Bus Lorena Buka Rute Bogor - Jakarta

Etransportasi.com - Kabar gembira bagi warga Bogor dan sekitarnya, sekarang Bus Lorena telah membuka rute baru Bogor-Jakarta dengan armada bus ber pendingin udara (AC). Semantara ini yang dilayani adalah jurusan Bogor-Terminal Pulo Gadung dan Bogor-Terminal Kampung Rambutan. Tarif yang berlaku saat ini per 31 Desember 2014 adalah sebagai berikut:

Bogor - Pulo Gadung: Rp 15.000
Bogor - Kampung Rambutan: Rp 10.000
Bogor - Poris Plawad Tangerang

PT.Eka Sari Lorena Transport (Lorena Group) yang selama ini terkenal sebagai penyedia jasa transportasi bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) membuat kejutan dengan menghidupkan kembali rute Bogor-Jakarta. Rute ini merupakan trayek pertama yang dimiliki Lorena saat baru mulai didirikan pada tahun 1970 silam. Dengan dibuka kembalinya rute Bogor-Jakarta ini tentunya sangat membantu mobilitas warga Bogor dan sekitarnya yang hendak menuju Ibu Kota Jakarta, khususnya daerah Pulo Gadung dan Kampung Rambutan.

bus lorena buka rute bogor-jakarta

Pengamatan yang admin lakukan di Terminal Baranangsiang, Bogor, bus yang digunakan menggunakan Mercedes Benz tipe OH 1521 dengan konfigurasi kursi 2 baris kiri dan 3 baris kanan. Dari Bogor, bus berangkat dari Terminal Baranangsiang dan berakhir di Terminal Pulo Gadung, Jakarta Timur dan Terminal Kampung Rambutan. Info yang didapatkan dari salah seorang kru bus, karcis yang didapatkan jangan dibuang, karena bila telah terkumpul 20 lembar bisa kita gunakan untuk gratis sekali jalan Bogor-Jakarta atau sebaliknya. Bus beroperasi dari Bogor mulai pukul 05.00 dari Terminal Baranangsiang.

3 komentar untuk "Bus Lorena Buka Rute Bogor - Jakarta"

  1. Saya dari Pulo gebang mau ke Bogor baranang siang naik apa min?

    BalasHapus
  2. Sekarang udah tgl 25 oktober 2018, apakah bis lorena bogor-poris plawad masih ada min...

    BalasHapus
  3. Selamat siang, apakah bus bogor - pulogadung masih tersedia?
    apabila masih, saya dr bogor bias naik bus jurusan pulogadung dr terminal mana dan jadwal keberangkatan ada di jam brp saja?
    mohon infonya. thx

    BalasHapus