Agen Bus Rosalia Indah

Etransportasi.com - Berikut merupakan daftar alamat dan nomor telepon Agen Bus Rosalia Indah. PO.Rosalia Indah melayani jurusan Jawa-Sumatera.
Harga Tiket ada di post berikut:
Daftar Tarif Bus Rosalia Indah

agen bus rosalia indah di jawa dan sumatera

"Komentar Anda di Halaman 2"

Agen Bus Rosalia Indah

JAKARTA 
Komplek Terminal Bis Kampung Rambutan Loket 16: 08164832050/ 08128359480
Jl.Pemuda No.15 Rawamangun, jadi satu dengan Pool Bus Blue Star: 021-4703850, 088801151787
Jl.Ring Road Kapuk-Cengkareng: 021 - 96591659
Jl. Daan Mogot (Ruko 100 meter setelah Terminal Kali Deres arah Jakarta)
Lahan ex.Pom Bensin Pondok Pinang, Pasar Jumat, Lebak Bulus
Jl. Raya Bogor, Cijantung: 081 6143 6762
Jl.Teluk Peleng No.120, Kompleks Angkatan Laut Rawa Bambu, Pasar Minggu
Terminal Pinang Ranti, Jl.Pondok Gede Raya, Jakarta Timur: 081567703347
Jl.Teluk Peleng No.120 B, Kompleks Angkatan Laut Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (dekat perlintasan kereta simatupang tanjung barat arah Pasar Minggu): 081567706942

TANGERANG
Pool Bitung, Jl. Raya Serang KM 12,5 Bitung, Cikupa, Tangerang: 021 - 5961634/ 5961635
BSD, Jl Raya Serpong KM 8 Pakulonan Tangerang: 021-53122510/ 53127608
Jl. MH. Thamrin No. 64 Cikokol Tangerang: 021 - 55757237 / 55774296
Jl Raya Pasar Kemis Tangerang: 021 - 5930 6589
Jl. Gatot Subroto KM 6,6 Jatake: 021 - 5565 1375
Jl. Raya Cileduk No.7 Larangan Utara: 021 - 730 8786
Jl. RE Martadinata No. 8 Cimanggis Ciputat: 021 - 744 1016 / 744 1256
Jl. Gatot Subroto No.59 Kreo-Ciledug: 021 - 733. 3320

BOGOR
Jl. Raya Tajur No. 277, Bogor: 0251 - 8243487
Jl. Raya Citeureup Bogor: 021-87903323
Jl Raya Bogor Gunung Putri: 021 - 9409 0636
Jl. Raya Pal Kelapa Dua KM 29 Bogor: 081 7499 6047/ ( 021 ) 932365 38
Jl. Raya Pintu Air Bogor, Cibinong: 021 - 8761436/ 081310370932
Jl Raya Bogor KM 35 Simpang Depok (samping Taman Woody): 021-7097 4143

BEKASI
Jl. H.M. Joyo Martono No. 33 A (Depan Depsos), Bekasi Timur: 021-8810087/ 8808901
Jl. Raya Gandasari ( samping Pabrik YKK ) Cibitung Bekasi: 021 - 8832 4834
JL. Alternatif Cibubur No. 91, Bekasi: 0888 0290 9202

CIKARANG
Jl. Raya Industri 45 Cikarang Selatan: 021-893 6191/ 8936358

KARAWANG
Jl. Inter Change, Badami,Teluk Jambe Karawang Barat: (0267) 4643898

CIKOPO - CIKAMPEK
Jl. Raya Cikampek-Purwakarta Km 15,5: 0264-317622

MERAK - SERANG
Merak Baru, Jl. Raya Transit Cikuasa Atas, Merak: (0254)574822/ 088801389738
Merak Lama, Jl Raya Pelabuhan Ferry No 151 Merak (Depan Terminal Merak): 0254-571590, 571701, 574822
Terminal Seruni, Cilegon
Jl. Raya Serang KM 15, Simpang Tol Ciujung Kragilan, Serang: 0254 - 280642 / 088801389738
Jl Jendral Soedirman No 105 Kemang, Serang Baru, Serang, dekat patung belakang MOS: 0254 - 217306 / 087871116108

INDRAMAYU
Rumah Makan Rosalia Indah, Jl.Raya Sukra KM.2 Indramayu
Loketnya ada di sisi kanan Rumah Makan

