Harga Tiket Bus Jaya Utama April 2018

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Jaya Utama. PO.Jaya Utama merupakan salah satu perusahaan penyedia moda transportasi angkutan darat dengan armada bus. Saat ini Bus Jaya Utama dan Bus Indonesia berada dalam satu grup perusahaan yang melayani berbagai jurusan dari Surabaya dan Malang ke beberapa daerah di Propinsi Jawa Timur dan Jawa tengah. Kedua bus ini dapat kita kenali dengan mudah dari warna busny, Bus Jaya Utama menggunakan warna dominan biru sedangkan Bus Indonesia menggunkan warna merah.

Beberapa rute yang dilayani oleh Bus Jaya Utama dan Bus Indonesia adalah Surabaya-Malang, Malang-Cepu, Surabaya-Cepu, Bus Jaya Utama Surabaya-Jepara, dan Bus Jaya Utama Semarang-Surabaya. Armada yang digunakan mayoritas menggunakan chassis bus buatan pabrikan Hino dengan tipe Hino AK8, RK8, hingga yang terbaru Hino RN. 

Harga Tiket Bus Jaya Utama dan Jadwal bisnya

Armada yang menggunakan mesin atau chassis Hino RN telah menggunakan suspensi udara yang dapat meredam getaran saat bus berjalan sehingga meningkatkan kenyamanan perjalanan. Untuk kelas yang dilayani adalah kelas Ekonomi, Ekonomi AC (ATB), dan Patas AC. Untuk pembayaran tiket Bus Jaya Utama langsung dilakukan di atas bus seperti saat naik Bus Kota, jadi tidak perlu memesan tiket terlebih dahulu. Harga Tiket Lebaran 2016 Bus Jaya Utama.

"Komentar Anda di Halaman 2"
Sistem Tiket: Bayar langsung di dalam bus

Harga Tiket Bus Jaya Utama dan Bus Indonesia

Surabaya - Semarang: Patas Rp 105.000
Surabaya - Jepara: Patas Rp 105.000, Ekonomi Rp 58.000
Surabaya - Tuban: Patas Rp 55.000
Surabaya - Rembang: Patas Rp 90.000
Surabaya - Kudus: Patas Rp 95.000
Tuban - Semarang: Patas Rp 95.000
Tuban - Rembang: Patas Rp 80.000
Tuban - Kudus: Patas Rp 90.000
Rembang - Kudus: Patas Rp 40.000
Rembang - Semarang: Patas Rp 50.000
Surabaya - Bojonegoro: Ekonomi Rp 20.000
Cepu - Malang: Rp 47.000

* Kelas Patas Semarang-Surabaya dapat servis makan 1x di Tuban
* Tarif Bus Jaya Utama per Januari 2018

Jadwal Bus Jaya Utama dan Indonesia

Semarang - Surabaya : 05.00 s.d 00.00 tiap satu jam
Surabaya - Semarang : 05.00 s.d 11.30 tiap satu jam
Jepara - Surabaya : 06.30 , 07.30 , 08.30 , 16.30
Surabaya - Jepara : 08.00 , 17.30 , 20.30 , 21.30

Trayek Bus Jaya Utama

Surabaya ( Tambak Osowilangun) - Malang
Malang - Surabaya (Tambak Osowilangun) - Babat - Bojonegoro - Cepu
Surabaya (Bungurasih) - Tuban - Kudus - Semarang
Surabaya (Bungurasih) - Tuban - Jepara

Komentar Anda Muncul di Halaman 2

320 Responses to "Harga Tiket Bus Jaya Utama April 2018"

  1. mw pesen tiketnya surabaya jepara dimana mass?? soale aku disulawesi

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Jaya Utama atau Indonesia jurusan Surabaya ke Jepara bayarnya langsung di dalam busnya kak, naik dari terminal bungurasih, kalau ada yang menawarkan tiket ketika tiba di terminal tolak saja, pasti calo itu.

      Hapus
    2. gak bisa dibooking memang kursinya???? karna aku jauh nih....ada nomer hp telkomsel yg bisa dihubungi ??

