Harga Tiket Bus MGI

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus MGI. PO.MGI atau Maya Gapura Intan melayani jasa transportasi darat dengan armada bus. Saat ini Bus MGI melayani beberapa jurusan di Propinsi Jawa Barat seperti Bandung, Depok, Sukabumi, dan Bogor. Dengan armada bus besar dan bus medium siap melayani mobilitas warga masyarakat di daerah yang dijangkau pelayanannya.

Sistem tiket: Bayar langsung di dalam bus

rute dan tarif Bus MGI Depok, Cibinong, Bandung, Coleungsi, Bogor, Leuwi Liang

"Komentar Anda di Halaman 2"

Tarif Bus MGI

Bandung - Sukabumi: Rp 30.000
Bandung - Cianjur: Rp 22.000
Bandung - Tagog/ Cipeuyeum: Rp 7.000
Tagog/Cipeuyeum - Cianjur: Rp 16.000
Tagog/Cipeuyeum - Sukabumi: Rp 24.000
Cianjur - Sukabumi: Rp 8.000

Bogor - Pelabuhan Ratu: Rp 40.000, AC Rp 50.000
Pelabuhan Ratu - Cikembang: Rp 20.000
Pelabuhan Ratu - Cibadak: Rp 25.000
Bogor - Cikembang: Rp 20.000
Bogor - Cibadark: RP 15.000

Depok - Bandung: Rp 70.000
Cibinong - Bandung: Rp 65.000
Bogor - Bandung: Rp 65.000
Cileungsi - Bandung: Rp 70.000
Leuwi Liang - Bandung: Rp 70.000
Kampung Rambutan - Bandung Cimahi via Cipularang : Rp 55.000
Cibinong - Cimahi: Rp 65.000 rute ditutup
Depok-Sukabumi: Rp 30.000 rute ditutup

Jadwal Bis MGI

Depok-Bandung:
Jadwal dari Depok:
06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00
13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 19.00
Jadwal dari Bandung:
06.00 - 07.30 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00
14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 19.00

Leuwi Liang-Bandung
Jadwal dari Bandung:
06.00- 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.30 - 12.30 - 13.30
14.30 - 16.00 - 17.00 - 19.00
Jadwal dari Leuwi Liang:
05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 12.00
13.30 - 14.30 - 16.00

Bandung-Cibinong: 06.30 s/d 19.00 tiap 1 jam
Depok-Sukabumi: 06.00 s/d 17.00 tiap 1 jam

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Komentar Anda di Halaman 2

435 Responses to "Harga Tiket Bus MGI"

  1. Mahal mgi, masa tadi naik bus di pasar Cicurug ke pelabuhan ratu yang AC 50k.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kena getok tarif bogor kayanya tu kak, kalau dari ciawi atau baranangsiang memang 50rb yang ac

      Hapus
  2. Kalau mau ke jalan junjunan turun dimana kalai naik bis MGI?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jalan junjunan mana ya? nama daerahnya apa kak

      Hapus
  3. Besok Senin saya mau ke Terusan Buahbatu (sekitar,Cipagalo) dari Cibinong . Kalo pake bis MGI nanti turunnya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI jurusan Bandung ke Terminal Leuwi Panjang kak, jangan naik MGI yang Cibinong ke Cimahi kejauhan kalau ke buah batu

      Hapus
  4. Lama banget kty jam 1 tp udh jam dua blm dtg2 ...ngeselin

    BalasHapus
  5. lama bget dr jm 7 nunggu MGI depok g da yg lewat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin busnya kena macet efek libur kak

      Hapus
  6. Kalau dr leuwiliang naik mgi jurusanny ke jl kolonel masturi cipageran cimahi utra,trun di terminal ap y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI ke Terminal Leuwi Panjang kak

      Hapus
  7. Emh mgi aada extra charge buat bagasi... kalo iya satu nya brapa Dan harap di kasi receipt nya biar lebih transparency...

    BalasHapus
  8. Kalau untuk tgl 28 april 2017 bis mgi dari cileungsi ke bandung yg pagi jam brp?

