min..

    BalasHapus
  84. Kira kira berapa ongkos dari bogor ke padang panjang?..3 hari manjalang rayo???

    BalasHapus
  85. Kira2 berapa ongkos npm dari bogor tujuan padang panjang 3 hari menjelang lebaran nanti?

    BalasHapus
  86. min ada ga trayek bandar lampung medan nya NPM?
    kalo ada berapa ya ongkosnya?

    BalasHapus
  87. Mau dapat bonus depo awal 10%?
    Hayo bergabung bersama kami HASHTAG OPTION di www.hashtagoption.com search di browser kesayangan anda.
    Nikmati payout hingga 85% minimal depo hanya 50.000,- dengan proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yg sama.
    Hayooo bergabung dan rasakan pengalaman trading yang luar biasa.

    BalasHapus
  88. Untuk bus jurusan jakarta padang itu ada di jam berapa ya?

    BalasHapus
  89. yang executive berapa kursi satu bis

    BalasHapus
  90. npm padang jakarta lewat labuhan maringgai (lintas pantai timur) ndak mas....

    BalasHapus
  91. Rencana mau nyoba ke kampung istri ke padang kota..keberangkatan dari depok..
    Untuk tiket kira2 kisaran berapa ( h-3?

    BalasHapus
  92. Bang kira2 dari bdg - pdg berapa hari kalo naik bus ?

    BalasHapus
  93. uda numpang nanya ciek tiket Jakarta Padang AC tgl 11 bln juni 18 bara hargo nyo uda?

    BalasHapus
  94. Saya dari Jakarta ke Payakumbuh bisa naik dari terminal bus Pulo Gebang?

    BalasHapus
  95. Min bisa ngga saya mengangkut 1 unit sepeda motor?, kalo bisa berapa biaya tambahannya?

    BalasHapus
  96. Adakah kberangkatan dari rawamangun ke padang besok tgl 1 juli?

    BalasHapus
  97. Minta nomer hp loket NPM kota padang. .

    BalasHapus
  98. Bisa jemput dari bandara Jakarta ke Magelang

    BalasHapus
  99. Jm Brp Brkt dr pdg ke jkt

    BalasHapus
  100. Tiket Dr Solok ke Medan bg

    BalasHapus
  101. Kalau depok jambi berapa tiketnya

    BalasHapus
  102. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  103. Klo tiket bekasi bukittinggi brpa

    BalasHapus
  104. Kalau tiket dari depok bukittinggi berapa

    BalasHapus
  105. Dari solok ke jambi berapa
    Jadwal keberangkatan kapan aja
    Dan naiknya dmana ya gan 🙏🙏

    BalasHapus
  106. Brapa harga tiket . dari medan ke bukit tinggi

    Dan jadwal ke berangkatan. Sama jadwal sampai di bukit tinggi

    Kalau bisa ada yg sampe jam 8 pagi di bukit tinggi

    Terimakasih

    BalasHapus
Halaman Komentar :