Harga Tiket Bus Agra Mas Oktober 2017

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar harga tiket Bus Agra Mas. PO.Agra Mas merupakan salah satu perusahaan yang melayani jasa transportasi darat dengan armada bus. Saat ini Bus Agra Mas telah melayani masyarakat dengan Bus Antar Kota Antar Propinsi, Antar Kota, Bus Pemadu Moda Bandara Soekarno-Hatta, dan Bus Pariwisata Agra Icon.

Untuk rute Antar Kota, Bus Agra Mas melayani beberapa jurusan yaitu dari Terminal Poris Plawad Tangerang dengan tujuan ke Pasar Rebo, Fatmawati, Cilandak, Cikarang, dan Cibinong. Sedangkan yang dari Bogor, Bus Agra Mas melayani jurusan dari Terminal Baranangsiang dengan tujuan Kampung Rambutan, Karawang, Lebak Bulus, dan Kali Deres. Bus Agra Mas SHD dengan Mercedes Benz OH 1836 O5OOR.

Bus yang dominan berwarna merah ini juga melayani bus malam Antar Kota Antar Propinsi dari Tangerang, Jakarta, Bogor, dan Bekasi dengan tujuan Solo, Wonogiri, Pacitan, Purwantoro, Madiun, Matesih, Giribelah, dan Ponorogo. Di wilayah Kabupaten Wonogiri Bus Agra Mas cukup populer di kalangan masyarakat karena harga tiket yang cukup terjangkau dan dengan armada bus yang bagus.

rute dan tarif bus agra mas

Armada bus yang digunakan menggunakan berbagai macam tipe chassis bus buatan Mercedes Benz dan Hino, diantaranya adalah Mercedes Benz OH1526, Hino RK8, dan Hino RN. Pembagian kelas armada dapat dibagi menjadi tiga kelas, yaitu AC Ekonomi, VIP, dan Executive. Kelas AC Ekonomi menggunakan konfigurasi kursi 2-3 dan digunakan untuk rute Bus Antar Kota yang melayani berbagai rute di Jakarta, Bogor, Tangerang, Cikarang, Karawang, dan Cibinong. Kelas VIP dan Executive melayani rute bus malam Antar Kota Antar Propinsi dengan fasilitas Bus Agra Mas reclening seat dengan konfiguasi kursi 2-2, AC, LCD TV, toilet, bantal, selimut, dan gratis servis makan satu kali, khusus kelas Executive juga mendapat snack. Kelas VIP Agra Mas total ada 36 seat/kursi sedangkan Agra Mas Executive 32 seat/kursi per armada bus. Harga tiket lebaran 2016 Bus Agra Mas.
Komentar Anda Muncul di Halaman 2

Harga Tiket Bus Agra Mas

Bus Antar Kota Antar Propinsi
Jakarta - Solo: Rp 165.000 (VIP), Rp 180.000 (Executive)
Jakarta - Boyolali: Rp 165.000 (VIP), Rp 180.000 (Executive)
Jakarta - Klaten: Rp 165.000
Jakarta - Prambanan: Rp 165.000
Jakarta - Sukoharjo: Rp 165.000 (VIP), Rp 180.000 (Executive)
Jakarta - Wonogiri: Rp 165.000 (VIP), Rp 180.000 (Executive)
Jakarta - Ngadirojo: Rp 165.000 (VIP), Rp 180.000 (Executive)
Jakarta - Baturetno: Rp 165.000
Jakarta - Matesih: Rp 165.000
Jakarta - Pracimantoro: RP 165.000, Rp 180.000 (Executive)
Jakarta - Giribelah: Rp 165.000, Rp 180.000 (Executive)
Jakarta - Purwantoro: Rp 165.000
Jakarta - Ngawi: Rp 200.000
Jakarta - Maospati: Rp 200.000
Jakarta - Madiun: Rp 200.000
Jakarta - Ponorogo: Rp 200.000
Jakarta - Pacitan: Rp 195.000 (VIP), Rp 210.000 (Executive)
Jakarta - Ponorogo: Rp 230.000

Bogor - Solo: Rp 165.000, Rp 180.000 (Executive)
Bogor - Boyolali: Rp 165.000, Rp 180.000 (Executive)
Bogor - Klaten: Rp 165.000
Bogor - Prambanan: Rp 165.000
Bogor - Pracimantoro: Rp 165.000
Bogor - Giribelah: Rp 165.000
Bogor - Madiun: Rp 200.000 (Executive)
Bogor - Ponorogo: Rp 200.000 (Executive)
Bogor - Wonogiri: Rp 165.000 (VIP), Rp 180.000 (Executive)
Bogor - Baturetno: Rp 180.000 (Executive)
Bogor - Pacitan: Rp 210.000 (Executive)
Bogor - Bojonegoro: Rp 230.000

Tangerang - Solo: Rp 165.000 (VIP), Rp 180.000 (Executive)
Tangerang - Wonogiri: Rp 165.000 (VIP), Rp 180.000 (Executive)
Tangerang - Baturetno: Rp 165.000
Tangerang - Pacitan: Rp 195.000 (VIP), Rp 210.000 (Executive)
Tangerang - Pracimantoro: Rp 165.000
Tangerang - Giribelah: Rp 165.000
Tangerang - Madiun: Rp 200.000 (Executive)
Tangerang - Ponorogo: Rp 200.000 (Executive)
Tangerang - Ngadirojo: Rp 180.000 (Executive)
Tangerang - Purwantoro: Rp 180.000 (Executive)
Tangerang - Matesih: Rp 165.000

