Harga Tiket Bus Muji Jaya April 2018

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Muji Jaya. Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di Kota Jepara, Jawa Tengah ini melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi dengan berbagai rute dari Jepara, Kudus, dan Semarang menuju beberapa wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, dan Denpasar. 

Armada bus yang digunakan Bus Muji Jaya menggunakan chassis bus buatan pabrikan terkemuka seperti Mercedes Benz dan Hino. Armada Bus Muji Jaya juga telah dilengkapi dengan suspensi udara yang dapat meredam geratan sehingga menambah kenyamanan perjalanan anda. Kelas bus yang dilayani adalah kelas executive dengan fasilitas konfigurasi kursi 2-2 reclening seat, AC, LCD TV, Toilet, WIFI, Snack, dan servis makan satu kali. 

rute dan tarif Bus Muji Jaya jurusan Jepara, Semarang, Kudus

Untuk pemesanan dan pembelian tiket dapat dilakukan di jarinngan agen Bus Muji Jaya yang tersebar di wilayah JABODETABEK, Semarang, Kudus, Jepara, Bandung, dan Denpasar. Selain melayani Bus Reguler Antar Kota Antar Propinsi, PO. Muji Jaya juga melayani Bus Pariwisata dengan tujuan ke berbagai daerah di Pulau Jawa-Bali-Sumatera.


Harga Tiket Bus Muji Jaya

Tangerang - Semarang - Kudus - Jepara
Executive: Rp 200.000

Cileduk - Semarang - Kudus - Jepara
Executive: Rp 200.000

Pulo Gadung - Semarang - Kudus - Jepara
Executive: Rp 180.000

Rawamangun - Semarang - Kudus - Jepara
Executive: RP 210.000

Bekasi - Cikarang - Semarang - Kudus - Jepara
Executive: Rp 200.000

* Tarif Bus Muji Jaya per Januari 2018
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

5 komentar untuk "Harga Tiket Bus Muji Jaya April 2018"

  1. Min numpang tanya, MJ dari bogor via depok ada ga y? Atau yg terdekat dr depok,. Mohon pencerahanny min,. Makasih

    BalasHapus
  2. mau tanya.. MJ dr arah blok M ada ga yah? lalu utk yg dari Cileduk, cileduk nya dimananya? dan waktu keberangkatan dan sampainya? mhon kabar baiknya min.. makasih..

    BalasHapus
  3. Saya naik muji jaya lb.bulus jepara. Busnya ngetem di pinggir tol. Berjam2 ngetem katanya mau di oper. Kecewa sama pelayanannya. Saya naik bus no 015

    BalasHapus