Harga Tiket Bus Luragung Jaya Maret 2018

Etransportasi.com - Berikut daftar harga tiket Bus Luragung Jaya. Masyarakat yang tinggal di wilayah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat tentunya tidak asing dengan bus satu ini karena dengan mudah dijumpai di jalan raya hilir mudik di wilayah Kab. Kuningan.

Bus yang asli Kabupaten Kuningan ini melayani berbagai rute dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, hingga Bekasi dan karawang dengan tujuan Cirebon dan Kuningan. Bus ini sebenarnya merupakan bagian dari Luragung Grup yang terdiri dari Bus Luragung Jaya, Luragung Termuda, Putra Luragung, dan Putri Luragung.

tarif harga tiket bus luragung jaya jurusan kuningan, cirebon, jakarta

Bus dari Luragung Grup ini menyediakan beberapa kelas bus yang dapat pilih, yaitu kelas ekonomi, ac ekonomi, dan Patas AC dengan mayoritas berkelas ekonomi. Armada busnya sendiri menggunakan chassis bus buatan pabrikan otomotif yang telah mempunyai nama besar di Indonesia, yaitu Hino dan Mitsubishi.

Ciri khas bus Cirebonan dan Kuningan adalah banyaknya stiker di kacanya, terutama di kaca bagian depan yang ramai sekali dengan stiker dengan berbagai tulisan dan coraknya. Lebih menarik lagi bis-bis Cirebonan dan Kuningan biasanya biaya perjalanan atau tiket dapat di tawar atau nego dengan kru/ kenek busnya.

Sistem tiket: Bayar langsung di dalam bus

Harga Tiket Bus Luragung Jaya

Jakarta - Kuningan
Ekonomi: Rp 70.000
AC Ekonomi: Rp 80.000

Jakarta - Cirebon
Ekonomi: Rp 70.000

Depok - Kuningan
Ekonomi: Rp 70.000
Patas AC: Rp 100.000

Depok - Cirebon
Ekonomi: Rp 70.000

Tangerang - Kuningan
Ekonomi: Rp 70.000
Patas AC: Rp 100.000

Tangerang - Cirebon
Ekonomi: Rp 70.000

Bogor - Kuningan
Ekonomi: Rp 70.000
AC Ekonomi: Rp 80.000
Patas AC: Rp 100.000

Bogor - Cirebon
Ekonomi: Rp 70.000

* Tarif Bus Luragung Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
* Tarif biasanya dapat ditawar/ nego dengan kenek/kru bus

Jadwal Bus Luragung Jaya

Depok - Kuningan : 04.00 , 06.00 , 07.00 , 14.00 , 15.00 , 19.00
Cikarang - Kuningan: 05.00 , 05.15 , 16.30 , 23.00

98 Responses to "Harga Tiket Bus Luragung Jaya Maret 2018"

  1. nyatanya harga tiket LJ Group lebih lebih mahal dari pesaing dijurusannya yg lebih mengecewakan ... sekarang LJ banyak yg gak konsisten ...bilangnya ke kuningan tapi dicirebon penumpang banyak yg dibuang bgitu az .. uang lebihnya buat kekuningan pun tidak dikembalikan ...

    BalasHapus
  2. Maaf saya mau tnya klo pesen tiket untk mudik thn ini brp y hrga tiket na?? Lalu kalau dr Ciputat k brngktn jam brp?? Lbk blus jam brp???

    BalasHapus
  3. Kalo setelah lebaran H+2 yang dari kp rambutan ke kuningan ada nggak yah

    BalasHapus
  4. Nunggu dari slipi arah cirebon ada?

    BalasHapus
  5. Bis luragung jurusan Kuningan - Kutabumi tangerang .kenapa gak ada AC.jaman sekarang orang banyak pilih AC.jangan kalah sama sahabat ( BENTAS ).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo tangerang naiknya di mana ya? Kalo ada busnya

      Hapus
    2. bisa di ciledug, bitung, tanah tinggi atau tunggu busnya lewat di Terminal Poris plawad dan kebon nanas

      Hapus
  6. Dri terminal Tanjung priuk ada ngga? Dan klu ada jam brpa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Luragung Jaya di Tanjung Priok ada kak

      Hapus
    2. Kalo dari pasar rebo ada gk yah? Kira" jam berapa?

      Hapus
  7. Tau ga kalo di tangerang busnya suka ada dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngetemnya di Bitung, bisa juga tunggu busnya lewat di tanah tinggi atau terminal poris plawad

      Hapus
  8. Kalo mau ke kuningan dari cikarang, nunggu bisnya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Luragung Jaya di Terminal Cikarang ada kak

      Hapus
    2. Kalo boleh mau minta nomor hp nya sekalian

      Hapus
    3. Kira2 berangkatnya jam berapa ya

      Hapus
    4. Kalo boleh mau minta nomor hp nya sekalian

      Hapus
    5. ada..standby di pintu tol cikarang barat (Lippo) jam 17.00-17.30, nama di kaca bus "RIKAT". bus tsb lewat cipali..jam 8 malam sudah di cirebon (Recomended).saya pelanggan bus tsb tiap minggunya. Cp. (082319620820)

      Hapus
    6. Untuk di waktu malam kisaran jam 10 keatas ada ga ya bis ke Cirebon dari Cikarang?

