Harga Tiket Bus Mila Sejahtera

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Mila Sejahtera. Bus Mila Sejahtera merupakan salah satu perusahaan otobus yang melayani jasa transportasi angkutan darat dengan beberapa rute di wilayah Propinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. Beberapa rute yang masih aktif dilayani Bus Mila Sejahtera saat ini diantaranya Surabaya-Jember, Surabaya-Banyuwangi via Situbondo, dan Banyuwangi-Yogyakarta via Jember. Bus Mila Sejahtera merupakan salah satu bagian dari Grup Perusahaan AKAS, bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jawa Timur bagian timur tentunya sudah tidak asing dengan nama Bus AKAS ini karena dapat dengan mudah dijumpai lalu lalang di jalanan.

Daftar Rute dan tarif Bus Mila Sejahtera Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Situbondo, Surabaya, Solo, Yogyakarta.

Armada bus yang digunakan perusahaan otobus ini menggunakan berbagai tipe chassis bus buatan Mercedes Benz, Hino, dan Golden Dragon. Untuk pembagain kelasnya dibagi menjadi kelas Patas AC, AC Ekonomi, dan Ekonomi. Kelas Patas Bus Mila Sejahtera digunakan untuk melayani dari Surabaya tujuan Probolinggo, Jember, Situbondo, dan Banyuwangi. Sedangkan untuk Bus Mila Sejahtera AC Ekonomi dan Ekonomi melayani rute dari Yogyakarta dan Solo dengan tujuan Probolinggo, Jember, dan Banyuwangi. Jadwal Bus Mila Sejahtera.

Kelas Patas menggunakan standar konfigurasi kursi 2-2 sedangkan kelas AC Ekonomi dan Ekonomi menggunakan konfigurasi 2-3. Untuk pembelian tiket Bus Mila Sejahtera langsung dibayar di dalam bus. Untuk Jadwal Keberangkatan Bus Mila Sejahtera dari Yogyakarta tujuan Banyuwangi mulai dari Pukul 11.30 hingga terakhir pukul 18.00 sore. Bus Berangkat dari Terminal Giwangan, Yogyakarta kemudian berhenti sejenak di Terminal Tirtonadi Solo. Bagi Anda yang hendak menunggu bus ini di Solo dapat menuju Terminal Tirtonadi mulai pukul 14.00 siang hingga terakhir pukul 21.00 untuk tujuan Probolinggo, Jember, dan Banyuwangi.

Harga Tiket Bus Mila Sejahtera

AC Ekonomi:
Jogja - Banyuwangi: Rp 115.000
Solo - Banyuwangi: Rp 100.000
Solo - Jember: Rp 86.000
Solo - Probolinggo: Rp 67.000

Patas:
Surabaya - Jember: Rp 60.000
Surabaya - Probolinggo: Rp 30.000
Surabaya - Situbondo: Rp 60.000
Surabaya - Banyuwangi: Rp 90.000
Probolinggo - Situbondo: Rp 30.000
Probolinggo - Banyuwangi: Rp 60.000
Situbondo - Banyuwangi: Rp 30.000
Surabaya - Sumenep: Rp 55.000

* Tarif Bus Mila Sejahtera per Februari 2017
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

94 Responses to "Harga Tiket Bus Mila Sejahtera"

  1. akas jur sby mengecewakan skali.supirx sdh tua (tlg dicek kecakapanx) sy naik d besuki sampe kraksan ngetem 15mnt. jln lg sampe pom pantai bentar ngetem lg 15 mnt. trus mw sampai kpn?? bus mila akas mengecewakan.

    BalasHapus
  2. sy naik dr term besuki jam 07.00 sampai jam 09.10 msh br msk kota problinggo

    BalasHapus
    Balasan
    1. sewanya sepi mungkin gan, jadi jalannya pelan

      Hapus
    2. Mbak... Kl pesan dulu bisa gak mbak untuk tgl 25juni.

      Hapus
  3. akas jurusan madura tolong tambah kecepatannya donk!!!
    lajunya mengecewakan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba naik yang patas kak, agak mendingan larinya

      Hapus
    2. Boleh minta kontaknya kak,, patas yg jurusan madura.gpl

      Hapus
    3. tidak ada kontaknya kak, bisnya tidak pakai sistem agen, bayar langsung di dalam busnya

      Hapus
  4. Excuse me, I want to go to Banyuwangi from Probolinggo. Where i buy a bus ticket ? and where bus station at Probolinggo city ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. the ticket paid directly in the bus, so no need buy/booking ticket beforehand. the bus station in Probolingo is named Terminal Bayuangga Probolinggo, it's located in Jalan Raya Bromo

      Hapus
    2. Very thank, Can you tell name of Bus terminal that Mila Sejahtera stop at Surabaya and Banyuwangi city ?

