Harga Tiket Bus Aneka Jaya April 2018

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Aneka Jaya. PO.Aneka Jaya merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi Bus Antar Kota Antar Propinsi dan Bus Pariwisata asal Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Saat ini beberapa rute yang dilayani Bus Aneka Jaya adalah Jakarta-Pacitan, Solo-Pacitan, Surabaya-Pacitan, dan Pacitan-Jambi-Pekanbaru.

Armada bus yang digunakan menggunakan chassis bus buatan Hino Jepang, diantara Hino FB, AK3, AK8, RG, dan RK8. Kelas yang dilayani Bus Aneka Jaya adalah kelas Ekonomi, AC Ekonomi, Patas AC Non Toilet, Patas AC Toilet, dan VIP. Untuk kelas Ekonomi dan AC Ekonomi menggunakan konfigurasi kursi 2-3 sedangkan kelas Patas AC dan VIP menggunakan konfigurasi 2-2. Kelas ekonomi digunakan untuk melayani rute dari Solo ke Pacitan, AC Ekonomi untuk Surabaya ke Pacitan dan Pacitan ke Pekanbaru, sedangkan Patas AC dan VIP untuk rute Jakarta ke Pacitan.

rute dan tarif bus aneka jaya pacitan

Untuk pemesanan dan pembelian tiket Bus Aneka Jaya dari Jakarta dapat dilakukan di Terminal Pondok Cabe, Terminal Lembang Ciledug, dan Pulo Gadung. Sedangkan untuk rute lainnya seperti Solo-Pacitan dan Surabaya-Pacitan pembayaran langsung di atas bus. Untuk pemesanan Bus Pariwisata Aneka Jaya dapat dilakukan di Pool Aneka Jaya di Jl. Panglima Sudirman No.60, Pacitan, Jawa Timur.

Bagi rekan-rekan yang hendak berwisata ke beberapa destinasi di Pacitan seperti Pantai Klayar, Pantai Teleng Ria, dan Goa Gong dan lainnya dengan menggunakan transportasi umum bisa menggunakan armada Bus Aneka Jaya ini dari Jakarta, Solo, atau Surabaya.


Harga Tiket Bus Aneka Jaya

Jakarta - Pacitan:
Patas AC Toilet: Rp 200.000
Patas AC Non Toilet: Rp 190.000
VIP: Rp 220.000

Surabaya - Pacitan: Rp 55.000

Solo - Pacitan: Rp 30.000

Pacitan - Jambi: Rp 450.000

Pacitan - Pekanbaru: Rp 560.000

Trayek Bus Aneka Jaya

Ciledug - Solo - Wonogiri - Baturetno - Pacitan
Pondok Cabe - Ciputat - Lebak Bulus - Solo - Wonogiri - Pacitan
Terminal Kampung Rambutan - Pulo Gebang - Solo - Wonogiri - Baturetno - Pacitan
Surabaya - Madiun - Ponorogo - Pacitan
Solo - Wonogiri - Ngadirojo - Baturetno - Pacitan
Pekanbaru - Jambi - Palembang - Jakarta - Solo - Wonogiri - Pacitan

* Tarif Bus Aneka Jaya per Januari 2018
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, silakan datang ke agen terdekat untuk memastikan tarif pada tanggal keberangkatan anda.

Jadwal Bus Aneka Jaya

Surabaya - Pacitan: 08.30 - 17.30 - 22.30
Pacitan - Surabaya: 09.15 - 14.15 - 22.30
Jakarta - Pacitan: 10.00

Agen Bus Aneka Jaya

Terminal Pulo Gebang
Terminal Kampung Rambutan Loket No 24
Pasar Jumat Pondok Pinang Lebak Bulus, Jakarta Selatan
Terminal Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan
Agen Depsos Bulak Kapal, Bekasi Timur