Parung - Solo: Rp 165.000
Parung - Pacitan: Rp 195.000
Parung - Matesih: Rp 165.000
Parung - Wonogiri: Rp 165.000

Merak - Solo: Rp 180.000
Merak - Wonogiri: Rp 180.000
Merak - Purwantoro: Rp 180.000
Merak - Cilegon - Serang - Solo - Wonogiri - Purwantoro: Rp 180.000

Bus Antar Kota
Karawang-Jatibening-Tanjung Priok: Rp 14.000
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Cibinong: Rp 20.000
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Fatmawati: Rp 8.500
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Cikarang: Rp 22.000
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Veteran: Rp 7.000
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Pasar Rebo-Kampung Rambutan: Rp 13.000
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Bekasi Timur: Rp 20.000
Veteran-Lenteng Agung: Rp 5.000
Veteran-Bekasi Timur: Rp 13.000
Lenteng Agung-Jatiasih: Rp 5.000
Jatiasih-Bekasi: Rp 4.000
PGC Cililitan-Bandara Soekarno Hatta: Rp 50.000
Kampung Rambutan-Karawang: Rp 14.000
Bogor-Lebak Bulus: Rp 16.000
Bogor-Kampung Rambutan: Rp 10.000
Bogor-Karawang: Rp 25.000
Bogor-Cikarang: Rp 18.000

* Tarif Bus Agra Mas per Oktober 2017
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Jadwal Bis Agra Mas

Terminal Poris Plawad-Cibinong
Dari Terminal Poris Plawad Tangerang:
05.00-05.15-05.30-05.45-06.00-06.25-06.50-07.15-07.40-08.05-08.30-09.00-09.30
10.30-11.30-13.00-14.00-14.45-15.10-15.30-15.50-16.15-16.40-17.05-17.30-18.00
18.30-19.00
Dari Terminal Cibinong:
04.40-05.00-05.20-05.40-06.00-06.25-06.50-07.15-07.40-08.05-08.30-09.00-09.30
10.30-11.30-13.00-14.00-14.45-15.10-15.30-15.50-16.15-16.40-17.05-17.30-18.00
18.30-19.00

Agra Mas dari Kampung Rambutan-BSD-Tangerang-Poris Plawad terakhir jam 20.30
Agra Mas dari Tangerang ke Cikarang terakhir jam 21.00
Agra Mas dari Tangerang ke Bekasi Timur terakhir jam 21.00
Agra Mas dari Bekasi Timur ke Tangerang terakhir jam 20.00
Agra Mas jurusan dari Bogor ke Karawang terakhir jam 19.00
Agra Mas jurusan dari Bogor ke Cikarang terakhir jam 19.00
Agra Mas jurusan dari Bogor ke Lebak Bulus terakhir jam 20.30
Agra Mas jurusan dari Bekasi Timur ke Tangerang Poris terakhir jam 20.00
Agra Mas jurusan dari Lebak Bulus ke Bogor terakhir jam 21.00

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Trayek Reguler Antar Kota
Karawang-Kp Rambutan-Bogor
Tanjung Priok-Bogor
Cikarang-Pasar Rebo-Bogor
Lebak Bulus-Bogor
Cikampek-Jatibening-Tanjung Priok
Cikarang-Kp Rambutan-Pasar Rebo-Veteran-BSD-Poris Plawad Tangerang
Bekasi Timur-Jatiasih-Lenteng Agung-Veteran-BSD-Poris Plawad Tangerang
Karawang-Jatibening-Tanjung Priok
Cibinong-Cibubur-Trakindo-Veteran-BSD-Poris Plawad Tangerang
PGC Cililitan-Bandara Soekarno Hatta
Kali Deres-Lebak Bulus-Bogor

Trayek Reguler Antar Kota Antar Provinsi
Tanjung Priok-Solo-Wonogiri-Pacitan
Pluit-Solo-Wonogiri-Purwantoro
Sumber Arta-Solo-Wonogiri-Purwantoro
Pinangranti-Solo-Wonogiri-Purwantoro
Tangerang/Psr Kemis-Solo-Wonogiri-Purwantoro
Tangerang/Pasar Kemis-Solo-Ngawi-Madiun-Ponorogo
Tangerang/Pasar Kemis-Pacitan
Tangerang/Pasar Kemis-Pracimantoro-Giribelah
Bekasi-Solo-Wonogiri-Purwantoro
Karawang-Solo-Wonogiri-Purwantoro
Karawang-Solo-Wonogiri-Pacitan
Ciledug-Lebak Bulus-Pinang Ranti-Solo-Wonogiri-Pracimantoro
Ciledug-Baturetno-Pacitan
Ciledug-Pracimantoro-Giribelah
Pondok Cabe - Ciputat - Pacitan
Parung-Matesih
Parung-Wonogiri
Parung-Solo
Bogor-Solo-Prambanan
Bogor-Solo-Ngawi-Madiun-Ponorogo
Bogor-Solo-Wonogiri -Purwantoro
Bogor-Pacitan

