Harga Tiket Bus SAN April 2018

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus SAN. Nama Bus ini merupakan kepanjangan dari Siliwangi Antar Nusa. Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di kota Bengkulu ini malayani berbagai rute dari Bengkulu menuju berbagai daerah di Pulau Sumatera dan Jawa. Hingga saat ini tercatat beberapa rute yang dilayani PO.SAN adalah dari Bengkulu dengan tujuan Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang Pariaman.

Untuk urusan armada, PO.SAN menggunakan berbagai varian chassis bus seperti Scania K360IB, Scania K310IB, Mercedes Benz OH1526, Volvo B7R, dan Donfeng. Untuk kenyamanan dalam perjalanan beberapa armada yang menggunakan chassis Scania dan Volvo telah dilengkapi suspensi udara sehingga dapat meredam getaran saat melewati medan dengan kondisi jalan yang tidak rata.

rute dan Harga Tiket Bus SAN Bengkulu

Pembagian kelas dalam armada Bus SAN dibagi menjadi beberapa kelas, yaitu kelas executive, ac bisnis, dan ekonomi. Khusus untuk kelas ekonomi saat ini hanya melayani rute Bengkulu-Padang-Bukittinggi. Kelas executive Bus SAN menggunakan konfigurasi kursi 2-2, sedangkan untuk kelas ac bisnis dan ekonomi menggunakan konfigurasi 2-3. Dengan pembagian kelas bus tersebut, para calon pengguna jasa transportasi  dapat lebih fleksibel dalam memilih kelas sesuai dengan budgetnya.

Pemesanan dan pembelian tiket dapat dilakukan di jaringan agen atau loket PO.SAN yang tersebar di Pulau Sumatera dan Jawa dan disarankan untuk memesan tiket beberapa hari sebelum hari keberangkatan sehingga Anda dapat memilih tempat duduk sesuai keinginan dan menghindari kehabisan tiket perjalanan. Harga Tiket Lebaran 2018 Bus SAN.


Harga Tiket Bus SAN

Jakarta - Bengkulu
Executive: Rp 375.000

Jakarta - Manna
Executive: 375.000

Jakarta - Pekanbaru
Executive: Rp 450.000

Jogja - Kotabumi Lampung
AC Bisnis: Rp 440.000
Executive: Rp 530.000

Jogja - Muara Enim - Lahat
AC Bisnis: Rp 460.000
Executive: Rp 550.00

Jogja - Lubuk Linggau
AC Bisnis: Rp 470.000
Executive: Rp 560.000

Jogja - Bengkulu
AC Bisnis: Rp 480.000
Executive: Rp 570.000

Jogja - Palembang
AC Bisnis: Rp 380.000
Executive: Rp 525.000

Jogja - Jambi
AC Bisnis: Rp 420.000
Executive: Rp 565.000

Jogja - Pekanbaru
AC Bisnis: Rp 480.000
Executive: Rp 625.000

Solo - Kotabumi Lampung
AC Bisnis: Rp 440.000
Executive: Rp 530.000

Solo- Muara Enim - Lahat
AC Bisnis: Rp 460.000
Executive: Rp 550.00

Solo - Lubuk Linggau
AC Bisnis: Rp 470.000
Executive: Rp 560.000

Solo - Bengkulu
AC Bisnis: Rp 480.000
Executive: Rp 570.000

Solo - Palembang
AC Bisnis: Rp 380.000
Executive: Rp 525.000

Solo - Jambi
AC Bisnis: Rp 420.000
Executive: Rp 565.000

Solo - Belilas
AC Bisnis: Rp 460.000
Executive: Rp 605.000

Solo - Pekanbaru
AC Bisnis: Rp 480.000
Executive: Rp 625.000

Padang - Bengkulu
Rp 235.000

Bukittinggi - Bengkulu
Rp 235.000

* Tarif  Bus SAN per 2018
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kunjungi agen/loket terdekat untuk memastikan tarif pada tanggal keberangkatan Anda
* Tarif dapat berbeda antar agen/loket.

Jadwal Bus SAN

Bengkulu - Padang : 13.00
Bengkulu - Bukittinggi : 11.00
Bengkulu - Jakarta : 09.00
Bengkulu - Bandung : 10.00
Bengkulu - Solo : 13.00

161 Responses to "Harga Tiket Bus SAN April 2018"

  1. dr jkt ke belilas brp hrg tiketnya?trus bs naik dr trmnl mn?