      Hapus
    3. Bus Jaya Utama tidak bisa booking kak, soalnya sistem tiketnya langsung bayar di dalam di dalam bus, tidak lewat agen

      Hapus
    4. berarti naiknya rebutan donk klo gitu
      ,,,?

      Hapus
    5. kalau pas hari biasa naik dari terminal ngak rebutan, kalau pas tanggal merah. libur nasional saja biasanya yang agak padat penumpangnya

      Hapus
    6. ribet kayaknya..soale aku punya 2 balita...

      Hapus
  2. Halo, kalau dari Bojonegoro ke Jepara bisa? Atau harus ke Tuban dulu naiknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, naik Bus Jaya Utama jurusan Surabaya bisa dari Tuban

      Hapus
  3. Kalo ke blora pake Jaya utama bisa kan ya min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke Blora naik Bus Jaya Utama yang jurusan Purwodadi kak

      Hapus
    2. jam brpa ya jaya utama dari wilangon ke purwodadi?
      jam 5/6 sore ada gk?

      Hapus
    3. Dari Gresik ke Purwodadi jam pironan jadwale min??

      Hapus
  4. Ada kah bus dari arjosari ke cepu..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama Malang ke Cepu ada kak

      Hapus
  5. Kesurabaya dari semarang ada g?
    Ada yg atb ga?
    Tarif brp naek darimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama dan Indonesia kelas ATB dari Semarang ke Surabaya ada kak, naiknya bisa dari terminal terboyo atau tunggu saja di pertigaan keluar terminal di kaligawe, ATB 58rb

      Hapus
  6. Lok dari jogja mau me tuban rutenya Dr MN ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Jogja ke Tuban bisa ke semarang dulu kak, nanti dilanjutkan naik bus semarang-surabaya via Tuban

      Hapus
  7. Mau tanya kalau dari bandara juanda, saya enaknya menunggu bis Jaya utama dari mana ya?? terimakasih atas jawabannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ingin ke semarang. Terimakasih

      Hapus
    2. naik Bus Jaya Utama atau Indonesia jurusan Surabaya ke Semarang di Terminal Bungurasih/Purabaya kak, dari Bandara Juanda ada Bus Damri langsung ke Terminal Bungurasih

      Hapus
    3. Klo dari sidayu gresik naiky dari mana jam berpa

      Hapus
  8. Kalau dr sby ada yang jam 6 sore? Bukan jam 5 ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama dari Surabaya ke Semarang ada terus sampai malam, tinggal tunggu di jalurnya saja ganti-gantian parkir di jalurnya dengan bus lain seperti widji lestari

      Hapus
    2. Oalah, thanks penjelasannya min. Tp kalau yg ke jepara memang brkt jam 6 dr sby ya?

      Hapus
    3. yang ke Jepara jadwal yang admin dapat terakhir seperti yang tercantum di atas, lebih baik datang lebih awal dari jadwal

      Hapus
  9. Dari surabaya ke jepara jam 6 sore ada gak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama atau Indonesia Surabaya ke Jepara jam 6 sore ada kak

      Hapus
    2. Jam 6 gak ada gini mas
      Yang bener kalo kasih informasi mas

      Hapus
    3. mungkin bus yang jam 6 lg gak jalan, coba ke jalur keberangkatan bus ke jepara, di sana pasti ada mandor busnya, yang malam itu jam 6 sore, 20.30, dan 22.00 itu admin dapet pas awal maret kemarin survey ke bungurasih

      Hapus
  10. Kalo dr rembng ke semarang , naikny dimna di rembangny? Dr alun2 lewat ga. Estimasiny brp jm klo rembang ke semarang, krna ngejar kereta. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Jaya Utama dari rembang bisa tunggu di alun-alun rembang sebrang terminal, waktu perjalanannya kurang lebih 7-8 jam kalau tidak macet, musim ramai gini sebaiknya sediakan waktu ekstra untuk jaga-jaga kalau macet

      Hapus
    2. naik yang Patas saja yang tidak banyak berhenti dan ngetem

      Hapus
    3. Lamaaa jugaaa, bis dirembang stand by pagi jam brpa? Krna kereta ny jm 3 sore
      Thanks

