Rute Bus TransJakarta

Etransportasi.com - Berikut merupakan rute bus transjakarta terbaru. Bus Trans Jakarta atau yang biasa dikenal dengan busway merupakan salah satu moda transportasi massal di Kota Jakarta. Sarana transportasi ini dibuat untuk menjawab keinginan masyarakat ibu kota yang mendambakan moda transportasi umum yang aman, nyaman, dan bebas macet. 

Armada Bus TransJakarta menggunakan berbagai macam chassis bus seperti Hino, Mercedes Benz, Daewoo, Hyundai, Zhongtong, Ankai, Inobus, dan Yutong. Beberapa koridor yang dilayani Bus TransJakarta telah dilayani bus gandeng sehingga dapat menngangkut penumpang yang lebih banyak dibandingkan bus lainnya.


Bus TransJakarta atau Busway beroperasi dari pukul 05.00 hingga pukul 22.00, pada beberapa koridor terdapat Bus Andini atau Angkutan Dini Hari yang beroperasi hingga pukul 23 dan adapula yang beroperasi 24 jam yaitu koridor 1, 3, dan 9. Untuk tarif sendiri diberlakukan tarif ang berbeda tergantung jam  operasionalnya, pukul 05.00-07.00 berlaku tarif Rp 2000, pukul 07.00-23.00 dan Andini 24 jam berlaku tarif Rp 3500.

Tarif Bus TransJakarta 

Pukul 05.00 - 07.00: Rp 2000
Pukul 07.00 - 23.00: Rp 3.500
Pukul 23.00 - 05.00: Rp 3.500 (TransJakarta Angkutan Dini Hari/Andini)

Jam Operasional
05.00 - 22.00 Koridor 1 sampai 12
05.00 - 23.00 Koridor 1 sampai 11
24 jam: Khusus Koridor 1, 2, 3, 5, 8, 9, dan 10

Komentar Anda Muncul di Halaman 2

Rute Bus TransJakarta

Koridor 1
BLOK M - JAKARTA KOTA
Halte: Terminal Blok M - Masjid Agung - Bundaran Senayan - Gelora Bung Karno - Polda Metro Jaya - Bendungan Hilir - Karet Sudirman - Dukuh Atas - Tosari - Sarinah - Bank Indonesia - Monas - Harmoni Central - Sawah Besar - Mangga Besar - Olimo - Glodok - Stasiun Kota

Koridor 2
PULO GADUNG - HARMONI
Halte: Pulogadung 1 - Bermis - Pulomas - ASMI - Pedongkelan - Cempaka Timur - Rumah Sakit Islam - Cempaka Tengah - Pasar Cempaka Putih - Rawa Selatan - Galur - Senen - Atrium - RSPAD  Gatot Subroto - Deplu - Gambir 1 - Istiqlal - Juanda - Pecenongan - Harmoni Central

Koridor 2A
PULO GADUNG - KALI DERES
Halte: Terminal Pulo Gadung - Bermis - Pulo Mas - ASMI - Pedongkelan - Cempaka Timur - Rumah Sakit Islam - Cempaka Tengah - Pasar Cempaka Putih - Rawa Selatan - Galur - Senen - Atrium - RSPAD Gatot Subroto - Deplu - Gambir 1 - Istiqlal - Juanda - Pecenongan - Harmoni Central - Rumah Sakit Sumber Waras - Grogol 1 - Jelambar - Indosiar - Taman Kota - Jembatan Gantung - Dispenda Samsat Barat - Jembatan Baru - Rawa Buaya - Sumur Bor - Pesakih - Terminal Kali Deres

Koridor 2B
PULO GADUNG - BLOK M
Halte: Terminal Pulo Gadung - Bermis - Pulo Mas - ASMI - Pedongkelan - Cempaka Timur - Rumah Sakit Islam - Cempaka Tengah - Pasar Cempaka Putih - Rawa Selatan - Galur - Senen - Atrium - RSPAD Gatot Subroto - Deplu - Gambir 1 - Juanda - Pecenongan - Monas - Bank Indonesia - Sarinah - tosari - Dukuh Atas 1 - Karet 2 - Bendungan Hilir - Polda - Gelora Bung Karno - Bundaran Senayan - Masjid Agung - Blok M

Koridor 3
KALI DERES - HARMONI
Halte: Terminal Kalideres - Pesakih - Sumur Bor - Rawa Buaya - Jembatan Baru - Dispenda Samsat Barat - Jembatan Gantung - Taman Kota - Indosiar - Jelambar - Grogol 1 - Rumah Sakit Sumber Waras - Harmoni Sentral - Pecenongan - Juanda - Pasar Baru

Koridor 3A
KALI DERES - BUNDARAN SENAYAN
Halte: Terminal Kalideres - Pesakih - Sumur Bor - Rawa Buaya - Jembatan Baru - Dispenda Samsat Barat - Jembatan Gantung - Taman Kota - Indosiar - Jelambar - Grogol 1 - Rumah Sakit Sumber Waras - Harmoni Sentral - Monas - Bank Indonesia - Sarinah - Tosari - Dukuh Atas 1 - Karet 2 - Bendungan Hilir - Polda - Gelora Bung Karno - Bundaran Senayan

Koridor 4
PULO GADUNG - DUKUH ATAS
Halte: Terminal Pulo Gadung - Pasar Pulo Gadung - TU Gas - Layur - Pemuda Rawamangun - Velodrome - Sunan Giri - UNJ - Pramuka BPKP - Pramuka LIA - Utan Kayu - Pasar Genjing - Matraman 2 - Manggarai - Pasar Rumput - Halimun - Dukuh Atas 2