    BalasHapus
  2. Dari pkn baru ke yogya brp harga tiketnya?. Jam keberangkatannya...

    BalasHapus
  3. Ada ngak san dari padang ke klaten

    BalasHapus
    Balasan
    1. adanya Bus SAN dari Bengkulu ke Solo

      Hapus
  4. Klau bis dari bngkulu langsung ke nganjuk bisakah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN dari Bengkulu ke Solo kak, yan lewat Nganjuk yang dari Pekanbaru-Blitar

      Hapus
  5. loket san nya dimana ga di jakarta ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Loket Bus SAN Jakarta di Terminal Pulo Gebang

      Hapus
    2. bisa beli kayak tiket pesawa gak ya gan ? misal beli sekarang tp untuk dipakai 4 hari sebelum lebaran.

      Hapus
    3. untuk lebaran biasanya nanti ada sesi pemesanannya kak awal-awal puasa

      Hapus
  6. Klo pekanbaru ke tanjung karang ada gak? Berapa harga tiketnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke lampung bisa ikut bus yang ke jakarta

      Hapus
  7. padang ke simpang kepahiang lewat jalur mana...? soalnya kita mau ke pagar alam., dan berapa ongkosnya...?

    BalasHapus
  8. dari jakarta kebengkulu berangkat 4 hari sebelum lebaran kena tuslah ramadhan gk???

    BalasHapus
  9. Alamat agen di bandung dimana ya??trus klo keberangkatan dr bandung-bengkulu(curup) pd tgl 18 juni berapa hrg tiketnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jln. Soekarno Hatta No. 268 Kopo Bojong Loa Kaler Bandung. Telp. 082127232242, 087825058883.

      Hapus
    2. kalo dari bndung k tebing tinggi.naik bis apa y.gmna cra psennya

      Hapus
  10. Bus san ada gak yang dari nganjuk ke pekanbaru??

    BalasHapus
  11. Sama mau kirim paket ke bengkulu dari jakarta..dimana loket terdekat dari pasar senen ya admin..dan no tlp agenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN di Jakarta di terminal pulo gebang

      Hapus
  12. Minta info jadwal keberangkatan po san dari Bengkulu ke Jakarta dong

    BalasHapus
  13. Ke jambi lwt jalur lintas timur nggak Pak...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jakarta ke Jambi ikut bus san yang ke pekanbaru lintas timur kak

      Hapus
  14. Mohon info, jadwal keberangkatan bus san dari Pekanbaru ke Lubuklinggau selain sore ada gak ya??

    BalasHapus
  15. Harga tiket san bengkulu jakarta brapa yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiket Bus SAN dari Bengkulu ke Jakarta Rp 340.000 executive

      Hapus
  16. Utk bus dari Jogja ke Bengkulu itu lewat Lubuklinggau tidak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN dari Jogja ke Bengkulu lewat Lubuklinggau kak

      Hapus
  17. Gan harga tiket bengkulu selatan - blitar berapa..?

    BalasHapus
  18. uy berapo hargo tiket san dari bandung ke bengkulu,,??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiket Bus SAN Bandung ke Bengkulu 375rb

      Hapus
  19. Dari kalideres berhenti di Curup / rejang lebong ?

    BalasHapus
  20. Harga tiket H-2 dari kalideres ke Curup Rejang lebong brapa ya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN Jakarta-Bengkulu via Lubuklinggau lewat Curup kak. harga tiket lebaran bisa langsung ke agennya saja di Komplek Pertokoan Pulo Mas Jakarta Timur dan Terminal Pulo Gebang, belum ada di kali deres

      Hapus
  21. Lubuk linggau ke jogja jarak tempuhnya berapa hari ya?

    BalasHapus
  22. Palembang tasik ad gk ya , kalo ad brp harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN ke Tasikmalaya ada kak, untuk harga tiket bisa langsung ke loket/agen bus SAN Palembang

      Hapus
  23. Bisa bawa motor matic gak?? Brapa tarifnya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN bisa bawa motor kak, untuk tarifnya bisa langsung ke Pool Jakarta di Jl.Perintis Kemerdekaan Komp, pertokoan Pulo Mas Blok xii No 10

      Hapus
  24. Kak untuk harga h-5 lebaran kira2 harganya berapa dari Jakarta ke Bengkulu?

    BalasHapus
  25. Dari pekanbaru ke lampung terminal raja basa berapa....ongkosnya...

    BalasHapus
  26. Hrga tiket dr jogja ke jambi brpa ya?