BREBES
RM. Kedung Roso, Jl. Cendrawasih No. 607 Tanjung Brebes : 0283-877202/ 08884183700

TEGAL
Komplek Terminal Tegal Blok A No. 11: 085222444109 -08882469238

PEMALANG
Jl. Jenderal Sudirman Timur No. 38, Comal (lampu merah Comal): 0811 2606073
Jl. Selorejo 1 Kelurahan Beji ,Taman, Pemalang: 081542049977

PEKALONGAN
Komplek Terminal Bus Pekalongan Kios No. 03

KENDAL
RM Sari Rasa, Jl. Raya Jenarsari Km 43,3 Gumuh, Kendal : 08179594603

SEMARANG
Bintang Jaya, JL. Dr. Cipto 8A, Semarang: 024-3542352- 081390465136
Jl. Walisonngo No 9 Tugu, Krapyak, Semarang: 024-76632675
Jl. Setia Budi No. 170 Semarang ( Halte Sukun/ Depan Swalayan ADA): 081325559101
Jl. Anton Sujarwo, Asrama Brigif, Banyumanik: 024-7466022

BAWEN
Komplek Terminal Bis Bawen: 0298-521 346

UNGARAN - SALATIGA
Komplek Terminal Bis Sisemut, Ungaran: 024-692 9048
Komplek Terminal Bis Tingkir, Salatiga: 0298-323462

BOYOLALI
Komplek Terminal Bis Sunggingan Kios No 20, Boyolali: 0276-708 5129

SOLO
Kantor Pusat: Jl. Raya Solo-Sragen 7,5 Palur Jaten Karanganyar: 0271-825 173
JL. Raya Solo Baru B-5 Solo Baru Sukoharjo: 0271-622917
Komplek Terminal Bis Tirtonadi Solo Loket 17: 0271-7025801/ 08122600085
Jl. Raya Palur No 32: 0271-826370
Jl. Yos Sudarso No. 318, Gemblegan: 0271-642664
Jl. Slamet Riyadi No. 164: 0271-652 954, 655 523, 669 511, 668 811
Jl. Ahmad Yani 230 Surakarta (Depan Terminal Travel Gilingan): 0271-713172, 712 857, 7025801, 7025802

KARTOSURO
Jl. Pangeran Diponegoro No. 55: 0271-780 014/ 088802993801
Komplek Terminal Bis Kartosuro: 081 5671 5679
Jl. Ahmad Yani 344 Pabelan Kartosuro: 0271-2093335, 7073991

PURWOKERTO
Jl.Sultan Agung (Sebelah Kiri Pintu Keluar Terminal Purwokerto): (0281)7632100
Komplek Terminal Purwokerto: 088806655659
JL. Lingkar No. 1 Perempatan Terminal Baru, Bumiayu: 0888 988 0524 - 081226673626
Jl. Raya Buntu Timur SPBU Buntu: 0282-5291084
Jl. Raya Sumpiuh 187: 0282 - 497543
Komplek Terminal Bus Ajibarang Kios No. 83: 0281-571042/ 0281 - 7681959
Jl. Jendral Sudirman ( Depan Alfa Mart ), Sokaraja: 0281-7907261/ 088806651760

BANYUMAS
Jl.Raya Banyumas, Depan RS.Siaga Medika Banyumas
Telepon: 0853 2541 8666

CILACAP
Jl. Soekarno - Hatta 67, Cilacap: (0282) 549721
Jl. Gatot Subroto No. 146, Cilacap: 08886546225 / (0282) 534110
JL. Tugu Utara No. 23, Sampang, Cilacap: 0282-697060/08882663473

PURBALINGGA
Kios Terminal Purbalingga Blok A/25 Purbalingga
Kios Terminal Bukateja

BOBOTSARI
Kios Terminal Bobotsari No.10: 081249369595

WONOSOBO
Komplek Terminal Mendolo Wonosobo: 081256505305 / 088802902565
Komplek Terminal Sawangan Wonosobo: 081329377438

BANJARNEGARA
Terminal Induk Banjarnegara, Kios No.42: 081215659826 / 0877376697664
Komplek Terminal Proyek Mrican: 081327531734 / 087834499078
Komplek Terminal Mandiraja: 085227984897 / 085786738283

KEBUMEN - GOMBONG
Jl. Yos Sudarso 399 Gombong kebumen: 0287-472 640
Komplek Terminal Bis Kebumen Kios No. 64: 0287-3871655
RM Lestari: Jl. Raya Revolusi No. 6 Karanganyar-Kebumen: 0287-551 158

