Harga Tiket Bus Haryanto April 2018

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar harga tiket Bus Haryanto. PO.Haryanto merupakan salah satu penyedia moda transportasi darat dengan armada bus di Indonesia. Nama bus 'Haryanto' diambil dari nama pemilik PO ini yaitu Bapak Haji Haryanto. Saat ini Bus Haryanto melayani rute Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dengan berbagai tujuan di Pulau Jawa seperti Kudus, Pati, Kartosuro, Solo, Madiun, Ponorogo, Karanganyar, Surabaya, dan Madura.

Armada bus yang digunakan menggunakan chassis bus buatan pabrikan Hino dan Mercedes Benz. Beberapa tipe varian yang digunakan adalah Hino RK8, Mercedes Benz OH 1526, OH1626, dan OH1836. Untuk armada yang menggunakan tipe chassis Mercedes Benz OH1626 dan OH1836 sudah dilengkapi dengan sistem air suspension yang menambah kenyamanan karena berfungsi meredam getaran bus saat berjalan. Kelas yang dilayani oleh PO.Haryanto adalah kelas VIP dan Executive, keduanya menggunakan konfigurasi kursi 2-2. Jadwal Bis Haryanto

harga tiket bus haryanto

Saat ini telah dibuka rute baru Bus Haryanto jurusan Wonogiri dengan titik awal keberangkatan dari Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Depok. Untuk pembelian dan pemesanan tiket Bus haryanto dapat dilakukan di Agen Bus haryanto yang tersebar di berbagai kota di Pulau Jawa seperti JABODETABEK, Kudus, Pati, Kelet, Cepu, Ponorogo, Kartosuro, dan daerah lainnya yang masuk dalam jangkauan rute Bus Haryanto Wonogiri. Bis Haryanto Madura. Telah tersedia Bus Haryanto SHD dengan Chassis Hino RN.

Selain melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), PO ini juga melayani Bus Pariwisata untuk melayani perjalanan wisata di Jawa-Bali. Trayek dan jurusan Bus Haryanto. Tarif dan harga tiket Bus Haryanto dari Jakarta, Jabodetabek, tujuan Kudus, Solo, Madura, Ponorogo. Agen Bus Haryanto di Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Madura. Bus Haryanto melayani jasa Bus antar kota antar propinsi dengan armada kelas executive. Harga Tiket 2014 Bus Haryanto. Trayek Bus Haryanto. Bus Haryanto jurusan Pacitan Jakarta telah tersedia.
Bus Haryanto juga melayani perjalanan pagi hari dari Terminal Pulo Gebang dengan tujuan Semarang dan Kudus. Untuk pemberangkatan pagi hari ini bus berangkat antara pukul 05.00 hingga 07.00 pagi tergantung dari kondisi jumlah penumpang.

Harga Tiket Bus Haryanto

Tangerang - Semarang: Rp 200.000 , Rp 180.000 (ikut bis Wonogiri)
Tangerang - Kudus: Rp 200.000
Tangerang - Cepu: Rp 190.000
Tangerang - Lasem - Bangilan: Rp 230.000
Tangerang - Pati: Rp 200.000
Tangerang - Gemolong: Rp 180.000
Tangerang - Solo: Rp 180.000
Tangerang - Wonogiri: Rp 180.000
Tangerang - Purwantoro: Rp 180.000
Tangerang - Madiun: Rp 200.000

Jakarta - Semarang: Rp 200.000
Jakarta - Kudus: Rp 200.000 , Rp 180.000 (ikut bis wonogiri)
Jakarta - Jepara: Rp 200.000
Jakarta - Bangsri: Rp 200.000
Jakarta - Kelat: Rp 200.000
Jakarta - Pati: Rp 200.000
Jakarta - Prambanan: Rp 180.000
Jakarta - Klaten: Rp 180.000
Jakarta - Solo: Rp 180.000
Jakarta - Bangkalan Madura: Rp 230.000
Jakarta - Madiun: Rp 200.000
Jakarta - Ponorogo: Rp 220.000
Jakarta - Wonogiri: Rp 180.000
Jakarta - Purwantoro: Rp 180.000
Jakarta - Gemolong: Rp 180.000
Jakarta - Blora: Rp 190.000
Jakarta -  Madura :
Jakarta - Bangkalan: Rp 230.000
Jakarta - Blega: Rp 250.000
Jakarta - Sampang Madura: Rp 270.000
Jakarta - Pamekasan: Rp 300.000
Jakarta - Sumenep: Rp 350.000