Komentar Anda Muncul di Halaman 2

413 Responses to "Harga Tiket Bus Agra Mas Oktober 2017"

  1. Mohon bantuannya... Keluarga saya naik bus agramas jurusan Wonogiri Tanjung Priok. Saat ini saya ada di Semarang. Jika saya ingin satu bis dgn keluarga saya. Saya harus menunggu bus agramas dimana ? Apakah bus agramas masuk terminal Terboyo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu di Krapyak, Busnya tidak masuk Terboyo

      Hapus
  2. Terima kasih atas infonya. Agen agramas kalo di Semarang di mana ya . Sekalian mau beli tikete

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Agra Mas Semarang ada di Kalibanteng dan Banyumanik

      Hapus
  3. Saya mau tanya untuk daerah Cengkareng dimana saya bisa beli tiket, untuk besok dan jam berapa keberangkatannya untuk tujuan Wonogiri, mohon infonya segera, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. di ringroad cengkareng ada, tapi lebih baik beli di terminal poris plawad tangerang saja, soalnya sedang ramai razia dishub untuk agen-agen luar terminal, bis agra mas berangkat dari poris jam 11an siang

      Hapus
  4. Mau tanya. Kalau dari cibubur ke bsd bagaimana caranya? Naik dimana? Jam berapa? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Cibubur ke BSD naik Bus Agra Mas Cibinong-Poris Plawad, itu busnya lewat BSD, nunggu bus agra mas di cibubur bisa di depan Cibubur Junction

      Hapus
    2. alternatif juga bisa ke terminal kampung rambutan dulu, di sana naik bus agra mas jurusan Poris Plawad atau mayasari bakti ac 74a jurusan Poris plawad tangerang

      Hapus
  5. kalau mau ke jakarta dari cikarang, nunggu bis nya dimana ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Agra Mas di Cikarang dari Terminal Cikarang atau sebelum gerbang tol cibitung

      Hapus
  6. klo dari kartosuro/solo ada yg bisa turun di jatiasih gk?

    BalasHapus
  7. Kalo dari Jakarta mau ke Karawang ada gak yg Deket dr jemb lima..?saya di jemb lima .kalo gak yg dr seasion city..mhn infonya mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus yang ke karawang di Kali Deres mas, ada agra mas ekonomi dan warga baru

      Hapus
  8. Mau tanya mas, kalau dari Jatisrono tujuan petukangan selatan ada ngak yang naiknya dari terminal jatisrono, dan sebaiknya kalau ke petukangan selatan turun di mana biar dekat rumah, makasih

    BalasHapus
  9. Mas mau tanya , kalau mau ke veteran dari bekasi timur nunggunya di mana ya ? di dekat tol timur kah atau di bulak kapal ? . Dan apakah benar Naik agra dari bekasi timur bisa berhenti di jalan veteran nya ? terima kasih

    BalasHapus
  10. Maaf sya mau tanya bsok sya mau k pacitan kira2 bus agra mas yg k pacitan msh di pondok pinang ga ya

    BalasHapus
  11. Klo dari terminal cikarang ke cininog bogor ada gak

    BalasHapus
  12. Pak, yg dari kalideres ke bogor masih ada kan? Ada beberapa tukang ojek yang bilang kalau agramas kalideres bogor sudah tidak ada dan menyarankan saya ke stasiun naik kereta. Apa benar begitu atau cuma modus tukang ojek biar saya naik ojeknya?

    BalasHapus
  13. Maaf merepotkan... Bila saya mau ke bsd city dari lebak bulus, kira2 naik dari mana ya min? Terima kasih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke bawah jembatan tol veteran bintaro dulu mas, atau bisa juga di perempatan fatmawati

      Hapus
  14. Boleh share cp agra mas yg di terminal cibinong ?

    BalasHapus
  15. Maaf numpang tanya keberangkatan bus agra mas AKAP terakhir jam berapa kalo dari poris ? Rencana besok saya mau naik agra mas tapi pulang kerja jam 12.00...
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Agra Mas dari Poris Plawad Tangerang jam 11.30 siang mas, jam 11 sudah di agen terminal.

      Hapus
  16. Tanyaaa yaa bis agra dari jatibening ke jembatan timbang balong gandu bisa kah? Jadwalnya paling pagi jam berapa ya? Terimakasih

    BalasHapus
  17. Mau tanya.kalo bis jakarta ke karawang paling malam jam berapa?berangkat dari terminal mana?terima kasih

    BalasHapus
  18. Kalo cibinong keluar citeurep ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas jurusan Cibinong keluar di Citeureup

      Hapus
  19. Maaf,numpang tanya..saya rencana mau mudik ke brebes dan mau naik agra mas..yg dari legok jdwl kbrgktan bis kira2 jam brp yg pagi dan kira2 harga tiket brp ya?? Mohon infonya..thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Agra Mas dari Legok Karawaci ke Wonogiri jam 10.30-11 siang, kelas vip turun Brebes kena tarif Solo 165rb