KUTOWINANGUN
Jl. Raya Kutowinangun No. 95 Kutowinangun: 081578853287

PURWOREJO
Komplek Terminal Bis Purworejo Kios No. 31: 08122951745

YOGYAKARTA
Jl. Khudori No. 15 Wates, Kulonprogo: 0815 7853 019
Jl. Raya Wates KM 5,5 Gamping, Sleman: 0274-7474694, 7487183
Jl. Raya Lingkar Selatan No.115 (depan Hotel Ros-In): 0274-411515
Jl. Veteran No. 196, Umbulharjo: 0274-374258 / 0888 680 6613
Jl Laksda Adi Sucipto KM 10, Airport Square Kapling 6 Yogyakarta: 0274-4332489
Pasar Piyungan Kios No. 26 Bantul-Yogyakarta: 0274-4353108
Jl. Jendral Sudirman No. 9 Sentolo: 0274-7825702
Komplek Terminal Bis Jombor: 0274-7491728, 7454229

WONOSARI
Jl. Raya Purwodadi-Purworejo, Pendowo, Wonosari, Gunung kidul: 08886872583
Playen - Wonosari: 0274-749 8452/ 081328205566
JL. Raya Semin-Wonosari: 0274-7101499
Komplek Terminal Bis Wonosari: 08122726446
Pasar Karangmojo Kios No. 15: 0274-4390002/ 088806145841
Ngawen, Gunung Kidul: 081804221405
Simpang Lima Ponjong: 0274-522638
Jl. Terong Kios No 3, Patuk, Gn. Kidul: 0274-7490285/ 081804166778
Widoro Kulon Bunder Sambipitu: 081931763219
Jl. Raya Ngawen-Nglipar (psr. wot galeh), Gunung Kidul: 081329582244

WONOGIRI
Jl. RM. Said Depan SPBU Singodutan, Wonogiri: 0273-323787, 323788/ 08884128069
Jarum, Sidoharjo ,Wonogiri: 08812968132 -081329405094
Jl. Raya Slogohimo - Wonogiri Barat Perempatan Bawah Slogohimo: 081 329 102787
Jl. Raya Sidokriyo No. 14,  Ngadirojo: 08121502770/ 081329056043

SUKOHARJO
Jl. Raya Wonogiri - Solo Km. 10 Margorejo Songgo Runggi, Sukoharjo: 08179477185
Selatan Pom Bensin Seliran Sukoharjo Term. Sukoharjo - kios No. 7: 0271-7032766

PRAMBANAN
Jl. Raya Prambanan-Yoygakarta: 0815 7874 4387

KLATEN
Jl. Dr. Suradi 83A Bendo Gantungan - Klaten
JL. Diponegoro No. 28 Belang Wetan Klaten Utara: 0272-323859
Jl. Raya Klaten - Prambanan Depan Pasar Kraguman
Jl. Raya Solo-Yogya 197 Sabrang, Delanggu: 0272-554355 / 08882721020
Jl. Raya Karangwuni: 0272-7085136

SRAGEN
Jl. Raya Dungus Karanganyar Plupuh, Sragen: 0888 2918 045
Komplek Terminal Bis Pilangsari Kios 56, Sragen: 0271-892793

KARANGANYAR
Komplek Terminal Bejen Kios No. 10 Karanganyar: 08886900243
Dukuh Sidewi, Dawung, Matesih, Karanganyar: 0271-6492312/ 081391960814
Jl. Raya Batujamus, Karanganyar: 0271 - 708 3213

MANTINGAN
Jl. Raya Mantingan depan Pondok Putri: 0351-673 132
Jl. Raya Ngawi-Mantingan, Sidowayah: 0813 35713573

NGAWI 
Komplek Terminal Bis Ngawi: 0351-745385/ 08884128510
Jl. PB Sudirman No. 4 Ngawi: 0351-742228/ 08884195800
Jl. Raya Geneng No. 242, Geneng: 0351-748 642
Komplek Pasar Jogorogo: 085 6350 3383

GENDINGAN
Jl. Raya Ngawi - Gendingan Barat terminal Bis: 0351 671 870

MAOSPATI
Komplek Terminal Bis Maospati: 0351-869354

MADIUN
Jl. Panglima Sudirman No. 10 Caruban-Madiun: 0351-7750940/ 081335723196
Jl. Basuki Rahmad, Selatan Terminal Bis: 0351-452634, 492244
Jl. Raya Pasar Karangjati, Caruban: 0351-661971/ 0888 034 59 610
Jl. Urip Sumoharjo No 20, Mangunharjo: 0351-492479

