Cara ke UNPAM Universitas Pamulang

Etransportasi.com - Universitas Pamulang atau yang biasa singkat UNPAM merupakan salah satu perguruan tinggi yang berada di Kota Tangerang Selatan. Kampus yang berlokasi di Jl.Surya Kencana, Pamulang ini memiliki program pendidikan Program Diploma D3, Sarjana S1, dan S2 untuk beberapa jurusan.

Universitas memiliki dua gedung kampus, Kampus 1 di Surya Kencana dan Kampus 2 di Viktor, dua gedung kampus 1 dan 2 ini tidak terlalu jauh letaknya satu sama lain dan dapat di akses dengan mudah dengan transportasi umum. Berikut ini petunjuk cara ke kampus UNPAM dengan transportasi umum.

Cara ke Universitas Pamulang UNPAM di Tangerang Selatan


Program Studi di UNPAM:
Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Informatika,
Manajemen, Akuntansi, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Ilmu Hukum,
Matematika, Sastra Indonesia, Sastra Inggris, Pendidikan Ekonom, Magister Hukum,
dan Magister Manajemen. Sekretaris.

Biaya Pendidikan di UNPAM:
Program S1 dan D3
Fakultas Non Teknik:
Reguler A dan B: Rp 1.200.000 dapat di angsur Rp 200.000 / bulan
Reguler C: Rp Rp 1.800.000 dapat di angsur Rp 300.000 / bulan
Fakultas Teknik:
Reguler A dan B: Rp 1.300.000 dapat di angsur Rp 200.000 / bulan
Reguler C: Rp Rp 1.950.000 dapat di angsur Rp 300.000 / bulan

Program S2
Reguler: Rp 4.200.000 dapat diangsur Rp 700.000 / bulan

Cara ke UNPAM Universitas Pamulang dengan transportasi umum :
1. Dari Bandara Soekarno Hatta ke UNPAM
Dari bandara naik Bus Damri jurusan Lebak Bulus. Dari Lebak Bulus dilanjutkan naik angkot D.01 atau D.02 jurusan Ciputat, turun di Ramayana Ciputat. Dari depan Ramayana Ciputat ke UNPAM dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul turun depan UNPAM.

2. Dari Stasiun Senen ke UNPAM
Naik KRL/Commuter Line jurusan Bogor, turun di Stasiun Tanah Abang lalu dilanjutkan Commuter Line jurusan Maja atau Serpong turun di Stasiun Jurangmangu. Dari Stasiun Jurangmangu naik angkot D.10 jurusan Ciputat lalu dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul, turun di depan UNPAM.

3. Dari Terminal Kampung Rambutan
Naik bis kecil Koantas Bima 510 jurusan Ciputat atau Trans Jakarta jurusan Kampung Rambutan- Ciputat, turun di Ramayana Ciputat. Dari depan Ramayana Ciputat dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul turun depan UNPAM.

4. Dari Pasar Rebo
Naik bis kecil Koantas Bima 509 jurusan Lebak Bulus, dari Lebak Bulus dilanjutkan naik angkot D.01 atau D.02 jurusan Ciputat, turun di Ramayana Ciputat. Dari depan Ramayana Ciputat ke UNPAM dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul, turun depan UNPAM.

5. Dari Lebak Bulus ke UNPAM:
Dari Lebak Bulus naik angkot D.01 atau D.02 jurusan Ciputat, turun di Ramayana Ciputat. Dari depan Ramayana Ciputat ke UNPAM dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul turun depan UNPAM.

6. Dari Jakarta Kota Ke UNPAM
Dari Kota naik Trans Jakarta jurusan Blok M, turun di Halte Tosari, dari sana dilanjutkan naik yang jurusan Tosari-Ciputat, turun di Ramayana Ciputat dan naik angkot D.07 jurusan Muncul, turun UNPAM.

7. Dari Pulo Gadung ke UNPAM
Dari Pulo Gadung naik Bis Mayasari Bakti Pulo Gadung-Kampung Rambutan. Dari Terminal Kampung Rambutan dilanjutkan naik bis kecil Koantas Bima 510 jurusan Ciputat atau Trans Jakarta jurusan Kampung Rambutan- Ciputat, turun di Ramayana Ciputat. Dari depan Ramayana Ciputat dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul turun depan UNPAM.

8. Dari Kali Deres ke UNPAM
Dari Terminal Kali Deres naik angkot B.07 warna hijau jurusan Serpong/Muncul, turun di Perempatan Muncul lalu dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul-Ciputat, turun di Kampus UNPAM.

9. Dari Tangerang ke UNPAM
Dari sebrang Mall TangCity naik angkot B.07 warna hijau jurusan Serpong/Muncul, turun di Perempatan Muncul lalu dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul-Ciputat, turun di Kampus UNPAM.

10. Dari Bogor
Dari Terminal Baranangsiang naik bis kecil jurusan Kali Deres via Parung dan Serpong, seperti Bus Pusaka dan Perdana Jaya, turun di Pasar Parung. Dari Pasar Parung dilanjutkan naik angkot D.29 jurusan Parung-Ciputat, turun di perempatan Gaplek kemudian dilanjutkan naik angkot D.15 warna putih jurusan Pamulang, turun UNPAM.

11. Dari Bekasi ke UNPAM
Dari Bekasi naik Bus Mayasari Bakti P9BT jurusan Kampung Rambutan. Dari Terminal Kampung Rambutan dilanjutkan naik bis kecil Koantas Bima 510 jurusan Ciputat atau Trans Jakarta jurusan Kampung Rambutan-Ciputat, turun di Ramayana Ciputat. Dari depan Ramayana Ciputat dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul turun depan UNPAM.

12. Dari Merak ke UNPAM
Dari Merak ke UNPAM naik bus jurusan Kampung Rambutan seperti Arimbi, Murni Jaya, dan Primajasa, turun di Terminal Kampung Rambutan. Dilanjutkan naik bis kecil Koantas Bima 510 jurusan Ciputat atau Trans Jakarta jurusan Kampung Rambutan-Ciputat, turun di Ramayana Ciputat. Dari depan Ramayana Ciputat dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul turun depan UNPAM.

13. Dari Serang ke UNPAM
Naik bus jurusan Kampung Rambutan seperti Arimbi, Murni Jaya, dan Primajasa, turun di Terminal Kampung Rambutan. Dilanjutkan naik bis kecil Koantas Bima 510 jurusan Ciputat atau Trans Jakarta jurusan Kampung Rambutan-Ciputat, turun di Ramayana Ciputat. Dari depan Ramayana Ciputat dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul turun depan UNPAM.

14. Dari Bandung ke UNPAM
Dari Terminal Leuwi Panjang naik Bus Primajasa jurusan Bandung-Lebak Bulus. Dari Lebak Bulus dilanjutkan naik angkot D.01 atau D.02 jurusan Ciputat, turun di Ramayana Ciputat. Dari depan Ramayana Ciputat ke UNPAM dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Muncul turun depan UNPAM.

1 komentar untuk "Cara ke UNPAM Universitas Pamulang"

  1. Kamu kalo dari pasar Minggu atau dari ragunan atau ada Mampang Jaksel itu gmn?

    BalasHapus