      Hapus
  11. Ongkos dari semarang sampai gresik (turun spbu bunder) brp kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tarif Bus Patas Jaya Utama dari Semarang ke Gresik Rp 100.000 kak, tetap kena tarif surabaya

      Hapus
  12. Kalo hari rabu 19 april 2017 malem patas ke arah surabaya jam berapa kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwal bus jaya utama dan Indoneis Patas dari Semarang sampai jam 12 malam normalnya terakhir, usahakan datang sebelum jadwal bus terakhir untuk menghindari kalau-kalau bus terakhirnya perpal/tidak jalan

      Hapus
  13. min.. mau tanya, kalo dari surabaya ke st babat lamongan kira2 brp jam? trs bus apa aja? tiketnya brp? maaf min banyak nanya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari surabaya ke stasiun babat naik bus jurusan bojonegoro seperti rajawali. dali mas, dll turun di pertigaan setelah pasar babat bilang saja ke keneknya mau ke stasiun babat, tinggal jalan ke stasiunnya dari situ, lama perjalanannya gak hapal kak

      Hapus
    2. Kalau dari manunggal tuban mau ke stasiun babat naik bus apa min? bus puspa indah jombang bisa tidak?
      matur suwun

      Hapus
    3. puspa indah, bagong, widji lestari, primus.. sy rkomendasikan bagong sm widji, widji semua armadanya udh full ac dingin bgt skrg.. nanti turun di pertigaan pasar babat

      Hapus
  14. Kalau dr surabaya ke Lasem, naiknya bisa apa ya? Ada tiap jam tidak ya?

    Terus, lama perjalanan berapa lama kira2?

    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Surabaya ke Lasem naik bus-bus jurusan Semarang ada Jaya Utama, Indonesia, Widji Lestari, Sinar Mandiri Mulia, dll

      Hapus
  15. kalau dari dari semarang ke surabaya, bisnya adanya dimana dan di terminal semarang mana aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Jaya Utama dari Semarang di Terminal Terboyo, ada dari pagi sampai malam yang Patas, kalau yang kelas ATb ada 24 jam

      Hapus
    2. Min jadwal bis pagi Malang bojonegoro jam berapa? Balas

      Hapus
  16. Min maaf mau tanyadri sby ke cepu naik apa yha? Dan jdwal paginya paling pagi jam brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus dari Surabaya ke Cepu ada Bus Jaya Utama jurusan Purwodadi cuma ada di jam-jam tertentu saja kak. Kalau mau fleksibel naik bus-bus jurusan Bojonegoro dulu saja, nanti dari terminal bojonegoro banyak bus kecil jurusan Cepu

      Hapus
  17. Halo.admin...saya mau perjalanan semarang surabya di semarang bisa naek di terminal apa saja yh min...perjalanannya plus mines berapa jam yah min misal dari semarang sore atau malam..
    Terimakasih min

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus jaya utama di semarang dari Terminal Terboyo kak, tunggu busnya di pertigaan kaligawe tempat jalur bus keluar terminal saja tapi kalau musim ramai lebih baik naik dari dalam terminal biar bisa milih tempat duduk. Pengalaman admin berangkat jam 6 pagi dari terboyo sampai surabaya jam 14.30

      Hapus
  18. Kalau dari oso wilangun bus jurusan pwd jika turun blora bayarnya berapa?

    BalasHapus
  19. Mohon info bus Jaya Utama dari Malang ke Cepu jam berapa saja? Harga tiket berapa? Atau, bus (sembarang) dari Terminal Osowilangun ke Cepu paling pagi jam berapa? Harga tiket berapa? Terima kasih.