MAGETAN
Komplek Terminal Bis Magetan: 08883423355/ 081559682025

PURWANTORO
Jl. Raya Purwantoro (100 m Timur Terminal Purwantoro): 081317733565/ 088806707421

PONOROGO 
Jl. Letjen S Paraman No 115 A, Ponorogo: 0352 - 486744
Komplek Terminal Bis Ponorogo
Jl. Raya Ponorogo-Solo 37, Badegan, Ponorogo: 0352 752460
Jl. Raya Ponorogo-Madiun, Pasar Dolopo
Jl. Raya Jatisrono-Ponorogo No. 14 Pasar lawas Jatisrono: 0273-411019

NGANJUK
Jl. Gatot Subroto No. 10 Nganjuk: 0358-322607
Jl. Raya Nganjuk-Barong (Warung Jayeng): 0358-771095

KERTOSONO
Jl. Raya Nganjuk-Kertosono (Timur Terminal): 0358-551312

KEDIRI
Jl.Dr. Saharjo No.57, Kediri: (0354) 733124, 0888 705 1003

TULUNGAGUNG
Jl. Yos Sudarso No. 62, Tulungagung: 0355-332 225

BLITAR
Jl. Kenari: 0342-810525, 802149
JL. Raya Kebanben No. 8 Kesamben, Blitar: 08883301361
Jl. Simpang Tiga No. 12 (Selatan Polsek Selorejo), Blitar: 0342-332415/ 081334123515

MOJOKERTO
Jl. By Pass Depan Terminal Bis Mojokerto: 0321-7209019/ 081553401231
Jl. Brawijaya 107 Punging Mojosari Mojokerto: 0321-595186/ 081331700467

JOMBANG
Jl. Soekarno-Hatta (Jl. Merdeka): 0321-865 301 / 0812 3209 152

SURABAYA
Jl. Letjen Sutoyo 110 A - Bungurasih Waru: 031- 853 0871
Jl. Raya Arjuna No. 11: 031- 5466311, 5321889
Komplek Terminal Bungurasih Surabaya, Kios No. 07: 08887166696, 081231309995

MALANG
Terminal Arjosari Malang Loket No. 7: 0341-471480
Jl. Hamid Rusdi No. 15 Bunul Rejo - Malang: 0341-326608, 326634
Jl. Ahmad Yani No. 58 Kepanjen-Malang: 08882985502
Pundi Travel, Jl. Truno Joyo No. 46 Malang: 0341-356356/ 081252277566
Jl. Jendral Sudirman No. 102 Sumber Pucung, Malang: 0341-7374595/ 085853385238
Jl. Raya Jend. Sudirman No. 105 Pangentan, Singosari, Malang: 0341-45212 - 08883319493

PASURUAN
Jl. R. A Kartini 48 Jogosari, Pandaan, Pasuruan: 0343-631082/ 081937195153/ 088803347975
CV. Sarana Transport, Jl. By Pass 19 Pandaan-Pasuruan Telp.: 0343-631257
Jl. Veteran ,Pertokoan Blok 5 Pasuruan: 0813343995555/ 081 9999 63788

PROBOLINGGO
Jl. Raya Bromo Depan Terminal Bus Bayuangga Probolinggo: 0888 03381458
Jl Raya Bromo No. 512 Depan Hotel Lava Probolinggo: 0881 6241648
Jl.Soekarno Hatta No 35, Probolinggo ( Depan Swalayan Giant ): 088802795495

LUMAJANG
Jl. Raya Wonorejo Lumajang (Selatan Terminal Lumajang): (0334)882841/ 088803617761
Jl.Raya Wonorejo No.75 Lumajang: 088228051042/ 082 335 850 601

JEMBER
Jl. Raya Dharmawangsa No 7 Jember: 0331 - 712447 / 088806712522
Komplek Terminal Tawang Alun, Jember: 081358124449 / 08887118895
Jl. PB Sudirman Tanggul Jember (Depan SMPN 03 Tanggul): 0888 03630886