      Hapus
  20. Kalau dari Bogor ada yang jurusan ke Purwakarta atau ke Cikampek nggak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada mas, ke kampung rambutan dulu saja, dari sana bisa naik bus-bus yang ke Subang via Purwakarta

      Hapus
    2. kalau dulu sih ada bus cikampek bogor ntah agra mas atau warga baru gitu, tapi ga tau deh sekarang masih apa gak. soalnya udah lama ga tinggal di cikampek

      Hapus
  21. Tanya gan agra mas dari kerawang barat terakhir jam berapa ya gan, terimaksih

    BalasHapus
  22. Maaf mau tanya kalau saya dari stasiun bekasi mau ke karawang daerah Jatirasa deket hotel Swissbellin bisa tidak ya naik bis agra mas? Dan kalau bisa, dimana saya harus naiknya? Terimakasih

    BalasHapus
  23. Maaf saya mau tanya, kalau mau ke tangerang dari kerawang untuk bis agra ada tidak ya, mohon informasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mas, tapi yang ekonomi jurusan kali deres, itu lewat tangerang, tapi busnya agak jarang mas, lebih baik naik angkot dulu saja ke terminal cikarang baru naik agra mas Cikarang-Poris Plawad Tangerang

      Hapus
    2. atau bisa juga naik agra mas yang ke bogor dulu turun di terminal kampung rambutan lalu sambung agra mas yang dari cikarang lewat terminal kampung rambutan atau naik mayasari bakti ac 74a jurusan poris plawad

      Hapus
  24. Mas sy mau ke arah summarecon tangerang, kalo naik bis agra mas dr jatiasih, sy nanti turunnya dimana ya mas? Yg paling deket ke arah summercecon? Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Jatiasih ke Summarecon Serpong naik Bus Agra Mas jurusan Poris Plawad turun di pertigaan lampu merah gading serpong, dari situ bisa naik ojek atau jalan sebentar ke dalam pertigaan tempat angkot R.19 warna biru tua jurusan Cibodas ngetem, naik angkot itu turun di pertigaan dekat mall summarecon lalu jalan ke arah mall summareconnya.

      Hapus
    2. Mas....terima kasih ya atas infonyaaa....alhmdlh aq udh nyampe tangerang.....td naik agra mas, turun di rsi asshobirin, lanjut gojek ke serpong.....harha tiket bis dr jatiasih ke rsi asshobirin : 17 rb,

      Nb : kalo dr jatiasih, nunggu bisnya di bunderan komsen aja/mc.d, bukan yg di kolong jembatan tol, tyta bisnya kluar jorr - bunderan jatiasih - masuk jagorawi

      Hapus
    3. sama-sama, alahmdulillah, lha kirain ke summarecon he2

      Hapus
  25. Mau tanya, kalau dari karawang ke bogor naik di terminal mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas Karawang ke Bogor naik dari Terminal Klari Karawang Timur

      Hapus
  26. mau tanya saya mau ke RS mary cileungsi dari gunung sindur atau bsd sy hrs naik dmn ya?

    BalasHapus
  27. Min, untuk yang bus tingkatnya melayani jurusan mana saja?

    BalasHapus
  28. Kalok naik Agra mas yang sudah bisa ga dari pluit

    BalasHapus
  29. Gan kalo dari wonogiri mau kekarawang barat tepatnya di permuhan grand taruma ada gak gan?trs turunnya dimana?..mohon bantuannya gan. Trimakasih

    BalasHapus
  30. Slmt mlm, Agen PO Agramas, klo tujuan Kerawang, bisa naik dri Depan Tol Pulo Mas tidak ya? Dan jadwal lewat Bis nya setiap brpa jam sekali? Trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terakhir admin cek ke terminal tanjung priok bus yang ke karawang sekarang banyaknya Bus Warga Baru kak

      Hapus
  31. Slmt malam mas, maaf mau tanya utk agra mas jurusan cikarang dari terminal poris ada jam berapa saja? Lalu beli tiketnya dimana? Tks banyak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas dari terminal poris plawad tangerang ada tiap jam dari pagi hingga jam 7an malam, ongkosnya bayar langsung di dalam bus

      Hapus
  32. salam. ...agramas tujuan cikarang dr br siang bogor brnkt jam brpa aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus agra mas bogor ke cikarang dari pagi sampai malam jam 7 masih ada kok kak

      Hapus
  33. mas admin saya mau tanya
    klw dari stasiun lempuyangan jogja ke wonogiri naik apa ya bisnya, terus saya harus ke terminal apa dulu sebelum naik bis dan tarifnya berapa ya..?
    saya belum pernah naik bis jogja-wonogiri
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus trans jogja ke terminal giwangan jogja dulu kak, dari terminal giwangan nanti naik bus yang ke Solo, di giwangannya naik saja bus-bus yang ke surabaya seperti EKA, Mira, atau Sugeng Rahayu, ini lebih cepat dibanding naik bus yang khusus jogja-solo yang banyak nge tem, ke Solo kena tarif 12rb yang ac eko dan 15rb yang patas EKA, turun di Terminal Tirtonadi Solo, turun dari bus di jalur kedatangan terminal jalan ke arah kiri ke arah pemberangkatan timur, dari situ naik saja bus-bus yang jurusan Pacitan atau Purwantoro, turun di Wonogiri, kalau belum berubah ongkosnya 10rb