Koridor 5
ANCOL - KAMPUNG MELAYU
Halte: Kampung Melayu - Jatinegara RS Premier - Pasar Jatinegara - Kebon Pala - Slamet Riyadi - Tegalan - Matraman 1 - Salemba Carolus - Salemba UI - Kramat Sentiong NU - Pal Putih - Senen Sentral - Budi Utomo - Pasar Baru Timur - Jembatan Merah - Mangga Dua Square - Pademangan - Ancol

Koridor 6
RAGUNAN - DUKUH ATAS 2
Halte: Ragunan - Departemen Pertanian - SMK 57 - Jati Padang - Pejaten - Buncit Indah - Warung Jati - Imigrasi - Duren Tiga - Mampang Prapatan - Kuningan Timur - Patra Kuningan - Departemen Kesehatan - GOR Sumantri - Karet Kuningan - Kuningan Madya - Setiabudi Utara Aini - Latuharhari - Halimun - Dukuh Atas 2

Koridor 6A
RAGUNAN - MONAS
Halte: Ragunan - Departemen Pertanian - SMK 57 - Jati Padang - Pejaten - Buncit Indah - Warung Jati - Imigrasi - Duren Tiga - Mampang Prapatan - Kuningan Timur - Patra Kuningan - Departemen Kesehatan - GOR Sumantri - Karet Kuningan - Kuningan Madya - Setiabudi Utara Aini - Sarinah - Bank Indonesia - Monas

Koridor 7
KAMPUNG RAMBUTAN - KAMPUNG MELAYU
Halte: Kampung Rambutan - Tanah Merdeka - Pasar Rebo - Rumah Sakit Harapan Bunda - Pasar Induk Kramat Jati - PGC Cililitan - BKN - Cawang UKI - BNN - Cawang Otista - Gelanggang Remaja - Bidara Cina - Kampung Melayu

Koridor 7A
PGC CILILITAN - ANCOL
Halte: PGC Cililitan - BKN - BNN - Cawang Otista - Gelanggang Remaja - Bidara Cina - Kampung Melayu - Kebon Pala - Slamet Riyadi - Tegalan - Matraman 1 - Salemba Carolus - Salemba UI - Kramat Sentiong NU - Pal Putih - Budi Utomo - Pasar Baru Timur - Jembatan Merah - Gunung Sahari Mangga Dua - Pademangan - Ancol

Koridor 8
LEBAK BULUS - HARMONI
Halte: Lebak Bulus - Pasar Jumat - Pondok Indah 1 - Pondok Indah 2 - Tanah Kusir Kodim - Kebayoran Lama Bungur - Pasar Kebayoran Lama - Simprug - Permata Hijau - Permata Hijau RS Medika - Pos Pengumben - Kelapa Dua Sasak - Kebon Jeruk - Duri Kepa - Kedoya Assiddiqiyah - Kedoya Green Garden - Indosiar - Jelambar - Grogol 1 - Harmoni Sentral

Koridor 8A
HARMONI - GROGOL
Halte: Harmoni Sentral - Pecenongan - Juanda - Pasar Baru - Juanda - Pecenongan - Petojo - Rumah Sakit Tarakan - Tomang Mandala - S. Parman Podomoro Citya - Grogol 2

Koridor 9
PINANG RANTI - PLUIT
Halte: Pinang Ranti - Garuda Taman Mini - Cawang UKI - BNN - Cawang Ciliwung - Cikoko Stasiun Cawang - Tebet BKPM - Pancoran Tugu - Pancoran Barat - Tegal Parang - Kuningan Barat - Gatot Subroto Jamsostek - Gatot Subroto LIPI - Semanggi - JCC Senayan - Slipi Petamburan - Slipi Kemanggisan - Rumah Sakit Harapan Kita - S Parman Podomoro City - Grogol 2 - Latumenten Stasiun Grogol - Jembatan Besi - Jembatan Dua - Jembatan Tiga - Penjaringan - Pluit

Koridor 9A
PGC CILILITAN - GROGOL
Halte: PGC 2 - BKN - Cawang UKI - BNN - Cawang Ciliwung - Cikoko Stasiun Cawang - Tebet BKPM - Pancoran Tugu - Pancoran Barat - Tegal Parang - Kuningan Barat - Gatot Subroto Jamsostek - Gatot Subroto LIPI - Semanggi - JCC Senayan - Slipi Petamburan - Slipi Kemanggisan - Rumah Sakit Harapan Kita - S Parman Podomoro City - Grogol 2

Koridor 10
PGC CILILITAN- TANJUNG PRIOK
Halte: PGC Cililitan - Sutoyo BKN - Cawang UKI - Cawang Sutoyo - Penas Kalimalang - Kebon Nanas Cipinang - Prumpug Pedati - Flyover Jatinegara - Bea Cukai Ahmad Yani - Utan Kayu Rawamangun - Pramuka BPKP 2 - Kayu Putih Rawasari - Pulomas Bypass - Cempaka Putih - Cempaka Timur 2 - Yos Sudarso Kodamar - Sunter Kelapa Gading - Plumpang Pertamina - Walikota Jakarta Utara - Permai Koja - Enggano - Tanjung Priok

Koridor 11
PULO GEBANG - KAMPUNG MELAYU
Halte: Pulo Gebang - Walikota Jakarta Timur - Penggilingan - Perumnas Klender - Flyover Raden Inten - Buaran - Kampung Sumur - Flyover Klender - Stasiun Klender - Cipinang - Imigrasi Jakarta Timur - Pasar Enjo - Flyover Jatinegara - Stasiun Jatinegara 2 - Jatinegara RS Premier - Kampung Melayu

Koridor 12
TANJUNG PRIOK - PLUIT
Halte: Terminal Tanjung Priok - Enggano - Permai Koja - Walikota Jakarta Utara - Plumpang Pertamina - Sunter Boulevard - Sunter Kelapa Gading - Sunter Karya - SMP 140 - Danau Agung - Kemayoran Landas Pacu Timur - Jembatan Merah - Gunung Sahari Mangga Dua - ITC Mangga Dua - Pangeran Jayakarta - Stasiun Kota - Kalibesar Barat - Bandengan Pekojan - Penjaringan - Pluit

Komentar Anda Muncul di Halaman 2

285 Responses to "Rute Bus TransJakarta"

  1. pulogebang ke gambir ada nggag mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Pulo Gebang ke Gambir naik yang ke Pulo Gadung dulu, lalu dari Halte Pulo Gadung naik yang ke Kali Deres atau Harmoni turun di Halte Gambir 1

      Hapus
  2. Kalo dari pesakih ke plumpang sampai jam berapa ya?

