Harga Tiket Bus Nusantara April 2018

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar harga tiket Bus Nusantara. PO.Nusantara yang berkantor pusat di Jl.Getas Pejaten, Kudus, Jawa Tengah ini melayani jasa transportasi darat dengan armada bus. Saat ini selain melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP), juga melayani Bus Pariwisata. Armada bus yang dimiliki PO.Nusantara menggunakan berbagai  tipe dari beberapa pabrikan seperti Mercedes Benz OH1526, OH1626, OH1830, Scania K360IB, K380IB, FEseries, Volvo B7R, dan Hino RK8. Dengan armada yang berumur relatif muda dan prima akan menambah kenyamanan perjalanan anda.

Harga Tiket Bus Nusantara

PO.Nusantara menawarkan berbagai kelas armada mulai dari Ekonomi AC hingga Super Executive. Untuk rute AKDP Semarang-Lasem menggunakan bus kelas AC Ekonomi dengan konfigurasi kursi 2-3. Sedangkan rute Kudus/Semarang-Purwokerto/Yogyakarta/Tegal menggunakan armada bus Patas AC dengan konfigurasi kursi 2-2.

Untuk rute AKAP terdapat berbagai pilihan kelas armada seperti Patas AC, VIP, Executive, dan Super Executive. Khusus untuk kelas tertinggi yaitu Super Executive/SE (untuk armada SE Bandung biasa disebut 'Signature Class') melayani tujuan Bandung, Bekasi, Rawamangun, Lebak Bulus, Daan Mogot, dan Bogor dengan konfigurasi kursi 1-2, di beberapa armada telah menggunakan kursi elektrik.

Selain menggunakan armada bus besar, saat ini PO.Nusantara juga menggunakan armada mini bus untuk melayani shuttle/ travel. Rute shuttle yang dilayani saat ini mencakup Semarang-Purwokerto via Wonosobo dan Semarang-Cilacap via Magelang, Kebumen. Bus Jakarta Kudus. Harga Tiket Lebaran 2015 Bus Nusantara. Harga Tiket Lebaran 2016 Bus Nusantara


Harga Tiket Bus Nusantara

Daan Mogot - Semarang - Kudus
Executive: Rp 190.000
Super Executive: Rp 280.000

Jakarta - Semarang - Kudus
Executive: Rp 190.000
Super Executive: Rp 260.000, Rp 280.000 (Ikut Bus Daan Mogot)

Tangerang - Semarang - Kudus
Executive: Rp 190.000

Jakarta - Pati - Tayu
Executive: Rp 195.000

Jakarta - Rembang - Laem
Executive: Rp 205.000

Jakarta -  Blora - Cepu
Executive: Rp 215.000

Bekasi - Cikarang - Karawang - Semarang - Kudus
Executive: Rp 180.000
Super Executive: Rp 240.000

Bogor - Semarang - Kudus
Executive: Rp 200.000
Super Executive: Rp 270.000

Bandung - Kudus
Patas AC: Rp 130.000
Super Executive: Rp 225.000

Bandung - Semarang
Patas AC: Rp 115.000
Executive: Rp 160.000
Super Executive: Rp 200.000

Semarang - Kudus - Surabaya
Patas AC: 90.000

Semarang - Kudus - Malang
VIP: Rp 125.000

Cirebon - Kudus: Rp 80.000
Cirebon - Semarang: Rp 70.000
Tegal - kudus: Rp 65.000
Tegal - Semarang: Rp 55.000
Pemalang - Semarang: Rp 50.000
Pekalongan - Kudus: Rp 55.000
Pekalongan - Semarang: Rp 45.000
Purwokerto - Kudus: Rp 80.000
Wonosobo - Kudus: Rp 60.000
Purwokerto - Semarang: Rp 70.000
Wonosobo - Semarang: Rp 50.000
Kudus - Yogyakarta: Rp 60.000
Kudus - Magelang: Rp 45.000
Semarang - Yogyakarta: Rp 50.000
Semarang - Magelang: Rp 35.000

* Tarif Bus Nusantara dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, silakan ke agen terdekat untuk mengetahui tarif bus pada tanggal keberangkatan anda.

