Harga Tiket Bus Arimbi

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Arimbi, Bima Suci, AJA. PT.Arimbi Jaya Agung atau yang biasa disingkat "AJA" yang berkantor pusat di Kebon Nanas Cikokol, Tangerang ini melayani jasa transportasi bus antar kota, bus pariwisata, dan antar jemput karyawan. Bus yang berwarna dominan kuning ini melayani beberapa rute di Jakarta, Bandung, dan beberapa daerah di Propinsi Banten.

harga tiket bus arimbi, bima suci, aja

Bus ini dapat Anda jumpai di terminal-terminal di wilayah yang dilaluinya. Bus Arimbi di Bandung ada di Terminal Leuwi Panjang, di Merak ada di Terminal Terpadu Merak, Serang di Terminal Pakupatan. Untuk wilayah Tangerang Bus Arimbi ada di Terminal Poris Plawad sebagai jalur lintasan saja, Balaraja, dan Pool Bus Arimbi Kebon Nanas Cikokol. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Bus Arimbi di Terminal Kampung Rambutan, Pulo Gadung, dan Tanjung Priok.

Sistem tiket: Bayar langsung di dalam bus
"Komentar Anda Muncul di Halaman 4"

Harga Tiket Bus Arimbi , Bima Suci, AJA

Tangerang - Bandung: Rp 75.000
Kali Deres - Bandung: Rp Rp 75.000
Tangerang - Bekasi: Rp 20.000
Tangerang - Serang - Merak: Rp 23.000 (AC 2-3), Rp 26.000 (AC 2-2)

Merak - Serang - Bandung: Rp 85.000
Merak - Serang - Bogor: Rp 45.000
Merak - Serang - Bekasi: Rp 34.000
Merak - Serang - Pulo Gebang: Rp 30.000
Merak - Serang -Tanjung Priuk: Rp 26.000
Merak - Serang - Kampung Rambutan: Rp 28.000 (AC 2-2), Rp 26.000 (AC 2-3)
Merak - Serang - Kali Deres: Rp 23.000 (AC 2-3), Rp 26.000 (AC 2-2)

Balaraja - Kampung Rambutan: Rp 17.000
Balaraja - Tanjung Priok: Rp 17.000

Komentar Anda Muncul di Halaman 4

828 Responses to "Harga Tiket Bus Arimbi"

  1. Miiiin, mau tanya. Kalau dari bandung mau ke jl.raya serang km 12,5 cikupa tepatnya PT. Torabika Eka Semesta naik bus apa? Terus turun dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bandung naik Bus Arimbi atau Primajasa jurusan Kali Deres turun di pertigaan pasar tanah tinggi/ pertigaan jalan baru terminal poris plawad, di pertigaan situ persis ada rel kereta api, dari situ naik angkot R.01 warna biru muda-merah jurusan Bitung, turun di Bitung lalu dilanjutkan naik angkot jurusan Balaraja, minta turun di Torabika

      Hapus
    2. Kalau turun di kebon nanas gimana min?

      Hapus
    3. kalau turun kebon nanas dilanjutkan naik bus kecil bulan jaya jurusan Balaraja, minta turun Torabika

      Hapus
  2. Minn,, tanya donk klo bus Arimbi seat 2-2 dari terminal kampung rambutan adanya jam berapa aja? saya mau turun di Terminal Seruni -- Cilegon Timur., Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Arimbi dari Kampung Rambutan AC Ekonomi sekarang mas

      Hapus
  3. Min tanya donk..Kalau dari terminal merak mau ke jl DI Panjaitan, Cawang Jakarta timur ...
    Rute perjalanannya gmn min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus jurusan Kampung Rambutan, dari kampung rambutan bisa naik busway ke cawang, atau dari kampung rambutan ke pasar rebo dulu lalu naik angkot jurusan kampung melayu

      Hapus
  4. Min, kalau dari curug ke bekasi. naik nya dimana? bitung atau dimana yang terdekat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di bitung bisa, nunggu bus yang Balaraja-Bekasi, tapi enak ke Terminal Poris Plawad dulu sih mas naik angkot R.01, dari sana banyak Bus Agra Mas jurusan Bekasi Timur

      Hapus
  5. Min bus yg dari kb.jeruk ke serang itu jam 05.00 udah ada blm ya?

