Harga Tiket Bus Coyo

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar harga tiket Bus Coyo. Anda hendak bepergian dari Cirebon ke Tegal, Pekalongan, Semarang, Surabaya, atau Malang dengan menggunakan sarana transportasi umum ? Salah satu perusahaan otobus yang melayani rute tersebut adalah Bus Coyo. Perusahaan yang berkantor pusat di Pekalongam, Jawa Tengah ini melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi, Pariwisata, Ziarah, dan Study Tour.

Untuk urusan armada yang digunakan, perusahaan otobus ini menggunakan berbagai macam tipe dan varian chassis bus buatan Hino dan Hyundai. Sedangkan untuk pembagian kelas layanan dibagi menjadi beberapa kelas, yaitu kelas ekonomi, patas ac, executive, dan super executive. Kelas ekonomi menggunakan konfiggurasi kursi 2-3 dan patas ac menggunakan 2-2, dua kelas ini digunakan untuk melayani rute Cirebon-Semarang dan sebaliknya.

daftar rute dan tarif bus coyo jurusan cirebon, tegal, pekalongan, semarang, surabaya, malang

Bus Coyo kelas executive memiliki fasilitas reclening seat dengan konfigurasi 2-2, TV, Toilet, dan bus ber AC sedangkan Bus Coyo Super Executive menggunakan konfigurasi kursi 1-2. Dua kelas ini melayani rute perjalanan dari Cirebon, Tegal, Pekalongan, dan Semarang dengan tujuan Surabaya dan Malang. Jadwal Bus Coyo.

Pemesanan dan pembelian tiket untuk kelas Patas AC, Executive, dan Super Executive dilakukan di Agen/Loket Bus Coyo yang tersebar di beberapa wilayah Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Surabaya, dan Malang. Sedangkan untuk bus ekonomi, pembayaran biaya perjalanan langsung dilakukan di dalam bus.

Harga Tiket Bus Coyo

Cirebon - Malang
Executive: Rp 200.000
Super Executive: Rp 230.000

Cirebon - Semarang
Patas AC: Rp 70.000
Ekonomi: Rp 55.000

Cirebon - Tegal
Patas AC: Rp 30.000

Cirebon - Pekalongan
Patas AC: Rp 50.000

Pekalongan - Semarang
Patas AC: Rp 45.000

Pekalongan - Cirebon
Patas AC: Rp 50.000

Pemalang - Semarang
Patas AC: Rp 50.000

Pemalang - Cirebon
Patas AC: Rp 50.000

Pemalang - Tegal
Patas AC: Rp 30.000

Tegal - Semarang
Patas AC: Rp 50.000

Tegal - Pekalongan
Patas AC: Rp 30.000

* Tarif Bus Coyo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

5 komentar untuk "Harga Tiket Bus Coyo"

  1. Pekalongan ke cirebon jam berapa aja ya ?

    BalasHapus
  2. jam berapa terakhir jadwal keberangkatan :
    cirebon pekalongan

    BalasHapus
  3. Saya ingin ucapkan termkasih pada sopir bus PO coyo No PoL G 7045 A yg mana telah menrunkan anak dan istri sy sesuai dgn pesan saya pada beliua ( sopir ) yaitu pd tgl 8 mei 2022 naik dari PKL ke CRBON zekeli lagi terimasih mas SOPIR semoga anda diberkahi olrh ALLAH SWT 👍👍👍

    BalasHapus
  4. Untuk agen bis coyo di petarukan pemalang dimana ya

    BalasHapus