Cileduk - Wonogiri: Rp 180.000

Depok - Semarang: Rp 180.000
Depok - Wonogiri: Rp 180.000
Depok - Purwantoro: Rp 180.000

Bogor - Semarang: Rp 210.000
Bogor - Kudus: Rp 210.000
Bogor - Wonogiri: Rp 180.000
Bogor - Purwantoro: Rp 180.000
Bogor - Solo: Rp 180.000

Serang - Semarang - Kudus: Rp 220.000
Serang - Purwodadi: Rp 200.000

* Tarif Bus Haryanto hari normal non weekend dan liburan
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, silakan datang ke agen terdekat untuk memastikan tarif pada tanggal keberangkatan anda

Agen Bus Haryanto

Lebak Bulus: 0813 1664 2188, 021 9583 4691
0813 1799 2660, 0852 2532 2055, 0815 1116 6367
0813 1128 2410, 0812 1901 0111
Pulogadung: 0813 8082 5691, 0813 8308 6611
021 9365 6232, 0815 1187 9231, 0813 8583 9467
0813 8931 6311
Rawamangun: 0813 1062 6233
Ciledug Lembang: 085325740776
Grogol: 0813 1961 7791, 0813 8567 1180
Poris: 0813 1700 4668, 0852 1994 3238
Tangerang: 0858 1435 0111
Kalideres: 0813 1700 4668
Bitung: 081 510 140 993
Tanjung Priok: 021 33888 99
Bekasi Timur: 0813 1698 2123, 0878 7584 3652
Cibinong: 0813 8953 3523
Cibitung: 021 4656 7666
Cikarang: 0856 4754 4204, 081213009002, 087885133331
Pasar Induk : 0821 2562 4114, 0858 8140 9689, 0858 1166 8585
Cengkareng : 081319620446, 081541341317
Doyong : 081288638117
Cipete : 081316662005

Jadwal Bus Haryanto

Pulo Gebang - Kudus : 06.00, 17.00

187 Responses to "Harga Tiket Bus Haryanto April 2018"

  1. Yg dari terminal bekasi berangkat jam brapa ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung naik yang jurusan mana kak, yang ke arah madura dan wonogiri biasanya siang dan yang ke kudus sore-magrib

      Hapus
    2. ke madura ada yg malem/sore gak min dari pulogadung..

      Hapus
  2. Bus haryanto jakarta-lamogan ada ngk min? tarif dan keberangkatannya jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haryanto dari Jakarta ke Lamongan bisa ikut bus haryanto yang ke Madura kak, lewat Lamongan itu, tiketan sekitar 230-240rb an ikut tarif bangkalan

      Hapus
    2. Kalau saya dari Babat mau ke Jakarta (kampung rambutan/Pulo gebang). Mau naik Bus Haryanto bisa gak ya?
      Pesen nya dimana?

      Hapus
  3. Ada yg keberangkatan malam gak skitar jam 7 mlm keatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. jam 7 malam ke atas tidak ada kak dari Jakarta

      Hapus
  4. Min tarif bus jakarta-surabaya dan jadwal keberangkatannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto tidak ada rute ke Surabaya, kalau mau naik yang ke Madura turun di Gresik atau sebelum jembatan Suramadu

      Hapus
    2. Low dr jakarta ke gemolong oper bus gak gan yha.

      Hapus
  5. Kalo dari tangerang ke sumenep berapa tarifnya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiket Bus Haryanto dari Tangerang ke Sumenep Madura sekitar 270-300rb

      Hapus
  6. Nmr telpon yg di bulak kapal Bekasi yg bnr mna min?

    BalasHapus
  7. BUS HARYANTO DARI JAKARTA KE SEMARANG BERANGKAT TERAKHIR JAM BERAPA N DARI TERIMIAL MANA

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus haryanto dari Terminal Pulo Gebang kak, berangkat magrib

      Hapus
  8. Ada yang brangkat malam gak dari jakarta tujuan surabaya/madura?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto jurusan Madura tidak ada berangkat malam

      Hapus
  9. Trus BUS HARYANTO pemberangkatan terahir jam berapa????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto yang ke Madura berangkat siang kak, mulai jam 12an

      Hapus
  10. Klo dari Cepu mau ke Tangerang brgkt jam brp aja yah?dan alamat utk di Cepu nya dmn?