    BalasHapus
  9. Kenapa mahal ya...
    Naik budiman dari depok ke tasik cuma 65rb. Ini dari depok ke bandung malah 70rb. Knp??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus-bus eksekutif ke Bandung kota memang sedikit agak mahal kak karena persaingan dengan travel. Contoh Bus Primajasa EKsekutif jurusan Bandung tarif 75rb dan Bus Primajasa Eksekutif Kampung Rambutan-Tasikmalaya juga 75rb, padahal jarak tempuhnya jauh berbeda

      Hapus
  10. Demi apa depok sukabumi ga ada lagii???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI Depok-Sukabumi sudah tidak jalan, bus lain masih ada, Medal jaya, Budiman

      Hapus
  11. Bus terakhir bandung skbm jam brp ya gan ? Utk hari ini

    BalasHapus
  12. Kak aku tgl 25 mei mau ke bandung dari sukabumi, MGInya adanya yg jm brpaa ya kak?

    BalasHapus
  13. Trayek depok bandung hari ini libur yah? Saya sudah nunggu hampir 2 jam di halte tanjung barat

    BalasHapus
  14. Kak mau tanya. Bsk aq mw ke Bogor (Cibinong), aq dari Bandung dari terminal Leuwi panjang. Bsk ada keberangkatan jm brp aja ya???

    BalasHapus
  15. Kalau dr kp rambutan ke pelabuhan ratu ada g? Tarifnya bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, naik dulu saja bus-bus yang ke arah ciawi/sukabumi, nanti dari ciawi baru cegat bus mgi yang dari bogor ke pelabuhan ratu

      Hapus
  16. Mgi depok bandung msh lewat tanjung barat gk y?

    BalasHapus
  17. Saya dari cibinong mau ke jatinangor. Kalau naik mgi turun di mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI dari Cibinong ke Bandung terakhir ke Terminal Leuwi Panjang kak

      Hapus
  18. MGI Leuwi Liang -Bandung..lwt jln baru ya..rmh saya di dket giant, jadi nunggu busnya di halte sepanjang giant ya..
    paling pagi jam brapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, bisa tunggu di sekitar Giant atau Yasmin

      Hapus
    2. jadwal paling pagi jam 5. itu berangkat dr terminal Leuwi- Liang...kira2 sampe yasmin jam brapa ya..

      Hapus
  19. Kira2 sampai Yasmin paling pagi jam berapa ya? Terima kasih

    BalasHapus
  20. Dari cibadak (sukabumi) mau ke buah batu (bandung) naik yg rute yg mana..? Berapa harganya & lama perjalanannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI dari Sukabumi ke Bandung hanya sampai Terminal Leuwi Panjang, nanti harus sambung angkot lagi untuk ke buah batu

      Hapus
  21. Bus MGI yg arah Bandung masih ada yg lewat Puncak ngga ya? Sy dari Cipanas mau ke Bdg nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI Bogor ke Bandung lewat Cipularang kak

      Hapus
  22. Saya mau tanya. Saya dari bogor mau ke terminal leuwipanjang. Kalau mau naik bus MGI mesti ke terminal nya langsung yg di lewiliang atau kita bisa tunggu di jalan? Jauh pula kalau ke leuwi liang dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Bogor bisa di Terminal Baranangsiang atau kalau ikut bus yang dari leuwi liang bisa cegat di jalan

      Hapus
  23. untuk bus bogor-bandung jadwal paling malam jam berapa ya?

    BalasHapus
  24. kalo ke cibinong, bisa naik di pasir koja ngga? dari leuwi panjang ke pasir koja kira2 berapa menit? tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu bus MGI dari Bandung ke Cibinong di Pasir Koja bisa kak

      Hapus
  25. Kl MGI CIMAHI-CIBINONG boleh naik d cimahi g? Atw harus d pol nya/cimall,kira2 ke cimahi-cibinong brp jam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus MGI dari Cimahi bisa kak

      Hapus
  26. Kalau dari bandung-depok naik dari mana ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus MGI dari Bandung ke Depok di Terminal Leuwi Panjang kak

      Hapus
  27. Saya dri baranangsiang mau ke leuwi panjang,
    ada yg Langsung turun di leuwi panjang ga? atau hrus nyambung lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yang langsung kak, bus-bus Bogor-Bandung ke Terminal Leuwi Panjang

      Hapus
  28. Kalo sy mau ke cileungsi dari bandung naik MGI apakah bisa? Kalo bisa, jadwal keberangkatannya jam berapa aja ya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI Bandung ke Cileungsi ada kak, naiknya dari Terminal Leuwi Panjang, dari pagi dampai sore ada

      Hapus
    2. Kalo yg pagi berangkat jam berapa ya?

