Harga Tiket Lebaran 2017 Bus Agra Mas

etransportasi.com - Berikut daftar harga tiket lebaran 2017 Bus Agra Mas Divisi Antar Kota Antar Propinsi (AKAP). Pembelian tiket mudik lebaran Bus Agra Mas dapat dilakukan di agen-agen yang tersebar di wilayah JABODETABEK dan Merak, Serang, Cilegon.

Pada arus mudik tahun 2017 ini Bus Agra Mas melayani berbagai rute dari Jabodetabek dan Merak dengan tujuan Semarang, Solo, Wonogiri, Ponorogo, Madiun, Kusus, Pati, dan Bojonegoro. Selain itu juga terdapat armada tambahan mudik Bus Agra Mas dengan kelas Patas AC dan AC Ekonomi.

Beberapa poin penting yang harus Anda perhatikan setelah membeli tiket mudik 2017 Bus Agra Mas adalah:
  1. Periksa tanggal keberangkatan yang tercantum di tiket pesanan apakah sudah sesuai dengan tanggal keberangkatan Anda.
  2. Tiket yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan dan apabila Anda memutuskan tidak jadi berangkat maka tiket akan dianggap hangus
  3. Datanglah lebih awal dari jadwal keberangkatan bus

Ayo segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan ....

Harga Tiket Lebaran 2017 Bus Agra Mas


Jabodetabek - Semarang - Solo - Wonogiri - Purwantoro
VIP:
10 - 15 Juni: Rp 180.000
16 - 18 Juni: Rp 200.000
19 - 20 Juni: Rp 300.000
21 - 24 Juni: Rp 410.000
25 - 28 Juni: Rp 300.000
29 Juni - 2 Juli: Rp  250.000
3 - 6 Juli: Rp 200.000
7 - 9 Juli: Rp 180.000

Executive:
10 - 15 Juni: Rp 200.000
16 - 18 Juni: Rp 230.000
19 - 20 Juni: Rp 340.000
21 - 24 Juni: Rp 450.000
25 - 28 Juni: Rp 340.000
29 Juni - 2 Juli: Rp  280.000
3 - 6 Juli: Rp 230.000
7 - 9 Juli: Rp 200.000

Patas AC (Armada Tambahan)
19 - 20 Juni: Rp 240.000
21 - 24 Juni: Rp 340.000
25 - 28 Juni: Rp 240.000

AC Ekonomi (Armada Tambahan)
19 - 20 Juni: Rp 200.000
21 - 24 Juni: Rp 270.000
25 - 28 Juni: Rp 200.000

Jabodetabek - Pacitan
VIP:
10 - 15 Juni: Rp 210.000
16 - 18 Juni: Rp 230.000
19 - 20 Juni: Rp 335.000
21 - 24 Juni: Rp 450.000
25 - 28 Juni: Rp 335.000
29 Juni - 2 Juli: Rp  280.000
3 - 6 Juli: Rp 230.000
7 - 9 Juli: Rp 210.000

Executive:
10 - 15 Juni: Rp 230.000
16 - 18 Juni: Rp 260.000
19 - 20 Juni: Rp 375.000
21 - 24 Juni: Rp 490.000
25 - 28 Juni: Rp 375.000
29 Juni - 2 Juli: Rp  310.000
3 - 6 Juli: Rp 260.000
7 - 9 Juli: Rp  230.000

Patas AC (Armada Tambahan)
19 - 20 Juni: Rp 270.000
21 - 24 Juni: Rp 375.000
25 - 28 Juni: Rp 270.000

AC Ekonomi (Armada Tambahan)
19 - 20 Juni: Rp 230.000
21 - 24 Juni: Rp 300.000
25 - 28 Juni: Rp 230.000

Jabodetabek - Madiun - Ponorogo
VIP:
10 - 15 Juni: Rp 210.000
16 - 18 Juni: Rp 230.000
19 - 20 Juni: Rp 335.000
21 - 24 Juni: Rp 450.000
25 - 28 Juni: Rp 335.000
29 Juni - 2 Juli: Rp  280.000
3 - 6 Juli: Rp 230.000
7 - 9 Juli: Rp 210.000

Executive:
10 - 15 Juni: Rp 230.000
16 - 18 Juni: Rp 260.000
19 - 20 Juni: Rp 375.000
21 - 24 Juni: Rp 490.000
25 - 28 Juni: Rp 375.000
29 Juni - 2 Juli: Rp  310.000
3 - 6 Juli: Rp 260.000
7 - 9 Juli: Rp  230.000

Patas AC (Armada Tambahan)
19 - 20 Juni: Rp 270.000
21 - 24 Juni: Rp 375.000
25 - 28 Juni: Rp 270.000

AC Ekonomi (Armada Tambahan)
19 - 20 Juni: Rp 230.000
21 - 24 Juni: Rp 300.000
25 - 28 Juni: Rp 230.000

Jabodetabek - Kudus - Pati - Tayu - Sukolilo
Executive:
10 - 15 Juni: Rp 210.000
16 - 18 Juni: Rp 240.000
19 - 20 Juni: Rp 350.000
21 - 24 Juni: Rp 460.000
25 - 28 Juni: Rp 350.000
29 Juni - 2 Juli: Rp  290.000
3 - 6 Juli: Rp 240.000
7 - 9 Juli: Rp  210.000

