Harga Tiket Bus Murni Jaya April 2018

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Murni Jaya. Bus Murni Jaya merupakan salah satu penyedia moda transportasi darat dengan arma bus. Murni Jaya merupakan salah satu bagian dari grup perusahaan Hiba Utama. Bus Murni melayani rute Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dengan tujuan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Cikarang dan Bekasi menuju berbagai kota di Jawa Tengah, diantaranya Yogyakarta, Klaten, Cilacap, Pekalongan, dan Bobotsari.

Armada bus yang digunakan menggunakan chassis bus buatan Hino seperti Hino AK8 dengan mesin yang terletak di bagian depan dan RK8 dengan mesin yang terletak di bagian belakang. Untuk kelas Bus Murni Jaya terdapat kelas AC Ekonomi dengan konfigurasi kursi 2-3, AC 2-2 dan AC Toilet dengan konfigurasi kursi 2-2. Pemesanan dan pembelian tiket Bus Murni Jaya dapat dilakukan di agen-agen yang tersebar di wilayah JABODETABEK dan Jawa Tengah.

Harga Tiket Bus Murni Jaya

Selain melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi, Bus Murni Jaya juga melayani rute jarak pendek dengan rute Kampung Rambutan ke Merak, dan Pulo Gadung ke Merak dengan kelas AC Ekonomi. Untuk rute pendek ini tiket langsung di bayar di atas bus, tidak perlu memesan terlebih dahulu. Harga Tiket Lebaran 2016 Bus Murni Jaya. Saat ini telah tersedia Bus Murni Jaya SHD dengan Chassis Hino yang melayani rute ke Jogja dan Klaten.

Harga Tiket Bus Murni Jaya

Jakarta - Jogja - Klaten
AC 2-2: Rp 130.000

Jakarta - Wonosari - Semin
AC 2-2: Rp 145.000

Jakarta - Temanggung
AC 2-2: Rp 130.000

Jakarta - Magelang
AC 2-2: Rp 130.000

Jakarta - Purwokerto
AC Ekonomi: Rp 85.000

Jakarta - Bobotsari
AC Ekonomi: Rp 85.000

Jakarta - Cilacap
AC 2-2: Rp 90.000

Jakarta - Pekalongan
AC 2-2: Rp 75.000

Tangerang - Yogyakarta
AC 2-2: Rp 130.000

Tangerang - Temanggung
AC 2-2: Rp 130.000

Depok - Yogyakarta - Klaten
AC 2-2: Rp 130.000

Cibitung - Cikarang - Klari - Purwokerto - Bobotsari
AC Ekonomi: Rp 85.000

Bogor - Cibinong - Yogyakarta
AC 2-2: Rp 130.000

Merak - Jogja - Klaten
AC Toilet: Rp 160.000

Kampung Rambutan - Serang - Merak
AC: Rp 35.000

Pulo Gadung - Serang - Merak
AC Ekonomi: Rp 35.000

* Tarif Bus Murni Jaya per Januari 2018
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Jadwal Bis Murni Jaya

Jakarta - Jogja: 18.00
Jakarta - Klaten: 18.00
Depok - Jogja: 16.30
Bogor - Jogja: 16.00
Jogja - Jakarta: 14.30

57 Responses to "Harga Tiket Bus Murni Jaya April 2018"

  1. Pemberangkat Murni SHD dri kuta bumi jam berapa ya???Jurusan Purworejo

    BalasHapus
  2. Klaten jakarta, berangkat jam berapa ya? Utk hari jumat

    BalasHapus
  3. murni jaya berangkat dari bitung ada tidak ya??

    BalasHapus
  4. Mas ini jakarta nya terminal mana aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Murni Jaya di Jakarta agennya di Terminal Tanjung Priok, Terminal Kali Deres, Agen Pasar Jumat Lebak Bulus

      Hapus
  5. Ini saya nganter mertua dan adik ipar,kali deres - wonosobo di bilang jadwal jam 7 harus kumpul, sekarang sudah jam 9 bis belum jalan, bisa di jelaskan tidak y...cukup pertama kali dan sekali ini saja buat sy menggunakan bis murni jaya..

