Harga Tiket Bus Rejeki Baru

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Rejeki Baru. Di saat banyak armada dengan kelas Super Executive yang melayani berbagai rute di Pulau Jawa yang ditinggalkan oleh Perusahaan otobus, Rejeki Baru Travel masih dengan konsisten melayani masyarakat yang hendak bepergian menuju Wonosobo, Temanggung, Secang, Magelang, dan Yogykarta dengan armada Bus kelas Super Executive. Rejeki Baru Travel melayani jasa transportasi angkutan darat dengan rute dari Jakarta tujuan Wonosobo, Temanggung, Magelang, dan Yogyakarta dengan armada bus. Selain itu juga terdapat armada travel yang melayani rute perjalanan dari Yogyakarta dan Magelang dengan tujuan Wonosobo dan penyewaan Bus Pariwisata. 

Rute dan Tarif Bus Rejeki Baru Super Executive jurusan Jakarta, Yogyakarta, Magelang, Wonosobo.

Untuk urusan armada, travel ini menggunakan chassis bus buatan Mercedes Benz OH1526 dan beberapa bus medium untuk Pariwisata serta tentunya dengan armada yang selalu baru sehingga selalu prima dalam setiap perjalanannya. Rute Jakarta-Wonosobo-Magelang-Yogyakarta dilayani dengan armada bus kelas Super Executive. Fasilitas yang diberikan diantaranya adalah reclening seat dengan konfigurasi kursi 1-2, satu baris di deret kiri dan dua baris di deret kanan, LCD TV, leg rest atau sandaran kaki, bantal, selimut, dan snack. 

Salah satu kelebihan bus Rejeki Baru ini dibandingkan dengan kompetitornya adalah sistem door to door, penumpang akan dijemput ke rumah untuk menuju ke tempat keberangkatan dan di Magelang atau Yogyakarta akan diantarkan ke alamat yang dituju selama masih di dalam wilayah dalam Kota Yogyakarta dan Magelang. Jadi sebagai penumpang Anda tidak perlu datang ke agen/terminal yang mungkin kurang nyaman karena calo dan lain sebagainya, cukup duduk manis menunggu jemputan dan di tempat tujuam Anda juga ankan di antar ke tempat tujuan tanpa perlu repot mencari transportasi lain.

Travel Rejeki Baru ini menggunakan armada bus pariwisata dengan kelas super executive. Bus berangkat dari agen di Komplek Pertokoan Pulo Mas, Jakarta Timur, lalu masuk ke Tol Cikampek, Brebes, Purwokerto, Wonosobo, Temanggung, Secang, Magelang. Di Magelang bila jumlah penumpang yang akan menuju Yogyakarta tidak banyak maka akan diantar menggunakan mobil shuttle Rejeki Baru menuju lokasi yang dituju masing-masing penumpang. Harga Tiket Lebaran 2016 Bus Rejeki Baru.

Harga Tiket Bus Rejeki Baru

Jakarta - Wonosobo
Super Executive: Rp 250.000, Rp 275.000 (Weekend)

Jakarta - Temanggung
Super Executive: Rp 250.000, Rp 275.000 (Weekend)

Jakarta - Magelang
Super Executive: Rp 250.000, Rp 275.000 (Weekend)

Jakarta - Yogyakarta
Super Executive: Rp 250.000, Rp 275.000 (Weekend)

* Harga Tiket Bus Rejeki Baru per Maret 2019
*Tarif Bus Rejeki Baru Travel dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Agen Bus Rejeki Baru

Jakarta: Komplek Pertokoan Pulo Mas Blok II No.5, Kelapa Gading, Jakarta Timur
Telepon: 021-4700791/4714323 atau 0878 8432 1597 atau BBM 528F47F8

Magelang: Terminal Kebonpolo Magelang

Yogyakarta: JL. Kyai Mojo 76A, Tugu, Yogyakarta
Telepon 087883051324 / 082323851177

3 komentar untuk "Harga Tiket Bus Rejeki Baru"

  1. Dari jakarta utara ke subang untuk 3hr 2mlm brp yah? 18seat/20orang

    BalasHapus
  2. minta info jadwal keberangkatan Jakarta- yogya

    BalasHapus
  3. Bus new rejeki keberangkatan jakarta ke magelang jam berapa

    BalasHapus