      Hapus
  29. Saya dari bandung kalau mau ke citereup naik yg jurusan bandung-bogor atau bandung-cibinong ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus MGI yang jurusan Bandung-Cibinong, itu busnya keluar di Gerbang Tol Citeureup, naik bus-bus yang jurusan Bogor via cipularang juga bisa sih biasanya, busnya suka keluar tol di citeureup lalu masuk tol lagi, nanti tanya dulu saja sebelum naik keluar di Citeureup tidak

      Hapus
  30. Mau tanya untuk jadwal keberangkatan dari bandung ke cibinong paling telat hanya sampejam 7 malam saja kah? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, kalau musim ramai malah biasanya magrib sudah jalan busnya

      Hapus
  31. untuk jadwal lebaran (cimahi-bandung) ada perubahan/update jadwal gak ya? untuk jumlah armadanya ada penambahan gak?

    BalasHapus
  32. Maaf mw tanya.. kalo dari Depok ke Bandung via mana y.. jadwal busnya jam brp dr terminal Depok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI Depok ke Bandung lewat Tol Cipularang kak

      Hapus
  33. Klo mau ke garut dari bogor naik dmna ya? Tolong dong info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bogor ke Garut naik Bus Karunia Bakti, bisa tunggu di perempatan Ciawi kak, busnya dari Kampung Rambuatan-garut via Cianjur

      Hapus
  34. Mas klo dr bogor ke lembang bandung brp jam?? Berangkatnya jam brp??
    Bisa tunggu di ciawi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ke Lembang naik Bus MGI jurusan Bandung dari Terminal Baranangsiang kak, via Tol Cipularang soalnya busnya, nanti turun di Terminal Leuwi Panjang lalu naik bus kota Bandung/Damri jurusan Leuwi Panjang-Ledeng turun di terminal ledeng, dari sebrang terminal ledeng naik angkot/elf jurusan Lembang

      Hapus
    2. Terima ksh kak jwbnnya. Klo dr bgr jam 5 ada bis MGI??
      Brp jam menuju leuwi pnjg??

      Hapus
  35. Mgi leuwiliang bandung stasiunnya dimana ya? Ada Info?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI di Terminal Leuwiliang, bisa juga cegat di Bubulak atau yasmin

      Hapus
  36. Mas, MGI Cimahi Cibinong katanya via puncak bukan ke Cipularang, bener gak mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI Cibinong ke Bandung lewat Tol Cipularang

      Hapus
    2. Lho, tapi di belakang bis cimahi cibinong ditulis juga ciawi

      Hapus
    3. lusa coba admin survey dulu ke Cibinong ya kak, kebetulan sekalian mau lewat daerah sana

      Hapus
    4. kemarin sudah survey ke cibinong dan ternyata benar, sekarang Bus MGI Cibinong-Cimahi lewat Puncak dan Cianjur, baru sebulan ini jalan lewat rute tersebut

      Hapus
    5. Sekarang MGI Cimahi-Cibinong Via Puncak. Tarif kawasanya
      Kalo dari cimahi-cianjur Rp 24.000.cimahi-cipeyeum Rp 8.000, Cimahi-puncak Rp40.000, cianjur-ciawi Rp 20.000, Tagog/Cipeyeum-ciawi Rp 52.000, ciranjang/rw.bango-Ciawi Rp 36.000 (cibinong +5000). Cimahi-ciawi Rp60k Cimahi-Cibinong Rp65k, Ciawi-Cibinong Rp.7000. Saya kalo dari ciawi ke cibinong selalu mengggunakan MGI karena terbilang murah dibandingkan dengan marita yang hanya sampai citeureup dihargai Rp10k

      Hapus
    6. terima kasih infonya kak :)

      Hapus
    7. Satu lagi min, walaupun MGI cibinong-cimahi non tol, tadi saya liat bus MGI udh penuh di Ciawi, ada orang yang mau naik lagi, dia ga naikin. Udah full kursina 😂

      Hapus
  37. Dari cileungsi berangkat jam berapa ya? Di jadwalnya tidak tertera. Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus MGI dari Cileungsi ke Bandung dari pagi sampai sore ada kak

      Hapus
  38. Pak kalau mgi Cimahi Cibinong.. bisa turun di istana Cipanas????