    BalasHapus
  6. Min . Murni jaya jakarta yogya berangkat dari terminal mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus murni jaya dari jakarta ke jogja ada di terminal kali deres, agen pasar jumat lebak bulus

      Hapus
  7. Mas ini yang ke lb bulus dari pekalongan ada ga naiknya darimana ya wiradesa atau grosir?

    BalasHapus
  8. Bis murni jaya Seri E111 tanggal.5 mei 201u tidak bertanggung jawab. saya diturunkan di purbalingga padahal tujuan saya wonosobo.
    tanggal.7 mei 2017 saya di oper mobil jurusan priok padahal tujuan sy karwang. dan saya diturunkan dijalan tol km 51 jam.03.00

    BalasHapus
  9. Tolong kepada Top Management memberi tindakan kpd sopir sopir yg tidak bertanggung jawab dengan tugas dan tanggung jawabnya. baru jadi sopir sombong gimana kalau jadi Bos.
    saya sangat kecewa sekali dengan oknum sopir yg tidak tanggung jawab.

    BalasHapus
  10. Tolong ditindak harga resmi 30rb. Kernet menarik 35rb. Padahal saya tdk sampai terminal Merak. Belum lagi menaikturunkan penumpang di sepanjang tol Jkt Merak. Membahayakan juga krn tdk manusiawi shg kelebihan muatan dianggap biasa. Harga sangat tdk sebanding dengan kualitas. Mengecewakan. Saya sungguh2 kapok tidak ada pembenahan dr waktu ke waktu.

    BalasHapus
  11. Min..murni jaya trayek jogja merak ada ga..berangkat jam brpa dari jogja..thnks

    BalasHapus
  12. contact person bis murni jaya kalideres donk ,, mau pesen tiket , mohon share suhu...

    BalasHapus
  13. Aku dari jogja mau ke Merak ini di turuni. Kok di suru turun ini di Kulon Progo,. Tanpa keterangan pasti uda 30 menit nunggu Gx tau naik Bis mana,. Di tiket loket No kursi 14 di tiket Bis No 10 sekarang masi belum ada kejelasan plat yg saya naik tadi B 7593 W kendaraan nomor E145 tolong ini di perjelas Supit MA kernet y buru2 di suru turun tapi Gx tau naik Bis mana lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung hub nomor pusatnya aja mas .disini gk akn direspon smpe mulut berbusa geh

      Hapus
    2. Bisa tlng minta no tl'a ga

      Hapus
  14. Tolong Di pertegas oknum2 supir dan kernet y yg Gx jelas,. Buat pimpinan murni Jaya grub,.

    BalasHapus
  15. E175 Brusan tak poto Bis nya kok gini y

    BalasHapus
  16. Kapok naik murni Jaya Gx jelas

    BalasHapus
  17. Sy sdh beli tiket seharga 270rb dr rawa buaya tujuan sidareja cilacap. Kenek bilang jam 6 pagi jalan. tapi nyatanya sudah s.d jam 7 nunggu di rawa buaya belum juga jalan. Ternyata penumpang di angkut dibawa ke terminal kali deres. Di terminal kali deres dr jam 7 s.d jam 9 belum berangkat juga. Tidak ada kenek , calo ataupun supir bis di dekat bis. Enggak jelas sekali. Janji jln jam 6 molor smp jam 9 kacau.

    BalasHapus
  18. harga tiket dari terminal klari-jogja brpa ya gan, untuk keberangkatan tgl 27 sekarang ? mohon infonya

    BalasHapus
  19. Mas tiket bus untuk tanggal 3 jurusan jakarta-jogja masih ada tidak untuk 3 orang..

    BalasHapus
  20. Tiket bus untuk Kutoarjo ke Bogor masih ada ga kak untuk kbrgktn tgl 2 juli. Dan tarifnya berapa?

    BalasHapus
  21. Saya beli tiket jurusan temanggung bekasi, kata agennya suruh nunggu set 6, ini sudah hampir set 10 bus blm ada kabar, kacau

    BalasHapus
  22. SHD Dari klari ke jogja ada gak mas?