      Hapus
  34. Mbak mau tanya, utk tau bis yg jurusan cikarang itu bagaimana? Apa waktu di terminal ada tulisannya pada kaca bis atau bagaimana? Terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, di kaca depan busnya ada tulisannya. Di Bogor Bus Agra Mas melayani jurusan Bogor-Karawang dan Bogor-Cikarang

      Hapus
  35. Mau tanya kalau dari alam sutera ke depok naik bis apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari bundaran alam sutera naik Bus Agra Mas jurusan Cikarang atau Mayasari bakti 74A jurusan Kampung Rambutan, turun di Pasar Rebo, nyebrang ke sebrang jalan lalu naik angkot 112 atau kwk 19 warna merah jurusan Depok, naik 19 saja yang lebih cepat

      Hapus
  36. Mau tanya kalau mau pesan Tiket Agra Mas untuk lebaran dibuka sejak kapan ya supaya tidak kehabisan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemesanan tiket bus agra mas lebaran 2017 belum dibuka saat ini, nanti admin infokan di sini kalau sudah dibuka pemesanan tiketnya kak

      Hapus
  37. Mau tanya mbak .. untuk bus agramas yang dari bekasi ke ponorogo itu harga tiketnya berapa ya?? Saya masih bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiket Bus Agra Mas Bekasi ke Ponorogo kelas executive Rp 200.000

      Hapus
    2. Untuk yg patas ac/ekonomi ada apa tidak? Kalau ada berapa tiketnya? Dan agen untuk agramas daerah bekasi utara dimana ya?

      Hapus
    3. Bus Agra Mas tidak ada kelas Patas AC kak

      Hapus
    4. Agen agramas daerah bekasi utara dimana ya??

      Hapus
  38. Kalau dari pacitan ke balaraja ada gak ya min?? N kalau ada keberangkatan nya jam brapa dr pacitan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas Pacitan-Bitung kak, nanti dari bawah jembatan tol bitung banyak angkot ke Balaraja kok. Jadwal Bus Agra Mas dari Pacitan pagi sekitar jam 9-10

      Hapus
  39. Min katanya bus agra mas bakal di buka untuk rute jogja itu emang bnr min?

    BalasHapus
  40. Min mau tanya dari tangerang ke cibubur junction naik agra dari mana ya? Harga tiketnya berapa? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari tangerang ke cibubur ikut yang ke cibinong, naiknya bisa dari termina poris plawad, dan sepanjang jalan mulai dari cikokol sampai masuk tol di BSD

      Hapus
    2. Oiya min, rute poris cibinong nanti bisa masuk jalan raya cibubur gak ya? Atau hanya di exit tol cibubur? Saya mau ke perumahan raffles hills.

      Hapus
    3. Bsd ke cibubur turun di cibuburnya dimana ya min?biaya brp?dan waktu tempuh kira2 brp lama yah min kalo berangkat jam 10 pagi?makasi min

      Hapus
    4. di setelah exit tol cibubur kak, di pinggir jalan dekat pom bensin yang tugu kelapa

      Hapus
  41. Min saya lihat di terminal bojonegoro kok ada bis agra mas. Apa ada rute baru apa bukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak, Bus Agra Mas membuka rute ke Bojonegoro

      Hapus
  42. Fitri, mau tanya kl dr Bekasi utara ke Solo beli tiketnya dmn yah ? dan kpn bs beli tiket untuk hari H lebaran 25 Juni 2017

    BalasHapus
    Balasan
    1. agen bus agra mas bekasi ada di depsos bulak kapal bekasi timur, untuk tiket lebaran agra mas belum ada info, nanti admin infokan di sini juka sudah dibuka pemesanannya

      Hapus
  43. Min itu jurusan bogor bkn. Soalnya saya di bj negoro naik bis haryanto.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas Bojonegoro ke Bogor ada kak

      Hapus
    2. klo dari cibinong ke
      bojonegoro ada gak min?jadwal jam brp?pakai armada apa?thks

      Hapus
  44. Kalo dari karawang ke bogor bs gak ya? Kalo karawang ke bekasi dr terminal klari ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas Karawang ke Bogor ada kak

      Hapus
    2. Kira kira harga tiketnya berapaan min? Berangkat dari terminal klari bukan?

      Hapus
    3. Bus Agra Mas Karawang ke Bogor berangkatnya dari Terminal Klari Karawang Timur, tarifnya 25rb sampai bogor

      Hapus
  45. Min kalau dari karawang ke klaten jam berapa ya ? Trus ada yang VIP nggak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk jadwal agra mas dari karawang ke klaten admin belum ada datanya kak, langsung ke agen agra mas klari saja untuk info lebih detailnya

      Hapus
  46. Sore bapak/ibu admin. Saya mau naik bus dari klaten menuju terminal poris. Untuk keberangkatan sore hari jam brp ya? Dan tiba di tangerang perkiraan jam brp? Trims. Admin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas dari Kalten ke Tangerang ada, tiket 180rb executive, berangkat siang, subuh kalau tidak macet sudah sampai