    BalasHapus
  27. Mau kirim pempek kira2 berat 3.5kg sebesar kotak sepatu dewasa. Kira2 biayanya berapa dr lubuk linggau ke Pekanbaru?

    BalasHapus
  28. Kalo jurusan Muaro Bungo ado min?

    BalasHapus
  29. Dari jambi ke tulungagung ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN dari Jambi ke Tulungagung ada kak, nanti ikut Bus SAN jurusan Pekanbaru-Blitar kelas bisnis ac

      Hapus
  30. dari palembang berapa harga tiketnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. berangkat jam berapa tujuan ciamis
      dari palembang simpang musi 2....

      Hapus
  31. Bis san dari palembang yg tiba hari ini di yogyakarta lewat jalur Magelang atau gak ya..

    BalasHapus
  32. Dari jakarta ke tanjung karang lampung bisa ga ya?

    BalasHapus
  33. Info harga dari tangerang ke pekanbaru.ada ngak yg berangkat tanggal 20/06/2017. Kalau ada info harga,loket dan jam keberangkatannya

    BalasHapus
  34. bus san dari bandung ke bengkulu ada gak kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN dari Bandung ke Bengkulu ada kak

      Hapus
  35. Ongkos san jkt-bengkulu h-4 lebaran brapa?

    BalasHapus
  36. Loket SAN d bandung d mna yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat Agen Bus SAN di Bandung ada di Jl.Soekarno Hatta No.177A Caringin, samping Pool Bus Primajasa Caringin kak

      Hapus
  37. Kalau dari Lubuk Linggau-Pekanbaru butuh berapa hari ya? Adanya jam berapa? Apakah lewat bangkinang?

    BalasHapus
  38. Kalau berangkat dari merak agen nya ada dimana

    BalasHapus
  39. Untuk tgl 18 ada gk tmpt duduk no.1 2 /4 5 dari jogja ke bengkulu....trimksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ketersediaan tiket langsung ke agen Bus SAN di Terminal Giwangan Jogja kak

      Hapus
  40. ka, mau tanyo kalau dari Jakarta ke martapura berapa ya tiketnya untuk jadwal 23 juni 2017?

    BalasHapus
  41. klo dari jkt- pekanbaru brp? lewaat lintas timur ada gk? utk tgl 18 juni 2017, jam berapa ajah keberangkatan,, pesen dulu atw langsung kseana aja?

    BalasHapus
  42. PO.SAN dari Pekanbaru-Cilacap ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke kotanya tidak ada, ke Buntu bisa kak Bus SAN Pekanbaru-Solo via Selatan Jawa

      Hapus
  43. Mau pesan tiket dari jakarta ke bengkulu,brangkt tgl 19 ada gk. Tolong info'y ke no 082175994345

    BalasHapus
  44. Mau pesen tiket pekanbaru jakarta..
    Minta no hp po.san yg ada di pekanbaru dong

    BalasHapus
  45. Jakarta-Pekanbaru berapa ongkosnya buat tggal 6 juli?
    Bus Jakarta-Pekanbaru apakah satu bus yang sama dari Solo-Pekanbaru atau ada bus khusus Jakarta-Pekanbaru?

    BalasHapus
  46. Kalau dari bengkulu ke solo yang rutenya melewati semarang ada nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN Bengkulu ke Semarang ada tapi kelasnya Bisnis/AC Ekonomi, kalau yang Eksekutif lewat selatan ke Solonya

      Hapus
  47. Kalau di selitar pelabuhan merak ada nggak loket san.. Soalnya saya mau kesumatra.. Kalau ada jam berapa san sampai dimerak

    BalasHapus
  48. Kalau dari padang ke bengkulu kelas nya apa ya ? Kemudian harganya berapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN dari Padang ke Bengkuli ada Non AC, AC Ekonomi, dan Eksekutif, tarif lebarannya sih 175rb, 200rb, 250rb

      Hapus
  49. Bus San dari pekanbaru ke ciamis Ada gak admin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, nanti ikut Bus SAN yang Pekanbaru-Solo via Selatan kelas Eksekutif

      Hapus
    2. Ongkosnya berapa?
      Dan jadwal keberangkatanya jam berapa?

      Hapus
    3. tarif lebaran Bus SAN dari Pekanbaru 600rb AC Bisnis, Eksekutif 760rb, tarif lebaran sampai tgl 3 Juli, langsung ke Pool/agennya saja kak untuk lebih detailnya

      Hapus
  50. Okey lh bos,makasih y......