    BalasHapus
  6. Min maaf nih. Nannya nih.. bus yang jurusan dari serang ke cisarua/lembah nyiur . bus apa yah?, jam berapa ? Biaya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Serang ke Cisarua naik bis marita jurusan Cianjur, atau bisa juga naik jurusan Bandung tapi yang lewat Puncak bis bintang seribu, alternatif ke kampung rambutan dulu sih yang banyak busnya, dari terminal kampung rambutan dilanjutkan bus kecil marita jurusan kampung rambutan-cianjur via puncak

      Hapus
  7. Min mau tanya kalo serang-bandung lewat tol terus atau ada lewat jalan raya biasanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat tol terus, cuma kadang suka ada aja yang keluar di balaraja lewat jalan raya sampai bitung masuk tol lagi, biasanya kalau penumpangnya masih kurang nutup

      Hapus
  8. Min, bus jurusan merak dari kebon nanas paling malem jam berapa ya? Makasih.

    BalasHapus
  9. Min, kalo dari pasar senen mau ke serang naik bis jurusan apa yaa? Kan gak ada yg langsung ke serang,makasih

    BalasHapus
  10. Kalau dari bandung ke PT Chandra Asri turunnya dimana? makasih

    BalasHapus
  11. Min....klo hari sabtu tgl 25 bisa gk..?
    Tujuan cikokol-bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Arimbi Cikokol ke Bandung setiap hari jalan mas

      Hapus
  12. Min klo dari merak/cilegon - tangerang ada ga? Jam berapa aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, jurusan Merak-Kali Deres, itu lewat Tangerang Kota, dari subuh sampai Malam ada

      Hapus
  13. Min kalo bis primajasa/arimbi lewat ga ke pergudangan bandara mas tangerang?

    BalasHapus
  14. Kalo dari Bandung ke serang paling pagi jam Berapa dari Leuwi panjang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus-bus di Terminal Leuwi Panjang berangkat mulai jam 5an pagi, kalau libur nasional/senin pagi biasanya lebih awal lagi berangkatnya

      Hapus
  15. min.mau tanya klo.dri balaraja ke bandung jam 1 mlm ada g ya..mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus yang dari Merak ke Bandung ada 24 jam sebenarnya, cuma kadang keluar kadang tidak di Balaraja, untung-untungan

      Hapus
  16. Min kalo mau ke balaraja (roman keramik) dari cilegon naik apa yak?

    BalasHapus
  17. Min, kalau dari kebon nanas ke bandung paling malam jam brp ya?

    BalasHapus
  18. Min, kalo dari cilegon ke balaraja naik apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus jurusan Kali Deres/kampung rambutan, cuma sebelum naik bilang dulu ke keneknya keluar balaraja tidak busnya, biasanya bus-bus arah Jakarta suka keluar dulu di Balaraja Timur

      Hapus
  19. Halo mau ty jadwal paling malam dr Bandung ke cilegon. Thank u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Bandung ke Cilegon dan Merak dari Terminal Leuwi Panjang terakhir jam 10 malam, untuk busnya tergantung antrian di jalur, belum tentu Arimbi, lebih baik jam 9 malam sudah di sana, jaga-jaga kalau pas ramai bus langsung jalan sebelum jadwalnya

      Hapus
  20. min dari jatibening ke cilegon timur ada ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Jatibening ke Cilegon tunggu bus yang jurusan Bekasi-Merak

      Hapus
  21. Kalau dr poris plawad bs juga ya ke bandung min? Atau enakan ke pool cikokol? Area rumah dkt poris plawad soalnya, berapa jam sekali disana ada bus itu? Thanks min

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Terminal Poris Plawad bisa mas, kebanyakan yang lewat Primajasa tapi, nunggu di Pool Arimbi Kebon Nanas Cikokol selalu ada busnya.

      Hapus
  22. Min, kalau mau ke merak dr stasiun jatinegara. Enaknya ke pool yg mana min??