    BalasHapus
  3. Koridor 4 Pulogadung - dukuh atas coba d tambah lagi jam operasional nya sampe jam 1... Ga ada angkutan lagi k arah sana.

    BalasHapus
  4. Kalo dr stasiun gambir mau ke stasiun pasar senen naik yg koridor mana ya, trs turunnya di halte apa?
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dari stasiun gambir naik buswaynya dari Halte Gambir 2 saja, dari situ naik yang ke Pulo Gadung turun di Halte Senen, dari situ tinggal jalan kaki ke stasiun senennya

      Hapus
  5. Dari pasar rebo ke taman kota gimana ya mba ? Ga ngerti hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau langsung naik Bus Mayasari Bakti AC 02 jurusan Kampung Rambutan-Kali Deres, minta turun di Halte Busway Taman Kota. Kalau naik Trans Jakarta dari Halte Pasar Rebo/Fly Over Bogor naik yang jurusan arah kampung melayu atau ancol turun di Halte Cawang UKI, dilanjutkan naik yang ke Pluit atau Penjaringan turun di Halte Grogol 2, di Halte Grogol 2 nyebrang ke Halte Grogol 1 lewat jembatan busway, di situ dilanjutkan lagi yang ke Kali Deres, turun Halte Taman Kota

      Hapus
  6. Klo dari salemba UI ke Karet Kuningan naik yg mana ya Mbak? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari halte salemba ui naik yang ke kampung melayu atau PGC turun di Halte Matraman 1, pindah ke halte Matraman dua lewat jembatan buswaynya, lalu naik yang ke Dukuh Atas turun di Halte Manggarai atau Halimun juga bisa, dilanjutkan lagi naik yang ke Kuningan atau Ragunan turun di Halte Karet Kuningan

      Hapus
  7. Dari senen ke kalideres yg 24 jam gimana ya mbak?

    BalasHapus
  8. kalau dr ps.rebo ke stasiun senen gmn yha?

    BalasHapus
  9. Kalau dari pasar rebo ke kebon jeruk gimana ya mbak? thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pasar rebo ke kebon jeruk naik saja bus arimbi atau primajasa jurusan Baraja turun di gerbang tol kebon jeruk

      Hapus
  10. Mbak,, Kalau naik transportasi umum dari jl keamanan Gajah Mada ke dufan gimana y??

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke kota, dari halte kota naik lagi yang ke tanjung priok turun di halte gunung sahari mangga dua, lalu naik yang ke ancol

      Hapus
  11. Mohon petunjuk dari Green lake City rukon cordoba ke monas ada yg bisa bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke halte busway kali deres dulu kak, nanti naik yang kali deres-pulo gadung turun di halte monas

      Hapus
  12. Gan klo dari kp.rambutan mau ke kelapa dua(kebon jeruk) transit di halte apa aja yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Kampung Rambutan naik yang ke Ciputat, nanti turun di Halte Lebak Bulus lalu naik yang ke Harmoni turun di Halte Kelapa Dua Sasak

      Hapus
  13. Kalo dari halte gambir 2 mau ke halte stasiun kota naik jurusan apa ya?

    BalasHapus
  14. Klo dri halte harapan indah ke pasar jatinegara transitnya gmna ya

    BalasHapus
  15. Kalau dari pulo gadung mau ke pluit transitnya bgm ya? Belum pernah naik trans jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pulo gadung naik yang ke kali deres turun di Halte Grogol 1, pindah ke Halte Grogol 2 lewat jembatan busway, lalu naik yang ke Pluit

      Hapus
  16. ada yang tau kalo dari perumnas klender mau ke rusunawa tzu chi transitnya gimana?

    BalasHapus
  17. Hallo. Mau tanya. Kalo dari sarinah itu ada yang ke monas gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari halte busway sarinah ke monas bisa kak

      Hapus
  18. mau tanya,klo dari halte gunung sahari ke kwartir nasional transit di halte apa aja yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwartir nasional dimana alamatnya ya?

      Hapus
  19. Kalo dari halte walikota jakarta timur ke halte dufan transitnya dimana aja ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari halte walikota jakarta timur naik yang ke Kampung Melayu, turun di Halte Kampung Melayu lalu naik yang ke Ancol kak

      Hapus
  20. maaf mau tanya, kalau dari stasiun pasar senen ke stasiun tanah tinggi tangerang rutenya bagaimana ya? transitnya dimana aja?
    jam 4 pagi sudah beroperasi apa belum untuk rute itu?
    terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari stasiun tanah abang ke tanah tinggi tangerang ke Stasiun Duri dulu baru sambung yang ke Tangerang turun Stasiun Tanah Tinggi

      Hapus
  21. Sy melihat untuk trayek busway yang Dr ke stasiun tanah abang tdk ada kalau dari Rangkas ke tanah abang mau lanjut ke Pulogadung ada tdk ya transportasi umumnya? Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari tanah abang naik saja angkot jurusan Kota, minta turun di sebrang halte busway harmoni sentral, dari halte harmoni sentral naik busway yang ke Pulo Gadung

