Harga Tiket Bus Goodwill

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Goodwill. PO.Goodwill merupakan salah satu perusahaan otobus yang melayani moda transportasi angkutan darat dari Bandung dengan tujuan Cirebon, Brebes, Tegal, Bumiayu, dan Purwokerto. Bus yang dominan berwarna merah ini berkantor pusat di Jalan Jendral Sudirman No.666, Bandung, Propinsi Jawa Barat. 

Bus Goodwill menggunakan kelas ekonomi dengan konfigurasi kursi 2-3 dan pada beberapa armada juga telah terdapat AC. Armada yang digunakannya sendiri menggunakan chassis bus buatan Mercedes Benz seperti tipe OH1518 dan OH1521. Untuk rutenya sendiri berangkat dari Garasi/ Poolnya di Bundaran Rajawali Bandung kemudian menuju Terminal Cicaheum untuk parkir sejenak di area keberangkatan untuk mencari penumpang untuk kemudian melewati Cileunyi, Kadiaten, Jatiwangi, Cirebon, Losari, Tegal, Margasari, Bumiayu, dan Purwokerto.

Rute dan Tarif Bus Goodwill jurusan Bandung, Tegal, Bumiayu, Purwokerto.

Untuk tiket atau karcisnya langsung di bayar di dalam bus, Anda dapat naik dari sepanjang jalan yang dilewati bus ini tanpa harus ke terminal terlebih dahulu. Dari arah Purwokerto atau Tegal menuju Bandung umumnya bus ini tidak ke Terminal Cicaheum, namun dari Cileunyi langsung masuk tol dan keluar di Mohammad Toha, Leuwi Panjang, Jamika, kemudian Holis dan berakhir di Poolnya di Bunderan Rajawali, jadi bila Anda hendak turun di Terminal Cicaheum harap berkoordinasi dengan kru bus terlebih dahulu.

Sistem tiket: Bayar langsung di dalam bus


Tarif Mudik Lebaran 2017 Bus Goodwill

Bandung - Tegal : Rp 85.000
Bandung - Bumiayu : Rp 100.000
Bandung - Purwokerto : Rp 115.000

Tarif Bus Goodwill

Bandung - Purwokerto: Rp 70.000
Bandung - Bumiayu: Rp 60.000
Bandung - Tegal: Rp 50.000 (Ekonomi), Rp 60.000 (AC 2-2)
Bandung - Cirebon: Rp 35.000
Bumiayu - Cirebon: Rp 35.000

* Harga Tiket Bus Goodwill per 2016
* Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

52 Responses to "Harga Tiket Bus Goodwill "

  1. Kalo dari bandung naiknya dimana ya ? Mohon dijawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Goodwill bisa naik dari Garasinya adatau di Terminal Cicaheum Bandung

      Hapus
    2. kalo di garasinya jam berapa min??? saya mau pergi ke brebes skrng....

      Hapus
    3. Bus Goodwill dari Garasi Bandung sampai jam 10an masih ada kak, kalau yang ke Purwokerto jam 21.45 normalnya terakhir

      Hapus
  2. Dari tegal ke bandung bisa yaa/? naik nyaa dimana? terminal tegal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Goodwill di Terminal Tegal kak

      Hapus
    2. Jam brapa bos kalau dr tegal ke bandung?pagi ada kan

      Hapus
  3. Tarif bus sekarang berapa?

    BalasHapus
  4. klo di bandung naik dari mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Terminal Cicaheum atau kalau sore/malam dari Poolnya di Jalan Jendral sudirman no 666 rajawali elang cibeureum, dekat bundaran, tunggu di Cileunyi juga bisa

      Hapus
    2. Kalau rute pagi ada ngga kang arah bumiayu

      Hapus
  5. Assalamualaikum..

    Selamat malam kang.
    Kang, saya mau nanya mengenai harga tiket lebaran H+6, untuk harga tiket pagi dengan malam itu harganya beda.???
    Tadi pagi saya nanya ke kondektur tiket 85000, Buat persiapan berangkat malam, eh pas malemnya saya naik tiketnya 100000.
    Padahal pas saya cek tarif di internet harga tiket yg dari tegal ke bandung hanya 85000.
    Mohon responnya, Hatur nuhun kang. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikum salam, setahu admin sih sama tarifnya, coba tunjukin foto ini ke keneknya:
      foto tarif lebaran goodwill
      itu foto tarif lebaran yang di pajang di poolnya

      Hapus
  6. Permisi mau nanya, kalo dari stasiun cirebon biasanya jam brp aja ya terimakasih?