    BalasHapus
  23. Min, ini saya d perjalanan k.a. turun di jtnegara, klo mau lanjut ke merak, pilih trayek yg mana min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus jurusan Merak ada di Terminal Kampung Rambutan mas, ke kampung melayu dulu saja lalu naik busway ke kampung rambutan atau naik angkot kampung melayu-Gandaria turun di Pasar Rebo, di Pasar Rebo juga banyak bus jurusan Merak yang lewat

      Hapus
  24. Min mau tanya, kalo dari kampung rambutan mau ke hotel horison forbis cilegon gimana akomodasinya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke Cilegon dari Kampung Rambutan naik Bus jurusan Merak seperti Arimbi, Primajasa, dll, minta turun di PCI Cilegon, dari situ bisa naik ojek atau angkot yang ke arah lingkar selatan

      Hapus
  25. Min, bis jurusan kp.rambutan jam 4 pagi dri Cilegon Timur ada ga ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus-bus jurusan Jakarta biasanya 24 jam dari arah Merak ke Jakarta, cuma agak longgar jarak antar bisnya, tinggal sabar nunggunya saja

      Hapus
  26. Min mau nanya kalau bus yg tujuan cikupa dari bekasi ada gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang langsung naik yang jurusan Bekasi-Balaraja, itu lewat Cikupa. Alternatif transportasi rute Bekasi-Cikupa, naik Bus Agra Mas atau AJA jurusan Bekasi-Poris Plawad, turun di kebon nanas cikokol, nyebrang ke sebrang jalan lalu naik bis kecil Bulan Jaya jurusan Balaraja atau Tenjo, itu lewat Cikupa, atau naik dua bus tadi bisa juga turun di pertigaan rel kereta stasiun tanah tinggi lalu naik angkot R.01 jurusan Bitung, nanti dari Bitung naik angkot jurusan Balaraja turun Cikupa

      Hapus
  27. Min mau tanya,arimbi dari terminal pulo gebang merak malam terakhir jam berapa ya.?tks

    BalasHapus
  28. klo dri klapa gading ke merak dri mana yaa...
    pulo gadung udah ga ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. pulo gebang, enak ke pasar rebo dulu naik busway, di sana bus jurusan Merak jauh lebik banyak jumlahnya

      Hapus
    2. Klok pulogebang merak klok malm terakhir jam brapa min,,?

      Hapus
  29. Min mw tanya nih..

    Klo naik arimbi bogor-merak bs naik dr simpang ciawi ga??

    Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa, Bus Arimbi Bogor-Merak naik dari Terminal Baranangsiang Bogor. Kalau dari Simpang CIawi bisa tunggi Bus Marita Cianjur-Merak atau bus-bus yang dari Bandung ke Merak via Puncak

      Hapus
    2. ok. mksh min..sangat membantu

      Hapus
  30. Min klok dri harapan indah nau ke merak harus ke pulogebang, atau ada pol yg lbih dekat, klok harus ke pulogebang kra2 malm terakhir jam brapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf data jadwalnya belum ada update, dalam waktu dekat admin mau survey dulu ke Terminal Pulo Gebang

      Hapus
  31. Min.. Klo mau ke serpong dr serang.. Pas naik bus brhenti dimana ya? Buat naik.angkotnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Serang ke Serpong naik Bus Arimbi atau Murni turun di Kebon Nanas Cikokol atau di sebrang Pool Bus Arimbi, nyberang ke sebrang jalan lalu naik angkot B.07 warna hijau jurusan Kali Deres-Serpong

      Hapus
  32. Ass.w.w Admin.. kalo saya dari leuwipanjang bandung mau ke kotabumi tangerang (pasarkemis-giant regency) enak nya gimana ya ? Pakai arimbi

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikum salam, itu Perumahan Regency bukan ya?? dari Bandung ke Pasar Kemis Tangerang naik Bus Arimbi atau Primajasa jurusan Kali Deres, minta turun di perempatan SMP 5 Tangerang, perempatan ini letaknya setelah pertigaan gerbang belakang pemda tangerang, di pertigaan itu dilanjutkan naik angkot G.03 jurusan Kotabumi, turun di pertigaan persis RS.Sari Asih Sangiang Kotabumi, di situ dilanjutkan lagi naik angkot R.15 atau R.15A, sebelum naik bilang saja dulu ke supirnya lewat Regency

      Hapus
    2. Terima kasih banyak admin. Betul perumahan regency.. saya jalan pagi ini. Kalo nyasar. Admin bantu ya. Hehe. Nanti saya kabari. Regards

      Hapus
    3. sama-sama, pokoknya patokannya RS.Sari Asih Sangiang, angkot yang ke arah regency ada di situ

      Hapus
  33. min kalau naik bis dari tangerang mau ke setiabudi enaknya turun dimana ya?

    BalasHapus
  34. punya bus ngak dari Airport Raden Bandar Lampung ke Tj. MAS Makmur, Kabupaten Mesuji?

