Harga Tiket Bus Handoyo Maret 2018

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Handoyo. PO.Handoyo merupakan perusahaan penyedia moda angkutan transportasi darat dengan armada bus. Perusahaan yang berkantor pusat di Magelang, Jawa Tengah ini melayani berbagai trayek dari Pulau Jawa hingga Pulau Sumatera.

Beberapa rute yang dilayani saat ini adalah dari Jakarta menuju Temanggung, Magelang, Yogyakarta, Klaten, Solo, Bus Malang ke Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, dan Wonosobo. Sedangkan beberapa daerah tujuan Sumatera yang dilayani adalah lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, dan daerah sekitarnya. Bus Handoyo Super Executive.

Harga Tiket Bus Handoyo

Armada bus yang digunakan PO.Handoyo menggunakan chasiss bus buatan Hino Jepang yang terkenal akan kehandalannya. Kelas yang dilayani terdiri dari Kelas VIP, Patas AC, dan AC Ekonomi. Untuk kelas AC Ekonomi menggunakan konfigurasi kursi 2-3 dengan tarif yang terjangkau bagi masyarakat.  Untuk pemesanan dan pembelian tiket dapat dilakukan di agen-agen Bus Handoyo yang tersebar di beberapa wilayah di Pulau Jawa dan Sumatera.

Komentar Anda Muncul di Halaman 2


Harga Tiket Bus Handoyo

Malang - Cirebon: Rp 170.000
Malang - Yogyakarta: Rp 110.000
Malang - Wonosobo: Rp 130.000
Malang - Purwokerto: Rp 145.000
Malang - Semarang: Rp 105.000
Malang - Magelang: Rp 110.000

Jakarta - Temanggung - Magelang - Yogyakarta
AC Ekonomi: Rp 105.000
Patas AC 2-2: Rp 120.000
VIP: Rp 160.000
Super Executive: Rp 250.000

Jakarta - Buntu - Gombong - Kutoarjo - Purworejo - Yogyakarta
Patas AC 2-2: Rp 120.000

Jakarta - Klaten
VIP: Rp 150.000

Jakarta - Solo
AC Ekonomi: Rp 110.000
Patas AC: Rp 135.000

Jakarta - Gemolong
Patas AC: Rp 140.000

Jakarta - Wonogiri - Pracimantoro
Patas AC: Rp 140.000

Pulo Gadung - Bekasi - Semarang - Kudus - Pati
VIP: Rp 155.000

Tangerang - Temanggung -  Magelang - Yogyakarta
AC Ekonomi: Rp 105.000
Patas AC 2-2: Rp 120.000
VIP: Rp 150.000

Tangerang - Kali Deres - Solo - Wonogiri - Tirtomoyo
Patas AC: Rp 140.000

* Tarif Bus Handoyo dapat berbeda antar Agen Bus Handoyo
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, silakan datang ke agen terdekat untuk memastikan tarif pada tanggal kebarangkatan anda.

Trayek Bus Handoyo

Purwokerto-Banjarnegara-Wonosobo-Malang
Purwokerto-Yogyakarta-Malang
Purwokerto-Surabaya
Cilacap-Malang
Semarang-Malang
Cirebon-Malang
Jakarta-Temanggung-Magelang-Yogyakarta-Klaten
Jakarta-Gombong-Kutoarjo-Yogyakarta
Jakarta-Solo-Jamus
Jakarta-Kudus
Jakarta-Palembang-Pekanbaru
Tangerang-Temanggung-Magelang-Yogyakarta
Blitar-Lampung-Palembang
Ponorogo-Lampung-Jambi-Pekanbaru
Solo-Pekanbaru

Komentar Anda Muncul di Halaman 2

279 Responses to "Harga Tiket Bus Handoyo Maret 2018"

  1. Untuk tarif tiket anak-anak berapa, jurusan semarang - malang, batas usianya berapa utk anak-anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarif anak tetap sama seperti orang dewasa, balita dipangku gratis