Harga Tiket Shuttle Nusantara
Semarang - Pekalongan

Jadwal Bus Patas Nusantara

Terminal Jombor - Semarang
06.00 - 06.30 - 07.00 - 08.00 - 08.40
09.00 - 09.20 - 09.50 - 10.30 - 11.00
11.40 - 12.10 - 12.45 - 13.00 - 13.20
13.45 - 14.45 - 15.45 - 16.20 - 16.40

Terminal Jombor - Kudus
07.30 - 14.15 - 17.00 - 17.20

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

117 Responses to "Harga Tiket Bus Nusantara April 2018"

  1. Min mau tanya kalo dr smg mo k surabaya bisa naik di terminal terboyo? Dan jadwal keberangkatan jam berapa? Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Nusantara dari Semarang ke Surabaya yang dari terminal terboyo hanya pagi, datang saja jam 6 pagi

      Hapus
    2. kalau yang sore bisa naik dari agen bus nusantara di dr.cipto, itu berangkat magrib ikut bus yang ke Malang

      Hapus
    3. kalo malam tdk masuk terminal terboyo ya min?? kalo dari agen dr.cipto untk tarifnya berapa smg-sby?

      Hapus
    4. tidak masuk kak, dari Cipto langsung mampir ke pool nusantara kudus kak

      Hapus
    5. Harga tiket semarang malang brapa min...

      Hapus
  2. Klo semarang cirebon bisa naik dr kendal tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di kendal belum ada agennya, paling naik dari agen di Rumah Makan So Tasty di Tugu jl.walisongo semarang

      Hapus
  3. min klu jadwal dari semarang ke jakarta jam brapa untuk bus yang ada toiletnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Nusantara dari Semarang ke Jakarta mulai jam 7an-8 malam kak, magrib baru berangkat dari Kudus busnya

      Hapus
  4. dari terminal pemalang yang ke bandung jam berapa min....
    estimasi nyampe bandung jam berapa min...

    BalasHapus
  5. Mohon info min .. saya mau ke cilacap dari terminal tegal, adakah bus patas nya? Tx jadwal jam brp

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, dari Tegal ke Cilcap bisa ke Purwokerto dulu lalu dilanjutkan bus Purwokerto-Cilacap

      Hapus
  6. Om,, kalau jurusan demak tegal,jam pmberangkatan jam brapa aja??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dari demak ke tegal naik bus nusantara yang dari kudus, adanya pagi jam 5-6

      Hapus
    2. Owh gtu...
      Kalau pmbelian tiket,paling cepat brapa hari sblum pmberangkatan bis?
      Bisa beli tiket PP langsung g?

      Hapus
  7. Kalo naek dari terminal harjamukti cirebon menuju ke semarang trus lewat pekalongan dan transit gak di terminal pekalongan min??mohon info ny cz saya mau k pekalongan tp blm paham naek bus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Nusantara Cirebon ke Semarang lewat terminal pekalongan

      Hapus
  8. Kalau dari bandung ke tegal adanya jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang sore berangkat sekitar magrib, ada juga yang pagi dari terminal cicaheum

      Hapus
  9. asskum,mau tanya kalau dr smrg ke lebak bulus yg berangkat pagi adakah.brngkat jm brapa dan dr mana...trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam, Bus Nusantara dari Semarang ke Lebak Bulus atau arah Jakarta yang berangkat pagi tidak ada kak, hanya yang dari jakarta ke arah semarang yang ada pemberangkatan pagi

      Hapus
  10. Tanya Min, kalo Dari Semarang ke Bandung, Super executive tarifnya brp ya? Berangkat dari Semarang jam brp min? Minta CP Agen Semarang ya min... Thx

    BalasHapus
  11. Min mau tanya.. Klo mau k bogor dr semarang, nusantara ada jdwal jam brpa saja ya? Trus d bogor terminal apa, sampainya jam brpa? Maaf min mau mbolang..��.. Makasiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Nusantara di Bogor bisa ke agen di Terminal Bubulak kak

      Hapus
    2. Bos mau nanya kalo dari cikarang bisa ga ya turun di terminal ungaran????