      Hapus
  47. Min naik agra mas dari veteran bisa turun di bekasi timur tempat agen2 bus malam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, naik Bus Agra Mas yang dari Poris ke Bekasi Timur

      Hapus
  48. Kalo mau naik dr daerah BSD ke Sukoharjo. Beli tiket dan naik busnya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Agra Mas di BSD ada di Cilenggang

      Hapus
  49. Mau tanya min, kalo agra mas yang tujuan matesih bisa naik dari mana saja? Posisi saya di jatibening.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas jurusan Matesih bisa naik dari agen agra mas cileungsi, bulak kapal bekasi timur, lebak bulus, terminal poris plawad tangerang

      Hapus
  50. Saya di Tebet, Pancoran mau ke Wonogiri.
    Beli tiket dimana dan naik dari mana..
    Mau beli tiket Executive

    BalasHapus
  51. Saya diparung kl mau k baturetno dr mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Agra Mas di Parung ada di jl.raya parung-bogor setelah ruko pasar parung arah bogor kanan jalan

      Hapus
  52. Agra mas ada dari kp.rambutan langsung ke terminal cikarang ga? Begitupun sebaliknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu di Pasar Rebo kak atau di putaran jalan baru

      Hapus
  53. Kalo dari solo mau ke Tangerang, beli dimana tiket executive nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli tiket Bus Agra Mas di Agen Terminal Kartosuro

      Hapus
  54. Maaf mau tanya gan, klw dri pulogadung ke karawang naik bis apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bis kecil yang ke arah cikampek

      Hapus
  55. Min, katanya agen agra mas membuka trayek ke Merak ya? Itu jurusan nya kemana ya Dan mulai kapan beroperasi? Ongkos nya berapa Dan Apakah kelas nya kelas executive?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas Merak ke Wonogiri dan Purwantoro kelas VIP tiket Rp 180.000

      Hapus
    2. Berarti sudah ada ya Dan sudah mulai beroperasi ya?
      Kelas executive nya gak ada min yang ke Merak?
      Kalo naik dari Banyumanik ada gak agen nya? Sekalian minta cp nya kalo ada agennya yg di Banyumanik

      Hapus
  56. Min , dari bogor ke karawang bis agramas berangkatnya jam bpa aja?
    Utk terminal agramas di bogor dmn nya?
    Terus apkah sya bisa mesan tiketnya by telepon?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas dari Bogor ke Karawang ada tiap jam kak, ongkos perjalanannya langsung bayar di dalam bus seperti naik bus kota.

      Hapus
  57. Kalo bis malam agra mas kelas vip itu ada jok kaki nya gak ya? Atau yang ada jok kaki nya hanya kelas executive saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang sanderan lengan kaki atau leg rest tidak ada. pijakan kaki yang dibawah ada. Leg Rest baru di kelas executive agra mas kak

      Hapus
  58. Mau tanya mas, kalau dari bogor mau ke cikampek rutenya lewat mana ya? Ada yang langsung bogor- cikampek?

    Jadwal paling pagi berangkat dari terminal baranang siang jam betapa ya?
    Terima kasih

    BalasHapus
  59. mau tanya min, pool agramas bogor alamat lengkapnya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pool Agra Mas Bogor di jl.raya pemda, pasir jambu, karadenan

      Hapus
  60. Agra Mas Ciledug-Bakalan/bangilan ada gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas jurusan Bangilan ada kak dari Ciledug, ikut bus yang ke Bojonegoro

      Hapus
    2. Itu langsung atau di oper? Dan jam kberangkatannya jam brpa aja?

      Hapus
    3. bus agra mas langsung ciledug ke bangilan

      Hapus
  61. Bis agra mas yang Ke Merak Kapan ya kak mulai ngeline Dan beroperasi nya? Kalo naik dari Terminal Seruni Cilegon bis nya Berangkat Jam berapa ya jadwal nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah jalan, bisa naik dari agen terminal seruni siang

      Hapus
  62. Min jurusan Jakarta-Pacitan naik darimana ya? Berangkat jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas ke Pacitan bisa naik dari agen terminal pasar lembang ciledug atau agen pondok pinang lebak bulus

      Hapus
  63. Mas.
    Klw mau pesan tiket skrg buat lebaran nanti untuk 2 orang bisa G?
    Tolong di bantu info nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang belum bisa pesan tiketnya , nanti diinfokan lagi kalau sudah resmi dibuka pemesanan tiket lebaran 2017 nya, bisanya sebulan sebelum lebaran sudah bisa DP tiket dulu

      Hapus
  64. mohon info bis Bogor -Lebak bulus, lewat jalan Metro Pondok Indah tidak / Perempatannya , terima kasih

    BalasHapus
  65. Mas, kalo dari bsd ke bekasi barat ada ga? Kira2 perjalanan berapa jam kalo pagi dan tunggu di bsd nya jam brp supaya jam 8an udah di bekasi? Mulai senin saya pindah kerja di bekasi. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas dari BSD ke Bekasi Timur kak