SUMATERA
Komplek Terminal Bis Rajabasa Kios No. 7, Lampung: 0721 - 700 611
Jl. Raya Candi Mas Kotabumi Rt. 01/01 Kotabumi, Lampung Utara: 0724-327422/ 327433
Jl. Lintas Sumatra KM 27, Kalianda: 0727 - 323713
Jl. By Pass Soekarno - Hatta No. 2A, Way Halim: 0721 - 704 408
Jl. Simpang Way Tuba Way Tuba, Way Kanan: 081369043779
Jl. Imam Bonjol 22 Hadi Mulya, Metro: 0725 - 463 16
Jl. Negara No. 13 Yukum Jaya, Bandar Jaya: 0725 - 525 178, 528 016
Jl. Negara Yukum Jaya Terbanggi Besar Lampung Tengah, Bandarjaya Baru
Jl. DR. Moh. Hatta No. 837 Depan Radio RSJS lama, Batu Raja: 0735 - 325 900
Jl. Negara No. 15 Baradatu, Way Kanan: 0723-475509/ 085 269 007 330
Jl. Lintas Km 01, Muara Enim: 0734 - 7001 738
Jl. Jendral Sudirman No. 175 kel Ps 1 Muara Enim: 0734 - 451 552
Jl. Palembang Lokasi Simpang Trans Muara Enim: 081 373 609 370
Jl. Pemuda 44 (Utara Kantor Kab Tanggamus), Pringsewu: 0815 4082 7743
Jl. Simpang Trans Batumarta: 0735 - 702 0764
Jl. Batu Raja, Samping Hotel Pentium Tanjung Buhuk Tanjung Enim: 0734-453 972/ 081377909404
Jl. Lintas Timur Sumatra Selatan, Tugu Mulya: 081373534262/ 081930671100
RM Sari Kuring Tulang Bawang: 0726-750731, 750748/ 08154102044
Jl. Pertanian No. 118 Kotabaru Martapura: 0735 - 482537
Jl. Batu Raja No. 187, Bukit Kemuning: 0724 - 91303

Komentar Anda di Halaman 2

236 Responses to "Agen Bus Rosalia Indah"

  1. Mbak admin..kalo pemesanan dari brebes ke wonogiri bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak admin, kalo yg dr pulogebang ke Blitar ada kah

      Hapus
    2. agen bus rosalia indah terminal pulo gebang semua jurusan dilayani kak

      Hapus
  2. mbak min.mau tanya untuk bis rosalia indah tujuan nganjuk keberangkatan depok apa bisa di reservasi 2 bln sebelumnya?karena saya rencana mudik lebaran,dan saya ingin reservasi tiket bln mei..terimakasih mbak min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa, khusus pemesanan tiket lebaran nanti ada pengumunan waktu reservasinya kak, tahun kemarin 3 minggu sebelum lebaran baru dibuka pemesanan tiketnya

      Hapus
  3. mbak, apakah ada rute dari solo sampai ke bandara soekarno hatta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, kalau mau ke bandara soekarno hatta lebih baik turun di Terminal Kampung Rambutan, dari sana dilanjutkan Bus Damri Kampung Rambutan-Bandara soekarno hatta

      Hapus
  4. Berangkat dari bekasi dimana dan jam berapa ya Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pool Bus Rosalia Indah Bekasi ada di sebrang komplek depsos bulak kapal bekasi timur, letaknya setelah pom bensin ke arah tol bektim

      Hapus
  5. Maaf untuk pembelian tiket tanggal 13 April apakah beli langsung hari h atau harus pesan sebelum hari h?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pesan sebelum hari keberangkatan bisa kak, pesan di hari keberangkatan pun bisa selama masih tersedia tiketnya, saran admin beli tiket seminggu atau beberapa hari sebelum keberangkatan agar bisa memilih kursi sesuai keinginan

      Hapus
  6. Min, mau nanya untuk keberangkatan jam 18.00 ada ngga ya min ? soalnya saya keuar kantor jam 17.00

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah dari area jakarta dan sekitarnya yang berangkat jam 6 sore tidak ada

      Hapus
  7. shadrak victory6 April 2017 14.58

    maaf nomor telfon yg agen jakarta kok kebanyakan tidak bisa dan tidak di angkat ya ? atau karena dipindah ke pulogebang semua ? kalau iya ada info nomornya atau tidak ?
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedang banyak penertiban agen kak, wilayah jakarta ada di terminal kali deres, pulo gebang, agen pasar jumat lebak bulus, agen pasar minggu dan terminal kampung rambutan

      Hapus
  8. Mbk min apakah ada jurusan yg ke muara bungo jambi atau pas dikota jambinya. Area cikarang bs psen tiket ny k loket alamat?
    Untuk hrga tiket per org brp dr cikarang tujuan kota jambi atau muara bungo jmbi?
    Sm klo bt motor ongkos nya pun brp? Trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah tidak ada ke Muara Bungo kak

      Hapus
  9. Mbak min, agen rosalia indah daerah Rawamangun itu di terminal Rawamangun nya ya? Tutup jam brp agennya buat pemesanan tiket?