      Hapus
  22. Kalo dari slipi ke monas gimana ya kak? Trs pas transit di semanggi ke poldanya gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. transit di halte semanggi lalu pindah ke halte bendungan hilir kak, dua halte itu terhubung jembatan khusus busway kok, lalu nai yang ke Kota turun halte Monas

      Hapus
  23. Kalo dari Harapan Kita S. Parman ke stasiun gambir caranya gimana ya? Makasih

    BalasHapus
  24. Kak, mau tanya. Kalau dari pasar baru jakarta pusat. Bagaimana caranya saya bisa ke UOB Plaza / Thamrin Nine dengan transjakarta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari halte busway pasar baru naik yang ke harmoni, dari halte harmoni sentral dilanjutkan naik yang ke blok m turun di Halte Tosari, sebrang halte tosari itu uob plaza

      Hapus
    2. Terima kasih kak untuk informasinya. Terus untuk pembayaran transjakarta, apa bisa pakai kartu indomaret, yang biasa dipakai untuk pembayaran tol juga?

      Hapus
    3. kartu indomart yang mandiri emoney ya, bisa itu

      Hapus
    4. Terima kasih kak informasinya

      Hapus
  25. Pagi kak, mau pastikan lagi. Artinya kalau dari UOB plaza ke pasar baru, rutenya ke arah harmoni lagi, baru cari yg arah pasar baru ya kak? Lagi mau coba kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya naik yang ke Kota turun halte harmoni sentral lalu naik yang ke Pasar Baru

      Hapus
    2. Terima kasih kak. Semuanya berjalan lancar berkat informasinya ��

      Hapus
  26. Kak, saya mau tanya. Kalau mau ke Pik dari Mall Kelapa Gading pake busway, jam 9-an malam masih ada gak yah bus yang menuju Penjaringan dari Halte Sunter Kelapa Gading...

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya sih masih kak, jam operasional busway kan sampai jam 10 malam, kecuali beberapa koridor ada yang 24 jam.

      Hapus
  27. Halo kak mau tanya. Kalau dari kalideres mau ke kampung rambutan rute nya gmna ya? Mohon di bantu ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang langsung naik bus mayasari bakti ac 02 kali deres-kampung rambutan, kalau busway naik yang ke Pulo Gadung dulu turun di Halte Senen lalu nyebrang ke Halte Sentral Senen lewat jembatan buswaynya, dua halte itu nyambung, dari halte senen sentral naik yang ke kampung melayu turun di Halte Kampung Melayu lalu naik lagi yang ke Kampung Rambutan

      Hapus
  28. klo dr pulogebang ke terminal tanjung priok

    BalasHapus
    Balasan
    1. busway tanjung priok ke pulo gebang ditutup maret kemarin belum tahu kapan akan dibuka lagi, kalau mau transit naik dulu yang ke kampung melayu turun di halte fly over jatinegara, nyebrang ke halte stasiun jatinegara lewat jembatan busway lalu naik yang ke tanjung priok dari situ

      Hapus
  29. halo kak, mau tanya, kalo dari sumur bor ke kramat jati , rute transjakartanya gimana ya? makasih byk kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke Pulo Gadung dulu turun di Halte Senen lalu nyebrang ke Halte Sentral Senen lewat jembatan buswaynya, dua halte itu nyambung, dari halte senen sentral naik yang ke kampung melayu turun di Halte Kampung Melayu lalu naik lagi yang ke Kampung Rambutan turun di Halte Pasar Induk Kramat Jati

      Hapus
  30. Saya khn dari jawa naik kereta sampe pasar senen jam 23.45 , nah saya pulang mau ke kalideres, apa kah tiket yang saya beli masih bisa yg pake kerta apa harus make embel" kartu? Makasih infonya, suwunn

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai kartu kak, di tap dulu ke mesinnya

      Hapus
    2. Mohon pencerahannya, klo dari stasiun Pasarsnen menuju Manggarai naik koridor berapa/transit dimana, Terimakasih

      Hapus
  31. Kalo dari harapan indah Bekasi mau ke pik mall gimana ya ka ?

    BalasHapus
  32. Numpang nanya Kalau dri jcc ke rawamangun rutenya gmn ya ? Dan saya dri jcc jam 23 apa msh ada bus yg ke arah arion rawamangun

    BalasHapus
  33. Mau nanya dari blok m ke pulo gebang gmn ya

    BalasHapus
  34. Kak..klo naik tj dri kantor imigrasi cipinang mau ke tangerang transit dimana,klo naik bus no brp ke tangerang

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau full busway naik yang ke kampung melayu lalu dari halte kampung melayu naik lagi yang ke Harmoni atau Pasar Baru, dari dua halte itu naik yang ke Poris Plawad Tangerang. Kalau mau sambung bus biasanya turun dari Halte Busway Kampung Melayu ke parkiran terminal kampung melayu lalu naik Bus AJA P.119 jurusan Poris/Cimone warna putih

      Hapus
  35. Kalau dari halte kalideres menuju halte pasar rebo(flyover raya bogor)itu rute rutenya apa aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau bus yang langsung sebenarnya ada Bus Mayasari Bakti AC 02 jurusan Kali Deres-Kampung Rambutan. Kalau naik Busway naik yang ke Harmoni dulu nanti dari Halte Harmoni Sentral naik yang ke Pinang Ranti turun di Halte Cawang UKI, dilanjutkan naik yang ke Kampung Rambutan turun di Halte Pasar Rebo

      Hapus
  36. kalau dari kalideres mau ke pluit gmana caranya kalo naik busway yah? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke pulo gadung/ yang ke arah harmoni turun di Halte Grogol 1 lalu nyebrang ke Halte Grogol 2 lewat jembatan buswaynya dan naik yang ke Pluit

      Hapus
    2. itu itungannya ngongkos sekali kaya transit atau ngongkos 2 kali?
      jawab lagi yah , makasih

      Hapus
    3. pindah halte 2 kali tap

      Hapus
  37. Koridor 5 ancol kp melayu ada bus ANDIN nya ngga? Jam 4 sdh ada / blm ya ? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Trans Jakarta Koridor 5 ada ANDINI kak, jam 4 pagi ada

      Hapus
  38. Mau tanya kalo dari Ancol selatan Sunter agung ke thamrin, naik bus Transjakarta berapa x? Dan jurusannya mana

    BalasHapus
  39. klo yang 24 jam koridor mana saja? selain koridor 1, 3 dan 9 ada ga ya?