    BalasHapus
  20. Kalau dari oso wilangun bus jurusan pwd jika turun blora bayarnya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk jadwal bus jaya utama dari osowilangun belum ada datanya kak, belum sempet survey ke sana, baru ke bungurasih aja

      Hapus
  21. Kalau surabaya ketuban pakai bus apa yea saya dari kediri diterminal bungur asih ada tidak yea. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Surabaya ke Tuban bisa naik bus-bus jurusan Semarang kak seperti Jaya Utama, Indonesia, Widji Lestari, Sinar Mandiri Mulia, dll, bisa naik yang Patas AC atau AC Tarif Biasa

      Hapus
  22. Admin, pertanyaan saya kok belum dibalas alias dilewati.
    Mohon info bus Jaya Utama dari Malang ke Cepu jam berapa saja? Harga tiket berapa? Atau, bus (sembarang) dari Terminal Osowilangun ke Cepu paling pagi jam berapa? Harga tiket berapa? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama dari Malang ke arah Cepu dan Purwodadi berangkat subuh semua kak, mulai jam 4 pagi sampai jam 5 pagi, tarifnya 45rb

      Hapus
    2. Tarif Bus Jaya Utama Malang ke Cepu Rp 47.0000

      Hapus
    3. Kak bus jaya utama yang dari Malang ke Cepu itu adanya cuma jam itu saja? Cumajam 4-5 pagi aja? Kalo jam yang lain apa tidak ada?

      Hapus
  23. Min kalau jaya utama patas cepu-malang bisa ikut dr bojonegoro? Terus berangkatnya di bjonegoro jam berapa? Trm kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwalnya gak apal kak, belum pernah survey ke bojonegoro, kelasnya cuma ekonomi dan ac ekonomi kalau yang cepu atau purwodadi ke malang, bus jaya utama patas cuma di rute semarang-surabaya

      Hapus
    2. Admin, klo Jaya Utama Cepu-Malang, dari Cepu berangkat jam berapa saja? Khususnya yg sebelum jam 12.00 siang

      Hapus
    3. jam 11an siang ada, kalau mau yang ac yang jam 12 saja kak

      Hapus
    4. oke,infonya sangat membantu. terima kasih :)

      Hapus
  24. min, tanya, dari malang ke blora adakah? jam berapa berangkatnya dari malang? suwun min

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian harga tikeetnya berapa, malang-blora?

      Hapus
    2. Bus Jaya Utama dari malang adanya ke Cepu kak, subuh busnya mulai jam 4-5 subuh

      Hapus
  25. Min, dari surabaya ke blora naik apa? Kalo malam, ada sampai jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya, naik dari mana ya paling dekat dari bandara juanda?

      Hapus
  26. mau tanya dong min, kalo bus semarang-sby. kalo saya dari kudus mau ke tuban harus ngetem bus jam berapa ya? kira2 tengah malam masih lewat ga ya bisnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus dari Semarang ke Surabaya ada 24 jam kak yang kelas ATB dan Ekonomi, kalau yang Patas dari Semarang ke surabaya cuma sampai tengah malam saja terakhir

      Hapus
  27. Mind gimana cara titip barang di bus indonesia. bisa atau tidak kalau bisa tolong info cara dan biayanya soalnya mau ngirim barang dari gersik ke jepara min

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ke supir atau kenek bisnya kak nego harganya

      Hapus
    2. bis surabaya jepara,.rute ke jeparanya lewat kudus atau tayu? mohon infonya

      Hapus
    3. naik bis jaya utama jur surabaya - jepara turun kelet keling bisa?

      Hapus
    4. tidak lewat kelat kak, Bus Jaya Utama Jepara lewat Kudus

      Hapus
  28. Kak kalo dari surabaya ke pati di hari pertama lebaran ada ga ya? Berapa lama perjalanan, ada di jam berapa bus nya, dan tarif nya berapa? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus dari surabaya ke arah semarang beroperasi terus kak

      Hapus
  29. Untuk yg surabaya semarang jam 12 ada apa tidak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Surabaya ke Semarang yang patas sampai jam 11 malam kak biasanya, kalau yang ATB sih ada terus, kalau musim ramai sih biasanya jadwalnya suka molor dari jadwal

      Hapus
  30. Min mohon infonya untuk bus Jaya Utama jurusan Semarang-Surabaya yang via bojonegoro naiknya dari terminal terboyo apa terminal mangkang? Trus jam keberangkatanya dari semarang bisa di infokan ga min, kalau bisa tambahin info ongkosnya ya min, mathur sembah nuwun..di tunggu kabare hehe😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama jurusan Semarang ke Surabaya tidak ada yang lewat Bojonegoro, yang lewat Bojonegoro yang jurusan Cepu dan Purwodadi