    BalasHapus
    Balasan
    1. agen bus rosalia indah rawamangun pindah ke Terminal Pulo Gebang kak

      Hapus
  10. ada kontak rosalia yg di pulogebang min?

    BalasHapus
  11. kontak di pulogebang mane bos? gak nyaman kalo masuk terminal pulogebang banyak yang tanya2 mau kemana mau kemana (entah petugas po atau calo gak jelas, yang jelas jadi gak nyaman, jadi inget calo2 di terminal pulogadung).

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau belum ganti nomornya 085601325781, ke pulo gebang kalau ditanyain kemana jangan sebut tujuannya, sebut nama busnya kak, pengalaman kemaren ke sana gitu admin, loket rosalia no 8.

      Hapus
  12. Mf kak mau tnya klo dari Kendal ke jkt pke bus rosalia kira2 brp jam kak. Mf Bru pemula bwt mudik soalnya kak. Trus kpn bisa beli tiket nya kak untuk tgl 3juli mendatang kak? Dan kisaran harga brp kak. Mksih kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau tidak mecet perjalanan dari kendal ke jakarta sekitar 10 jam, kalau musim lebaran idak bisa diprediksi kak, pemesanan tiket lebaran nanti diinfokan disini kalau sudah dibuka, tahun kemarin sih sebulan sebelum lebaran

      Hapus
  13. Mas mau tanya klo pemberangkatan bis pagi ada ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus rosalia indah tidak ada yang berangkat pagi dari area jabodetabek kak, siang-sore semua

      Hapus
  14. tanggal 20 ada jadwal bus rosalia ke blitar?

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Bus Rosalia Indah dari Kali Deres ke Blitar ada kak, berangkat setiap hari busnya

      Hapus
  16. Mas Bis Rosaliah Indah Pemberangkatan yg pagi ada ga ya mas jurusan ngawi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari jakarta tidak ada berangkat pagi, dari Malang ada

      Hapus
  17. Mbk admin, kalau buat tiket lebaran. Ada gg yg dari cikopo/cikampek/karawang tujuan metro Lampung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada, ke lampung busnya dari jawa tengah dan timur semua

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. min, pemberhentian yang paling dekat sama Cakung kalo dari Solo mana ya? thank you

    BalasHapus
  20. Klo dari terminal tegal ke surabaya jam berapa yang malam?? Ad armada shd enggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus rosalia indah berangkat siang kak, belum ada shd ke surabaya

      Hapus
  21. mbak, kalo Rosalia Indah Jogja-Bogor, berhentinya dimana aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya tempat istirahatnya? di Rumah Makan Lestari Kebumen

      Hapus
    2. maksudnya pool nya gitu mba. langsung direct ke Bogor atau sebelumnya berhenti di terminal atau agen mana gitu ngga ?

      Hapus
    3. owh di jalur selatan hanya berhenti di agen-agen rosalia indah kak kalau ada penumpang, di agen wates, terminal purworejo, kutoarjo, tidak lama kok, yang berenti lama hanya saat istirahat di Kebumen

      Hapus
    4. Kalo di daerah jabodetabek berhenti ngga mbak?

      Hapus
    5. di bekasi timur, pulo gebang kalau ada penumpang kesana, langsung tol nanti keluar tol di cijago biasanya ke arah jalan raya bogor sampai pool tajur

      Hapus
  22. kalo dari purwokerto ke BSD bisa gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. turun cikokol kak nanti bisa sambung angkot 03, 04 atau b.07

      Hapus
    2. jam brp sampe cikokol min? keberangkatan dari purwokerto jam 18.30?

      Hapus
    3. tergantung kondisi lalu lintas kak, kalau lancar jam 4an subuh sudah sampai, cuma sekarang sedang banyak perbaikan jalan jadi mungkin agak telat kalau kena macet.