Terminal Lembang Cileduk
Loket No. 12

Perwakilan Tanjungsari Pacitan

Perwakilan Terminal Pacitan

64 Responses to "Harga Tiket Bus Aneka Jaya April 2018"

  1. Mas itu jadwal ke pacitan yg siang gk ada kh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Aneka Jaya dari jabodetabek ke pacitan berangkat pagi menjelang siang kak, rata-rata antara jam 10-11 siang

      Hapus
    2. Mau tnya bus Di lebak bulus buat besok Pagi Ada gak ya

      Hapus
  2. Maaf mas/mba,,agen bus Aneka Jaya ke Pacitan wilayah Kalimalang/Klender apakah ada? Klo ada dimana alamatnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang terdekat Agen Bus Aneka Jaya di Terminal Pulo Gebang dan Bulak Kapal Bekasi Timur kak

      Hapus
  3. Mas kalo di kampung. Rambutan ada ngak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Aneka Jaya di Terminal Kampung Rambutan ada kak, loket no 24 di dalam terminal

      Hapus
  4. Kalo mau naik dari Semarang ke Pacitan bisa gak? Dr jl. sukun dket Tol banyumanik kl bisa ngetemnya jam brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa kak, ke Solo dulu saja kak, di Terminal Tirtonadi Solo ada Bus Aneka Jaya jurusan Solo-Pacitan dari subuh sampai sore jam 5 ada

      Hapus
  5. Ooo, yg via Semarang tdk ada ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau itu yang lewat Semarang bus-bus dari Jakarta dan sekitarnya

      Hapus
  6. kalo dari solo, berangkatnya paling pagi jam berapa ya kak?

    BalasHapus
  7. paling siang dari terminal pacitan ke pulogadung jamberapa?

    BalasHapus
  8. maaf min mau tanya, kalo bis dr solo ke pacitan paling akhir jam brapa yaa? terus kalo dr adisoemarmo harus kemana dlu? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Aneka Jaya Solo ke Pacitan jam 5an sore terakhir, kalau bisa datang sebelum jadwal terakhir karena musim ramai penumpang jadwal bisa maju

      Hapus
  9. Jkt-pacitan tgl 22juni berapa ya tiketnya?

    BalasHapus
  10. Jkt-pacitan tgl 22juni berapa ya tiketnya?

    BalasHapus
  11. permisi mau tanya, kalo mau ke pacitan bisa naik bis yg dari terminal bekasi timur ga ya? pemesanannya langsung ke agen bis di terminalnya apa gimana ya?

    BalasHapus
  12. bis aneka jaya yg vip harga tiket nya brapa atau sesusai harga yg diatas ?? bis brangkat jam brapa klo dri trminal pulogebang ??

    BalasHapus
  13. Loket aneka jaya di Pulogebang buka jam berapa yak

    BalasHapus
  14. Penjualan tiket masih ada ga ya buat besok mau otw pacitan

    BalasHapus
  15. Arah Pacitan naik dari Pemalang saget mboten nggih mohon infone..

    BalasHapus
  16. Pemberangkatan 3 juli 2017 apa harga tiket naik min

    BalasHapus
  17. yg turn pacitan jombang??

    BalasHapus
  18. Gan biasanya bus aneka jaya sampai madiun jm brp

    BalasHapus
  19. Susah naiknya dr prkalongan,kalau dicegat dijalan musimnya lebaran, harus naik bus jurusan ke semarang dlu lalu ganti bus jurusan semarang-solo. Baru diterminal solo bisa naik bus Aneka jaya.

    BalasHapus
  20. masih bisa lewat depan gramedia kompas g mas klo jln ke wonogiri,trus klo hrs ke lebak bulus jam berapa ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus yang dari cileduk yang lewat Palmerah, kalau di Lebak Bulus/Pondok Pinang sekitar jam 10.30an siang kak

      Hapus
  21. mau nanya, kalo dari pondok cabe ke solo bisa ga ? dan itu tarifnya berapa ?
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik Bus Aneka Jaya turun di Solo bisa kak, tarif sama saja ikut tarif Pacitan

      Hapus
  22. Kalo saya dari punung kec donorojo mau ke kota palembang berapa ongkosnya ya?