    BalasHapus
  40. Kakak,klo mau ke Giant palm semi/goldland Tangerang dari Pancoran Jaksel bisa naik dari mana yah. Tolong dong dibantu arahkan. Makasih yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Pancoran ke Slipi dulu saja kak, disitu nanti tunggu saja bus mayasari bakti AC34 jurusan Blok M-Poris Plawad/Cimone atau AJA P.138 Blok M-Poris Plawad, bisa juga tunggu bus AJA P.119 yang dari Kampung Melayu, turun GIANT Palem Semi

      Hapus
  41. Om mau nanya, kalo dari blok m ke rawamangun naik apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Blok M naik yang ke Dukuh Atas, nyebrang ke Dukuh Atas 2 lalu naik yang ke Pulo Gadung kak

      Hapus
  42. Mohon petunjuk, kalau dari kali deres mau ke gatot subroto jamsostek gimana kak? begitupun sebaliknya. Terimakasih banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari kali deres naik yang ke Harmoni atau Pulo gadung turun di Halte Grogol 1, nyebrang ke Halte Grogol 2 lewat jembatan busway, lalu naik yang ke Pinang Ranti atau PGC turun di Halte Gatot Subroto Jamsostek

      Hapus
  43. Klo dr poris plawad karawaci tangerang ke itc sunter transit dmn ya tq

    BalasHapus
  44. Kalo dari cibubur junction beroparasi mulai dari jam brapa ya?

    BalasHapus
  45. kalau dari gambir mau ke mangga dua ato daerah mangga besar naik koridor berapa ya?? terima kasih

    BalasHapus
  46. Kalau dari hrpn indah ke sunter transitnya dmn aja ya? Thx..

    BalasHapus
  47. Pagi, mau tanya, kalau dari pluit mau ke pasar baru. Bagaimana caranya ya kak?

    BalasHapus
  48. Kak mau tanya kalo bushway dr senen ke slipi transitnya kmn yah,??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Halte Senen naik saja yang ke Kali Deres turun di Halte Grogol 1, nyebrang lewat jembatan busway ke Halte Grogol 2, dari situ naik yang ke arah Pinang Ranti turun di Slipi kemanggisan atau slipi petamburan

      Hapus
  49. kalo dari ragunan mau ke ITC kuningan, transit dmn ? trs naik lg yg jurusan mana ?

    BalasHapus
  50. Kalo dari bekasi grogol ada ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, busway bekasi timur-grogol koridor B21

      Hapus
  51. Rute dari St Gambir ke Mangga Besar ada kah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke Harmoni dulu kak, dari Halte Harmoni Sentral naik yang ke Kota turun di Halte Mangga Besar

      Hapus
  52. Mohon petunjuk dari stasiun gambir mau ke ancol koridor yg mana. Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari halte busway stasiun gambir naik saja yang ke PRJ turun di Halte Budi Utomo lalu dilanjutkan naik yang ke Ancol

      Hapus
    2. bisa juga naik yang ke Harmoni, biasanya dari Halte Harmoni kalau musim liburan/hari minggu ada Busway khusus yang langsung ke Ancol, bisa tanya petugasnya, tapi kalau tidak jalan busnya dari Harmoni bisa ke Kota dul, dari Halte Kota naik yang ke Tanjung Priok turun di Halte Gunung Sahari dilanjutkan naik yang ke Ancol

      Hapus
    3. Kebetulan sama pertanyaanya, makasih jawabannya mbak.
      Kalo halte harmoni itu deket stasiun gambir atau dimananya?

      Hapus
  53. assalamualayqum ?
    kalo dari kedoya green garden mau ke JNE MAMPANG naik apa aja bu?
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ke daerah Mampang naik yang ke Harmoni dulu, dari Halte Harmoni Sentral naik yang ke Blok M turun di Halte Dukuh Atas, di Halte Dukuh Atas ini ada jembatan busway penghubung ke Halte Dukuh Atas Dua, pindah ke Halte Dukuh Atas 2 lalu naik yang ke Ragunan, nanti bisa turun di Halte Mampang Prapatn atau Duren Tiga

      Hapus
  54. gan kalo dari halte buncit indah kedufan gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke Dukuh Atas turun di Halte Dukuh Atas 2 atau turun di Halte Halimun juga bisa kalau gak mau muter ke dukuh atas dulu, nanti dari dukuh atas 2 atau Halimin naik yang ke Pulo Gadung turun di Halte Matraman 2, pindah ke Halte Matraman 1 lewat jembatan penghubung busway, dari Matraman 1 naik yang ke Ancol

      Hapus
  55. Mbak kalo dari grogol langsung ke TMII bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Halte Busway Grogol 2 naik yang ke Pinang Ranti turun di Halte Garuda Taman Mini, di halte situ kan ada perempatan nanti naik angkot sekali turun di Pintu 1 Taman Mini. Kalau yang langsung adanya dari Halte Cawang UKI koridor 9H itu lewat pintu 1 Taman Mini tapi hanya beroperasi hari Sabtu dan Minngu saja

      Hapus
  56. Mau tnya klo mo ke trmnl kmpg rambutan dgn busway dr halte jelambar rutenya gmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari jelambar naik yang ke arah harmoni turun di Halte Grogol 1, pindah ke Halte Grogol 2 lewat jembatan busway, dari halte grogol 2 naik yang ke Pinang Ranti turun di Halte Cawang UKI, dilanjutkan naik yang ke Kampung Rambutan

      Hapus
  57. Kalau dari lebak bulus ke cempaka tengah naik koridor berapa ya?