      Hapus
  66. permisi admin. mau nanya, cara naik bu dari tangerang (karawaci atau bsd) ke depok (deretan detos, margo city, itc depok, gunadarma) bagaimana? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Tangerang ke Depok naik Bus Agra Mas jurusan Cikarang turun di Pasar Rebo, pas di perempatan lampu merah pasar rebo nyebrang ke sebrang jalan lalu naik angkot KWK 19 jurusan Depok warna merah, itu angkot lewat Detos, Margo City, dan ITC Depok

      Hapus
  67. Kecewa dg agra mas hari ini... Cikarang - poris...
    Dr pagi gak lewat2. Ada apa?? Nyari2 info gak ktmu juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang dari poris kena macet mungkin jadi putar balikannya dari cikarang belum ada yang datang

      Hapus
  68. Boleh minta no hp agen agra yg di pol klari mas, mau pesan tiket.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemesanan tiket harus langsung ke loketnya kak

      Hapus
  69. Maaf aku mau tanya donk msal aku besok minggu naik bus diterminal baranangsiang ke cikarang turunny ke lampu merah cibitung ngga? Atau mau ke pasar induk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus agra mas jurusan cikarang lewat perempatan cibitung yang selepas gerbang tol cibitung kak

      Hapus
    2. Owh berarti nanti turunyya diperempatan cibitung kak ??
      Biar aku gak bngung

      Hapus
    3. busnya keluar tol cibitung lewat perempatan cibitung kalimalang, lurus lagi ke arah pertigaan jl.imam bonjol

      Hapus
  70. Kmarin liat agra double decker... jurusan mana tu min. Keren banget!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas Double Decker jurusan Wonogiri kak

      Hapus
  71. Kalo mau naik dari pasar rebo ke cikarang. Apakah hrus ke terminal kampung rambutan atau nunggu dmana? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak, nunggu bus agra mas jurusan Cikarang bisa di Pasar Rebo. Bus Agra Mas kalau dari arah poris tidak masuk terminal kampung rambutan, masuknya kalau dari arah cikarang ke poris baru masuk terminal kampung rambutan.

      Hapus
  72. Yang arah cikarang apakah lewat tol cikarang barat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas jurusan Cikarang lewat Tol Cibitung

      Hapus
    2. Berarti tidak ada yg dr pasar rebo ke cikarang lewat tol cikarang barat? Soalnya saya pernah liat agra mas di tol cikarang barat.

      Hapus
    3. sepengetahuan admin tidak lewat sana, soalnya dari arah sebaliknya pun busnya dari Terminal Cikarang ke arah cibitung

      Hapus
    4. kalau yang Karawang Barat ada

      Hapus
  73. Kapan agramas buka jurusan Purwokerto, Bobotsari, wonosobo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk rute tersebut belum ada info kak

      Hapus
  74. Mas, kalau saya dari bundaran alam sutera mau ke bogor, apakah ada bus Agra ? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, ke Bogor adanya bis kecil pusaka atau perdana jaya ke bogor cuma busnya tidak lewat tol, lewatnya serpong, parung, salabenda, kedung halang, terminal baranangsiang

      Hapus
  75. Klo naik agra mas dari jl.veteran(rempoa) menuju ICE BSD city lewatin ICE BSD city ga mas...biaya kena berapa?..trz klo pulangnya ke veteran rempoa lg naik agra mas tunggu dimana klo dr ICE BSD city...mohon dbantu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak lewat soalnya ICE letaknya di dalam, nanti turun saja di depan Giant BSD sebrang Halte EKA Hospital, dari situ naik ojek ke ICE, pulangnya nunggu bus agra mas jurusan Cikarang di sebrang Giant Giant tadi, pas di halte eka hospital

      Hapus
  76. mohon bantuan, kantor saya persis diseberang terminal lebak bulus. Kalau saya mau ke bogor, nunggu bus di jalan mana ya? apakah saya harus jalan ke seberang pointsquare (lumayan jauh)? atau saya bisa naik di depan terminal lebak bulus? kalau saya pengen naik bus agra lumayan kosong, naik darimana ya? kadang depan pointsquare suka lama dan penuh. terimkasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu bus agra mas di lebak bulus di pasar jumat saja kak, pas di putaran yang dekat halte selapa

      Hapus
  77. Mohon info, dari bsd mau ke karawang barat bisa naik agra tidak? Kalo dr kp rambutan itu yg ke karawang bisa turun karawang barat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari BSD ke Karawang harus ke kampung rambutan atau Pasar Rebo, tunggu di putaran pasar rebo saja kan busnya dari terminal nanti lewat situ, bisa turun di Karawang Barat kak

      Hapus
  78. oh di halte salapa bisa ya nunggu agra bogor? bukannya itu jalur yang dipakai buat ke kali deres?

    BalasHapus
  79. Kalau jam 19.25 apakah masih ad bus agra mas dari karawang ke rambutan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak, admin belum sempat survey ke terminal klari, nanti setelah lebaran baru mau survey lagi untuk update jadwal-jadwalnya

      Hapus
  80. Met malam mau tanya bis agra mas ada yg dari terminal baranangsiang ke sukoharjo kah klau ada harus beli tiket jam berapa bisnya berangkat...mkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik pesan tiket bus agra mas dulu saja kak sehari sebelum berangkat, takutnya kalau beli dadakan kursinya sudah penuh. Beli tiket Bus Agra Mas Bogor ke Sukoharjo Wonogiri di agen bubulak atau agen warung jambu kak dekat bank bri warung jambu

      Hapus
    2. Min pertanyaan ane di atas gk ente jawab?