      My Plan to travel by Mila Sejahtera bus.
      1. Surabaya to Probolinggo.
      2. Probolinggo to Banyuwangi.
      3. Banyuwangi to Surabaya.

      I don't have any information about bus in Indonesia.
      Thank you for you infomation. :)

      Hapus
    3. anytime, in surabaya the bus station called Terminal Bungurasih or usually also called Terminal Purabaya. there are many bus from surabaya to probolinggo such AKAS IV, Ladju, and Mila Sejahtera. From Banyuwangi to Surabaya the bus parked at Terminal Sri Tanjung Banyuwangi (Sri Tanjung Bus Station). Unfortunately in this route really famous of pickpocket act, so be careful about your belonging. so you will stay at probolinggo for a while before go to banyuwangi?

      Hapus
    4. I will stay at Probolinggo 1 day, Mt. Bromo 1 day, and back to Probolinggo for go to Banyuwangi and Mt Ijen. This trip i travel alone 9 days 8 nights. If you have any advise to me, i will very thank.

      Thank you, :)

      Hapus
    5. you just go to bus station and choose bus with direction to banyuwangi...you pay in the bus to bus official.

      Hapus
  5. Ga perlu booking ya ??? Jd lgsg bayar d bus gitu??? Dr Banyuwangi k jogja bisa?
    Tolong penjelasannya... Terima kasih 😊

    BalasHapus
  6. Soalnya planning buat H+4 lebaran

    BalasHapus
  7. mau nanya untuk bus mila sejahtera jurusan yogya ke banyuwangi jadwal jam berapa aja yaa..????

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwalnya gabti-gantian dengan bus akas, mulai jam 1an siang sudah ada yang parkir di jalur keberangkatan sampai sore ada

      Hapus
    2. mbakk kalo sore dr jombang jam brp yaa .. trs harga nya brpa

      Hapus
  8. Masuk terminal mojokerto apa ngk ya.....????

    BalasHapus
  9. Bagi info nya dong gan....
    Mila sejahtra dan akas yg dari jogja ke banyuwangi kira2 masul terminal mojokerto apa ngk ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak masuk kak, sampai sana malam soalnya. Tunggu Bus Akas atau Mila Sejahtera jurusan Banyuwangi di Mojokerto bisa di perempatan bypass atau tunggu di sebrang Pom Bensin di dekat jalur masuk bus ke terminal

      Hapus
  10. We need to travel to solo from probolibggo..how can i get to solo buy bus...can you suggest any type of bus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. recomended bus from Probolinggo to Solo is Rosalia Indah, you can buy the ticket from their bus agency at:
      Jl. Raya Bromo Depan Terminal Bus Bayuangga Probolinggo: 0888 03381458
      Jl Raya Bromo No. 512 Depan Hotel Lava Probolinggo: 0881 6241648
      Jl.Soekarno Hatta No 35, Probolinggo ( Depan Swalayan Giant ): 088802795495.
      if from Probolinggo bus station you can get Bus Mila Sejahtera or AKAS ASRI to Jogja, that bus via Solo, the ticket paid directly in the bus so no need booking beforehand

      Hapus
    2. Terima Kasih. So the Bus will stop at which Station at Jogjakarta. May I know the Station name so i can book the hotel nearby

      Hapus
    3. Rosalia Indah, Mila Sejahtera, and Akas Asri, all of them via Tirtonadi Solo Bus Station and in Jogja they stop at Giwangan Jogja Bus Station. In Jogja most popular hotel located near Malioboro street, you can go there by Trans Jogja shuttle bus from Giwangan Bus Station, just search Trans Jogja bus shelter there, its operated from 06.00AM

      Hapus
  11. Akas msh jalan ngga y? Kok digarasi udh gapernah nemu

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyuwangi-jogja ada AKAS ASRI dan Mila Sejahtera

      Hapus
    2. G ada nomer kontak yg bisa di hubungi ta soalnya pngin naik mila/ akas dri jember ke bwi nunggu jm 10 mlam sampe sekarang blum ada

      Hapus
  12. Kalau dari surabaya biasanya bis AKAS atau MILA start jam berapa ya mau ke banyuwangi.

    BalasHapus
  13. Mohon infony gan..
    Bus mila ini apa masuk ya ke terminal ngawi?jam brp kira2 ad d terminal ngawi..
    Terima kasih
    Saya mau ke jember..

    BalasHapus
  14. Jadwal keberangkatan sby-bwi jam brp ya kak??

    BalasHapus
  15. Mphon info bis jurusan jogja-bwi klo lewat ngoro mojokerto sekitar jam berapa?