    BalasHapus
  58. Assalamualaikum..
    Mohon maaf, butuh bgt bantuan nya.. kalau dr halte djuanda ke kementrian pariwisata turun nya di halte mana yaa:'( ?? Terus harus di koridor mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Juanda naik yang ke Harmoni, dari Halte Harmoni Sentral naik saja yang ke Blok M atau pulo gadung atau yang ke arah halte monas, nanti turun di Halte Monas, tinggal jalan kaki ke gedungnya, dari halte monas ke arah bundaran yang ada patung kuda arjuna letak gedung kementrian pariwisatanya

      Hapus
  59. Halo,jika naik busway dari pulogebang menuju slipi jaya bagaimana jalurnya.
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke kampung melayu, dari Halte kampung melayu naik lagi yang ke kampung rambutan turun di Halte Cawang UKI lalu naik yang ke Pluit atau Penjaringan turun di Halte Slipi Kemanggisan

      Hapus
  60. Mau nanya. Kalau dari sawah besar ke stasiun ragunan. Lewat jalur mana? Dan transit kemana ya?

    BalasHapus
  61. Dr halte sunter gading ke pulo gebang gmn ya caranya,tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke PGG/ yang ke arah jatinegara, turun di Halte Stasiun Jatinegara lalu turun ikutin jembatan buswaynya nyambung ke Halte Fly Over Jatinegara, dari Halte Fly Over Jatinegara naik yang ke Pulo Gebang

      Hapus
  62. Kalau dari ragunan ke gunung sahari raya bagaimana pak/bu?

    BalasHapus
  63. mohon infonya kalo dari stasiun gambir ke mangga dua naik busway yg mana ya? mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Halte Gambir 1 naik yang ke arah Harmoni atau kali Deres turun di Halte Harmoni Sentral lalu naik yang ke Kota, dari Halte Kota naik yang ke Tanjung priok nanti bisa turun di Halte ITC Mangga Dua atau Gunung Sahari Mangga Dua kalau ke Mangga Dua Square

      Hapus
  64. mohon infonya min, kalau dari kp rambutan ke bandara soeta naik damri ada ga? atau angkutan umum lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada Bus Damri jurusan Kampung Rambutan-Bandara Soekarno Hatta

      Hapus
  65. Kalo dari kelapa gading ke kalideres ada bus yang 24 jam ga sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 24 jam dengan transit, transit di cempaka mas 2 pindah ke halte cempaka timur, lalu naik yang ke Harmoni turun di Harmoni Sentral lalu naik lagi yang ke kali deres

      Hapus
  66. Kalo dari terminal tj priuk ke terminal kp rambutan transitnya gmana ya ?
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari tanjung priok ke kampung rambutan naik yang ke PGC dulu turun di Halte Cawang UKI dilanjutkan naik yang ke Kampung Rambutan

      Hapus
  67. Kalau dari gedung BRI Agro warung jati ke terminal kampung rambutan rute nya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halte busway terdekat Halte Warung Jati dekat gedung graha pulo, dari situ naik saja yang ke arah mampang prapatan/kuningan turun di Halte Mampang Prapatan, dari situ dilanjutkan naik yang ke Kampung Rambutan Koridor 7B Blok M-Kampung Rambutan via Mampang

      Hapus
  68. Kalau dari Kalideres mau ke apartment Green Pramuka itu gmn ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari kali deres naik busway yang ke pulo gadung turun di halte Cempaka Timur, Halte Cempaka Timur dan Halte Cempaka Mas 2 itu nyambung lewat jembatan busway nanti pindah saja ke Halte Cempaka Mas 2 lalu naik yang ke PGC atau Mall Bekasi turun di Halte kayu Putih Rawasari, dari situ sudah kleihatan Apartemen Green Pramuka City nya

      Hapus
  69. mbak mohon bgt bantuannya, kalau dari slipi kemanggisan mau ke kementerian agraria dan tata ruang/bpn gimana ya?

    BalasHapus
  70. Mba mau tanya, dr harmoni ke pgc ada yg 24 jam kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut yang Harmoni-Kampung Rambutan kak, itu ada rute malam harinya mulai jam 00.00 sd 5 pagi

      Hapus
    2. Harmoni yg lgsg kampung rambutan ada ya? Apa hrs transit dlu..

      Hapus
    3. yang langsung adanya mulai jam 12 malam, bus khusus layanan malam hari soalnya, kalau pagi sampai malam harus transit kak, bisa naik yang ke PGC dulu turun Halte Cawang UKI lanjut kampung rambutan

      Hapus
  71. Klo dari pasar rebo ke jembatan gantung trslit nya kmna ajjh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa transit di Halte Cawang UKI lalu naik yang ke Pluit, Grogol atau penjaringan turun di Halte Grogol 2, halte ini nyambung dengan Halte Grogol 1 tinggal jalan saja lewat jembatan buswaynya, dari Halte Grogol 1 naik yang ke Kali Deres turun Halte Jembatan Gantung