    BalasHapus
  23. Murni ada yang langsung ke cileungsi ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Murni Jaya jurusan Cileungsi ada kak

      Hapus
  24. Dari karawang jurusan kebumen yang siang ada ga kak?

    BalasHapus
  25. Dari jkt ke jogja 17 jam. Duh tolong dong kalau jalanya jgn terlalu lama,lemot jdi BUANG"WAKTU

    BalasHapus
  26. Min rute murni jaya dr jogja lewat bsd/serpong ga?

    BalasHapus
  27. Gw kecewa dengan pelayanan bus murni jaya, gw beli tiket di agen kiwi Ciracas, kumpul jam 3 gw tunggu jam setengah 5 bis Dateng, ditengah perjalanan gw disuruh turun kata nya gw mau di oper di lampu merah pasar rebo, gw tunggu sampai jam 6 dan sampai sekarang gw blm naik.. gw kaga tau harus gimana.. kecewa.. gw buru2 mau jenguk ibu gw sakit malah kaya gini

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum
    Kak untuk jurusan kebumen dari terminal tanjung priok, siang ini ada gak?
    Harga tiket untuk dua orang berapa?
    Kalau ada, berangkat jam berapa ya kak?

    Terima kasih
    Assalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  29. pak untuk bekasi ke magelang berangkatnya jam berapa ya? mohon respon cepat .makasih

    BalasHapus
  30. Mending naik sumber alam aja..harga Murah servis bagus..kru sopan.

    BalasHapus
  31. Balasan
    1. Bus Murni Jaya dari Depok ke Jogja ada kak

      Hapus
  32. Bus murni jaya dri jakarta ke jogja yg berangkat pagi ada ga ya? Dimana terminalnya, n berangkat jam brpa?

    BalasHapus
  33. murni jaya ke temanggung, yang jam 18.00 ada gak ya? sama berangkatnya dari terminal mana?

    BalasHapus
  34. Min murni jaya jakarta jogja berhenti di purworejo ngga? Kalau pemberangkatan sore jam berapa, trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Murni Jaya jurusan Jogja lewat Purworejo kak, lewat terminal Purworejo juga

      Hapus
  35. Pokoke Joss bus murni jaya.. selama ini gak ada trobel....

    BalasHapus
  36. Di bekasi agen bus murni jaya dimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Murni Jaya Bekasi di Depsos Bulak Kapal Bekasi Timur kak

      Hapus
    2. Berangkat tanggal 29 besok ke jogja wonosari dari bulak kapal ada kah? Kalo boleh minta nomernya sekalian agen yang di bulak kapal

      BalasHapus

      Hapus
  37. Klw dari wonosari jogja nyampe bogor bubulak pa ga?

    BalasHapus
  38. min kalau bis jurusan Depok Jogja untuk besok ada gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Murni Jaya berangkat tiap hari kak

      Hapus
  39. Po Murni ci ciputat ada agen-nya kah? klo ada boleh minta no tlp-nya

    BalasHapus
  40. Murni Jaya kacaw.
    Masa saya pesen tiket sore karna ada dadakan acara keluarga trs saya udah bayar Uangnya kes eh ternyata saya minta ke bijaksaanaan saja ngga bisa.
    Jadi kata po di terminal kelari ngga bisa sama sekali uangnya kembali.
    Ya setengahnya atau gimana ke.
    Ini mah malah marah" ngga jelas.

    BalasHapus
  41. Rencana mw pake bis ini besok pulkam ..tapi jadi ragu klu pelayanannya bgini..😢

    BalasHapus
  42. bisa minta nomer salah satu sopir jakarta-jogja ? soalnya ada barang ketinggalan di bis

    BalasHapus
  43. Tujuan temanggung berangkat nya dari terminal mn aj ya

    BalasHapus
  44. Murni jaya harus diuplod di Facebook...sering nelantarin...penumpang...biar terkenal begitu...hehehe

    BalasHapus
Halaman Komentar :