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa, lewat cipularang busnya. dari bawah tol citeureup naik saja bus yang ke arah cianjur via Puncak seperti Bus Marita, itu lewat cipanas

      Hapus
  39. Pagi, kalau saya dari cimahi mau ke bogor, ke arah dramaga pilih jurusan bus MGI yg mana ya? turun dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ke Dramaga dari Bandung naik Bus MGI jurusan Leuwiliang kak, itu lewat Dramaga dan Bubulak

      Hapus
    2. Bus MGI Bandung-Leuwiliang ngetemnya di Terminal Leuwi Panjang Bandung

      Hapus
    3. Hatur nuhun ya, tiara :) berarti gak bisa naik dari cimahi ya, harus ke leuwi panjnag..okesip ^o^

      Hapus
    4. ok, kalau dari Cimahi naik saja Bus MGI Cimahi-Cibinong, nanti dari Terminal Cibinong naik angkot 32 jurusan Cibinong-Pagelaran (Taman Pagelaran) turun di pertigaan Bubulak-Laladon, di pertigaan itu banyak angkot yang ke Dramaga Bogor

      Hapus
  40. Kak kenapa skrg mgi depok-bdg ga lewat lenteng agung lg sih? Awal bulan mei aku nunggu di taman isip dr jam7 pagi smpe jam9 kgak lewat mulu. Kirain emg bus mgi nya belom ada yg stay dr depok. Kepaksa tuh ngangkot ke rambutan, di rmbutan nyari bus jurusan bdg susah lama pula. Akhirnya dapet primjasa lb bulus-bdg daaaaan tarifnya 75rb itupun kebagian paling blkang bgt dket wc abis itu ac nya gk nyala. Btw pas lg di pom bensin bis ini "pagigir gigir" sama mgi depok-bdg. Atulaaaah meni kaduhung:( soalnya udh langganan bgt naik mgi. *jol curhat hehe

    BalasHapus
  41. Lebaran 2017 ini ingin mudik ke cianjur, start nya dri term.bekasi
    Pengen bgt naik MGI, rute manakah yg harus sy tempuh, bantu sy plis, karena hanya MGI yg cocok untuk pulang ke cianjur, secara sy punya balita.

    BalasHapus
  42. Oia, biasanya sy naik PO marita rambutan-cianjur yg klo bus itu lum penuh yg berdiri, trs ajah tu kernet masukin orang, mending wangi, bau hangseur njirrr(afwan). Apakah ada info bus lain yg cocok bawa balita rmbutan-cianjur or bekasi-cianjur?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI yang lewat Cianjur di Cibinong jurusan Cimahi via Puncak kak, kalau dari Kampung Rambutan ke Cianjur selain bus marita dan parung indah bisa ikut bus-bus jurusan Garut dan Tasik yang kelas ekonomi seperti Doa Ibu dan Karunia Bakti, sayangnya ya itu tidak ada AC/ Ekonomi

      Hapus
  43. apa bakal ada kenaikan tarif Bandung sukabumi sebelum lebaran dan sesudahnya?

    BalasHapus
  44. Bus mgi klo dari depomasuknya tol tanjung barat atau cijago ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. belakangan ini admin sering lihat Bus MGI masuk Cijago

      Hapus
  45. Min mau nanya, saya nanti tnggal 22 juni mau ke cilengsi dari bandung terminal leuwi panjang, jam 4 ad ngga bis mgi berangkat jam segitu dan tarifnya udah naik apa belum ya min. Terimakasih min

    BalasHapus
  46. Kalo dari depok arah ke Ciranjang Cianjur (jalur puncak) ada rute-nya engga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung tidak ada, naik saja bus-bus jurusan Sukabumi di terminal depok nanti turun di Ciawi dilanjutkan bis-bis yang ke arah cianjur seperti Bus Parung Indah dan Marita Jurusan Cianjur

      Hapus
  47. Apa bus mgi Bandung-Sukabumi lewat Rumah Sakit Cibadak Sukabumi?

    BalasHapus
  48. Tanggal 9 Juli nanti dari Cileungsi ke Leuwipanjang harga bagaimana.? Tetap kah.?

    BalasHapus
  49. MGI yg deket Stasiun Tanjung Barat pindah kemana ya??

    BalasHapus
  50. Lama perjalanan dari Bandung ke depok berapa jam yaa naik mgi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bandung ke Depok sekitar 4 jam an kalau tidak macet

      Hapus
  51. Ka kalau bis MGI Bandung-Sukabumi lewat Daerah Cibadak ga?

    BalasHapus
  52. Ka kalau dari Bandung-Lwliang tarif nya berapa ya bulan juni?