      Hapus
    3. tidak bisa kak, Bus Nusantara lewatnya Terminal Mangkang dan Krapyak

      Hapus
  12. Min mau tanya kl dr kds ke sby brangkat jam brp n sebaliknya n hrga ticketnya brp

    BalasHapus
  13. Min maw tanya kalau dari terminal tanjung priok ke semarang harga tiketnya brp n brngkatnya jm rp

    BalasHapus
  14. Untuk bis patas tujuan Kudus - Jogjakarta, jdwal jam brapa saja? adakah jadwal malam?
    Terima kasih

    BalasHapus
  15. min jadwal pemberangkatan dari magelang ke kudus jam berapa aja ya?

    BalasHapus
  16. Admin.....kalau dari Cirebon ke Semarang jadwal jam berapa ya?
    Bisa ikut bisa yg dari Bandung ato Jakarta gak?
    Kemudian agen di Cirebon alamat di mana?
    Tks

    BalasHapus
  17. Untuk jadwal dari Kudus-Jogja sama dgn Jogja-Kudus atau beda ya? Klo beda,jam brp aja ya yg Kudus-Jogja?

    BalasHapus
  18. jeng Tiara,
    kami sekeluarga dari Tegal, 4 orang Sabtu 22 April ada acara jam 16.30. sebaiknya naik bus Nusantara jam berapa ya? tlng bantu pesan tiket dong, langganan sejati. budi raharjo jl blanak 47 tegal

    BalasHapus
  19. Dari terminal terboyo ke tegal jam brapa min ...

    BalasHapus
  20. Maaf kalau dr kudus ke yogyakarta paling pagi jam berapa yah yg berangkat dr garasi

    BalasHapus
  21. Sekalian utk pesannya apa ada via wa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Nusantara Kudus ke Jogja pertama jam 5 pagi sudah berangkat, beli tiket di Pool Nusantara Getas Kudus

      Hapus
  22. min.. klw dr semarang ke cirebon berangkat jam berapa ya? n naik dari mana

    BalasHapus
  23. Kalo dari jogja ke kudus berangkat jam brp ya? Bisa minta kontak agen jogja utk pesan tiket? Beberapa kali telfon tidak diangkat.. Makasih

    BalasHapus
  24. Jadwal bus dari sokaraja /Purwokerto ke smg yg paling pagi subuh jam berapa? Kalo mw ke undip tembalang baiknya turun di mana?

    BalasHapus
  25. kak mau tanya, kalo arah kudus - jakarta bisa lewat semarang ndak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Nusantara Kudus ke Jakarta lewat Semarang kak, agen semarang ada di sukun, dr.cipto, dan agen rumah makan so tasty

      Hapus
    2. ok kak.. makasih infonya..

      Hapus
  26. Kalau dari purwokerto-pati ada gak bos,tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, hanya sampai Kudus saja kak

      Hapus
  27. Kalau semarang cilacap , cilacap semarang ada nggak jam brq0a aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. shuttle bus nusantara cilacap ke semarang sudah tidak beroperasi kak, ke purwokerto dulu saja, di terminal purwokerto ada bus nusantara jurusan Semarang. kalau bus cilacap-semarang ada Bus AMAN

      Hapus
  28. Di terboyo ada bis Nusantara ke Tegal gak min? Biasanya jam berapa?