    BalasHapus
  23. Kak maaf mau nanya, kalo dari terminal kampung rambutan sampai ke pacitan itu kira2 butuh waktu berapa jam ya? Mohon informasinya

    BalasHapus
  24. kalo keberangkata jam 1 siang hari rabu rute surabaya pacitan ada gak kak..

    BalasHapus
  25. Arah surabaya pacitan bisa gak turun di cabang kecamatan bandar

    BalasHapus
  26. Mhon info mas, rute dr surabaya ke pacitan yg siang tdk ada ya? Mhon infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal Bus Aneka Jaya dari Surabaya ke Pacitan adanya pagi, sore, dan malam kak, masing-masing satu keberangkatan

      Hapus
  27. Mohon info mas kalo bus malam ada ngk dari pkl ke pctan, kalau ada kira" jam berapa?

    BalasHapus
  28. Keberangkatan aneka jaya paling pagi tiba di Baturetno - Solo jam berapa min? Makasih

    BalasHapus
  29. mas kalo sy dari sby, langsung pacitan apa pake oper lagi di terminal ponorogo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak, Bus Aneka Jaya Surabaya ke Pacitan lanagsung ke Pacitan kok tujuan akhirnya

      Hapus
  30. Harga tiket buat tgl 28 januari 2018 Berapa ya?

    BalasHapus
  31. Mohon info. Bus aneka jaya surabaya pacitan, sampe terminal madiun jam brpa ya??

    BalasHapus
  32. Mohon info. Bus aneka jaya surabaya pacitan, sampe terminal madiun jam brpa ya??

    BalasHapus
  33. min mau tanya untuk tiket tanggal 22 Jun'18 sudah bisa di pesan mulai tanggal berapa ya?

    BalasHapus
  34. Tiket surabaya pacitan apa bisa pesan ya ?

    BalasHapus
  35. Dikota jambi dimana agennya min? Mau ke solo.

    BalasHapus
  36. Tiket Pacitan-Jakarta tgl 23 Juni 2018 bisa dibeli di Jakarta ngga ya? Kalau bisa di mana belinya apa bisa online? Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  37. Min.. Jakarta - pekanbaru loket nya dmna ya min..

    BalasHapus
  38. Buat yang dari pacitan mau ke wonogiri naik yang mana ya

    BalasHapus
  39. Buat tgl 15juni kepacitan berapa kk... Trus berangkat jam berapa

    BalasHapus
  40. Maaf masih ada ga aneka di lebak bulus

    BalasHapus
  41. Mau nanya ke berangkatan aneka jaya di tggl 17 ada gak yah , soal nya mau ke pacitan

    BalasHapus
  42. dri sby ke pacitan pesen tiket dimana..atau bisa di terminal purabaya boss.....

    BalasHapus
  43. Mas klo mau pesen tiket dpulo gebang tlfon bisa gk mas?

    BalasHapus
  44. Pesen tiket bus Pacitan Surabaya bisa gag saya mau kesurabaya ini, masih dipunung

    BalasHapus
  45. boleh minta kontak loket di pasar lembang ciledug...besok pagi saya mau pesan tiket

    BalasHapus
  46. Bus aneka jaya dari tirtonadi paling pagi jam berapa ya?

    BalasHapus
  47. tarif ngadirojo ke pacitan hari ini jumat 27 july 2018, 08:30 naik jadi 30.000 ya

    BalasHapus
  48. Mau nanya besok ada ngga bus aneka jaya Jakarta pacitan

    BalasHapus
  49. Oya yang dari terminal kampung rambutan

    BalasHapus
  50. Admin mohon infonya klu dr surabaya pacitan, agen dimana?

    BalasHapus
  51. Mas jadwal bus aneka jaya hari ini tgl 05-08-18 liwat pantura indramayu jam berapa ya

    BalasHapus
  52. Bis aneka jaya dari solo ke pacitan paling pagiii berangkat nya jam berapa ya kak?? Mohon infonya kakak

    BalasHapus
Halaman Komentar :