Cara ke AEON Mall BSD City Tangerang

Etransportasi.com - Berikut beberapa cara menuju AEON Mall BSD City Tangerang dengan menggunakan transportasi umum. Mall AEON terletak di Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten. Mall satu ini memang cukup populer dikalangan masyarakat yang tinggal di wilayah Tangerang maupun Jakarta baik untuk berbelanja, berburu makanan, maupun sekedar menyegarkan mata. AEON Mall sendiri merupakan jaringan Mall yang berasal dari Jepang dan telah membuka beberapa Mallnya di beberapa negara di Asia. AEON Mall yang terletak di BSD ini merupakan Mall pertamanya di Indonesia dan untuk kedepannya kemungkinan akan dibuka juga di kota-kota lainnya.

Cara ke AEON Mall BSD City Tangerang

AEON Mall BSD beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00, tersedia tempat parkir cukup luas yang dapat menampung 2.100 mobil dan 2.300 motor. Untuk transportasi umum sayangnya belum ada yang sampai depan Mallnya. Titik poin terdekat transportasi umum menuju AEON Mall adalah GIANT BSD, Stasiun Cisauk dan Stasiun Rawa Buntu. Dari titik-titik tersebut dapat dilanjutkan dengan ojek atau taksi.

Cara ke AEON Mall BSD City Tangerang

Cara ke AEON Mall BSD dari Jakarta:
Dari Bandara Soekarno Hatta ke AEON Mall BSD, naik Bus Damri jurusan Bandara Soekarno Hatta-Mall WTC Matahari Serpong, lalu naik angkot B.07 warna hijau jurusan Serpong, turun di sebrang Giant BSD. Dari depan Giant naik ojek atau Taksi ke AEON Mallnya.

Dari Kampung Rambutan ke AEON Mall BSD, naik Bus Agra Mas Cikarang-Poris Plawad Via Kampung Rambutan atau Mayasari Bakti AC74A jurusan Poris Plawad Tangerang, turun di depan Mall Giant BSD. Dari depan Giant naik ojek atau Taksi ke AEON Mallnya.

Dari Pulo Gadung ke AEON Mall BSD, naik Bus Mayasari Bakti AC117 jurusan Pulo Gadung-Poris Plawad Tangerang, turun di depan Mall Giant BSD, dilanjutkan naik ojek atau Taksi.

Dari Blok M ke AEON Mall BSD, naik Bus Mayasari Bakti AC34 jurusan Blok M-Poris Plawad, turun di depan Mall TangCity Tangerang, nyebrang ke sebrang jalan, lalu naik angkot B.07 warna hijau jurusan Serpong, turun di sebrang Giant BSD, lalu naik ojek atau Taksi.

Dari Rawamangun ke AEON Mall BSD, dari Rawamangun ke AEON Mall BSD bisa menggunakan Bus Mayasari Bakti AC117 jurusan Poris Plawad Tangerang, turun di depan Mall Giant BSD, dilanjutkan naik ojek atau Taksi.

Dari Lebak Bulus ke AEON Mall BSD, dari depan terminal atau halte busway Lebak Bulus naik angkot D.01 warna putih jurusan Kebayoran Lama-Ciputat, turun di depan Ramayana Ciputat. Dilanjutkan naik angkot D.07 jurusan Ciputat-Muncul, turun di perempatan Muncul, lalu naik angkot B.07 jurusan Muncul-Serpong-Kali Deres dan turun di depan Giant BSD lalu naik ojek atau Taksi.
Alternatif lebih cepat:
Naik Bus Lorena yang dari Bogor-Poris Plawad via Lebak Bulus, turun di depan Giant BSD, lalu naik ojek atau Taksi.

Dari Kali Deres ke AEON Mall BSD, dari sebrang Terminal Kali Deres naik angkot B.07 jurusan Kali Deres-Serpong, turun di sebrang Giant BSD, lalu dilanjutkan naik ojek atau Taksi

Cara ke AEON Mall BSD dari Depok, dari Depok naik angkot 112 atau T.19 jurusan Depok-Kampung Rambutan, turun di Pasar Rebo. Dari Pasar Rebo dilanjutkan naik Bus Agra Mas Cikarang-Poris Plawad atau Mayasari Bakti AC 74A jurusan Kampung Rambutan-Poris Plawad, turun di depan Giant BSD lalu naik ojek atau Taksi.
Via Commuter Line: Dari Depok ke Stasiun Tanah Abang, lalu dilanjutkan Tanah Abang-Maja, turun bisa di Stasiun Rawa Buntu atau Serpong, lalu dilanjutkan dengan ojek ke AEON Mall BSD.

Cara ke AEON Mall dari Merak atau Serang
Dari Merak atau Serang naik Bus Arimbi atau Murni jurusan Kali Deres, turun di Kebon Nanas, turun dari Bus silakan menyebrang ke sebrang jalan, lalu naik angkot warna hijau B.07 jurusan Kali Deres-Serpong, turun di sebrang Giant BSD lalu naik ojek atau taksi.

Cara ke AEON Mall BSD dari Bandung
Dari Bandung Anda bisa menggunakan bus-bus jurusan Tangerang atau Kali Deres, ada dua operator bus yang melayani rute ini, yaitu Bus Primajasa dan Arimbi. Di Tangerang silahkan turun di Kebon Nanas, turun dari bus nyebrang ke sebrang jalan lalu naik angkot B.07 warna hijau jurusan Kali Deres-Serpong atau R.03A warna biru jurusan Pasar Anyar-Serpong, turun di sebrang Mall Giant BSD. Dari depan Mall BSD Anda akan menemui banyak tukang ojek, silakan naik ojek untuk menuju ke mallnya atau dapat pula menggunakan Taksi.

Cara ke AEON Mall BSD dari Bogor
Dari Bogor naik Bus Lorena jurusan Bogor-Poris Plawad atau bus medium Pusaka, Perdana Jaya, dll jurusan Bogor-Kali Deres dan turun di depan Giant BSD lalu dilanjutkan naik ojek atau taksi.
Via Commuter Line: Dari Bogor ke Stasiun Tanah Abang, lalu dilanjutkan Tanah Abang-Maja, turun bisa di Stasiun Rawa Buntu atau Serpong, lalu dilanjutkan dengan ojek ke AEON Mall BSD.

Cara ke AEON Mall BSD dari Bekasi
Dari Terminal Bekasi Timur naik Bus Agra Mas jurusan Bekasi Timur-Poris Plawad, turun di depan Giant BSD, lalu dilanjutkan naik ojek atau Taksi.
Via Commuter Line: Dari Bekasi ke Stasiun Tanah Abang, lalu dilanjutkan Tanah Abang-Maja, turun bisa di Stasiun Rawa Buntu, Serpong, atau Cisauk, lalu dilanjutkan dengan ojek ke AEON Mall BSD.

6 komentar untuk "Cara ke AEON Mall BSD City Tangerang"

  1. kalo mau ke AEON, bisa naek kereta turun di stasiun CISAUK, terus naek gojek/grabcar ke AEON. gojek cmn bayar goceng, grabcar 4 orang 20ribu...

    BalasHapus
  2. Klo misal dr bogor itu cepetan naik bis atau kereta yaaa??

    BalasHapus
  3. Kalo dari aeon mall ke rc. Veteran bintaro jam 22.00 naik apa ya?

    BalasHapus
  4. Min..kalo mau ke ICE BSD pameran buku dari serang gimana ya..naik umum.makasihm

    BalasHapus
  5. Klo dri Jl m1 bandara Soehatta ke Aeon naik ap yah kk

    BalasHapus