    BalasHapus
  11. Bang klo Bus haryanto klo jurusan Jakarta-Solo klo naik dari kalideres jam berapa ya? apakah ada yang diatas jam 3?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus haryanto yang ke solo berangkat siang kak, ikut bus yang ke Wonogiri

      Hapus
    2. Kk bisa mintak nmer hp agen tiket yg di pulo gebang, soalnya ga ad di geogle,,

      Hapus
  12. klo yang tujuan wonogiri berangkat jam berapa dari agen tanjung priok???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak, infonya dong. maacih..

      Hapus
  13. Rute Tangerang Blitar atw Tulungagung ada gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto jurusan Blitar dan Tulungagung belum ada kak

      Hapus
  14. kalo ke solo berangkat pagi dari terminal pinang ranti ada bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada, yang pagi ada ke Semarang dari Terminal Pulo Gebang

      Hapus
  15. Tolong infonya kontak haryanto pulo gebang.. terimakasih

    BalasHapus
  16. mas minta nomer kontak haryanto terminal sukoharjo dong. plisss...

    BalasHapus
  17. bisa ga pesen tiket haryanto dari solo ke jakarta secara online di jakarta? tolong info jadwal & lokasi keberangkatan dari solo, harga dll untuk tanggal 9 dan 30 mei. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Haryanto dari Solo ke Jakarta dari agen Terminal Kartosuro kak, tiket haryanto solo 180rb

      Hapus
  18. Min kalau dari solo ke sumenep madura berapa ya? Minta no telp agen di solo. Nuwun!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus dari Solo ke Sumenep tidak ada kak, estafet ke Surabaya dulum baru sambung bus surabaya-sumenep

      Hapus
  19. Haryanto kudus tasikmalaya ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto jurusan Tasikmalaya tidak ada

      Hapus
  20. maaf kalo tiket dari karawang ke solo ada tidak ya,,,

    BalasHapus
  21. Jakarta - pati ada yg dari kp. rambutan kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Haryanto ke Pati bisa kak

      Hapus
  22. Mau tanya dari wonogiri kejakarta brangkat jam brapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Haryanto dari Wonogiri mulai jam 12 siang kak

      Hapus
  23. Mas yg ke prambanan dari mana aja berangkatnya ya?

    BalasHapus
  24. lebak bulus kesemarang jam brp? dpt info jam 3sore. apa ada jam 6 atau 7 sore. 089668989776 infonya dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jam 6 sore dari Lebak Bulus ke Semarang adanya Bus Gunung Mulia dan Raya, naiknya dari agen di sebrang Pool Bus Kramat Djati pasar jumat

      Hapus
  25. Apa ada bus haryanto dr tangerang ke Surabaya min?? Kalo ada ngambil di terminal mana selain di terminal Poris..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto dari Tangerang ke Surabaya tidak ada kak, kalau mau bisa ikut yang bus ke Madura turun di Gresik atau sebelum jembatan suramadu

      Hapus
  26. Untuk skr ada ngga bus Haryanto berangkat lebih pagi dari terminal pulogebang.mnta info y dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto berangkat pagi dari Terminal Pulo Gebang ada kak, jurusan Kudus, mulai jam 5 pagi sudah masuk jalur keberangkatan sampai jam 6-7 tergantung ramai-tidaknya penumpang, bus lain juga ada di Pulo Gebang ke Semarang dan kudus yang berangkat pagi

      Hapus
  27. Untuk tanggal 17 juni klaten-jakarta atau prambanan-jakarta harga tiketnya berapa ya ? Terimakasih

    BalasHapus
  28. untuk keberangkatan tanggal 22 juni tangerang semarang jadwalnya jam brp aja ya terimakasih

    BalasHapus
  29. Untuk keberangkatan tanggal 25 Juni (pas lebaran) dari jakarta ke surabaya ada gak? klo ada, pas hari H kira2 harga nya dan jadwal keberangkatannya jam brapa? apakah naik nya di pulo gebang nanti..