      Hapus
  72. Mohon bantuannya. Dari halted UNJ ke kampung rambutan rutenya bagaimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke arah matraman turun di Halte Pramuka BPKP, cuma satu halte dari UNJ, dari halte pramuka bpkp pindah ke Halte Pemuda Pramuka lewat jembatan buswaynya, lalu naik yang ke PGC turun di Halte Cawang UKI dilanjutkan naik yang ke Kampung Rambutab

      Hapus
  73. Dari kebon jeruk ke ancol gimana ya? Mohon bantuannya. Terimakasih

    BalasHapus
  74. Ka mau tanya kalo dari pinang ranti turun ke cakung transit dimana aja ya? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pinang ranti ke Cawang UKI lalu naik yang ke Tanjung Priok turun di Halte Cempaka Mas 2, di situ pindah ke Halte Cempaka Timur lewat jembatan busway, lalu naik yang ke Pulo Gadung turun di Halte ASMI lalu naik yang ke Harapan indah, itu lewat Cakung

      Hapus
  75. Mohon bantuannya Mba Tiara, klo saya dari pondok gede ( terminal Pinang Ranti) dengan tujuan ke kota wisata, Cibubur. Transitnya dimana ya, dan stlh pemberhentian terakhir di Cibubur naik angkot yg mana utk sampe di dpn kota wisata, Cibubur? terima kasih ya Mba Tiara atas infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pinang ranti naik yang ke arah pluit turun di Halte Cawang UKI lalu naik yang ke Depok, turun di Buperta atau Cibubur Junction lalu naik angkot yang ke Cileungsi

      Hapus
  76. Kalau dari terminal kampung rambutan ke taman laguna cempaka putih,rutenya bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Taman Laguna atau Taman Lagura kak?

      Hapus
  77. kalo dari terminal pulo gebang naik busway apakah langsung turun di terminal pulo gadung tanpa transit dulu? soalnya belum pernah naik jadi bingung kalo harus transit

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Terminal Pulo Gebang ke Terminal Pulo Gadung ada yang langsung kak

      Hapus
  78. Maaf, jadi koridor berapa saja yang 24 jam? Koridor 4 dan 8 itu 24 jam ga kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. koridor 8 24 jam, koridor 4 tidak, alternatif 24 jam dari pulo gadung bisa ke harmoni dulu koridor 2 lalu naik koridor 1 ke Blok M turun Dukuh Atas 1

      Hapus
  79. Maaf,mksd saya taman lagura residence.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari terminal kampung rambutan naik saja yang ke kampung melayu turun di Halte Cawang UKI, dilanjutkan naik yang ke Tanjung Priok turun di Halte Kayu Putih Rawasari

      Hapus
  80. Kalau dari tanjung priok naik busway ke karet kuningan rutenya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik saja yang ke PGC turun di Halte Pemuda Pramuka, lalu jalan lewat jembatan busway ke Halte Pemuda BPKP, dari situ naik yang ke Kuningan Timur Koridor 4D turun Halte Karet Kuningan.

      Hapus
  81. Kalo dari kalideres ke pasar mampang naik busway jurusan kmna ya ? Mohon dibantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke pulo gadung turun di halte monas dilanjutkan naik koridor 6B atau 6A Monas-Ragunan turun di Halte Mampang Prapatan, deket dari halte itu pasarnya

      Hapus
  82. Kalau dari halte pondok indah mall ke unj naik busway rute mana ya yang 24 jam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke Harmoni turun di Harmoni Sentral lalu naik lagi yang ke Pulo Gadung turun di Halte Cempaka Timur lalu pindah ke Halte Cempaka Mas 2 lewat jembatan busway, dari situ naik lagi yang ke PGC turun di Halte Pemuda Pramuka, yang terdekat di halte itu ke unj, yang lewat Halte UNJ tidak 24 jam soalnya kak

      Hapus
  83. Mau tanya klu dari Rumah sakit Islam cempaka putih menuju Walikota Jakarta Timur naik yg rute berapa ya

    BalasHapus
  84. Kalo dari blokm ke tmii naek transjakarta transit dimana ?

    BalasHapus
  85. Pak/bu, mohon maaf izin bertanya. Saya dari setiabudi. Saya mau ke kelapa gading.

    Niat saya mau naik krl dulu trus turun di statsiun terdekat dilanjut dengan busway. Kira kira saya turun distatsiun apa ya ? Lalu naik bus way arah kemana ya ? Lalu jauh tidak jarak ststiun dengan halte busway ?


    Yang kedua. Jika saya dari setiabudi langsung menggunakan busway, kira kira bagaimana petunjuknya. Terimaksih banyak, mohon balasan nya karena saya bingung sekali ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke Stasiun Kota dulu bisa lalu dari Halte busway depan stasiun naik yang ke Tanjung Priok

      Hapus
  86. Kalau mau ke cibubur. Dari monas gimana yah carannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik koridor 9B ke Pinang Ranti, hanya saja koridor ini hanya operasi di hari kerja senin-jumat, nanti turun di Cawang UKI lalu naik yang ke Depok turun di Buperta Cibubur atau Cibubur Junction. kalau weekend n minggu bisa naik yang ke kota dulu turun di Halte Bendungan Hilir lalu nyebrang ke Halte Semanggi lewat Jembatan Busway dan naik yang ke Pinang Ranti turun Cawang UKI lalu naik yang ke Depok

      Hapus
  87. Mau nanya kalau dr st. Senen ke ancol atau sebaliknya dr ancol ke st. Senen naik yg koridor berapa ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. jalan kaki dulu sebentar ke Halte busway Senen Sentral, dari situ naik Koridor 5 langsung ke Ancol kak

      Hapus
    2. Kalau naik kereta di st. senen sekitar jam 23.00'n kira-kira naik trans yg dr ancol jam berapa ya ?? Biar g sampai ketinggalan kereta.itu yg dr ancol ke st. Senene jg sama koridor 5 kan ??