      Hapus
  31. min dari osowilangun ke cepu naik bis apa? adanya jam berapa aja? thanks min

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Terminal Osowilangon ke Cepu ada Bus Jaya Utama dan Indonesia

      Hapus
  32. min dari lamongan ke sby itu naik apa ya? tarif kira" brp dan terakhir bus dijam brp? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus-bus yang dari bojonegoro atau semarang ke arah surabaya lewat lamongan semua bisnya, naik yang kelas ATB atau Ekonomi saja yang murah

      Hapus
  33. min mau nanya kalo bis dari malang ke bojonegoro ada gak ya, dan tarifnya berappa??
    terimakasihh.

    BalasHapus
  34. mohon info, tiap pagi bis surabaya-semarang lewat pati sekitar jam berapa ya? soalnya cari bus diterminal bis pati am 6 pagi, susah banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang Patas Jaya Utama dan Indonesia jam 6 pagi baru berangkat dari Semarang kak, yang kelas ATB yang lebih banyak

      Hapus
    2. Klo dr bungur asih ke cepu jadwalnya jm brp ya

      Hapus
  35. Cepu malang paling pagi jam berapa ya?

    BalasHapus
  36. Pak admin surabaya-semarang malam ini jadwal jam berapa aja pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus jaya utama atau indonesia yang patas sampai jam 11 malam kak, kalau bus-bus kelas Ekonomi atau ATB ada 24 jam dari Surabaya ke Semarang

      Hapus
  37. Min, kalo surabaya semarang 24 jam gak ya.
    Kira2 jam 12 dari tuban ada kah ?
    Sama tarif nya berapa kalo dari tuban ke semarang.

    Tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bus patas terakhir dari Surabaya jam 11 malam kak, dan kalau bus-bus kelas Ekonomi atau ATB ada 24 jam dari Surabaya ke Semarang

      Hapus
  38. Kalau patas dr semarang ke surabaya sampai jam brapa? Jam 10-11 masih gk ya kira kira?

    BalasHapus
    Balasan
    1. normalnya Jadwal Bus Patas Semarang ke Surabaya sampai jam 12 malam kak terakhir, jam 10 malam masih ada.

      Hapus
  39. Kalo dari spbu bunder ke semarang untuk jam malem ada gak.bis y apaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kak, yang Patas dari Surabaya terakhir jam 11 malam, kalau yang ATB ada terus bisnya

      Hapus
  40. Min dari Kudus ke Surabaya adanya jam berapaa saja ya? Dari Kudus naiknya dari terminal atau dari matahari kudus bisa? Makasih.

    BalasHapus
  41. surabaya - purwodadi brngkt jam brp min?

    BalasHapus
  42. Bus yg dari malang ke semarang ada? Kalau ada jadwal keberangkatan jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, dari Malang ke Semarang bisa naik Bus Rosalia Indah, Medali Mas Cirebon, Ezri, Coyo atau Handoyo

      Hapus
  43. Berapa jam perjalanan dari Surabaya - Jepara. Harga bus berapa dan bus terakhir jam berapa?

    BalasHapus
  44. Min tanya dunk,atau yang lain nya kalo tau..bojonegoro ke kudus naik bus apa ya agar jam 11/12 sampai kudus..

    BalasHapus
  45. Jadwal bus dr bungur asih ke cepu jm brp ya

    BalasHapus
  46. Admin, bisa dishare jadwal keberankatan Jaya Utama dari Surabaya ke purwodadi, jm brp ja ya dari srbaya? Thanks

    BalasHapus
  47. Ane naik jaya utama kedinginan gan, ac nya dingin banget, sedia jaket pokoknya,setiap tahun naik jaya utama ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang tahu tarif bis surabaya jepara bulan juni ga? Kalau naik kira2 brapa ya???