    BalasHapus
  35. Malam min.. mau nanya.. harga tiket dari bandung ke tangerang 75ribu juga? Jadwalnya dari jam berapa?
    Thx before

    BalasHapus
  36. Mas Cilegon - Bandung ( Lembang Kena Tiket berapa ?) terus turun dimana ? tujuan saya lembang , hotel Bumi Makmur Indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Cilegon ke Lembang Bandung naik Bus yang dari Merak ke Bandung, busnya lewat Cilegon kok seperti Arimbi, Armada Jaya Perkasa, Wanaraja, Kramat Djati, Laju Prima, dll. turun di Terminal Leuwi Panjang lalu naik bus kota damri bandung jurusan Leuwi Panjang-Ledeng, dari Ledeng tinggal sambung angkot jurusan Lembang

      Hapus
  37. Min kalo dari kampung rambutan ke terminal balaraja itu paling pagi jam berapa ya? Naik bis apa? Makasih

    BalasHapus
  38. Min....Mau tanya kalo dari Bekasi / rambutan mau ke bandung / Garut naik bis yang bisa bawa motor ada ya ga ya ?
    Trim'S

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepengetahuan admin tidak bisa mas

      Hapus
  39. Bang admin mau nanya, kalo bis AJA jurusan bekasi ke balaraja jam 8 malem masih ada gak ya?

    BalasHapus
  40. Saya mau ke ciawi bogor klo naik dari tol kebon jeruk naik mobil apa arah bogor ciawi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Marita jurusan Merak-Cianjur atau tunggu bus yang Merak-Bandung via Puncak (agak jarang busnya), lebih baik ke kampung rambutan dulu, dari sana banyak bus yang ke arah Bogor atau Ciawi

      Hapus
    2. Klo dari grogol ada ga min?!
      Aptb 15 katanya arah ciawi bogor,benarkah?! Pake kartu apa cash sih?!

      Hapus
    3. iya, bisa cash, bisa juga tunggu bus yang dari kali deres ke sukabumi, lewat grogol juga

      Hapus
  41. Permisi min klo dr terminal pulo gebang menuju kb jeruk apakah bisa menggunakan bus ke merak?
    Klo pagi jumlah bus ke merak dr pulo gebang banyak kah?

    BalasHapus
  42. min mau nanya nih, kalo dari karawaci ke stadion krakatau steel cilegon naik apa ya? terus bisnya ada jam berapa saja?.... terima kasih min....

    BalasHapus
  43. Kalo dari cikupa ke terminal bekasi naik arimbi bisa ga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus AJA atau Arimbi Balaraja-Bekasi

      Hapus
  44. Min kalo dari serang mau ke sentul internasional convention center, bogor, rute bus y gimana ?
    Terus bus arimbi ada ga yang jam 4 pagi ?

    BalasHapus
  45. Admin mau tanya kalau dari Kp Rambutan ke Kawasan cikupa mas pake rutenya gmna ya ? Urgent min hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Kampung Rambutan ke Cikupa naik Bus Arimbi atau Primajasa jurusan Balaraja

      Hapus
  46. Min kalau dari merak mau ke ocean park bsd gmna ya?terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Merak ke Ocean Park BSD Serpong Tangerang naik Bus Arimbi atau Bimasuci jurusan Kali Deres, turun di Kebon Nanas, nyebrang ke sebrang jalan lalu naik angkot jurusan Serpong seperti angkot B.07 atau 03, minta turun di pertigaan jalan masuk Ocean Park

      Hapus
  47. Min kalo dari Balaraja ke Priok bus ad tiap brp menit??

    BalasHapus
  48. min, mau nanya kalo dari serang, taman ciruas mau ke Sentul International Convention Center Jl. Jenderal Sudirman, Babakan Madang, Cipambuan, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.. itu naik bus apa saja? dan turunnya dimana saja? juga bus tersebut ada di jam2 brp?

    BalasHapus
  49. Min, klo dari pelabuhan merak ke SICC Bogor, bus Arimbi ada di jam berapa aja ?

    terima kasih

    BalasHapus
  50. Halo Min Mau nanya kalo bandung merak berapa jam ya? terus harganya berapa kalo mei 2017?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Bandung ke Merak kurang lebih 5-6 jam, Tarif Bus Bandung ke Merak Rp 85.000

      Hapus
  51. kalau dri serang ke cimone naik bis apaan gan .