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Kalau dari jakarta kr pekanbaru berapa ya ? Bus nya juga dri mana ya klau di jakarta

      Hapus
  2. tarifnya berapa ya kalau dari semarang ke malang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga Tiket Bus Handoyo Semarang ke Malang Rp 105.000

      Hapus
  3. Kalo dari gadang ke bandung ada gak

    BalasHapus
  4. Handoyo berangkat dari terminal bawen turun di Cibinong ada ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo ke Cibinong ikut yang jurusan Bogor

      Hapus
  5. Kalo dari jakarta ke temanggung naik dari kp rambutan/pasar rebo ada? Lalu balik dari temanggung ke jakarta ada?

    BalasHapus
  6. Permisi, mau nanya kalo dari bandar lampung ke ponorogo ada gak ?
    Harga tiket nya berapa ya ?
    Pemberangkatan tanggal berapa ?

    BalasHapus
  7. rute surabaya denpasar ada tidak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo Surabaya ke Denpasar tidak ada, Rute Surabaya ke Denpasar ada Bus Wisata Komodo, Restu Mulya, Gunung Harta, Setiawan, dan Bali Perdana

      Hapus
  8. Jadwal kebrangkatan bis Handoyo rute jakarta temanggung jam brapa? Apakah ada yg berangkat pagi?

    BalasHapus
  9. Ponorogo ke cirebon tegal gubug ada gak ?

    BalasHapus
  10. Solo cirebon ada nggak bozz??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo Solo ke Cirebon tidak ada

      Hapus
  11. kalau mau ke riau jurusan apa?brapa tiketnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke Riau naik Bus Handoyo jurusan Pekanbaru, cuma busnya dari arah Jawa Tengah itu, lebih baik naik Bus Lorena Jakarta-Pekanbaru atau Medan Jaya Jakarta-Medan via Pekanbaru

      Hapus
    2. Kalau dari tegal ke pekan baru tarifnya berapa? Dan jadwal keberangkatannya kapan...?

      Hapus
    3. Kalau dari tegal ke pekan baru tarifnya berapa? Dan jadwal keberangkatannya kapan...?

      Hapus
    4. Kalau dari tegal ke pekan baru tarifnya berapa? Dan jadwal keberangkatannya kapan...?

      Hapus
    5. Kalau dari tegal ke pekan baru tarifnya berapa? Dan jadwal keberangkatannya kapan...?

      Hapus
  12. Nitip kirim burung dari malang ke magelang bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bawa hewan biasanya sih tidak bisa mas

      Hapus
  13. Jadwal keberangkatan bus dari semarang ke malang jam berapa? Via terminal mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Handoyo Semarang ke Malang jam 5.30an sore, dari Terminal Terboyo Semarang berangkatnya

      Hapus
  14. Dari cirebon ke banjarnegara ada gak?jadwal jam brp aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo Cirebon ke Banjarnegara tidak ada

      Hapus
  15. Ada jurusan cirebon - palembang gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mas, nanti ikut bus yang dari Magelang atau Blitar-Palembang

      Hapus
  16. Maaf mau tnya, jurusan solo-wonosobo ada gak? Dan tarifnya brp kl ada? Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada mas, paling naik Bus Mandala yang dari surabaya ke Bandung yang lewat wonosobo cuma admin tidak tahu jadwal masuk solonya. alternatif ke bawen dulu, nanti cegat bus yang dari Semarang ke Purwokerto via Wonosobo

      Hapus
  17. Saya tinggal di pasar rawa lele,,saya harus ambil tiket nya ke terminal mana yaaa? Yg terdekatlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus Handoyo dari agen terminal kali deres saja pak

      Hapus
  18. Maaf kak mau tanya untuk bus keberangkatan Jakarta - Jogja busnya berangkat jam berapa aja ya? Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo kalau dari Terminal Pulo Gebang berangkat terakhir yang kelas Super Executivenya jam 6an sore

      Hapus
  19. saya tgl di kelapa gading. utk bus handoyo dkt adanya dmn ya? dan jam brangkat brp terakhir utk bus malam.