      Hapus
  48. Kalo dari tuban mau ke bungurasih naiknya di tuban di daerah mana mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Jaya Utama di Tuban bisa cegat di jalur yang di lewatinya seperti di pertigaan monumen pancasila atau sebrang alun-alun tuban juga bisa

      Hapus
  49. Min.. Mau tanya.. Saya dari Pekalongan mau pergi ke Gresik, kira-kira bisa naik dari Pekalongan langsung ga ? Atau harus ke Semarang dulu ? Apa ada bis yg jurusannya langsung ke gresik ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama naiknya dari Semarang, kalau yang langsung dari Pekalongan ke Gresik naik Bus Ezri dan Coyo jurusan Cirebon-Malang

      Hapus
  50. Mau tanya bis jaya utama Malang-blora (Jateng) biasa nya jam berapa?
    Naik nya dari Malang (Arjosari)

    BalasHapus
  51. Kalau dari semarang ke cepu,jam 7 mlem ada nggak min
    ...

    BalasHapus
  52. Mba admin,kalo dari semarang ke cepu jam 7 malam ada ga? Dan naik dari mana?

    BalasHapus
  53. Kalo dari semarang, nunggu di depan terminal ya mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul kak, di Terminal Terboyo ya

      Hapus
  54. Bus dari Surabaya ke Kudus jam berapa dan berapa harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Jaya Utama dari Surabaya ke Kudus ada tiap jam dari subuh sampai malam yang Patas, kalau yang ekonomi ada 24 jam kak, yang patas tarifnya hari biasa 100rb, untuk lebaran ini admin belum tahu kenaikan tarifnya berapa

      Hapus
    2. Kalo naik bus Jaya utama dari tuban ke juwana bisa naik dari pertigaan yang mau ke TBBM tuban kak?

      Hapus
  55. Pati semarang terahir mroyek kapan ya pak

    BalasHapus
  56. mas,dari arjosari ke cepu bus nya jam berapa aja??

    BalasHapus
  57. Mas kalo mau naik bus Jaya utama ke Semarang bisa di pertigaan jln yang mau ke TBBM Tuban?

    BalasHapus
  58. Ada ga bus yg jurusan kudus langsung blora/cepu kbrangkatan jam berapa?trm ksh

    BalasHapus
  59. Min...jadwal dan harga terbaru bis surabaya-jepara ada gk? Mohon info buat mudik

    BalasHapus
  60. Min, ada ga Bus dari Tuban ke Jogja??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus dari Tuban ke jogja tidak ada, alternatif bisa ke Surabaya dulu, nanti dari Terminal Bungurasi Surabaya banyak bus jurusan Jogja seperti EKA, Mira, Sugeng Rahayu

      Hapus
    2. Kejauhan min klo mesti ke Surabaya dulu.. dr Tuban ke Jombang aja mas, ntr di terminal Jombang ada bnyk bis jurusan Jogja atau Solo semacam EKA, Mira dll..

      Hapus
  61. Kak numpang nanya nih kalo naik yang kelaskelas eksrkutif atau patas itu ada gk yg dari terminal bungurasih - bojonegoro tolong di bales ya soalnya lagi butuh nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, Bus dari Surabaya ke Bojonegoro kelas Ekonomi dan Ac Ekonomi

      Hapus
  62. Maaf mau tnya min. Untuk bus jur SBY - Purwodadi Dr Osowilangun jadwalnya jam brp aja ya? Sy mau ke Blora soalnya.

    BalasHapus
  63. kak. mau tanya nih. saya dari juanda tujuan purwodadi. naik bus jaya utama dari mana ya.?
    (busnya malam)

    BalasHapus
  64. Skarang aja jadi 135.000 bus jaya utama per orang uedan.....