    BalasHapus
  29. ada nomor pool bis daerah jakarta selatan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Nusantara di wilayah Jakarta selatan ada di Terminal Kampung Rambutan dan Poolnya di Ciputat

      Hapus
  30. Min agen nusantara di lebak bulus ada ga? Jam brp jurusan ke semarang kl malam paling pagi jm brpa jg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Nusantara di Ciputat, Ciledug, dan Terminal Kampung Rambutan kak, di Ciputat letaknya di dekat tempat ngetemnya bis koantas bima

      Hapus
  31. Balasan
    1. Agen Bus Nusantara karawang ada di Badami dan Klari

      Hapus
  32. kalo bus jurusan dari cikarang ke semarang pakenya apa ya om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di bawah fly over cikarang Jl.Industri banyak agen Bus ke Semarang kak seperti Bus Nusantara, Bejeu, New Shantika

      Hapus
  33. Min kalau semarang kecirebon naik dari mana
    .. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Nusantara dari Semarang ke Cirebon bisa di Terminal Terboyo, Agen Nusantara Siliwangi, Agen Dr.Cipto

      Hapus
  34. Harga tiket lebarannya berlakunya kapan ya

    BalasHapus
  35. tgl 20 juni harga naik apa tidak tj priok - kudus waktu pemberangkatan nya jam berapa agen nya dimana mkshi

    BalasHapus
  36. min kalau jakarta-kudus apa ada bus super eksekutifnya? ongkos dan terminal yg dari jakarta di mana?

    BalasHapus
  37. Pagi mbak admin..semarang ke cirebon paling pagi jam berapa? Tks

    BalasHapus
  38. Bismillah Assalamualaikum, admin , bis nusantara dari terminl Terboyo ke tegal, sampai jam berapa ?
    Siang jam dua an masih ada ngga yaa.

    BalasHapus
  39. Min...
    Klo di jombor jurusan kudus udah pasti jam 07:30 kan???

    BalasHapus
  40. semarang bogor ada gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Nusantara dari Semarang ke Bogor ada kak

      Hapus
  41. Semarang tekan lombok bos,,mumet iki
    Tanggal 23/24

    BalasHapus
  42. Pak. Kalau dari cirebon ke semarang jam berapa saja...? Minta nomernya hp. Besok tgl 28 June saya samapi Cirebon

    BalasHapus
  43. Kak kalau Purwokerto-Juwana (Pati) ada gak ya? Terus naeknya dr mana kalau di purwokerto thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Nusanatara dari Terminal Bulupitu Purwokerto ke Kudus dan Semarang, nanti dari Semarang/Terboyo bisa sambung bus-bus jurusan Surabaya turun Pati

      Hapus
  44. Kak mau tanya,saya dari terminal solo mau ke cirebon naik nya dari mana kak dan jam brpa keberangkatan nya ?

    BalasHapus
  45. Min mau tanya..
    Klo keberangkat dari jogja ke smg apa juga ada yg dari terminal Giwangan??
    Klo ada, jam nya berangkat jam brp aja ??

    BalasHapus
  46. terminal transit di semarangnya mana ya? soalnya mau ke tegal, dari magelang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Nusantara dari Magelang ke Semarang ke Terminal Terboyo

      Hapus
  47. Maaf om mau tanya.. klw dr crb ke smg jadwal brangkat yg paling pg jam brp om? / yg dri tegal ke smg jg om? Yg paling pg...

    BalasHapus
  48. Numpang tanya min. Untuk bus jurusan tegal-daan mogot jak bar ada? Tiketnya berapa? Thanks.

    BalasHapus
  49. Malam....min
    Saya mau wisata ziarah ke makan sunan gunung jati... Dari kudus naik bus ke cirebon turun mana ya?...
    Juga jadwal busnya paling pagi jam brp?
    Terima kasih...
    Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  50. Dari daan mogot paling pagi ke semarang nya jam brp min ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Nusantara dari Daan Mogot ke Semarang jam 15.00 atau 3 sore kak

      Hapus
  51. Jadwal bus Nusantara dari terboyo ke Tegal jam berapa aja ?

    BalasHapus
  52. Maaf mau tanya Bus Nusantara yang dari cilacap ke kendal ada apa nggak min...???

    BalasHapus
  53. Min kalo dari daerah undip tembelang mau ke jogja..enaknya naik bis nya dr mana? Atau hanya di terminal terboyo poolnya?