    BalasHapus
  52. kalau dri serang ke cimone naik bis apaan gan .

    BalasHapus
  53. min mau nanya, bus arimbi jurusan serang - bandung masuk jalan tol kan ya ? tks :D

    BalasHapus
  54. Admin mau tanya, kalo bis primajasa atau arimbi yang ke cikupa paling pagi berangkat dari kp rambutan jam brp yah ? Terimakasih

    BalasHapus
  55. min kalau bisa yang ke bogor itu berentinya di mna min...?

    BalasHapus
  56. Min, mau tanya. Bus AJA Tangerang Merak, berangkat tiap berapa jam sekali ya? Dan beroperasi dari jam berapa sampai jam berapa? Terima kasih

    BalasHapus
  57. Min saya dari bandung apa bisa turun di terminal ci saruni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Arimbi dari Bandung ke Terminal Seruni Cilegon bisa kak

      Hapus
  58. Min mau nanya, dari serang kalau mau ke bsd tangsel naik bis apa ya? Langsung atau transit dulu?
    Kalau yg langsung ke cikokol ada? Yg dari serang

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Serang ke BSD bisa naik Bus Arimbi atau Murni jurusan Kali Deres, itu lewat Cikokol, nanti turun saja di kebon nanas, nyebrang ke sebrang jalan lalu naik angkot 03 atau B.07 jurusan Serpong

      Hapus
  59. admin mau nanya kalo dari cilegon ke bogor naik bus apa, trus dari jam brapa busnya sdh ada di cilegon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Cilegon ke Bogor ada Bus Arimbi atau Bima Suci jurusan Merak-Bogor, biasanya pagi, lebih baik naik bus-bus yang ke Kampung Rambutan dulu saja, dari kampung rambutan lebih banyak bus yang ke Bogornya

      Hapus
  60. Min mau tanya, klw bis jurusan merak - pulogadyng masih ada ngga?

    BalasHapus
  61. Kalau dari senen/kemayoran mau ke serang. Enaknya naik bis apa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau cepat naik Bus-bus yang ke Tangerang/ cimone dulu saja mas, seperti DSU 157, minta turun di kebon jeruk, busnya biasanya keluar dulu ke terminal bayangan pinggir tol setelah terminal kebon jeruk, dari situ tunggu bus-bus yang ke Merak turun Serang. Alternatif bisa juga dari Senen naik Busway dulu ke Pasar Rebo lalu tunggu bus jurusan Merak seperti Primajasa, SM Prima, dll turun Serang

      Hapus
  62. Min klo dari kampung rambutan ke rangkas bitung adanya jam berapa aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Kampung Rambutan adanya Bus ke Balaraja kak, Bus Arimbi dan Primajasa. Kalau ke Rangkasbitung dari kampung rambutan tunggu bus Agra Mas yang dari Cikarang ke Poris Plawad Tangerang lewat, itu busnya masuk terminal kampung rambutan, naik itu saja dan minta turun di Kebon Nanas Cikokol/sebrang RS.Awal Bros Cikokol, turun dari bus nyebrang ke sebrang jalan lalu naik bus kecil Bulan Jaya jurusan Rangkasbitung

      Hapus
  63. Min, mau tanya, klo dari pulo gadung ke merak masih ada bisa ga min? Klo dri jakpus naek dari mna ya?

    BalasHapus
  64. Admin mau tanya, saya dari Bandung mau ke Serang naik Bis Arimbi, apa bisa saya naik di Rest Area KM 72 Tol Jakarta-Cikampek? terima kasih Min..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf admin tidak hapal letak kontrol bus arimbi di tol cikampeknya, nanti di update segera

      Hapus
  65. Min mau tanya kalo mau ke kp.rambutan dari telaga bestari balaraja gimana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu di pertigaan dekat jalan masuk tol saja, busnya lewat sepanjang Balaraja sampai bitung kok

      Hapus
  66. Min, mau tanya kalau dari grogol ke cikande (kawasan industri) naik bis rute apa ya? Turunnya dimana?
    Makasih min

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke Cikande lebih baik ke Terminal Kali Deres dulu saja kak, nanti dari sana bisa sambung Bus kecil Bulan Jaya jurusan Kali Deres-Rangkasbitung, itu lewat Cikande, atau bisa juga naik yang ke Balaraja, nanti dari balaraja naik angkot yang ke arah Serang