Jabodetabek - Rembang - Lasem - Pamotan
Executive:
10 - 15 Juni: Rp 225.000
16 - 18 Juni: Rp 255.000
19 - 20 Juni: Rp 365.000
21 - 24 Juni: Rp 475.000
25 - 28 Juni: Rp 365.000
29 Juni - 2 Juli: Rp  305.000
3 - 6 Juli: Rp 255.000
7 - 9 Juli: Rp 225.000

Jabodetabek - Bangilan - Cepu
Executive:
10 - 15 Juni: Rp 240.000
16 - 18 Juni: Rp 270.000
19 - 20 Juni: Rp 380.000
21 - 24 Juni: Rp 490.000
25 - 28 Juni: Rp 380.000
29 Juni - 2 Juli: Rp  320.000
3 - 6 Juli: Rp 270.000
7 - 9 Juli: Rp 240.000

Jabodetabek - Bojonegoro
Executive:
10 - 15 Juni: Rp 255.000
16 - 18 Juni: Rp 285.000
19 - 20 Juni: Rp 395.000
21 - 24 Juni: Rp 500.000
25 - 28 Juni: Rp 395.000
29 Juni - 2 Juli: Rp  335.000
3 - 6 Juli: Rp 285.000
7 - 9 Juli: Rp 255.000

Merak - Serang - Semarang - Solo - Wonogiri
VIP:
10 - 15 Juni: Rp 200.000
16 - 18 Juni: Rp 230.000
19 - 20 Juni: Rp 340.000
21 - 24 Juni: Rp 450.000
25 - 28 Juni: Rp 340.000
29 Juni - 2 Juli: Rp  280.000
3 - 6 Juli: Rp 230.000
7 - 9 Juli: Rp 200.000

Patas AC (Armada Tambahan)
19 - 20 Juni: Rp 280.000
21 - 24 Juni: Rp 390.000
25 - 28 Juni: Rp 280.000

tiket mudik lebaran 2017 bus agra mas

Tarif lebaran 2017 Bus Agra Mas sudah dapat dipesan, tiket mudik 2017 Bus Agra Mas, kenaikan tiket lebaran 2017 Bus Agra Mas. Tarif tuslah lebaran 2017 Agra Mas. Pesan tiket lebaran online

29 Responses to "Harga Tiket Lebaran 2017 Bus Agra Mas"

  1. Berlaku untuk arus balik juga gak ??

    BalasHapus
  2. Arus balik ke Jakarta lain lagi harganya yah om? Kira kira berapa yah?

    BalasHapus
  3. apakah tiket sudah bisa di beli minggu ini? soalnya biasanya H-14 Baru dijual..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah bisa kak, sudah semingguan ini tiket lebaran bus agra mas dijual

      Hapus
    2. Tiket ke Pacitan Udah habis yg tgl 22, tinggal armada tambahann, :(

      Hapus
  4. Armada reguler agra sudah hbis d agen2 bekasi smp tngl 24😢😂

    BalasHapus
  5. Kalo mau lihat harga yg dari Wonogiri Purwantoro - Bogor dimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarif bus agra mas untuk arus balik mudik ke arah jabodetabek belum keluar kak

      Hapus
  6. Pesan tiket Pulogebang-Purwantoro boleh minta kontaknya?

    BalasHapus
  7. Jam keberangkatan paling malam dr jakarta jam brp ya ??

    BalasHapus
  8. Untuk keberangkatan tanggal 18 juni status nya masih ada nggak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk info ketersediaan tiket langsung ke agennya saja kak, admin tidak info, maaf

      Hapus
  9. Kalau untuk lawan arus / brangkat ke jakarta pada tanggal2 mudik harganya sama atau beda??

    BalasHapus
  10. Untuk rute wonogiri masih ad gak tgll 23

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ketersediaan tiket langsung ke agen saja kak, admin tidak ada info, maaf

      Hapus
  11. Cara pesen online gmana?

    BalasHapus
  12. Saya beli tiket bus Agra mas utk tanggal 22 di terminal serang ko ga ada gambar bus Agra mas ya? Cm ada tulisan tiket extra lebaran 2017 CV Eka jaya?? Bener ga itu?

    BalasHapus
  13. Min kira" sampe di salatiga jam berapa ya dari jakarta ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. musim mudik lebaran tidak bisa diprediksi kak sampai tujuannya jam berapa, tergantung kondisi lalu lintas

      Hapus
  14. Yg sdd baturetno jakarta ada gak ya gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli tiket SDD Agra Mas di Baturetno bisa kak, nanti transit di Pool Agra Mas Wonokarto pindah ke Bus SDD nya

      Hapus
    2. Oh,iya mbk,klw boleh tau brpa mbk ya harga tiketny,ada no hp / wanya
      085273999564 wa saya

      Hapus
  15. Saya mau Ke Kudus Dan Bojonegoro, Agra mas Jurusan Merak - Bojonegoro Dan yang Jurusan Merak - Kudus ada gak? Armada nya kelas apa executive atau vip? Tarif Normalnya (Bukan Tarif Lebaran) berapa Kalo berangkat dari Cilegon? Kapan Mulai Tarif Normal?

    BalasHapus
  16. Mohon info, untuk harga agra mas pada tanggal 3 Juli sampai dengan 15 Juli 2017,..,bs di infokan? Terima kasih banyak...

    BalasHapus
  17. Klo harga tiket dari wonogiri ke jakarta untuk tgl 7 berapa ya

    BalasHapus
  18. Harga tiket dari pacitan ke jakarta exsekutif tgl 7-7-2017 apa benar 420 tolong infonya dong

    BalasHapus
Halaman Komentar :