    BalasHapus
  51. Klw dri pekanbaru-jakarta hari ini brngkt jam brp min

    BalasHapus
  52. Mohon info tarif dari Curup ke Solo berapa dan berangkat tanggal 14 Juli ada ga?

    BalasHapus
  53. Ada nmr yg bisa di hubungi gx untuk mesan tiket ny..??

    BalasHapus
  54. Brp tarif banjar ke curup ???
    Lewat curup ga gan??

    BalasHapus
  55. kalo tiket dari solo ke bengkulu brp gan?

    BalasHapus
  56. mohon informasi min, untuk rute bengkulu - bukittinggi berangkat jam berapa ya? apakah setiap hari ada pemberangkatan? terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus SAN dari Bengkulu ke Bukittinggi jam 11.00

      Hapus
  57. po.san pekanbaru
    jl.garuda sakti km.1
    cp:
    082170032616 (rizki)

    BalasHapus
  58. Tiket jakarta bengkulu untuk minggu masih ready..berapa sekarang.loketnya masih dipulomas

    BalasHapus
  59. Berapa ya kalau ongkos bawa motor padang bengkulu?

    BalasHapus
  60. Mohon infonya. Kalau rute bukittinggi - bengkulu dan padang -bengkulu berangkatnya jam brapa ya?

    BalasHapus
  61. No tlp Agen SAN Yg di bandung..
    Mhn infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf admin tidak punya, langsung datang saja ke agen bus san kak

      Hapus
  62. Ada gak ya , agen po san , DI tangerang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, Agen Bus SAN di terminal Pulo geban dan Poolnya di kompelek pertokoan Pulo Mas

      Hapus
  63. kalo harga dari bandung ke bengkulu masih sama kah?

    BalasHapus
  64. Mau tanya kalo mau kirim motor dari bengkulu ke jogja kira2 ongkosnya berapa yah?

    BalasHapus
  65. Kalau kirim motor dari kebumen ke padang guci bisa ga dan brapa tarifnya makasih

    BalasHapus
  66. Harga Tiket dari jakarta curup brp..?

    BalasHapus
  67. Jakarta bengkulu masuk terminal lubuklinggau gk

    BalasHapus
  68. kontak loket san terminal kartasura ada mbak?

    BalasHapus
  69. Gan dari bandar jaya ke gombong ada ngk untuk brsok

    BalasHapus
  70. Admin, kalau SAN dari pekanbaru ke bengkulu ada ga? Jam berapa dan berapa. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN dari Pekanbaru Riau ke Bengkulu ada kak

      Hapus
  71. Dari palembang bengkulu gk ada ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus SAN dari Palembang ke Bengkulu tidak ada kak

      Hapus
  72. Selamat siang
    Bisa dibantu nomer CP agen lahat
    Thanks

    BalasHapus
  73. Bus dari lampung ke bengkulu ada gak min? Kalau ada tarifnya berapa? Thanks.

    BalasHapus
  74. Dari Bandung ke Bengkulu Rp 400.000 gan... begitu pula sebaliknya.
    Dari Bandung ke Tebing tinggi Lahat sekitarnya Rp 350.000..
    Untuk info lebih detil agan boleh telp ke no WA 0821 272 322 42 (simpati) 0878 2505 8883 (Xl)..

    BalasHapus
  75. kalo tiket bandung lubuk linggau berapa ya ?

    BalasHapus
  76. Hrga tiket san jkt bengkulu untuk akhir th ini brp ya gan? Terus pas hari H tnggu diterminal mana?

    BalasHapus
  77. Dari semarang ke bengkulu (manna) bisa tidak yaa?

    BalasHapus
  78. Dari solo ke palembang brp min tarif ongkos nya ?

    BalasHapus
  79. Jadi kalo ingin ke blitar dri bengkulu oper busnya d mna?apa harus ke pkn bru dulu..

    BalasHapus
  80. Kalo dari tangerang ke pekanbaru lewat jalur mana ya kak?

    BalasHapus
  81. Kalau harga tiket jakarta bengkulu seat 2-2, berapa ya?
    Saya berangkat tanggal 1 jan 2018

    BalasHapus
  82. Tiket Bengkulu-cirebon ada nggak?

    BalasHapus
  83. Harga bus exctve solo ke pekanbaru kak??