    BalasHapus
  20. maaf mb, tujuannya jakrta magelang

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa naik dari Pool Bus Handoyo di Pulo Gadung, letaknya kiri jalan setelah terminal pulo gadung dan sebelum PTC Pulo Gadung, nanti dari sana di shuttle ke Terminal Pulo Gebang atau kalau mau langsung ke agen terminal pulo gebang juga bisa.

      Hapus
  21. Mau tanya, apa melayani rute bandung ke surabaya? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, anak perusahaannya ada yaitu Bus Mandala jurusa Bandung-Malang kelas ac ekonomi. Rekomendasi Bus Bandung ke Surabaya naik Bus Gunung Harta dan Kramat Djati

      Hapus
  22. mau tanya, jadwal keberangkatan bus rute malang ke banjarnegara jam berapa? ada tidak waktu siang hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Handoyo Malang ke Banjarnegara berangkatnya sore kak, mulai jam 5an sampai magrib

      Hapus
    2. Naik di kertosono ke banjarnegara bisa kan? Trus tiketnya gmn?

      Hapus
  23. kak handoyo malang ke semarang terminal terboyo berapa jam ya yang berangkat isyak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. perjalanan Malang ke Semarang kurang lebih 9-10 jam an

      Hapus
  24. Apa ada nomor telp untuk pemesanan handoyo jogja-malang?

    BalasHapus
  25. mas untuk malang-semarang, 105k itu ekonomi apa patas, dapet makan gak ?, mtrsuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo Malang ke Semarang kelas Patas AC

      Hapus
  26. Trayek bogor semarang ada? Agen terdekat dari gadog bogor dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo Bogor ke Semarang ada, bisa ikut bus yang ke Blora atau solo, agen ada di sepanjang jalan raya bogor, pal, simpang depok

      Hapus
  27. Agen terdekat bekasi barat ad gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke Terminal Pulo Gebang saja kak atau agen depsos bulak kapal

      Hapus
  28. Dari magelang ke jakarta berangkat jm brapa min?
    Tiketnya harga brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Handoyo dari Magelang ke Jakarta mulai jam 3an sore tergantung nanti ikut bus seri yang mana

      Hapus
  29. Sy tinggal di Cirebon. Tapi msh bingung cari bus yg jurusannya Wonogiri. Pernah 2 kali ga dpt2 bus. Ada yg bs ksh info ga yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Medali Mas yang ke Malang via Solo saja kak, itu tarifnya per kawasan kok, tidak kena getok tarif Malang asal tidak kena calo sih, turun di Terminal Tirtonadi Solo lalu sambung bus Solo-Pacitan atau Purwantoro turun di Wonogiri

      Hapus
  30. bus handoyo ini apa bisa dari surabaya ke wonosobo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, naik Bus Handoyo Surabaya-Purwokerto yang lewat Wonosobo, ketika beli tiketnya minta ikut yang lewat Wonosobo

      Hapus
  31. Bus handoyo jogja-tangerang kalau turun di balaraja, itu lewat pintu tol balaraja timur atau barat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. keluar tolnya di bitung biasanya kak

      Hapus
  32. BUS HANDOYO KEBERANGKATAN DARI KALIDERES KE MAGELANG APA MASIH ADA?

    BalasHapus
  33. hi, ada jalur jogja - malang tidak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo Jogja ke Malang ada kak, nanti naik bus handoyo yang dari purwokerto, busnya mampir agen handoyo terminal giwangan

      Hapus
    2. jogja-malang jam berapa ya?

