Harga Tiket Bus Malino Putra

Etransportasi.com - Berikut Informasi Daftar Rute dan Harga Tiket Bus Malino Putra. PT.Malino Putra yang berkantor pusat di Jakarta ini melayani jasa transportasi bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP). Saat ini Bus Malino Putra melayani beberapa rute dari Jakarta dan Cilegon dengan tujuan Tuban, Surabaya, Malang, Wonosobo, dan Purworejo dengan armada bus ber AC. Armada yang digunakan Bus Malino Putra menggunakan Mercedes Benz dan Hino yang sudah sangat dikenal di Indonesia sebagai dua pabrikan chassis bus yang mumpuni di segala medan.

Kelas armada yang ditawarkan oleh Bus Malino Putra adalah kelas Bisnis dan Executive. Kelas Bisnis menggunakan konfigurasi kursi 2-3 dan berpendingin udara/ AC. Kelas Bisnis melayani rute Jakarta-Wonosobo dan Jakarta-Purworejo. Sedangkan kelas executive menggunakan konfigurasi kursi 2-2, dan berpendingin udara. Kelas ini digunakan untuk melayani rute Surabaya dan Malang. Selain fasilitas tadi, pada tiap armada juga terdapat toilet dan ruang merokok atau smoking room. Untuk pembelian tiket dapat dilakukan pemesanan di agen Bus Malino Putra yang tersebar di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, Serang, Cilegon, Purwokerto, Wonosobo, Surabaya, dan Malang.

rute dan tarif bus malino putra

Selain sebagai operator bus Antar Kota Antar Propinsi, Bus Malino Putra juga menyediakan Bus Pariwisata yang dapat digunakan untuk melayani perjalanan wisata anda ke berbagai destinasi yang dapat dijangkau oleh armda bus di Indonesia.

Harga Tiket Bus Malino Putra

Jakarta - Purwokerto
Bussines Class: Rp 115.000

Tangerang - Jakarta - Wonosobo
Bussines Class: Rp 125.000

Jakarta - Kebumen
Bussines Class: Rp 125.000

Tangerang - Jakarta - Purworejo
Bussines Class: Rp 130.000

* Tarif Bus Malino Putra per 2016

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Bus Malino Putra"