    BalasHapus
  84. Palembang ke banjar patroman ada nya kapan ya pool nya d mana ya d terminal alang alang lebar ada ngak ?? Ada no yg bisa kita hub ngak

    BalasHapus
  85. ke bengkulu dari jakarta brapa y pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus SAN ke Bengkulu tiketnya 375rb kelas executive

      Hapus
  86. Bisa kirim paket g gan, dari jakarta pekanbaru

    BalasHapus
  87. Kalo dari Bengkulu turun di metro Lampung bisa ngga ya mas? Ongkos berapa kira2?
    Trims

    BalasHapus
  88. Mau pesan palembang pekanbaru kapan ya..dan bisa pesan dimana?

    BalasHapus
  89. met siang, klo dari padang ke bengkulu jam berapa ya bis SAN nya? ada nomor loket bis SAN di padang?

    BalasHapus
  90. Apakah bisa kalo kita naik dari citra raya tujuan kebon jeruk dan atau sebaliknya ?

    BalasHapus
  91. Mu kebengkulu kalau ditangerang agen busnya dimana ya

    BalasHapus
  92. Kalau mesan tiket lewat telpon trs pas hari H baru pelunasan gimna bisa gk?

    BalasHapus
  93. Min kenapa gak ada price list bis bsi sari harum?

    BalasHapus
  94. mohon informasi kalau beli tiket dari Lahat, agen/perwakilan di mana ? ada nomer telepon?

    BalasHapus
  95. Mau nanya dong, jadwal kbrmgkatan bus SAN dri jakarta ke Kaur Bengkulu kpan ya ??

    BalasHapus
  96. pengiriman barang bisa ya blitar ke bengkulu

    BalasHapus
  97. Saya di ciputat mau ke bengkulu . Loket terdekat bus yg ke bengkulu dimana yah ...

    BalasHapus
  98. Kalo bawa kucing bisa ga, dari jakarta ke bengkulu?

    BalasHapus
  99. Mau nanya min..
    Dari jakarta ke pakanbaru bisa bawa motor nggk min..?

    BalasHapus
  100. Dari jakarta ke simpang raya japura tgl 8 juni brapa harga nya min?

    BalasHapus
  101. bus dari bengkulu ke semarang ada apa tidak ya?

    BalasHapus
  102. Dari bengkulu ke semarang ada ga?? Onhkos per 13 juni 2018 brapa ya??

    BalasHapus
  103. Loket SAN di tangerang ada ga ya?

    BalasHapus
  104. Ada bus san yg ke bengkulu gak ya....? Dr semarang bera ongkosnya....? Krn aku sering lihat bus san di jln Semarang

    BalasHapus
  105. Dr Semarang ada bus san yg ke bengkulu gak ya....?

    BalasHapus
  106. Kalau ada bus san ke bengkulu dr semarang beli tiketnya d mn ya....? Ongkosnya berapa ya....? Kok aku sering lihat bus san yg lewat jln semarang

    BalasHapus
  107. Bus san dari tangerang ke bengkulu ada gk? Kalau gk ada yg paling dkt dr tangerang d mana y?

    BalasHapus
  108. kalo dari palembang ke pekanbaru biayanya berapa yah ??

    BalasHapus
  109. Tiket ke manna tgl 12 juni masih ada gak kak?

    BalasHapus
  110. Harga tiket Bandung ke Jambi berapa ya untuk bis class executif

    BalasHapus
  111. Berapa hari dari riau ke jakarta

    BalasHapus
  112. Klu naik bus san dr palembang berarti bisa ya turun nya diterminal pilang sari sragen, walaupun tiketnya batas di solo

    BalasHapus
  113. Gan saya mau ke lubuk linggau dari jakarta pesen tiketny dimana dan naek bis nya yg ke mana arahnya yah..

    BalasHapus
  114. Dari ciamis ke blitar bisa ngga,,trs jadwal dan harga tiketnya brp??

    BalasHapus
  115. Info dong no tlpn/Wa loket bes san saya di magelang rencana mau ke Bengkulu

    BalasHapus
  116. Saya di merpas, mau kepadang bisa kah saya numpang ke pasang

    BalasHapus
  117. Saya di merpas mau kepadang. Adakah po san yg lewat di merpas bengkkulu

    BalasHapus
  118. Ticket dr kepahiang ke bukittinggi brp ya

    BalasHapus
  119. tiket dari padang ke bengkulu berapa harganya,,,

    BalasHapus
  120. bagaimana caranya boking tiket san dari padang ke bengkulu,,,

    BalasHapus
  121. Agwb lahat dimana ? Minta nmr telp nya ya. Tks

    BalasHapus
Halaman Komentar :