      Hapus
  34. Mohon maaf mo tanya bus ruote purwoketo ke tembilahan riau ad gk ya?klo ad naiknya dri mna dan tarifnya berap? Mkasih sblumnya

    BalasHapus
  35. Bus handoyo dari jakarta tujuan secang(magelang)keberangkatan dari kalideres apa masih ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo di Kali Deres ada kak

      Hapus
  36. mau tanya Bus handoyo dari ponorogo tujuan tembilahan riau ada apa tidak ya...
    kalau ada berangkat hari apa jam berapa dan tarifnya berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo Ponorogo ke Pekanbaru kak

      Hapus
  37. mohon info no kontak agen yg di kalideres bisa ? tks

    BalasHapus
  38. mohon info juga no kontak agen yg di poris plawad. tks

    BalasHapus
  39. Min, adakah bus dari jakarta ke kota2 diJateng (semarang,solo,purwokerto) yg berangkatnya malam (lebih dr jam 19 ato 20 wib)??
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari terminal pulo gebang ada kak, beberapa waktu lalu admin sempat survey ke pulo gebang, ada Bus RAYA jurusan Solo berangkat sekitar jam 7an malam, lebih malam lagi bus arah semarang/solo ada Bus Safari berangkatnya gak nentu tergantung okupansi penumpang, biasa berangkat antara jam 10-11an malam kalau sedang sepi, harga tiketnya terlalu mahal bisa sampai 245rb tergantung negonya.

      Hapus
    2. ada juga bus gunung mulia jam 7an-8 malam juga

      Hapus
  40. Minta rekomendasi bus Semarang-Cirebon biar sampai Cirebon pagi gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. rekomendasi bus semarang ke cirebon Bus Nusantara kak

      Hapus
  41. Min. Ada gak jurusan bekasi ke lampung..? Terimakasih..

    BalasHapus
  42. Gan kalau mojokerto ke pekalongan tiket nya harga brp...?

    BalasHapus
  43. Aku mau pesen buat tanggal 6 april 2017...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ke pekalongan ikut tarif cirebon mas, soalnya ikut bus handoyo yang malang ke cirebon

      Hapus
  44. Tiket utk magelang malang apa bisa beli online?
    Jadwalnya jam berapa saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli tiket online bus handoyo magelang ke malang belum bisa kak saat ini

      Hapus
    2. Kalau jadwalnya jam berapa aja ya?

      Hapus
  45. pekanbaru Lampung brp harga tiket nya gan

    BalasHapus
  46. bus malang-semarang ada, naik dan turun dimana. ongkos brapa?. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo dari Malang ke Semarang ada kak, naiknya bisa di agen terminal arjosari malang, turun bisa di krapyak

      Hapus
  47. Berepa ya tarif dr pekan baru ke palembang?.
    Dan terminal ny di mana?

    BalasHapus
  48. dari malang ke pekanbaru ada gak ya? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo dari Malang ke Pekanbaru transit di Pool Handoyo Magelang

      Hapus
  49. Tanya om, bus handoyo berangkat dari trminal bawen ke malang jam berapa ya?
    Harga tiket berapa?

    BalasHapus
  50. Mau tanya dong kak,
    Kalau Jakarta Pulo Gadung - Magelang apa ada bus malam sekitar jam 7an gtu atau lebih dari jam 7an.
    N minta recomended jakart pulkgadung - magelang yg brangkat jam 7an atau lebih yg harga normal.
    Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus handoyo dari pulo gebang terakhir yang kelas super executive habis magrib biasanya berangkatnya kak tiket 210rb an. yang lebih malam bisa ikut bus gunung mulia jurusan solo saja, ada jam 7an malam dari sana, nanti turun bawen sambung bus-bus yang ke magelang

      Hapus
  51. pagi pak tuk jadwal ke magelang, yg paling malam jam brp? kl dr pondok gede lebih dekat dr mana dan harganya brp tuk yg se?