      Hapus
    3. maaf admin belum pernah survey ke klari gan, dulu waktu nanya jadwal terakhir dari bogornya admin lupa nanya yang klarinya dan belum sempat survey lagi, jaga-jaga mending max jam 7 malam saja, samain sama jadwal yang dari bogornya

      Hapus
  81. Kak kalau bus cibitung ke solo besok berangkat jam berapa harus ke pool jam berapa? Thank you.

    BalasHapus
  82. Kak mau nanya dong, kalo dari BSD pengen ke Harvest City yg dijalan Cileungsi - Jonggol itu naik yg mana ya? Kalo bisa yg AC. Thank you.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari BSD ke Cileungsi naik Bus Agra Mas jurusan Cibinong turun di Cibubur/Buperta setelah bus keluar di gerbang tol cibubur, dari situ bisa dilanjutkan naik angkot jurusan Cileungsi

      Hapus
  83. Kak, mau Tanya kalo mau ke cilegon naik agra mas dari Terminal Banyumanik bisa gak? Kalo bisa, Kira-kira jam berapa berangkat nya dari agen Banyumanik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Agra Mas dari Agen Banyumanik ke Cilegon bisa, nanti ikut armada Wonogiri-Merak, jam 4an kak

      Hapus
  84. Saya dari kerawang mau ke bandara suta paling malam jam brp bus agramas. Tks infonya.

    BalasHapus
  85. Saya dari cikampek naik dari mana ya? terus jam berapa? ada gak?

    BalasHapus
  86. Halo~ Bus terakhir berangkat Kerawang ke Bogor jam berapa, ya? Dan naiknya dari mana? Terima kasih banyak sebelumnya.

    BalasHapus
  87. Info donk harga tiket agar mas ke madiun sekalian jadwalnya ya. Thx

    BalasHapus
  88. Terima kasih, saya jadi bisa tau jadwal pemberangkatan untuk bis ke Cikarang dari Tangerang

    BalasHapus
  89. Mas saya mau naik arga mas dari terminal kalideres ada jam berapa aja?

    BalasHapus
  90. mas, kalo dari BSD ke Bekasi Timur naiknua dimana ya? mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Agra Mas dari BSD bisa di sepanjang jalan mulai dari gading serpong sampai sebelum masuk tol di dekat stasiun rawa buntu

      Hapus
  91. bang kalo bis agra mas jurusan tangerang - cibinong brngktnya setiap jam brp ya mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas Tangerang ke Cibinong ada tiap jam dari pagi sampai sore

      Hapus
  92. agra mas dari parung ke wonogiri utk tgl 3 mei brangkat paling akhir jam berapa?kalau ada saya mau pesen yg diatas jam 4 sore

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas dari Parung ke Wonogiri berangkat siang kak, tidak ada yang sore

      Hapus
  93. Mohon maaf mau tanya kalo mau naik agra mas dari semarang tjuan jkt yg SDD harus dari mana n harga tiket brp....???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Agra Mas di Semarang ada di Banyumanik

      Hapus
    2. Kalo tujuan jatiasih Sragen ada nggak ya??

      Hapus
  94. Maaf mau tanya bus dri krw barat-kp rambutan bus paling pagi jam berapa ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus agra mas mulai jalan biasanya jam 5 pagi kak

      Hapus
  95. Bang..kalau mau ke fatmawati-cilandak, dr tangerang pakai agramas naik dmn? Dan turun dmn? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus agra mas yang lewat fatmawi atau cilandak naik yang jurusan Cibinong, bisa cegat di sepanjang jalan mulai dari terminal poris, kebon nanas, gading serpong, sampai sebelum busnya masuk tol di dekat stasiun rawa buntu

      Hapus
  96. maaf min mohon infonya, kalau jadwal keberangkatan terakhir bus agramas dari kp.rambutan ke karawang jam berapa ya ? thanks

    BalasHapus
  97. Ko bis dr tanggerang ke cibinong jarang ngelewatin cilandak ya? Saya tiap hari harus nunggu hingga berjam2 di halte bis, dan dalam waktu berjam2 itu semua agra ke cibinong lewat tol gak keluar cilandak. Sebenarnya trayeknya lewatin cilandak apa ngga????

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba tunggu di Fatmawati, harusnya lewat kak, mungkin menghindari macet jadi lepas fatmawati bablas tol, di kaca depan bus ada tulisan trayeknya via cilandak dan fatmawati

      Hapus
    2. Saya sudah di cilandak mau ke fatmawatinya susah lagi, bisa minta tolong di hubungi gak salah satu supirnya yg masih ada di dekat fatmawati suruh belok ke cilandak dulu. Ada 2 orang ini yg nungguin dari tadi

      Hapus
    3. maaf kak, admin tidak ada kontaknya

      Hapus
  98. Maaf mau numpang tanya perjalanan dari Tangerang ke kampung rambutan kira" berapa jam y...?
    Terakhir pemberangkatan bus Arga mas dari kp rambutan Tangerang jam berapa...?

    BalasHapus