    BalasHapus
  16. Masuk terminal solo? Berangkat ke bwi jam berapa ya kira-kira? Tiap hari ada kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Mila Sejahtera dan Akas ke Banyuwangi masuk Terminal Tirtonadi Solo, kalau hari biasa ada mulai jam 2 siang sampai jam 8 malam, kalau musim seperti sekarang agak tidak tentu jadwalnya

      Hapus
  17. Pak.. bus mila sejahtera turun dimana kalau di banyuwangi? Jarak terminal ke pelabuhan berapa kilo ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang lewat situbondo di terminal sri tanjung ketapang, kalau bus yang lewat jember di terminal karang ente/brawijaya

      Hapus
    2. Paling deket sama pelabuhan yang mana ya pak? Saya naiknya dari giwangan jogja pak..

      Hapus
    3. bus mila sekahtera kalau dari jogja ke terminal karangente busnya, sambung ojek atau angkot ke ketapang

      Hapus
    4. Oke pak kanjeng tiara.. matur sembah nuwun ��

      Hapus
  18. kalo yang sampai probolinggo jam 8 an malam adakah? makasih

    BalasHapus
  19. Sby kejember yang patas kenak berapa?via lumajang kan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. 60rb kalau mila sejahtera/ akas, lewat terminalnya saja di wonorejo, tidak masuk kota

      Hapus
  20. Assalamualaikum...
    Kalo dari Jember ke Surabaya naiknya dari terminal mana? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus dari Terminal Tawang Alun Jember ke Surabaya

      Hapus
  21. Sragen - banyuwangi apa harus ke terminal solo ato nyegat di sragen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus AKAS atau Mila Sejahtera ke Banyuwangi cegat di Sragen bisa kak

      Hapus
  22. What time can you get a bus from surabaya to probolinggo at? is there a late night one? 22:00?

    BalasHapus
  23. Kak ada kontakPO Mila sejahtera ?

    BalasHapus
  24. BUS Akas / Mila dari Purabaya arah Banyuwangi yang Via Situbondo adanya Jam & tarifnya Brapa?

    BalasHapus
  25. untuk keberangkatan bwi jogja itu sekitar jam berapa saja ya?

    BalasHapus
  26. Tgl 7 Juli 2017 pkl 15.00 wib dari Banyuwangi, sy naik Bus Mila dgn tiket Penumpang Seri MV no 222108. Mngkn crew tidak wellcome dgn penumpang turun Madiun (Caruban) dgn alasan tidak lewat sana biarpun saya bilang bolehnya turun Mojokerto atau Jombang atau Nganjuk. Lewatnya Bojonegoro - Ngawi. Shg Saya bayar untuk turun Ngawi.Saya membayar karcis RP 88,000 untuk turun di Ngawi. Setelah jalan, ternyata lewat jalur selatan Moker-Jombang. Sang Kernet dari Porong selalu memberitahu saya dah nyampek Porong untuk turun, sy bilang sy turun Ngawi krn bayar sampai kota tsb. Nganjuk, kernet ulangi lagi bilang ke saya klo skrg sampai Nganjuk. Membuat saya risih dan terpaksa saya mengiyakan turun Nganjuk pkl 02.50 (sy berumur 45 thn,perempuan). Shg sy harus oper bus lain tuk sampai di tempat yg saya tuju.Terima kasih para Crew PO Mila. Semoga saya tidak mengulangi lagi kejadian spt diatas. Amin YRA

    BalasHapus
  27. Bu, izin bertanya.
    Dari terminal Tirtonadi solo tujuan Banyuwangi. Itu adanya jam berapa dari terminal tirtonadi solo? Tarif nya juga berapa? Dan apakah itu setiap hari nya ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus dari Solo ke Banyuwangi mulai dari jam 2an siang sampai jam 8 malam, kalau musim ramai biasanya jadwalnya maju, busnya ada Mila Sejahtera dan AKAS, ada tiap hari. tarif normal 100rb

      Hapus
    2. Ok siap bu. Terima kasih banyak info nya.

      Hapus
  28. Kalau dari Surabaya ke Banyuwangi jadwal keberangkatannya kapan kak?
    Soalnya saya dari Surabaya malem kak.

    BalasHapus
  29. Trus tarif normalnya berapa kak?

    BalasHapus
  30. Maaf mau tanya..Kalau dari terminal probolinggo ke mojokerto apa bisa naik Bus Mila ini? AC atau non? Tarif nya berapa? Jam berapa?
    Terimakasih banyak..mohon bantuannya

    BalasHapus
  31. mau tanya mila dr banyuwangi ke surabaya ada ngak ya

    BalasHapus
  32. klu ada jam brp trus tarifnya berapa

    BalasHapus
  33. Tgl 15 August Ada gak yang tujuan Surabaya - Situbondo kalau Ada berapa tarif nya. Mkch

    BalasHapus
  34. Apakah ada bis dari jatiroto lumajang ke banyuwangi?atau ada dari jember ke banyuwangi? Dan kalo ada di terminal mana ya? Terimakasih.