    BalasHapus
  52. Min, kalo bus jogja-jakarta brgkat dr terminal jombor paling malem jm brpa ya?
    Nyari yg paling malem min
    Trus tiketnya mendadak bisa gak belinya?
    Makasih min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo dari Jogja berangkatnya siang kak, beli tiket dadakan bisa selama masih tersedia kursi kosong

      Hapus
  53. Jadwal pemberangkatan dari Malang ke Cirebon tanggal 20 april 2017. Jam berapa ? Sama agennya dimana alamatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Handoyo dari Malang ke Cirebon sore kak jam 5an-6, agen bus handoyo malang ada di Terminal Arjosari Malang

      Hapus
  54. Dari malang ke tegal tarifnya berapa mas

    BalasHapus
  55. mau tanya untuk magelang dari kalideres bisa gx...dan tarifnya berapa...ini untuk mudik lebaran melayani tiket online gx

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Kali Deres ke Magelang bisa, tidak bisa pesan tiket online kak, harus langsung ke agen

      Hapus
  56. Jadwal bus dari Jakarta ke Temanggung jam berapa ya paling malam untuk tanggal 21 besok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo dari Terminal Pulo Gebang terakhir yang Super Executive berangkat magrib

      Hapus
  57. selamat malam, saya mau tanya di po handoyo ada jurusan semarang palembang ? ato mgkn ada rekomendasi travel lain dgn rute yang sama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Semarang ke Palembang rekomendasi naik Bus Rosalia Indah atau Ramayana kak

      Hapus
  58. kalo bus handoyo dari blitar-jogja apakah ada? Kalau ada jam berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada. Bus dari Blitar ke Jogja adanya Rosalia Indah

      Hapus
  59. Malang semarang brngkt jam brp ya..
    Bisa pesan online

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Handoyo dari Malang ke Semarang bisa dari agen terminal arjosari malang kak, sekitar magrib berangkatnya

      Hapus
  60. admin, mohon info...ada atau tidak bus dari Blitar Jatm ke Temanggung Jateng (dan sebaiknya) ?? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, Bus Handoyo adanya dari Malang yang ke Temanggung, naik dari terminal arjosari malang

      Hapus
    2. hehe sama nih, bos, sy juga nyari bis nya, belum nemu

      Hapus
  61. Kalau dari Pemalang ke Caruban Madiun ada rutenya ga, kalau ada brgkt jm brp & tarifnya brp? Mksh..

    BalasHapus
  62. Admin infonya donk..kalau dari tegal ke jombang ada tak? jam berapa jadwalnya? dan berapa bayarnya? tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo Tegal ke Jombang bisa naik yang jurusan Cirebon-Malang

      Hapus
  63. Bus handoyo dari magelang keterminal priuk ad gak hr ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk ketersediaan tiket Bus Handoyo langsung ke agen saja kak

      Hapus
  64. Bus Handoyo dari pasar minggu buat juni tanggal 22 masih ada kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ketersediaan tiket bus handoyo langsung ke agennya saja kak

      Hapus
  65. Siang, untuk rute Dumai-Bengkulu bisa menggunakan bus Handoyo tdk? Kalau bisa agen bus Handoyo di dumai dimana ya? Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa, Bus Handoyo yang dari Dumai ke arah jawa itu kak busnya

      Hapus
  66. Kalo dari malang tujuannya turun salatiga, hrs naik yg jurusan kemana?
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Malang ke Salatiga naik Bus Handoyo jurusan Semarang atau Cirebon

      Hapus
    2. Maaf nanya lg min..Utk jadwal keberangkatannya jam brp aja dr malang jurusan semarang/cirebon?
      Terima kasih��

      Hapus
  67. Min bus handoyo tujuan jakarta-madiun ada ngk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo yang ke Ponorogo busnya dari Sumatera

      Hapus
  68. Handoyo malang Cirebon berangkat jam brp bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Handoyo Malang ke Cirebon jam 5 sore

      Hapus
  69. Kak mau tanya kalau dari surabaya ke pekanbaru ada apa enggak?