      Hapus
    7. @nuno carmantel :kalo dr kuningannya jam brp ya mas? Lewat caracas kan?

      Hapus
  9. bis luragung Depok - Kuningan boleh berhenti di cirebon gk yah ? rencana minggu depan mau pulang ke cirebon.. kemudian dari depok naiknya dari mana ya ? Suwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ada info blom pak, klo ada infonya juga donk..mau kecirebon

      Hapus
    2. udah ada info blom pak, klo ada infonya juga donk..mau kecirebon

      Hapus
    3. Mhn info,klu pukul 2 pagi, apakah ada jadual Bus dari Kuningan ke Jakarta via Cipali? ato angkutan Lain Travel? Trims infonya

      Hapus
  10. Kalo dari kuningan ke pulo gebang, naik luragung, ada gak ya?, ke terminal sentra timur pulo gebang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Luragung Jaya dari Kuningan ke Terminal Pulo Gebang ada kak

      Hapus
  11. H+1 lebaran tgl 26juni 2017 bus Luragung jaya rute Tangerang Kuningan ad GA ya?

    BalasHapus
  12. Kl ada tolong minta jadwal keberangkatan'a.

    BalasHapus
  13. Berangkat dari terminal cikarang kira2 jam berapa ya?

    BalasHapus
  14. Dari depok cisalak ke Kuningan berangkat jam berapa ya?

    BalasHapus
  15. Kl di Ciledug alarm tepatnya dimana Dan brangkat ya jam brp Ada yg patas AC gk

    BalasHapus
  16. Kalo dari cirebon mau naik luaragung, nunggu di plumbon bisa gak ya? Ga harus ke terminal

    BalasHapus
  17. Dari terminal Pulo gebang naik luragung ke tujuan Cerbon Indramayu ada ngk ... Klo ada .. klo pagi jam brpa ??? Klo malem ada nya jam berapa??

    BalasHapus
  18. Dari depok besok jam 14.00 bus LJ lewat cipali atau paantura\

    BalasHapus
  19. Bis luragung biasanya lewat di bsi cikarang gak ya?

    BalasHapus
  20. Tolong infonya kalo hari lebaran bis Luragung tetap ada ga ya??

    BalasHapus
  21. Tolong infonya jadwal dari bsd ke kuningan siang/sore adanya jam berapa yah?

    BalasHapus
  22. Info dari bekasi jam 6 masih ada keberangkatan gak ke cirebon?

    BalasHapus
  23. kalau ke cirebon dari pasar parung berangkat jam berapa ada yg tau tlng infonya

    BalasHapus
  24. Min kalo mau ke cikarang dari kuningan nunggunya dimana ?
    Makasih

    BalasHapus
  25. dari terminal pulo gebang ke cirebon jam berapa yaa??

    BalasHapus
  26. Adakah jurusan ke lebakbulus dari cirebon/kuningan? Rncn naik dri ciasem subang, ongkosnya brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Luragung jaya jurusan Lebak Bulus ada kak

      Hapus
  27. Mau tanya, ada gak bis jurusan kuningan - karawang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Luragung Jaya darai Kuningan ke Karawang ada kak

      Hapus
    2. Jadwal jum'at pagi ada gak?

      Hapus
  28. Mau ke Bekasi, dari buntet pesantren astanajapura busnya lewat gak ya? Biar gam isah ke terminal.

    BalasHapus
  29. Mau nanya, kalo dari terminal pulo gebang, yang mau ke kuningan paling malem jam brp ya?

    BalasHapus
  30. Jadwal pemberangkatn lj di polo gebang jam berapa aja ka?

    BalasHapus
  31. Min kalo di bogor adanya di terminal apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Luragung Jaya di Terminal Baranangsiang Bogor ada

      Hapus
  32. Klau dri tol plumbon ke cileungsi ada ga ya ? Stop dimna klu di plumbon ? Kira" jam berapa adanya ?

    BalasHapus
  33. Min dari bogor ke kuningan paling malam jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Luragung Jaya dari Terminal Baranangsiang Bogor ke Kuningan terakhir jam 7 malam, kalau sedang ramai penumpang biasanya jadwalnya suka maju, penuh langsung berangkat tidak nunggu jadwal

      Hapus
  34. Bus dari ciledug ke cirebon brapa ya besok tgl 31 agustus? terus ciledug ngetem dimana nya

    BalasHapus
  35. Kalo bis luragung pagi dari bekasi ke kuningan, dari terminal bekasi jam berapa ya? Ada nmor hp nya?

    BalasHapus
  36. Luragung dari Tangerang mlm ini jam brp?

    BalasHapus
  37. Mimin, dari karawang ke cirebonnaik dari terminal apa ya? Dan jadwalnya jam berapa saja untuk besok 1 september? Terimakasih.