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum, mas mau tanya kalo mau ke purwokerto keberangkatan nya jam berapa aja ya ? Terus harga tiket nya berapa ? Terimakasih

    BalasHapus
  8. Assalammualaikum mas...info bis goodwil lewat jalur slawi di mana yah??soalnya mau naek dr slawi ke bandung...??minta info jam nya aja kalau dr tegal ke bandung.trimakasih

    BalasHapus
  9. Maaf mau tanya kalo tgl 14 juli besok itu bisnya di depan smkk kadipaten biasanya nyampe jam berapa? Harga tiket berapa? Nyampe Purwokerto jam berapa? Mohon dijawab terimakasih

    BalasHapus
  10. Permisi mau tanya kalo dari bandung ke tegal adanya jam berapa aja ya?

    BalasHapus
  11. Sekarang saya dari bandung mau ke purwokerto.bus lewat ke moh toha kira2 jam berapa ya?

    BalasHapus
  12. kalo dari brebes naik nya darimana ya pak mohon bantuannya

    BalasHapus
  13. Mau nanya kalo yang AC jadwal keberangkatan dari purwokerto jam brp? Saya mau naik dari slawi kira2 jadwal yang malam paling cepat jam berapa?

    BalasHapus
  14. Kalau dari terminal purwokerto ke kadipaten kira2 jam berapa ya ?

    BalasHapus
  15. Bs booking tmpt duduk ga bwt tgl 6 nov 2017 sore kang ? Sy di cilengkrang ujungberung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Goodwill langsung naik ke busnya kak, tidak lewat agen/booking tiket

      Hapus
  16. Assalamualaikum mau nanya kalo goodwill dari bumiayu ke brebes (tepatnya jl.laksa yos sudarso) kira2 turun dimana ya???
    Dan dari brebes ke bandung ada jm brpa naik dari mana? Mohon jawabannya terima kasih

    BalasHapus
  17. bisa minta telp garasi po goodwill

    BalasHapus
  18. Jurusan Bandung Pekalongan ada nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Goodwill dari Bandung ke Pekalongan tidak ada kak

      Hapus
  19. Kalo dari bandung ke tegal mulai dari jam berapa brgkatnya min?
    Besok saya mau ke tegal. Mohon bantuannya.thx

    BalasHapus
  20. Mau nanya jadwal keberangkatan goodwill dari pwt adanya jam berapa aja ya?

    BalasHapus
  21. Di ci cahem keberqngkatan atau adanya bis jam berapa ??
    Untuk jurusan pwt.
    Soalnya saya mau ke marga sari.
    Klo ke luwih panjang terlalu jauh. Cicahem kan deket dari dago.

    BalasHapus
  22. Dari tegal ke bandung berangkatnya jam berapa??

    BalasHapus
  23. Kalo yg ke bumiayu ato purwokerto lewat jatinangor gak ya? Jam brp?

    BalasHapus
  24. Kalo jadwal sore dari tegal ke bandung jam berapa yah bis berangkatnya??

    BalasHapus
  25. Ada yang punya nomer hp bis goodwill gaa

    BalasHapus
  26. Ada yang punya nomer hp bis goodwill gaa

    BalasHapus
  27. Maaf kalo good Will lewat k penempatan lw panjang cibaduyut ga? Balas cepat k 089689802710

    BalasHapus
  28. Saya mau berangkat dari margasari ke cirebon kira2 dari margasari tepatnya jam berapa dan tarifnya sekarang berapa? Tolong dijawab

    BalasHapus
  29. Assalamu'alaikum
    Kang, sore ada ngga ??
    True jam berapa ??

    BalasHapus
  30. Kalo di Purwokerto ke majalengka, naiknya yang jurusan apa berarti? Ada cp nya kah?

    BalasHapus
  31. Maaf kang. Kalo dari cicaheum ke bumiayu jam berapa aja ya?tiap berapa jam saja keberangkatannya?? Nuhun

    BalasHapus
  32. Lewat tegal jm brp ke bandung

    BalasHapus
  33. Misi ...
    Tarif mudik lebaran 2018 kira2 berapa...?? Bandung-tegal

    BalasHapus
  34. Maaf min mu nanya kalo dari Brebes k Bandung, turun terakhirnya d terminal cicaheum bukan?

    BalasHapus
  35. Dari purwokerto yg AC berangkat jam brp ya?

    BalasHapus
  36. kalau dari bandung ke tegal tarif 2018 berapa yahh??

    BalasHapus
  37. kalo dari bumiayu ke bandung berangkat jam berapa ya
    apa bisa kasih no tlponnya.

    BalasHapus
  38. Gan, kalau dari Bumiayu naiknya dari mana yah? Apa di Bumiayu ada Agen Busnya? Minta No Hp nya gan

    BalasHapus
Halaman Komentar :