    BalasHapus
  53. klo.naik mgi depok-bandung ...turun di tol padlrng bisa apa enggak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau, naik MGInya di terminal kp. Rambutan. Ikut jurusan Cimahi

      Hapus
  54. Kalo bandung depok kena tarif lebaran jadu berapa ongkosnya

    BalasHapus
  55. Min mau nanya, saya nanti tnggal 22 juni mau ke cilengsi dari bandung terminal leuwi panjang, jam 4 ad ngga bis mgi berangkat jam segitu dan tarifnya udah naik apa belum ya min. Terimakasih min

    BalasHapus
  56. Punteu mau tanya kalo bis mgi bisa bawa kucing gak ?

    BalasHapus
  57. Ka kalo dari cianjur (rawa bango) bis MGI jam 7malem ada ga?

    BalasHapus
  58. tarif lebaran 2017 bus MGI dr depok ke bandung harga berapa ya..??

    BalasHapus
  59. Tarif lebaran Bandung-Bogor berapa?

    BalasHapus
  60. Saya mau ke Cimanggis, apa bisa naik bus yg jurusan Bandung-Depok ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa turun di perempatan setelah busnya keluar di Tol Cijago dilanjutkan naik angkot

      Hapus
    2. Saya ke Cimanggisnya ke jl Koperasi Raya, Curug Cimanggis kira-kira naik angkot apa ya kak ?
      Terimakasih

      Hapus
    3. Komplek koperasi Cimanggis ada dua kak, yg di radar AURI dan di Gas Alam.
      Kalau yg di Gas Alam sih udah deket banget dr Cijago. Tinggal cusss naik angkot atau ojek dr exit tol cijago.

      Kalau yg di radar AURI dr exit tol nyeberang naik angkot 36/41 jurusan
      Rambutan. Tp ga lama kok dr situ, nanti turun depan radar AURI lanjut ojek ke komplek koperasi.

      Hapus
  61. kalo hari H lebaran, bus MGI beroprasi nggak? Makasiih.

    BalasHapus
  62. Untuk hari H lebaran nya MGI beroperasi gak , tolong jawab ya makasih

    BalasHapus
  63. Tarif tiket jurusan Leuwiliang ke Bandung untuk keberangkatan besok skg brp yah harganya, tetap ap ada kenaikan?

    BalasHapus
  64. Tarif dari depok-bandung naik gak buat besok??

    BalasHapus
  65. Berapa tarif nya dari depok bandung bsk yach...???

    BalasHapus
  66. Tarif mgi bndung ke skbmi utk bln ini brp ya ?
    Thx

    BalasHapus
  67. dari Cibadak- Bogor naik bus apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu dari pertigaan pasar cibadak sukabumi saja, di situ bisa naik bus jurusan Pelabuhan Ratu-Bogor ada bus mgi atau putra bahari, dll atau naik mobil Elf/L300 jurusan Sukabumi-Bogor

      Hapus
  68. Mauu ke pelabuhan ratu dari bandung ada yang langsung ?
    Berapa harganya ya ?

    BalasHapus
  69. besok dr bogor ke pelabuhan ratu berapa ya ongkosnya ?

    BalasHapus
  70. Kalo dari bandung ke bogor naiknya diterminal mana dan turunnya di bogor diterminal mana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus MGI dari Terminal Leuwi Panjang kak, di Bogor ke Terminal Baranangsiang, kalau mau ke daerah Bubulak, Yasmin, atau Dramaga lebih baik naik Bus MGI yang jurusan Bandung-Leuwiliang

      Hapus
    2. kalo turunnya di baranangsiang tetep naik jurusan bandung-leuwiliang gitu ya ?

      Hapus
  71. Pagi... Minta info klo mo ke jalan juanda depok, naik MGI jurusan bandung-depok, turunnya paling deket dimana ya?

    BalasHapus
  72. mohon infonya untuk tarif normal setelah libur lebaran sampai tgl berapa ya?

    BalasHapus
  73. Mau nanya dong, katanya sekarang MGI Depok - Bandung via Cijago ya?

