Harga Tiket Bus Riyan

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Riyan. PO.Riyan merupakan salah satu perusahaan otobus asal Cilacap, Jawa Tengah. PO.Riyan melayani moda transportasi Bus Antar Kota dengan rute Cilacap-Yogyakarta. Armada yang digunakan menggunakan chassis bus yang sudah sangat terkenal di Indonesia yaitu Mercedes Benz OH1526NG Soft Suspension. Kelas yang ditawarkan adalah kelas Patas AC dengan konfigurasi kursi 2-2. Fasilitas tambahan yang diberikan adalah berupa gratis satu botol air mineral, snack, WIFI untuk smartphone anda dan shuttle gratis untuk menuju ke Bandara Adi Sucipto dan pusat Kota Yogyakarta.

rute, tarif, dan jadwal Bus Riyan Cilacap

Untuk pembelian tiket dapat dilakukan di agen Terminal Cilacap dan Terminal Giwangan Yogyakarta. Tiket yang anda miliki jangan dibuang, karena bila telah terkumpul 10 lembar dapat ditukarkan dengan satu tiket perjalanan gratis. Untuk jadwal keberangkatan terdapat empat keberangkatan tiap harinya, baik dari Cilacap maupun Yogyakarta. Rasakan kenyamanan Bus Riyan dalam perjalanan Anda.

Selain melayani Bus Antar Kota, PO.Riyan juga melayani jasa Bus Pariwisata yang dapat digunakan untuk melayani perjalanan wisata Jawa-Bali, ziarah para wali, dan study tour. Untuk reservasi bus pariwisata dapat dilakukan di Kantor Bus Riyan di Jl.Gatot Subroto No.148 Sidanegara, Cilacap, Jawa Tengah.

Harga Tiket Bus Riyan

Cilacap - Yogyakarta: Rp 60.000
Cilacap - Solo: Rp 80.000

* Tarif Bus Riyan per November 2016
* Harga tiket Bus Riyan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Jadwal Bus Riyan

Dari Terminal Cilacap:
00.50 - 01.50 - 07.45 - 14.45

Dari Terminal Giwangan, Yogyakarta:
11.00 - 13.00 - 22.00

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Bus Riyan"