      Hapus
    2. bisa juga ke kebon jeruk dulu lalu tunggu bus Primajasa yang dari tanjung priok ke rangkasbitung atau ke balaraja dulu sambung angkot arah serang

      Hapus
    3. Dari kampungbrambutan ke pasar pari pandeglang naik apa turun dimana ya min... Makasih infonya

      Hapus
    4. kalau ke daerah pandeglang naik saja bus yang ke Merak dulu, turun di Terminal Pakupatan Serang, nanti sambung bus murni atau asli yang ke Labuan yang biasa ngetem di sebrang terminal pakupatan serang

      Hapus
  67. Min klo dr terminal leuwi panjang ke jalan mh thamrin cikokol tangerang itu kira2 enaknya pake bis apa? Arimbi? Trus lama perjalanannya berapa jam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Arimbi atau Primajasa jurusan Kali Deres, itu lewat cikokol, kalau tidak macet kurang lebih 4-5 jam an

      Hapus
    2. Wah lama juga ya. Saya ada acara jam 9, takut telat.. Semoga dr bandung bisa sampe tepat waktu.. Terimakasih min

      Hapus
    3. iya, tol dalam kotanya yang biasanya padat

      Hapus
  68. min mau tanya saya dari cilegon banten mau ke depok naik nya bus apa dan berapa kali yah min? makasii

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Cilegon ke Depok naik Bus yang ke Kampung Rambutan kak, dari terminal kampung rambutan dilanjutkan naik angkot 112 atau kwk 19 jurusan Depok, naik yang 19 saja yang lebih cepat

      Hapus
  69. min mau tanya kalo bus mau ke merak dari jakarta biasanya bus apa trus jadwal keberangkatanya jam berapa aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus ke Merak dari Jakarta ada Bus Primajasa, Arimbi, SM Prima, Murni Jaya, Jaya Perkasa, naiknya bisa dari Terminal Kampung Rambutan dan Pasar Rebo, ada dari pagi sampai malam

      Hapus
  70. Bro admin klo dari serang ke mangga dua naek bis jurusan mana ? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Serang ke Mangga Dua naik Bus yang ke Tanjung Priok dilanjutkan angkot yang ke Kota atau busway tanjung priok-kota, atau bisa juga naik bus yang ke dari serang ke kampung rambutan lalu naik busway yang ke Ancol itu lewat Halte Gunung Sahari Mangga Dua

      Hapus
  71. min kalo dari kebon nanas ke merak terakhir jam berapa ya? plis bales, mau pergi besok soalnya

    BalasHapus
  72. min, kalo dari bandung(lw.panjang) mau ke cikupa naek bis apa ya, turun dimana(harus nyambung lg ga), biasanya berapa lama?
    makasih min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bandung ke Cikupa naik Bus Arimbi atau Primajasa jurusan Kali Deres, turun di Kebon Nanas atau sebrang pool bus arimbi, nyebrang ke sebrang jalan lalu naik bis kecil Bulan Jaya jurusan Balaraja via Bitung dan Cikupa. Sebenarnya bisa juga naik bus yang ke Merak, admin lihat kadang suka ada yang keluar di Bitung, nanti tanya dulu saja mau keluar di Bitung tidak busnya, kalau mau naik itu saja, nanti dari bitung tinggal naik angkot yang ke balaraja, itu lewat sepanjang jalan cikupa

      Hapus
  73. Min kalau Dari komdak/semanggi mau ke Merak naik apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke sebrang RS.Harapan Kita saja kak, biasanya di situ bus-bus ke arah Merak suka ngetem cari penumpang

      Hapus
  74. Min mau tanya, bus dari tangerang-serang untuk hari sabtu adanya jam berapa yah? Kalau sore jam berapa terus naiknya dimana? Soalnya saya dicipondoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Arimbi dari tangerang ke serang ada dari pagi sampai malam kak jam 8an kak, bisa tunggu di setelah fly over cipondoh/veteran, bisnya dari kali deres, kalau ke serang juga bisa naik bus-bus yang ke Labuan seperti Murni dan Asli, itu lewat terminal pakupatan serang dan jumlah armadanya lebih banyak

      Hapus
  75. Min mau nanya kalau bis tangerang-bdg ada yg keberangkatan tengah malam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jam 10 malam kak, ke pool bus arimbi di kebon nanas cikokol