    BalasHapus
  65. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  66. Halo admin, saya kan dari bungurasih mau ke alun2 tuban, kira2 saya turun dimana ya min?
    Makasih admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. turun di pertigaan monumen pancasila tuban saja, kalau dari bungurasih tidak lewat alun-alan, kalau dari arah tuban ke surabayanya baru lewat alun-alun

      Hapus
  67. Kak mau tanya kalo bus jaya utama dari babat ke semarang berangkat jam berapa ya ? Kira" sampai semarang semarang jam brpa dari babat berangkat jam 9malem

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada terus busnya kalau yang ekonomi atau ATB, kalau yang Patas dari Surabaya jam 11 malam terakhir paling sampai babat sejaman, ke semarang sekitar 8 jam an kalau tidak macet

      Hapus
  68. Mau tanya,
    Jaya Utama apa juga melayani rute Malang - rembang.
    Biar ndak ke bungurasih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rencana mau berangkat dari Malang tanggal 7/7/17 jam 18:30. lebih juga ndak pa².
      saya ke Rembang turun di pertigaan kantor bupati rembang.
      Tolong dibalas ya min

      Hapus
    2. ke rembang tidak ada mas, ke surabaya dulu saja lalu naik Bus Jaya Utama atau Indonesia jurusan Semarang via Tuban turun Rembang

      Hapus
    3. Matur nuwon infone...
      trimakasih.

      Hapus
  69. Mau tnya,
    Dr surabaya k smrg
    Ane jam 9an malem start dri Stasiun Gubeng.
    Naik bis nya dmana ya?
    Patas msih ada kan jam 9an malem lewat?
    Mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama di Surabaya ke Semarang naiknya dari Terminal Bungurasih, Patas sampai jam 11 malam kalau hari biasa, kalau sedang musim ramai biasanya suka maju jadwalnya tidak tentu

      Hapus
  70. #ask
    tarif dari jakarta ke rembang berapa ya?
    dan ada no.tlp yang bisa di hubungi tidak?
    atau email agar bisa di kirimkan price listnya.
    thanks

    BalasHapus
  71. Pak, mau tanya kalau dari manunggal tuban mau ke stasiun babat naik bus apa? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naik bis jurusan Jombang pak,Bagong, Widji oke.. asal jgn Primus, armadanya soak semua.. bilg aja turun stasiun babat,

      Hapus
  72. bus dari bungurasih ke cepu ada mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama dari Bungurasih ke Cepu ada

      Hapus
  73. Min kalau jaya utama dari surabaya ke cepu naiknya dari bungurasih bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bungurasih ada dan dari osowilangun juga ada

      Hapus
  74. Minta infonya pak ... bus bungurasih - cepu terakhir jam berapa ya pak ? Soalnya saya jam 21.30 baru sampai juanda naik damri ke bungurasih sampai bungurasih jam 22.30 ... jam 22.30 masih ada bus bungur asih cepu ? Mohon infonya ya pak ...

    BalasHapus
  75. Min kalo dari Cepu ke Malang adanya jam berapa aja? Khususnya pagi min..

    BalasHapus
  76. Min bus dari Cepu ke Malang berangkat jam berapa aja min? Terutama yang pagi

    BalasHapus
  77. Kalo stlh naik bis malem turun kudus mau ke cepu/bojonegoro ada?

    BalasHapus
  78. Hi, mimin yg baik, tidak sombong, dan fast response, mau tanya dong. Itu jam keberangkatan bus Surabaya - Jepara masi sama ga skrg? Harga nya masi update jg? Mau ke karimun jawa, sebaiknya naik yg jam brp yah? Makasi min..

    BalasHapus
  79. Mo nanya dong.. dr bungur ke jepara jam 12 ada yg patas? Thx

    BalasHapus
  80. Mohon infonya naik bus surabaya - kudus jadwal jam brapa dan darimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus patas dari surabaya ke kudus ada dari subuh sampai jam 11 malam, kalau yang kelas AC Tarif biasa ada 24 jam

      Hapus
  81. Mohon info bis dari osowilangun ke malang, kelas AC jdwlnya jam brp saja? Trifnya sekarang brp y?