    BalasHapus
  74. Kalo dari sukabumi ke bogor ada ga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pertigaan pasar cibadak adanya, bisa ikut mgi atau bis lainnya yang dari pelabuhan ratu, banyaknya mobil elf sukabumi-bogor kalau mau ke baranangsiang

      Hapus
  75. MGI dari bandung ke kampung rambutan ada kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naik primajasa aja, turun pasar rebo

      Hapus
  76. Mgi dari jagorawi ke upi turun dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mgi yang saya tau via jagorawi yaitu mgi cileungsi-bandung, bisa naik dari cibubur junction, sampai leuwipanjang bila ke upi naik Damri Ledeng-Leuwipanjang, damri hanya sampai sekitar pukul 18.00,diatas jam segitu pake angkot aja

      Hapus
  77. Dr bandung mau k bogor k jalan juanda deket kantor walikota naik bis mgi ap yh? Apa harus ttp turun di baranangsiang? Tarif bus nya brp yh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya naik Bus MGI Bandung-Bogor turun di Terminal Baranangsiang dilanjutkan angkot 03 jurusan Bubulak

      Hapus
  78. Angkotnya lgsg lewat depan kantor walikota nya yah?

    BalasHapus
  79. Cimahi - Kp.Rambutan udah gak jalan yak trayeknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kemarin masih naik bus Cimahi kp rambutan. Tapi Jajang.

      Hapus
  80. Saya naik bus MGI tgl 9 juli 2017 dari plabuhan ratu ke terminal baranangsiang bogor masa 60ribu? Itu gimna ya?

    BalasHapus
  81. Kalau MGI Cimahi - cibinong masih ada apa gak yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, sekarang Bus MGI Cimahi ke Cibinong via Puncak

      Hapus
    2. Kalau di Cimahi mgi masih di Cimahi mall yah ka ?

      Hapus
  82. Kalo dari depok ke lembang bandung turun di mana ya, trus dri depok naik di mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus MGI dari Depok ke Bandung turun di terminal leuwi panjang lalu naik bis kota bandung jurusan leuwi panjang-ledeng, nanti dari sebrang terminal ledeng naik angkot jurusan lembang

      Hapus
  83. Kalo dari cimahi mau turun d cisarua itu jurusannya apa ya min? Bisa turun di sisi jalan ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus MGI jurusan Cimahi-Cibinong via Puncak kak, bisa turun di sepanjang jalan yang dilewatinya

      Hapus
  84. Kak,saya mau ke Cimahi dari Ciawi. Naik yang Cibinong-Cimahi naik di ciawi bisa kan ya? kira2 jam brp? makasih kak

    BalasHapus
  85. kak kalo dari cipatat ke baranangsiang naik bus MGI jurusan apa ya ? naiknya di cipatat dari mana ?

    BalasHapus
  86. Tarif mgi bandung cibubur berapa ya kak sekarang thx

    BalasHapus
  87. Hallo salam kenal. Saat ini tanggal 13 juli 2017 jam 15.40 saya naik bis MGI ac dari terminal pelabuhan ratu menuju terminal bogor di hargai 60.000 sedangkan teman saya nanti turun di cicurug di hargai sama 60.000 jadi total 120.000. Saya kaget. Kok mahal banget. Terus saya menanyakan ke kendektur nya kok mahal. Eh malah marah marah. Wajar dong saya bertanya. Masa iya dari pl ratu menuju cicurug harga nya di samain. Wew. Pelayanan nya kurang menyenangkan.

    BalasHapus
  88. Tolong di bantu cek harga ongkos mgi ac dari terminal pl ratu menuju terminal bogor berapa ?
    Dan tarif dari terminal ratu menuju cibadak berapa?
    Tarif per hari ini 13 juli 2017

    BalasHapus
  89. Mau tanya kalau dari bandung ke sukabumi turun di terminal sukabumi ya..? Jauh nggak dari hotel horison sukabumi jl. siliwangi 68 sukabumi...?
    Trus naik apa ya

    BalasHapus
  90. Kira2 msh ada bis gak yah dr leuwi panjang ke bogor/cibinong jam set 9 - 9 mlm selain MGI?

    BalasHapus
  91. min kalau dari cibinong ke bandung lewat puncak ada busnya ga? kalo ngga ya pasrah naik kereta. ceritanya mau menghindari macet cipularang nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, naik Bus MGI yang jurusan Cibinong-Cimahi itu lewat Puncak

      Hapus
  92. Halo admin, MGI depok - bandung hari jumat siang tolnya macet tidak kira2?