    _Mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun kemarin sih pas hari H lebaran tidak jalan, tahun ini belum tahu admin, langsung ke agen saja kak, maaf. Bus Haryanto jurusan Surabaya tidak ada, paling bisa ikut yang jurusan Madura turun di Gresik atau sebelum jembatan Suramadu. beli di agen terminal pulo gebang bisa.

      Hapus
  30. Min yang berangkat dari margonda Depok ngak ada ya? Kalo ada info No agenya donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto dari Margonda ada kak, kontak agen bus haryanto margonda 0812 9080 2148

      Hapus
  31. Mau tanya harga tiket ke blora dari pulo gebang tanggal 17 juni berapa..?

    BalasHapus
  32. Min bus haryanto Ciputat-Madiun ada yg jetbus hdd ngk? pake chassis apa kira2+Tarif nya brapa?

    BalasHapus
  33. Kalau dari lebak bulus dengan tujuan kota cepu,tanggal 21 Juni 217 kira2 berangkatnya jam berapa ? Soalnya di kwitansi tidak tertera jam keberangkatannya,terimakasih.

    BalasHapus
  34. Maaf min mau nanya nih ada ngak Bus HARYANTO dari cikarang ke jepara min ,sama minta jadwal keberangkatanya

    BalasHapus
  35. Min haryanto jakarta-karanganyar PP sama harganya?

    BalasHapus
  36. Klaten kejakarta terminal terpadu ada gak ? Info agen terdekat diklaten min .. thks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, Agen Bus Haryanto Klaten di terminal Ir Soekarno Klaten kak

      Hapus
    2. Pemberangkatan terakhir jam brp kak tujuan klaten ?

      Hapus
  37. Min, bis jurusan Depok-wonogiri-batutetno ada ga, kalo ada berangkat jam brpa setiap harinya

    BalasHapus
  38. Balasan
    1. Bus Haryanto dari Agen Margonda Depok ke Purwantoro yang langsung kak, kalau ke Baturetno kemungkinan transit nanti, coba langsung ke agennya saja kak

      Hapus
  39. Min kalau Dari Jakarta ke Bojonegoro, Pagi ada ga Min Makasii

    BalasHapus
  40. Tujuan klaten dari cikarang ada ga kak ? Pemberangkatan terakhir jam brp kalau ada kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Haryanto dari Cikarang ke Klaten nanti oper atau transit di Kartosuro kak

      Hapus
  41. Maaf mba sya mau tanya kalau dri pulo gebang ke solo berangkat pagi jam brp ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto dari Pulo gebang ke Solo berangkat siang kak, kalau yang pagi ke Semarang dan Kudus mulai jam 6 pagi

      Hapus
  42. Bis Haryanto ada ga dari sampang ke bandung yg mlm ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus haryanto dari madura ke bandung belum ada kak

      Hapus
  43. Naik po haryanto dari karawang ke solo adanya jam brapa saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto ke solo berangkat siang ikut bus yang ke wonogiri kalau ke solo

      Hapus
  44. Haryanto yg dr Bekasi timur ke solo ada yg pagi gak min?

    BalasHapus
  45. Kalo dari taman kota Baturetno Piro Lee....mangkat siang??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiket Bus Haryanto dari Baturetno ke arah Jakarta Rp 180.000 kak

      Hapus
  46. Agen bus haryanto paling deket dr semanggi jurusan jakarta-pati adakah? Berangkat jam berapa? Tiket berapa

    BalasHapus
  47. tanya mbak bus haryanto dari lebak bulus ke ponorogo berangkat jam berapa ya dan harga tiketnya berapa ? makasih

    BalasHapus
  48. Hari hariyanto ada gak dari surabaya tujuan Jakarta tanggerang? Minta kontaknya dong? Tarifny Surabaya tanggerang berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, naik Bus Haryanto ke Tangerang terdekat bisa dari Agen Bus Haryanto Terminal Bunder Gresik

      Hapus
  49. bus haryanto dari lebak bulus ke ponorogo berangkat jam berapa ?

    BalasHapus
  50. Kl dr klaten ke cikarang nanti turun dimana ya cikarangnya? transit atau langsung min? tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. oper-operan bus haryanto di Terminal Kartosuro kak

      Hapus
  51. Maaf mbak mau tanya, klo dari kp.rambutan jurusan kesolo bisa turun di karanganyar ga? Atau ada jurusan alternative yg bisa turun di karanganyar?
    Info harga tiket nya juga yaa.