    BalasHapus
  54. Dan juga jam2 keberangkatannya min..thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Patas Semarang-Jogja di terminal terboyo dan agen sukun kak

      Hapus
    2. tiap jam ada dari pagi sampai sore

      Hapus
  55. Om,kalau dari cirebon tujuan semarang apa berhenti di terminal terboyo semarang? Dan brngkat dr crbn jam brp?

    BalasHapus
  56. maaf klo dari bandung ke jepara langsung ada?? jm brapa dari ci caheum??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bandung ke Jepara naik Bus Bejeu atau New Shantika

      Hapus
  57. Kalau dr pati k sby biasa jaam brpa ya

    BalasHapus
  58. Ad info no telepon PO Nusantara Cirebon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Nusantara Cirebon di Terminal Harjamukti kak

      Hapus
  59. Min kalo jurusan semarang bandung berangkat dari semarang jam berapa ya min? Sampainya di bandung jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwal bus nusantara dari semarang ke bandung jam 7 malam, sampai di bandung kalau tidak macet sekitar jam 4-5 pagi

      Hapus
  60. Min kalau liburan akhir tahunu dari Kudus ke Jakarta sekitar berapa harganya?

    BalasHapus
  61. Min kalau liburan akhir tahun dari Kudus ke Jakarta sekitar berapa? Tahun lalu gitu sekitar brp? Makasih min

    BalasHapus
  62. min saya dari semarang mau ke tegal. kalau yg sekitar jam 10 malam ada bus yang lewat semarang ndak?

    BalasHapus
  63. Mau nanya min..
    Bus nusantara dari karawang ke kudus kelasnya apa aja
    Trimakasih

    BalasHapus
  64. Map mau tanya..jurusan semarang cirebon bsk pagi jadwal keberangkatannya jam berapa ya min..thanks

    BalasHapus
  65. Min mau tanya, kalau dari Magelang ke semarang naik bus yang rute apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Magelang ke Semarang naik bus-bus yang dari Jogja ke Semarang kak, lewat Terminal Tidar Magelang kok busnya

      Hapus
  66. Min kalo dari secang magelang ke semarang paling sore jam brp ya?

    BalasHapus
  67. Min, maaf mau tanya
    Kalau Bus dari Semarang ke Wonosobo bisa dari terminal yang mana ya ? Terboyo/Mangkang ?
    Dan tolong info jam keberangkatannya
    Dan, Wonosobonya sampai terminal atau sampai mana saja ya ?

    Tolong konfirmasinya ya

    Terimakasih :)

    BalasHapus
  68. mau tanya min, jadwal bus semarang ke bandung yang patas jam berapa ya?

    BalasHapus
  69. tiket untuk tanggal 29 maret 2018 semarang ke tegal jam 17.00 masih ada?

    BalasHapus
  70. Ka mau tanya doong, kalo rute Jakarta - Malang ada ga? Makasiih

    BalasHapus
  71. Min mau tanya dong kalau dari semarang ke tegal, adanya jam berapa di terminal turboyo?

    BalasHapus
  72. Min, kalau bus purwokerto ke yogjakarta, ada gak yg subuh

    BalasHapus
  73. Kalo dari kudus ke pekalongan paling pagi berangkat jam brp min

    BalasHapus
  74. maaf mau nanya rute purwokerto - kudus apakah ada?

    BalasHapus
  75. Dari kudus ke cirebon jam berapa ya? Dan sebaliknya dr cirebon ke kudus jam berapa adanya?

    BalasHapus
  76. Min kalau mau ke wonosobo naik bus di terboyo, itu bis nya namanya apa? Dan berangkatny pkul berapa min?
    Mohon jawabanya min
    Makasih

    BalasHapus
  77. Permisi mau tanya. Untuk bis tujuan kudus ke semarang ada tidak ya?

    BalasHapus
  78. Min,, punya no hp agen nusantara di terminal bawen semarang gak,, kalo punya,saya minta donk

    BalasHapus
Halaman Komentar :