      Hapus
  76. Min mau tanya dari serang ke kebon nanas naik bus jurusan apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Serang ke Kebon Nanas Cikokol bisa naik Bus Arimbi, Murni, Asli, jurusan Kali Deres

      Hapus
  77. Permisi min mau tanya...sya mau brangkat dri citereup ke bandung jam 1 malam...sya bisa cegat bus k bndung nya dimna ya..makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. jam segitu sudah tidak ada kak, kalau ke kampung rambutan ada Bus Budiman jurusan Tasikmalaya bisa turun di Cileunyi tarif 75rb, terakhir sampai jam 00.30an

      Hapus
  78. Bus merak bandung lewat kebon jeruk ga min???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Arimbi Merak ke Bandung lewat Kebon Jeruk kak

      Hapus
  79. Min, kalo dari bandung ke tangerang bisa naik dari KM 125 ga ya?

    BalasHapus
  80. Min.. kalo dari serang mau ke bogor, bis yg berangkat paling pagi jam berapa ya? Trus keluar ciawi ga? apa langsung ke baranangsiang? Makasih min.

    BalasHapus
  81. minn, kalau dari merak ke jakarta naik arimbi ini bisa gaak? turun nya di stasiun manaa? �� terimakasihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Arimbi dari Merak ke Jakarta bisa naik yang jurusan Kali Deres atau Kampung Rambutan

      Hapus
  82. Min, kalau mau ke merak dari purwakarta apakah harus ke bandung dlu? Dan kalau dari merak bus nya lewat purwakarta tdk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari merak ke purwakarta bisa naik bus yang ke cirebon dulu turun di pertigaan cikopo, di situ bisa lanjut angkot atau bus-bus yang ke arah purwakarta. Alternatif bisa juga ke terminal kampung rambutan dulu dilanjutkan naik bus jurusan subang via purwakarta

      Hapus
  83. ongkos berapa dari KBN.JERUK ke Balaraja Barat

    BalasHapus
  84. Kalo ongkos dari terminal serang ke bandung berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus arimbi dari serang ke bandung tarifnya Rp 85.000 kak

      Hapus
  85. Dennys Leonardo5 April 2017 15.15

    Min mau nanya. Saya dari cikande. Mau ke bandung. Naik dari jembatan gorda kadang bus ke bandung gamau berhenti. Ada alternatif lain ga min? Maunya sih ke terminal serang dulu, tapi kejauhan klo dari cikande.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ke bitung saja dulu atau naik bus kecil bulan jaya dulu ke kebon nanas

      Hapus
    2. Yang paling malem ke bandung dari kebon nanas jam berapa ya min ?

      Hapus
  86. Maaf admin mau tanya kalo jurusan dari cileunyi ke kebon nanas ada gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bus arimbi tidak ada kak, bus arimbi naiknya dari terminal leuwi panjang bisa turun di kebon nanas cikokol

      Hapus
  87. Min mau tanya, kalo dari Merak ke Bandara Soekarno Hatta gimana ya rutenya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus damri ke bandara soeta ada di cilegon kak, di kantor dishub cilegon pci, atau tunggu di serang saja juga bisa

      Hapus
  88. Min mau tanya, dri terminal
    pulogadung-merak atau kalideres-merak bus standby dri jam brp sampai jam brp ya?

    BalasHapus
  89. min, kalau dari Bandung bisa naik dari KM 125 ga?

    BalasHapus
  90. Kalau mau ke balaraja dari merak gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus-bus yang ke kali deres atau kampung rambutan, tapi sebelum naik wajib tanya dulu ke keneknya keluar di Balaraja tidak, biasanya suka keluar di gerbang tol balaraja barat kok kalau ada penumpang ke sana

      Hapus
  91. min, kalau dari Bandung ke Cilegon bisnya paling sore berangkat jam berapa? naik dari mana? harga tiket berapa sekarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Bandung ke Cilegon ada dari subuh sampai jam 9 malam kak, tiket bandung-cilegon 85rb

      Hapus
  92. Min tanya dong klo dari bsd ke merak ada gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari BSD ke Merak naik angkot B.07, 03 atau 04 dulu ke kebon nanas atau sebrang pool bus arimbi kebon nanas cikokol, tinggal nyebrang dan naik dari sana

      Hapus
  93. min kalo dari kampung rambutan mau ke krakatau steel di cilegon turunnya dimana ya