    Mohon info nya :)

    BalasHapus
  52. Dr bogor ke semarang lewat jalur pantura gak min

    BalasHapus
  53. Bus haryanto jkt solo berangkat malam ada ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, Bus Haryanto jurusan Solo berangkat siang kak, ikut bus haryanto yang ke wonogiri soalnya kalau ke Solo. ke Solo malam ada Bus Gunung Mulia dan Raya

      Hapus
  54. Min mau tanya jurusan ponorogo dari jakarta naik dimana? posisi saya di Ciputat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto jurusan Ponorogo bisa naik dari Agen Ciputat dan Pondok Pinang Lebak Bulus

      Hapus
  55. Bus Haryanto adakah yang dari Merak langsung Ke Solo?
    Kalo belum ada, bisa enggak ya nanti kalo saya naek dari Merak di Oper ke BIS Haryanto yang Ke Arah SOLO?

    BalasHapus
  56. Mau ke solo beli tiket di rw mangun nanti di drop ke pulo gebang kan min...makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti dinaikkan busway yang ke pulo gebang, ke Solo ikut bus yang jurusan Wonogiri

      Hapus
    2. Berangkat jam brp min...makasih

      Hapus
  57. Kalau dari Tangerang kota sampe Solo jam berapa ya.
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ikut bus haryanto yang dari tangerang ke wonogiri turun solo biasanya jam 2an pagi sampe solo kalau lalu lintas lancar tidak macet

      Hapus
  58. min kalo dari ciledug ke pekalongan ada nda?harga tiketnya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus haryanto dari ciledug ke pekalongan bisa ikut bus jepara tikenya 200rb an, kalau ikut bus yang ke wonogiri turun pekalongan tiketnya 180rb

      Hapus
  59. ka mo tanya klw pemberangkatan bis pagi dari pulogebang ke jepara mulai jam berapa dan nama PO nya apa mksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mulai jam 6 pagi sudah ada kak, kalau bus yang langsung ke Jepara bisa naik Bus Bejeu dan New Shantika

      Hapus
  60. Kax kalo dari kali deres ke jepara kalo pagi brangkatnya jam berapa?

    BalasHapus
  61. Bos. Ini lg di (poris tgr). Besok add yg berangkt ke (lasem)) gk?
    Klo add tlg informasi jam berangkat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus haryanto dari poris tangerang berangkat setiap hari kak

      Hapus
    2. Kak,kalo dari cilegon/serang ke pati ada ngga?
      Jadwal nya jam berapa aja ya?
      Tarif berapa
      Mohom pencerahan
      Trims😊

      Hapus
  62. kalo dari pulogebang bisa langsung matesih ato karanganyar kah min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto jurusan Matesih dari Ciledug dan Tangerang, naik dari Pulo Gebang bisa transit di Kartosuro

      Hapus
    2. Kalo dari cilegon ke pati ada ngga?

      Hapus
  63. bus dari solo tujuan Jakarta yg berangkat pagi untuk besok Minggu 19-11-2017.. bus apa ya? brgkt dari mana? mohon info

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Solo tidak ada yang berangkat pagi kak, siang mulai jam 13.30an dari Terminal kartosuro

      Hapus
    2. ada alternatif lain yg bs berangkat pagi ga ya mba..mohon info

      Hapus
    3. alternatif ke Jogja dulu kak, nanti dari Terminal Solo naik bus sugeng rahayu atau EKa yang ke Jogja itu ada 24 jam busnya, saran sih jam 4 pagi saja dari Solo, sampai Terminal Giwangan Jogja jam 05.30an nah nanti tinggal ke jalur keberangkatan cari Bus Budiman jurusan Tasik, busnya berangkat mulai jam 6an pagi sampai jam 7an, nanti turun di Pool Bus Budiman Tasik bisa langsung sambung bus Budiman lagi sesuai jurusan mau kemana Jakartanya, dari Jogja sampai Pool Tasik kalau dapat bis yang pertama sekitar jam 3-4 sore, Tasik-Jakarta sekitar 6 jam

      Hapus
    4. di Jogja kalau pagi juga ada Bus Sinar Jaya yang ke Lebak Bulus, jam 6 pagi sudah berangkat busnya

      Hapus
  64. permisi min, bus haryanto ada yang berangkat pagi gk dar i banyumanik, semarang? untuk harga nya brapa ya banyumanik-pulogebang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus haryanto yang berangkat pagi dari arah timur ke jakarta tidak ada kak, adanya yang dari jakarta

      Hapus
  65. Po haryanto yg ke pati jam brapa aja. Kao pesan online gimna?