    BalasHapus
  35. Min mau tanya jadwal keberangkatan dari Banyuwangi ke jogja jam berapa?

    BalasHapus
  36. Kalo dri surabya ke jember bisa turun di tanggul gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Surabaya naik bus jurusan Jember bisa turun Tanggul Jember kak

      Hapus
  37. mau nanya ya.. di terminal Situbondo apa tersedia bus patas ke surabaya? tersedia 24 jam gitu?
    perjalanan situbondo naik bis patas ke surabaya kira2 berapa jam?
    terimakasih banyak sebelumnya.

    BalasHapus
  38. Berapa harga tiket bus dari situbondo ke pelabuhan ketapang banyuwangi....?????

    BalasHapus
  39. Mas bisa minta CP nya ndak ya? Saya besok mau ke banyuwangi brangkat dari Trowulan Mojokerto.
    Atau mgkin bisa hub saya 082257552071 biar bisa janjian jamnya nyampe trowulan jam brp..
    Mksih.

    BalasHapus
  40. Mau nanya min. Kalo Akas jurusan Jogja (Giwangan) menuju Banyuwangi itu berapa jam perjalananya?

    Dan pemberhentian bus di Banyuwangi itu di terminal mana (apa nama terminalnya)..???

    Saya rencana mau ke Rogojampi, ada penelitian di daerah sana. Mohon balasannya dari admin. Makasih :))

    BalasHapus
  41. Mw taxak klow ke mojokerto dari probolinggo naik bus pa y klow pagi hari jumat....??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pagi harus ke Surabaya dulu kak

      Hapus
  42. Kalau rute sumenep masih ada gak,senin besok mau tugas kesana

    BalasHapus
  43. Busnya nyampek mojokerto jam berapa? Mau ke banyuwangi

    BalasHapus
  44. Mau tanya kira kira ada jadwal bis mila ke Caruban

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Mila Sejahtera dari mana? kalau dari Jogja mulai jam 1an siang sampai menjelang magrib, untuk musim ramai jadwalnya suka maju kak

      Hapus
  45. kalo brngkat sore dr jombang ke banyuwangi jam brapa ya kira2

    BalasHapus
  46. Maaf mw tanya.. keberangkatan mila dri solo ke probolinggo jam brp ya??..

    BalasHapus
  47. Mohon ada yg bantu jawab ya admin..
    Patas Mila dr Surabaya ke Situbondo jam brp aja? Bisa order sebelumnya?
    Thx.

    BalasHapus
  48. Di bukan januari 2018 ad jadwal jember jogja kah untuk akas atau mila ?? Mhon infox mksih ..

    BalasHapus
  49. Route Yogyakarta-Solo-banyuwangi....
    Naik bus mila / akas adalah suatu keterpaksaan buat saya....
    Andaikan ada pilihan armada lain.....
    Sayangnya tidak ada....
    Itulah yg membuat akas dan mila bus nya itu2 saja tidak inovatif dan sangat monoton......semacam bus kurang modal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus-bus jurusan Denpasar saja kak, kan bagus-bagus busnya, tapi kena tiketan denpasar sih

      Hapus
  50. dari surabaya ke pamekasan berapa jam perjalanan bus?

    BalasHapus
  51. Akas mila jur yogya-probolinggo, masuk mojokerto jam brapa ya?

    BalasHapus
  52. Akas mila jur yogya-probolinggo, masuk mojokerto jam brapa ya?

    BalasHapus
  53. dari terminal tawangalun jember ke yogya jam berapa?

    BalasHapus
  54. Purabaya ke banywangi lewat situbondo langsung yg pagi jam brp ya??mohon petunjuk.terima kasih

    BalasHapus
  55. Mau tanya kalo dari madiun ke banyuwangi bisa tidak?

    BalasHapus
  56. dari solo ke banyuwangi keberangkatan jam brapa y mbk....
    apa tiap jam ada...
    kira2 sehari brapa keberangkatan mbk...
    trima kasih...fast respon please

    BalasHapus
  57. Saya rencana tanggal 22 Juni ini mau ke Banyuwangi. Kalau saya di Kediri naik bus Mila Sejahteranya dari mana dan jam berapa berangkatnya? Terima kasih

    BalasHapus
  58. Utk rute surabaya-probolinggo jadwal jam brp paling pagi ..mksh

    BalasHapus
  59. Kalau dari banyuwangi ke probolinggo leeat situbondo jam berapa ya?

    BalasHapus
  60. Bus dari banyuwangi ke madiun ada g y

    BalasHapus
Halaman Komentar :