    BalasHapus
  93. Kalau dari terminal cileunyi atau cicaheum bandung yang lewat cipanas bogor bus apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus karunia bakti yang Ekonomi non ac jurusan Garut-Kampung Rambutan via Cinajur

      Hapus
    2. nunggunya di cileunyi ya, sebelum gerbang tol cileunyi

      Hapus
  94. bogor sukabumi sukabuminya terminal apa

    BalasHapus
  95. Ciawi sukabumi berapa sekarang mgi ?

    BalasHapus
  96. Kalo bisa yg dari depok atau cibinong atau bogor yg ke cimahi via tol cipularang ada gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI yang ke Cimahi dari Cibinong via Puncak

      Hapus
  97. Saya dari cimanggis depok mau ke cimahi pusdik armed.. kira2 naik bus MGI jurusan apa ya? Mohon pencerahan tks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI yang langsung ke Cimahi ada di Terminal Cibinong jurusan Cibinong-Cimahi via Puncak

      Hapus
  98. mau Tanya.. kalau MGI dari Bandung - Bogor lewat cipularang atau lewat puncak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI dari Leuwi Panjang Bandung ke Bogor lewat Cipularang

      Hapus
  99. Dari Cibinong ke cibaduyut, tujuan Bandung nya yg mana/turun dimana ya? Pagi keberangkatan ada jam brp? Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus MGI yang jurusan Cibinong-Bandung leuwi Panjang via Cipularang

      Hapus
  100. Selamat pagi, saya ingin tanya kalau naik Bus MGI Depok-Bandung nanti turun di terminal apa ya? Saya ingin pergi ke Cihanjuang Rahayu, Prongpong. Terimakasih 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus MGI dari Depok ke Bandung ke Terminal Leuwi Panjang kak

      Hapus
  101. Lumayan mahal mgi , dari cileungsi ke leuwi panjang 70 rb , kalo primajasa aja 32 rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yg Primajasa itu dr mana?

      Hapus
    2. Primajasa AC Ekonomi ke Cileunyi dari Jakarta sekarang 40rb kak

      Hapus
  102. MGI dari depok ke Sukabumi masih ada gak?

    BalasHapus
  103. kalau dari depok mau ke rs hasan sadikin bandung kira2 kalau naik bis mgi depok-bandung turun dimana ya

    BalasHapus
  104. Untuk jurusan cibinong cimahi naik dari pasar ciawi bisa atau tidak?

    BalasHapus
  105. Kalau dari bandung mau ke bogor (parung) rutenya gimana ya naik apa aja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bandung ke Parung naik Bus Primajasa jurusan Lebak Bulus, nanti turun dari bus tinggal naik angkot 106 jurusan Lebak Bulus-Parung, tapi saran admin lebih baik dari lebak bulus naik dulu angkot D.01 atau D.02 jurusan Ciputat turun di depan Ramayana Ciputat, dari situ banyak angkot jurusan Parung

      Hapus
    2. estimasi waktunya kira2 nyampe brp jam min?
      terus kalo misalnya naik Bus BUDIMAN yang dari arah Tasik ke Parung (Bogor) ada ga? kalo naiknya di Limbangan bisa?

      Hapus
    3. Cileunyi-Lebak Bulus sekitar 2,5-3 jam kalau lancar, kalau macet bisa lebih, biasanya macet di gerbang tol cikarang dan cikunir sebelum JORR, lebak bulus-parung sekitar 1 jam. Kalau naik Budiman Tasik-Parung juga bisa, biasanya cegat di jalan sih bisa

      Hapus
  106. kalo dari cibinong tujuan bandung bisa naik dari pintu toll citeureup gak ha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus MGI tunggu di Pintu Tol Citereup bisa kak

      Hapus
  107. Kalo mau ke Citeureup bisa nunggu MGI di jalan tol Padaleunyi ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu di pinggir tol? tergantung supirnya, lebih baik naik dari Rest Area KM 125 Cibeber Cimahi saja kak

      Hapus
  108. Bisa naik di jalan peta sama terusan pasir koja sebelum pintu tol.
    Minggu kemarin saya naik bdg-cibinong turun citeureup

    BalasHapus
  109. min mau ke jalan raya bogor km 29, naik Mgi bd-depok. entar paling deket turun dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. turun pasar rebo lalu naik angkot jurusan jatijajar atau Simpang Depok, tapi kalau busnya lewat Cijago nanti minta turun di Cimanggis, selain MGI bisa juga naik Primajasa jurusan Lebak Bulus turun Pasar Rebo

      Hapus
Halaman Komentar :