    BalasHapus
  94. min kalo dari citra raya ke cilegon barat rutenya gimana ya dan naik bis apa kalo dari citra?,,thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke gerbang tol balaraja barat dulu, biasanya bus-bus ke arah merak/serang keluar di situ cari penumpang

      Hapus
  95. Min urgent nih, Tangerang-Merak bus arimbi paling malem dri HALTE KEBON NANAS JAM berap min? Sekalian ongkosnya.. terima kasih

    BalasHapus
  96. min, mau tanya dong, kalo dri pulo gadung ke tol merak, siang ada jam ngga sih min, trua rute bisnya gimana ?kira kira brp jam perjalanan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya tiap jam ada kak, busnya ada arimbi, asli, jaya perkasa, dll

      Hapus
  97. Min, kalau dari merak jurusan ke bandung (leuwi panjang) bis nya ada jam berapa saja? Soalnya saya dr lampung malam. Tiketnya tetap 85 tidak k ac ekonomi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus dari Merak ke Bandung ada terus sampai subuh kak

      Hapus
  98. Min, minta info klo dari terminal pakupatan serang mau ke pasar rebo atau condet naik jurusan apa? Yg ada bus apa aja, besok mau brangkat, kira2 ada jam brp aja? Makasih min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari serang ke pasar rebo naik Bus Primajasa, Murni Jaya, SM Prima, dll pokoknya yang jurusan Kampung Rambutan, nanti dari terminal kampung rambutan naik saja angkot yang ke depok atau pasar minggu turun di Pasar Rebo

      Hapus
  99. Min, mau tanya kalo dari Bandung ke Tangerang Selatan, naik dari terminal apa dan turun di terminal mana ya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tangerang Selatannya kemana dulu kak? Kalau ke wilayah BSD naik Bus Primajasa atau Arimbi jurusan Kali Deres turun kebon nanas sambung angkot. kalau ke Ciputat atau Pamulang naik Bus Primajasa jurusan Lebak Bulus sambung angkot ke Ciputat

      Hapus
    2. dari Bandung Bus Arimbi atau Primajasa naik dari Terminal Leuwi Panjang Bandung

      Hapus
    3. Terima kasih min, sgt membantu sekali

      Hapus
  100. Pagi min
    mau tanya, kalau dari Kp.Rambutan mau ke kawasan industri Jatake pilihan transportasi nya apa aja ya min ? Saya pikir mesti ke Poris dulu, tapi kalau ada yang langsung ke Balaraja atau Bitung mungkin bisa lebih dekat. Terima kasih min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pagi, Bus Kampung Rambutan ke Balaraja via Bitung ada Bus Primajasa dan Arimbi kak

      Hapus
    2. Terima kasih min sudah di balas. Kalau dari Bitung ke Kawasan industri Jatake nya enak naik apa min ?

      Hapus
    3. dari Balaraja atau Bitung ke Jatake naik angkot jurusan Cimone kak, banyak di sana. nanti turun di pertigaan masuk Kawasan Industri Jatake

      Hapus
    4. Makasih banyak ya min..sangat membantu sekali :)

      Hapus
  101. Kalo dari palmerah jakarta barat mau ke bdg naik bus apa ya trus nunggu busnya dmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Gerbang Tol Kebon Jeruk, naik busway dulu saja ke Cililitan, ke Poolnya Bus Primajasa Cililitan dekat Halte Busway BKN, dari sana ada Primajasa jurusan Bandung

      Hapus
  102. Min tanya dong kalau dari rangkasbitung k kampung rabumbutan naik apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bis kecil bulan jaya rangkasbitung-kali deres turun di kebon nanas cikokol nyebrang ke sebrang jalan lalu tunggu bus agra mas jurusan cikarang turun di Pasar Rebo lalu naik angkot jurusan terminal kampung rambutan

      Hapus
    2. atau dari rangkasnitung bisa ke balaraja dulu lalu naik Bus Arimbi atau Primajasa jurusan Balaraja-Kampung Rambutan

      Hapus
  103. Dari balaraja ada bus yg langsung k subang gk n

    BalasHapus
  104. Min mau tanya kalau naik dari terminal bayangan jatibening ke Bandung bisa enggak ya? ke luwi panjang apa cicahem gitu??

    BalasHapus
  105. Min tanya dong kalau dari jatibening ke luwi panjang bisa enggak ya? terus naik apa kalau sekitar jam 6 maghrib.

    BalasHapus
Halaman Komentar :