      Hapus
  88. Kalo yg dr juntion cibubur-rawa buaya ada engga?

    BalasHapus
  89. Maaf mau tanya klo dari gebang raya ke hatle hundaran hi bagaimana ada gak ya

    BalasHapus
  90. apakah koridor yg 24 jam, pemberangkatannya sama dg yg lain (jam 5)?

    BalasHapus
  91. Dari serpong mau ke pademangan naik busway ada gk kak gimana yaa?

    BalasHapus
  92. Maaf mau tanya kalau mau naik mikrolet 09 dari terminal busway pinang Ranti turunnya di terminal

    busway mana yah?

    BalasHapus
  93. Maaf mau tanya...kalau naik busway dari Pancoran Tugu ke ITC Permata Hijau..jalurnya gimana ya..mohon bantuannya krn baru sekali ini mau naik busway. T.ksh

    BalasHapus
  94. Klo dr enggano ke stasiun gambir gimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari halte busway enggano naik saja yan ke arah cempaka putih/pgc turun di halte cempaka mas 2, pindah ke halte cempaka timur lewat jembatan busway lalu naik yang ke harmoni atau kali deres turun di halte gambir

      Hapus
  95. Maaf mnta tlong doonk...kalo dr halte flyover raden inten tujuan ancol ada rute yg 24jm ga yah yg bsa di lewati...??

    Terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang 24 jam adanya di kampung melayu-ancol kak

      Hapus
  96. Maaf aku mau tanya, kalau dr UKI ke st gambir. Saya harus naik rute yg ke arah mana saja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke Ancol atau UKI-kampung Melayu lalu kampung Melayu-Ancol, turun di Halte Sentral Senen, dari situ pindah ke Halte Senen lewat jembatan penghubung halte busway, lalu naik yang ke Kali Deres atau Harmoni turun di Halte Gambir

      Hapus
  97. Aku numpang tanya dong, kalau dari pademangan ke halte cempaka putih sebaiknya lewat mana ya? Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  98. Kalu dari pasarebo ke prj naek busway koridor brp Yah..

    BalasHapus
  99. Klo dari terminal kalideres ke itc glodok naik apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik busway yang ke Harmoni atau Pulo Gadung turun di Halte Harmoni Sentral lalu dilanjutkan naik yang ke Kota turun di Halte Glodok

      Hapus
  100. Dari halte masjid agung mau ke jl. Pakubuwono naik apa ya?

    BalasHapus
  101. saya dekat koramilplumpang mao kekaliderres ap harus ke halte tanjung periok atau langsung ke halte pertamina plumpang soalnya lebih dekat ke hakte pertamina plumpang

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ke halte pertamina plumpang bisa kak, nanti transit di Halte Cempaka Mas 2 lalu pindah ke Halte Cempaka Timur lewat jembatan penghubung busway, di situ baru naik yang ke Kali Deres

      Hapus
  102. dari cempaka timur ap kesentral senin dulu atau langsung kehar moni.
    katanya kalao kekaliderres ambil koridor 3 di harmoni.
    atao ada yg langsung dari cempaka timur ke kaliderres ya mas.
    soalnya saya lihat peta rutenya gak ada yg langsung dr cempaka timur ke kaliderres,masalah tiket langsung beli di plumpang ya.mohon bantuanya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yang langsung Koridor 2A Pulo Gadung 1-Kali Deres, ke Harmoni dulu bisa kalau nunggu yang langsung Kali Deresnya kelamaan, yang pertama datang langsung naikin saja, biar gak nunggu lama

      Hapus
  103. maaf kak mau tanya, kalo dari bekasi timur mau ke latuhari transitnya dimana ya kak? terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yang ke Grogol Koridor B21 turun Halte Kuningan Barat, pindah ke Halte Kuningan Timur lewat jembatan penghubung busway, dilanjutkan naik yang ke Dukuh Atas atau Manggarai turun Halte Latuharhari

      Hapus
  104. Kalo dari grogol mau ke pasar rebo naik nya yang mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Halte Busway Grogol 2 naik yang ke Pinang Ranti turun di Halte Cawang UKI, dilanjutkan naik yang ke Kampung Rambutan turun di Halte Fly Over Bogor/Pasar Rebo

      Hapus
  105. halo kak^^
    mau nanya emang ada TJ jurusan grogol-bsd ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, Busway Grogol-BSD berangkat dari Halte Grogol 2

      Hapus
  106. Mau tanya kak, kalo dari pasar baru timur mau ke bundaran senayan rutenya gimana kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Halte Busway Pasar Baru naik yang ke arah Harmoni atau Kali Deres turun di Halte Harmoni Cenrtal dilanjutkan naik yang ke Blok M turun di Halte Bundaran Senayan

      Hapus
  107. Mau tanya kak, kalo dr trmnal tj priuk mau ke trmnl kali deres transitnya dmna ajah ya makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. transit di Halte Cempaka Mas 2 lalu pindah ke Halte Cempaka Timur lewat jembatan penghubung halte busway, dari situ baru naik yang ke Terminal Kali Deres

      Hapus
  108. Maaf mau tanya kak. Kalo rute dari ancol menuju stasiun gambir bagaimana ya? Lalu kira-kira berapa lama? Mohon untuk dijawab Terimakasih.

    BalasHapus
  109. maaf kak mau nanya kalo dari danau sunter barat mau ke UNJ rawamangun gimana ya rute busway nya?

    BalasHapus
  110. maaf kak mau nanya kalo dari danau sunter barat mau ke UNJ rawamangun gimana ya rute busway nya?

    BalasHapus
  111. Mau tanya kak, kalo dari blok m ke mangga dua square transit nya bagaimana ya? Mohon pencerahannya

    BalasHapus
Halaman Komentar :