    BalasHapus
  70. Klo Dari Malang dan turun Kendal
    Itu naiknya yg Handoyo jurusan kmana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Malang ke Kendal naik Bus Handoyo jurusan Cirebon atau Bus Rosalia Indah Malang-Tegal

      Hapus
  71. Handoyo jurusan Malang Tegal ada tidak yang super executifnya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada kak, hanya eksekutif saja bus handoyo dari Malang

      Hapus
    2. Kalau dari malang ke pati? Berangkat jam brp buat tanggal 22 mei 2017

      Hapus
    3. Bus Handoyo dari Malang ke Pati tidak ada kak, ke Surabaya dulu saja, di terminal bungurasih bisa naik bus-bus jurusan Semarang via Tuban, itu lewat Pati sepeti Bus Jaya Utama dan Indonesia

      Hapus
  72. Kalau dari Malang Semarang naiknya dari terminal mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Handoyo dari Malang ke Semarang di Agen Terminal Arjosari kak

      Hapus
  73. Min mau tanya kalo dari pekalongan ke lampung ada gak,trus tarifnya brapa,saya lampungnya primgsewu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo dari Pekalongan ke Lampung ada kak

      Hapus
  74. Kalo kalidres - kutoarjo ada ga ya handoyo ?

    BalasHapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  76. klo mau ke temanggung busnya lewat jl diponegoro nggak ya. soalnya we mau le rsud temanggung. di tunggu infonya.mkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. busnya lewat pertigaan ujung jalan diponegoro kak nanti belok kanan ke arah Kerkop kalau ke RSUD lurus, tidak lewat RSUDnya

      Hapus
  77. Tiket eksekutif dari Jambi tujuan Pati berapa min????

    BalasHapus
  78. Bus handoyo(super executive) temanggung Jakarta apa bisa turun di terminal Lebak bulus yg dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa kak, Bus Handoyo kelas Super Executive ke Terminal Pulo Gebang

      Hapus
  79. Untuk Malang/arjosari - Yogyakarta brp harga tiket,fasilitas dan jam keberangkatan nya jam brp saja.
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Handoyo dari Malang ke Jogja jam 7 malam, kadang kalau musim ramai jam 6 sore sudah berangkat. tiket bus handoyo malang ke jogja 110rb, kalau musim sepi suka dapet harga 100rb saja

      Hapus
  80. Kalo jurusan malang-semarang lewatnya ngawi-sragen ato pati-kudus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo dari Malang ke Semarang lewat Ngawi

      Hapus
  81. PO Handoyo ada yg cirebon - wonosobo? Atau alternatif lain misal cirebon - temanggung, atau cirebon purworejo? Setelah ada tol cipali - brexit, skrg susah cari bus cirebon - wonosobo. Terimakasih sebelumnya utk jawabannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba naik Bus CAL (Citra Adi Lancar) warna hijau busnya jurusan Cirebon-Jogja via Selatan, bisa turun di Purworejo, jadwal normalnya jam 19.30 dari Cirebon kak

      Hapus
  82. Malang -Semarang jadwal keberangkatan jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus handoyo dariMalang biasanya berangkat sekitaran magrib kak

      Hapus
  83. Surabaya cirebon berapa tarif nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiket Bus Handoyo dari Surabaya ke Cirebon 170rb an kak

      Hapus
  84. Mohon maaf kak Admin, saya mau tanya. Kalau Yogya-Malang waktu dan tempat keberangkatannya dimana nggih? Biayanya berapa? Matur nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau tarifnya tergantung musim ramai tidak penumpang, pas sepi biasanya kena 100rb, normalnya 110rb tiketnya, naiknya dari Terminal Giwangan, kalau jadwal bus jogja-malang stand by saja jam 7an malam kak, soalnya busnya dari Purwokerto jadi tergantung lalu lintas juga sampai terminal jogjanya

      Hapus
    2. Terima kasih atas informasinya kak Admin, sangat bermanfaat

      Hapus
  85. Dari malang ke parakan jawa tengah berapa ya

    BalasHapus
  86. Tau alamat agent Handoyo di lampung min ?