    BalasHapus
  82. Min mau tanya bis rembang ke semarang turun terminal banyumanik gak? Jawab dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, Bus Jaya Utama dari Rembang ke Terminal Terboyo

      Hapus
  83. Tuban ke Surabaya ada ga? harga berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama dari Tuban ke Surabaya ada kak, Patas AC 50rb, kalau mau yang murah bisa naik yang kelas AC Ekonomi atau ekonomi

      Hapus
  84. Bus sore jepara surabaya jam brpa yah, dan bus nya parkir di terminal jepara ga yah

    BalasHapus
  85. situs yang bagus..adminnya respon dan sabar

    BalasHapus
  86. Kak mau nanya jadwal bus Indonesia dari Surabaya ke Jepara jam berapa aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di postingan atas sudah tercantum kak jadwalnya, itu jadwal yang Patas

      Hapus
  87. Naik bus jaya utama, dari bungurasih jurusan tuban tapi nanti berhenti di terminal bunder gresik bisa kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ekonomi atau AC Ekonomi saja kak lewat gresik, kalau naik yang Patas tarifnya kena tarif Tuban

      Hapus
  88. Mau tanya kalo dari purwodadi surabaya naik darimana? Dan bila pulang dari surabaya ke purwodadi naik dr terminal atau dimana. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama Purwadadi ngetemnya di Terminal Purwodadi, dari Surabaya busnya banyak di Terminal Osowilangun

      Hapus
  89. kak saya mau perjalanan dari lasem ke jepara . kira2 bus indonesia lewat lasem jam brp y kak ? ada yg lgsg ke jepara gk kak ?

    BalasHapus
  90. Bus malam ini surabaya ke jepara ada gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Jaya Utama jurusan Surabaya ke Jepara ada kak, ada juga Bus Indonesia

      Hapus
  91. Brapa jam perjalanan dr surbya k semarang lwat pantura, min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengalaman admin jam 6 dari Surabaya sampai Semarang jam 14.30 kak naik yang kelas Patas, kondisi jalan lancar

      Hapus
  92. Jadwal jam 8 pagi ada kak? Surabaya-Jepara

    BalasHapus
  93. Bis nya pakai jadwal ya ngg sepertj bis surabaya madiun semarang yang selalu ada ..yrus buat bedain patas sma ekonomi gimna ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. busnya selalu ada tiap jam untuk yang Patas dari pagi sampai tengah malam, yang kelas Patas ada tulisan Patas di kaca depannya kak dan bangkunya 2-2 kalau ekonomi 2-3, Bus Jaya Utama dan Indonesia itu sama saja, satu perusahaan

      Hapus
  94. Sy mau ke Wirosari, naik bus Jaya Utama lbh enak dari terminal Purabaya atau TOW n jam brp?
    Trims atas infonya

    BalasHapus
  95. Jam terahir keberangkatan bus bungurasih ke bojonegoro jam brp min.. Mohon balasannya..

    BalasHapus
  96. Kalau dari semarang terboyo ke purwodadi langsung ada gak kak? Apa harus transit dulu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bua Jaya Utama dari Semarang ke Purwodadi tidak ada kak, bus lain ada

      Hapus
  97. Klo dari jepara ke semarang estimasi perjalanannya berapa lama? Trz naik bis apa aja? Jadwal bisnya serta tarifnya ya min. Trims.

    BalasHapus
  98. klo dari rembang ke surabaya tarifnya berapa ya? trs waktu tembuh biasanya berapa jam .. makasih sebelumnya ��

    BalasHapus
  99. Min...
    Bus Indonesia sby - smg jam kbrangkatan jam brp aja ya?

    BalasHapus
  100. Malam...kalau mau ke pare kediri . berangkat dari jepara jam berapa pak ? Dan biayanya berapa PP(pulang pergi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada yang langsung kak, alternatif bisa ke surabaya dulu dilanjutkan naik bus surabaya-trenggalek seperti bus harapan jaya dan pelita indah, itu lewat kediri

      Hapus
  101. Salut min....q sebener nya mau tanya. Tapi q sudah baca dari postingan atas sampe bawah. Pertanyaanku sudah terjawab duluan. Terimakasih min...sangat membantu.
    Salam dahsyat sukses slalu.

    BalasHapus
  102. min nanyak nih. bis dari sby bungurasih ke semarang patas sampe jam brp kalo malam. brp jam sampe semarang. september ini harga tiket msh 100 ribu kah? trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih, Bus Patas Surabaya ke Semarang sampai jam 11 malam, kalau penumpang lagi ramai biasanya suka maju jadwalnya, penuh langsung berangkat, kalau yang ekonomi ada 24 jam

      Hapus
Halaman Komentar :