    BalasHapus
  38. Selamat pagi...maaf pegi hari ini keberangkat luragung ke cirebon dari pulogebang jam berapa saja ya.trims...?

    BalasHapus
  39. Min kl dr bogor ada yg patas ac ga ke kuningan? Kl ada jam berapa aja jadwalnya

    BalasHapus
  40. Min, dari bekasi ke cirebon biasanya naik dari mana? Apa jadwalnya sesuai dengan yg ditulis di artikel? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Luragung Jaya dari Terminal Bekasi atau tunggu busnya lewat di Depsos Bulak Kapal Bekasi Timur

      Hapus
  41. Klo dari bekasi ke kuningan naik dr mana? Biasanya jam brp ada nya?

    BalasHapus
  42. Kalo mau cikarang selatan kalo ga sampe terminal cikarang juga gapapa ada ga min senin siang ? Plis jawab

    BalasHapus
  43. Ini kl naik dr jln Juanda depok kosong ga yg patas ac

    BalasHapus
  44. Info cikarang kuningan kalo sore jam 16:30 emang ada?saya besok mau pulank...

    BalasHapus
  45. Dari cirebon ke bogor tunggu dimana dan berhenti diterminal apa dibogornya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus luragung jaya ke Terminal Baranangsiang Bogor kak

      Hapus
  46. Mau tanya min, kalau dari Cikopo sampai Cirebon berapa jam ya kalau via Cipali? Terus keluarnya di Palimanan atau Plumbon?

    BalasHapus
  47. Jadwal ac ekonomi jam brp ya yang dari Tangerang??

    BalasHapus
  48. Klo dari pasar Minggu Jakarta ke Cirebon..ada nggak ? Jam berapa berangkat nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Luragung Jaya dari Pasar Minggu berangkatnya subuh kak, jam 4.30, ke Pasar Rebo dulu saja lebih banyak busnya lewat sana

      Hapus
  49. Kalau dari tangerang ke kuningan, biasanya bus luragung suka di terimanal mana atau mangkalnya suka di daerah mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa tunggu busnya lewat di Terminal Poris dan Cikokl atau di Poolnya di sebrang kantor PLN bawah fly over veteran/fly over cipondoh

      Hapus
  50. Maaf mau tanya jadwal bus dari kuningan ke bekasi jam berapa aja ia..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Min mau tanya Bis Kuningan ke Bekasi Jam berapa aja? Nuhun.

      Hapus
  51. Min, kalau patas apa ada yang berangkat dari parung atau bogor. Kalau ada jam berapa .?

    BalasHapus
  52. kalo dari pulo gebang / sumber artha ada yg malam ga

    BalasHapus
  53. kalo dari sumber artha ko sudah gada bisnya saya mau pulng nunggu dmn?? klo dri pulo gebang yg jam 6 ada ga jurusan kuninga/ cirebon??

    BalasHapus
  54. Kalo dari pamulang ke indramayyu

    Saya naik dri fo mna yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Luragung Jay ada di Terminal Pondok Cabe, di pertigaan arah masuk terminal, menjelang magrib biasanya sudah standby di sana bisnya, bisa juga di sebrang Ramayana Ciputat di tempat ngetem bis koantas bima, atau ke lebak bulus saja banyak di sana, di pas puteran dari arah lebak bulus ke selapa polri

      Hapus
  55. Kalo dari pasar rebo ke karangampel indramayu bisa min?

    BalasHapus
  56. Bus yang jalan malam dan yang terdekat dari mangga dua di mana ya?

    BalasHapus
  57. Dari kp rambutan paling awal jam brp?

    BalasHapus
  58. Jadwal dari terminal pulo gebang jam berapa aja?

    BalasHapus
  59. Min, luragung dari lebak bulus/depok yang via pantura ada nggak ya?

    BalasHapus
  60. klo dari pasar lembang ciledug ( Bis Luragung ) terahir jam berapa ya

    BalasHapus
  61. Kalo dari kuningan (jalaksana) ke depok, yang AC, ada ga ya?,,,
    Yang malam jam 9an,,,

    BalasHapus
  62. Maaf numpang tanya, kalau luragung cikarang ke kuningan jam 11 malam ada engga yaa? Kalau ada, biasa nya naik dimana yaa?

    BalasHapus
  63. Bus ada yg berangkat pagi2 gk buat hari minggu ke depok,lebak bulus atau kampung rambutan via cilimus?

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. Jadwal luragug dari cikarang ke kuningan jm brapa aja??

    BalasHapus
  66. Sekarang ada yg ke arah pulogebang kah.. lewat tegal gubug kah.. saya mau ke bekasi harapan indah

    BalasHapus
  67. Sekarang ada yg ke arah pulogebang kah.. lewat tegal gubug kah.. saya mau ke bekasi harapan indah

    BalasHapus
  68. Kak jadwal luragung bekasi-crb pgi jam brp aja ya?? Dipasar induk ada ga? Thanks

    BalasHapus
Halaman Komentar :