    BalasHapus
  87. Kalau dari Pemalang ke Caruban ada ga ya, trs hrga tiket nya bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo dari Pemalang ke Caruban ikut bus yang dari Cirebon ke Malang

      Hapus
  88. Klau dri Pekanbaru ke Malang Jawa timur berapa ongkos om

    BalasHapus
  89. Dari kp .rambutan ada yg executif gak mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo tidak ada kelas Executive, adanya Patas AC, VIP, dan yang kelas Super Executive dari Terminal Pulo Gebang

      Hapus
    2. Tapi harga nya mahal ya sampai 195 rb

      Hapus
  90. bus handoyo kalo dari ngawi-banjarnegara ada tidak?atau yang dari solo-banjarnegara? kalo ada kira-kira berangkatnya jam berapa

    BalasHapus
  91. Magelang-medan besok berapa ya?

    BalasHapus
  92. Mohon infonya dari garasi pulogadung tujuan terminal secang. Handoyo eksekutif masih ada yg kosong gak, utk pemberangkatan tgl 27/28 juni?. Info kontaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ketersediaan tiket mudik BUs Handoyo langsung ke agennya saja ya kak

      Hapus
  93. Assalamualaikum min.. mau tanya tiket handoyo dr pulo gadung ke buntu cilacap untuk tanggal 23 juni masih ada ngga yah? Dan mohon info harga skalian.. trimakasih

    BalasHapus
  94. Kalau solo ke malang ada ga ? Untuk tgl 23 ?

    BalasHapus
  95. Permisi min, mau tanya kalau harga tiket bus handoyo dari malang ke purwokerto untuk tgl 22 juni berapa yah? apakah naik cukup drastis karena sudah h-4 lebaran
    sebelumnya terimakasih min

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiket mudik lebaran 2017 Bus Handoyo dari Malang ke Purwokerto Rp 190.000 untuk tanggal 22 Juni

      Hapus
  96. Malang to Salatiga H+3 lebaran brp ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiket mudik bus handoyo dari Malang ke Salatiga h+3 Rp 180.000

      Hapus
  97. Tiket bis Handoyo dr Pemalang ke caruban untuk tgl 28 bro ya?

    BalasHapus
  98. Min handoyo dr malang ke pekalongan ada g??klo ada untk kbrgkatan tgl 30 brp harga n jam brgkt nya?
    Suwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Handoyo dari Malang ke Pekalongan ada kak, tiketnya tanggal 30 Juni Rp 220.000

      Hapus
  99. Kalo dr Pemalang ke caruban tgl 28 hrga tiketnya brp ya?

    BalasHapus
  100. Berapa ya harga tiket execitive Jogja - Malang untuk tanggal 28 Juni?

    BalasHapus
  101. Agen daerah sukabumi di mana ya...?

    BalasHapus
  102. Kak kl hrga tiket yogya-bogor atau yogya-bandung per tgl 2 juli brpa ya ??

    BalasHapus
  103. Pak tarif surabaya menuju tegal brp ya pak ??dan jadwal bis mlm nya jam brp ??

    BalasHapus
  104. Harga tiket Yogyakarta-karawang berapa min

    BalasHapus
  105. Dari Malang ke Jambi ada engga kak ? Jamnya jam berapa dan harganya berapa ?

    BalasHapus
  106. Bus dari Cirebon ke temanggung ada?brp ongkosnya hari ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, estafet ke semarang dulu, lalu dilanjutkan bus semarang-purwokerto via wonosobo

      Hapus
  107. Hari ini solo malang ada nggak? Jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ke agen saja kak untuk ketersediaan tiket, Bus Handoyo di Solo hanya jalur lintasan jadi untung-untungan nanti untuk ketersediaan tiketnya soalnya sedang musim ramai biasanya sudah penuh dari lokasi awal bus berangkat

      Hapus
  108. Tlon minta nomer agen bis solo ke cirebon,mksih

    BalasHapus
Halaman Komentar :