Harga Tiket Bus Zena

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Zena. PO.Zena merupakan. PO. Zena merupakan perusahaan penyedia moda transportasi darat dengan armada bus. Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di Kota Malang, Jawa Timur ini melayani beberapa jurusan dari Kota Malang dan Surabaya dengan tujuan Yogyakarta, Purwokerto, Denpasar, dan Blitar. Selain melayani angkutan penumpang reguler, juga tersedia Bus Pariwisata Zena yang melayani sewa bus pariwisata untuk melayani perjalanan wisata masyarakat Malang dan sekitarnya.

Untuk urusan armada, perusahaan otobus ini menggunakan chassis bus buatan Mercedes Benz dan Hino seperti Mercedes Benz seri OH1521 dan Hino RG. Pembagian kelas armada dibagi menjadi kelas eksekutif dan AC Tarif Biasa atau biasa disebut AC Ekonomi. Untuk kelas eksekutif Bus Zena melayani rute Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dari Malang dan Surabaya tujuan Denpasar, Yogyakarta, dan Purwokerto. Sedangkan kelas AC Tarif Biasa melayani rute Antar Kota Dalam Propinsi atau AKDP Surabaya-Malang-Blitar.

rute dan tarif bus zena jurusan malang, surabaya, jogja, purwokerto, denpasar, padang bai, blitar

Fasilitas kelas eksekutif menggunakan armada bus ner AC, reclening seat dengan konfigurasi kursi 2-2, LCD TV, Toilet, dan mendapat servis makan satu kali sedangkan untuk AC Tarif Biasa atau biasa disingkat ATB menggunakan bus ber AC dengan konfigurasi kursi 2-3.

Untuk pembelian dan pemesanan tiket jurusan Denpasar, Yogyakarta, dan Purwokerto dapat dilakukan di agen-agen Bus Zena. Sedangkan untuk rute pendek Surabaya-Malang-Blitar tiket dibayar langsung di atas bus sesuai dengan tarif yang berlaku. Untuk jadwal keberangkatan Bus Zena adalah sebagai berikut, dari Malang dan Surabaya tujuan Denpasar berangkat sekitar pukul 19.00, sedangkan dari Terminal Ubung, Denpasar bus berangkat pukul 18.30 WITA. Dari Purwokerto tujuan Malang Bus Zena berangkat pukul 14.00, dari Terminal Giwangan ke Malang berangkat pukul 20.00, selamat menikmati perjalanan bersama PO.Zena.

Harga Tiket Bus Zena

Surabaya-Denpasar: Rp 150.000
Malang-Denpasar: Rp 140.000
Malang-Yogyakarta: Rp 105.000
Malang-Purwokerto: Rp 150.000

Surabaya-Malang: Rp 15.000
Surabaya-Blitar: Rp 32.000
Malang-Blitar: Rp 18.000

* Tarif Bus Zena per 2016
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

7 komentar untuk "Harga Tiket Bus Zena"

  1. Min klu dri denpasar k purwokerto it hrga tiket brpa? Dn jam brp brngkt.
    No agen wisata komodo sya minta min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau beli di Poolnya di Jalan Pidada belakang terminal ubung tiketnya 335rb hari normal, harga tiket lebarannya sudah di post di blog ini, berangkat sekitar jam 10-11an siang

      Hapus
  2. Min mau tanya nih, kalo misal saya pesen tiket probolinggo-denpasar dapet harga brp ya? Berangkatnya 23 desember 2017.

    BalasHapus
  3. Berapa tarif terbaru Zena ekonomi mlng SBY.. 11 September 2022

    Sementara PO restu. PO tentrem. PO Kalisari
    Dri 15 RB k 20
    rb. Zena kok 25 RB.. tanpa karcis

    BalasHapus
  4. N 7795 ia Zena.mengecewakan

    BalasHapus
  5. Berapa harga tiket malang ke Mengwi bos,,,,untuk hari ini

    BalasHapus
  6. Apa2an masak dari Surabaya ke malang biasanya 14 ribu di tarik 25 ribu salah gak dapat karcis

    BalasHapus