    BalasHapus
  66. kl ke surabaya, dari jakarta naik di lbk bulus bisa? jam brp brknya dan sampai di suramadu jam brp?

    BalasHapus
  67. Min klo yg brangkat pagi ngambil penumpang ke bekasi ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto yang berangkat pagi dari Terminal Pulo Gebang tidak mampir Bekasi

      Hapus
    2. Berarti dari pulo gebang langsung tanpa mampir agen?

      Hapus
  68. Mau tanya klo dr cikarang je pati berangkat jm berapa ya..?

    BalasHapus
  69. X deres berangkat pagi ada ngak boz

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum jalan yang pagi sepengamatan admin, yang pagi baru yang dari Pasar Kemis, Bitung, BSD, Lebak Bulus, dan Pulo Gebang

      Hapus
  70. kalo tangerang turunnya dimana ya...
    kota bumi bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus haryanto ke pasar kemis poolnya kak, ada juga yang ke Terminal Poris Plawad

      Hapus
  71. Kak bus haryanto dr tangerang ke semarang demak kudus jadwal keberangkatannya jam berapa aja ya??
    Balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ikut Bus Haryanto yang jurusan Wonogiri turun Semarang sekitar jam 12-1an siang kak, kalau ikut armada Kudus agak sorean busnya

      Hapus
  72. Min kalo dari ciledug ke pekalongan berangkat jam berapa?harga?

    BalasHapus
  73. Mau tanya, Kalo dari lebak bulus ke Semarang Berangkat jam brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Haryanto dari Lebak Bulus ke Semarang ada yang berangkat pagi jam 6, siang ikut armada wonogiri sekitar jam 1, ikut armada Kudus jam 4 sore kak, tinggal pilih hehe

      Hapus
  74. Dear Admin...Jadwal keberangkatan paling awal ke Solo jam berapa ya?

    BalasHapus
  75. Kalau pemberangkatan dari Kalideres ke Semarang jam brp ya? Trus pemberhentian di Semarang kota di mana? Tq

    BalasHapus
  76. Ke semarang berangkat malem jam berapa?

    BalasHapus
  77. Min depok jepara brgkt pagi ada ga ya? Kalau ga ada dr jakarta jepara dr terminal apa yg pagi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus jurusan Jepara pagi di Terminal Pulo Gebang dan Lebak Bulus, Bus New Shantika dan Bejeu.

      Hapus
  78. admin mohon infonya, bus yang berangkat dari merak menuju gresik adangak ya ?
    perkiraan saya sampe merak jam 5 pagi
    mohon infonya

    BalasHapus
  79. mohon info min, klo dari pal depok haryanto berangkat jam brp ya? bisa minta cp agen nya
    makasih

    BalasHapus
  80. yg kesemarang (arah solo) pagi ada ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto berangkat pagi kw Solo belum ada kak, kalau yang ke Semarang ada

      Hapus
    2. Boleh minta nomor telp agennya. Tks.

      Hapus
  81. Beli tiketnya dari mana min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto berangkat pagi bisa dari Jakarta ada di Agen Pondok Pinang Lebak Bulus dan Terminal Pulo Gebang

      Hapus
  82. Min ada g bis po haryanto tujuan klaten? Klo ad jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Haryanto jurusan Klaten ada kak

      Hapus
  83. min kalau jurusan gemolong atau solo ada yg berangkat pagi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada kak, Bus Haryanto yang berangkat pagi ke Semarang dan Kudus

      Hapus
  84. Klo dari kudus ke jakarta yang berangkat pagi ada gak ? HR atau PO lain ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada kak kalau yang dari timur pagi

      Hapus
  85. Maaf min,kalau kemadura kita naiknya dipulogadung ya yang dari jakarta. Terimakasih,mohon tanggapannya. Karena dengar informasin harus naik terminal gebang

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Haryanto jurusan Madura di Terminal Pulo Gebang kak sekarang, bisa juga di Terminal Tanjung Priok

      Hapus
  86. Ada gak dari losari brebes ke pati

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Brebes tidak ada agen bus haryanto kak

      Hapus
  87. Min yang dari jakarta utara ke tayu(pati) jm berapa min?

    BalasHapus
  88. Bus hariyanto dari cibitung jadwalnya jam brapa?

    BalasHapus
  89. Asslm
    Haryanto berangkat pagi tujuan wonogiri ada tidak min?

    BalasHapus
  90. Haryanto keberangkatan.nya ada yg dr celidug gag... buat tujuan ke lamongan trs tarif.ny brp

    BalasHapus
  91. Bus haryanto klo dari jakarta ke blora atau purwodadi via gubug nga ya.

    BalasHapus
  92. Bus haryanto jurusan kalideres bojonegoro tiket berapa ya?

    BalasHapus
  93. Mau tanya pak, saya mau kesolo besok kalo tambah bagasi itu kira2 beratnya 30kg kena berapa ya pak? Mohon jawabannya ke nomor saya 087888007471.
    Terimakasih

    BalasHapus
  94. dari lebak bulus ke pati ada yang berangkat pagi min? paginya jam berapa kalo ada?

    BalasHapus
  95. kalau jadwal keberangkatan dari terminal pulogebang pukul berapa ya ?

    BalasHapus
  96. Dari rawamangun ke klaten yang diatas jam 5sore pake PO apa ya min? Terimakasih

    BalasHapus
  97. Artikel yg sangat membantu.. Izin bertanya, kalo untuk HR02 Tsalju dari terminal poris plawad itu start nya jam berapa dan tujuan akhirnga dmana? Suwun...

    BalasHapus
  98. maaf mau tanya.. boleh gak ya naik bus hr dari jakarta ke kudus bawa bayi usia 3bln?

    BalasHapus
  99. maaf mau tanya.. boleh gak ya naik bus hr dari jakarta ke kudus bawa bayi usia 3bln?

    BalasHapus
  100. Haryanto dari Merak atau Cilegon ada tidak rute yg ke arah solo semisal ke purwantoro, Ponorogo, wonogiri dll yg penting arahnya ke solo ada gak dari merak?

    BalasHapus
  101. Min, saya di Cilandak. Mau ke Semarang. rekomendasi naik bis darimana? dan pesan bis dmna? Untuk keberangkatan adakah yg malam / setelah magrib?

    BalasHapus
  102. Kalo dari lebak bulus ke bangkalan terakhir jam brp??
    Ongkosnya brp?

    BalasHapus
  103. Ada keberangkatan dari cileungsi tujuan kudus gak ya?? Kalo ada keberangkatan jam berapa

    BalasHapus
  104. min kalo dri bekasi atau dari cikarang tujuan sedayu gresik ada gak?

    BalasHapus
  105. Dari sumenep le lebak bulus untuk besok harga berapa ya..info ke mana. Makasih

    BalasHapus
  106. minta alamat agen yang di doyong

    BalasHapus
  107. Min dari poris ke wonogi berngkat sore ada g

    BalasHapus
  108. Dr solo kecikampek ongkos berapa min

    BalasHapus
  109. Kalau Ciputat-ngawi ikut armada mana min???

    BalasHapus
  110. Maaf min, mau tanya.. kalo dari Cikarang ke Klaten ada ga? Kalo ada, brngkat pling sore jam brp? thanks..

    BalasHapus
  111. Mas mau Nanya, Bus nya ada yang jurusan poris ndak mas?? dari terminal Giwangan?, Makasih

    BalasHapus
  112. Low dr jakarta ke gemolong oper bus gak gan yha

    BalasHapus
  113. Low dr jakarta ke gemolong oper bus gak gan yha

    BalasHapus
  114. Bis buat tgl 21 agustus ke arah Sukoharjo bus haryanto yg jam 15.00 ada gak kak ?

    BalasHapus
  115. Mlm mas atau mba..klo agen yg di daerah ciputat itu ada ngga
    Klo ada yg angkatan pgi brnkt jam brpa maksih

    BalasHapus
Halaman Komentar :