      Hapus
  23. Kak, untuk bus rosalia indah jurusan salatiga - jakarta timur nanti poolnya di rawamangun atau pulo gebang yaa kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah ke Pulo Gebang kak, semua bus yang ke Jakarta Timur harus ke Pulo Gebang soalnya sekarang

      Hapus
    2. Min utk jurusan bekasi-wonosobo hari biasa pemberangkatan jam brp ya? Thanks

      Hapus
    3. Jadwal Bus Rosalia Indah dari Bekasi ke Wonosobo jam 5 sore kak

      Hapus
  24. Kak. Bus rosalia indah BOGOR purwokerto ada ngga jam 2 siang?
    Berangkat nanti tgl 29 april 2017 hari sabtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari bogor ke purwokerto belum ada kak kalau ke kotanya, bisanya turun di Buntu ikut bus yang ke jogja

      Hapus
  25. kalau dari tangerang ke solo adakah?? naiknya dari mana dan harganya berapa yah?? mohon jawabannya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah dari Tangerang ke Solo ada kak, tarifnya tergantung kelas yang dinaiki ada patas ac, vip, executive, executive plus, dan super top, tarif sudah tercantum di atas, naiknya bisa dari Pool Rosalia Indah Bitung dan Agen Cikokol dekat tugu jam sebelum jembatan cikokol

      Hapus
    2. untuk tgl 30 pgi apakah masih ada?
      dan kalau malam brngkat jam brp?
      saya bisa mnta contact person yang di tangerang?
      terima kasih

      Hapus
  26. Malam admin, klo dari Jakarta ke purwokerto, berangkat jam berapa Dan darimana saja yah berangkat ya? Makasih , mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Rosalia Indah Purwokerto ada di dalam terminal dekat tempat parkir motor dan poolnya di samping jelur keluar bis dari dalam terminal

      Hapus
  27. Mlm min, klo utk agen PulGeb admin punya no telp nya gk ya? Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kontak Agen Bus Rosalia Indah Terminal Pulo Gebang 0856 0132 5781 kalau belum berubah nomornya, harap hubungi saat jam kerja saja

      Hapus
  28. Assalamualaikum
    Mba,untuk tiket mudik apa sdh bs dipesan?
    Rencana mau pesan di agen cibitung

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum bisa saat ini, tahun kemarin sih awal-awal puasa baru dibuka pemesanan tiket lebaran rosalia indah nya

      Hapus
  29. Met sore min.. mau tanya klo dari indramayu bisa langsung ke cilegon ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Indramayu ke Cilegon naik bus-bus jurusan Cirebon-Merak seperti Bus Sahabat, Bhinneka, dll

      Hapus
  30. nyesel + nahan emosi dapet jawaban dari seorang agen bis rosalia indah di simpang depok..hari senin kemarin dengan sombongnya dia bilang "cuma orang bego percaya internet".buat perusahaan tolong tegur karyawan kayak gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, awal masalahnya kenapa tu kak?

      Hapus
    2. saya minta informasi soal bisa tidaknya reservasi untuk tanggal 26 juni.tapi dia menjawab dengan nada tinggi di agen tersebut kalender baru sampai tanggal 10,kalau ada yang percaya info dari internet bahwa rosalia bisa melayani reservasi tanggal tersebut cuma orang bodoh dan tolol.justru sya kesitu ingin konfirmasi.tapi saya dapat jawaban begitu.

      Hapus
    3. waduh parah jg itu agen. Untuk pemesanan tiket lebaran rosalia biasanya awal-awal puasa baru bisa dipesan kak

      Hapus
  31. Minta saran min, kalo dari bandara cengkareng mau ke jogja enaknya naik dari pool / agen / terminal mana ya? Yg kelas super ekse, thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa naik dari Agen Bus Rosalia Indah Terminal Kali Deres, di sana ada kelas Super Executive

      Hapus
  32. Kak nanya dong, buat dri tangerang ke jogya bisa kan ? Kalo dari sumarecon serpong mau ke jogya naiknya dari mana ya yng paling deket ? Terus untuk pemesanan tiket lebaran kapan ya , makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Agen BSD, letaknya persis setelah markas TNI kalau dari arah assobirin. atau beli di agen cikokol juga bisa kak lebih banyak pilihan kelasnya di banding kalau beli di agen BSD. kalau dari pertigaan gading serpong tinggal naik angkot yang ke arah cikokol turun depan agen rosalia indah cikokol sebelum pertigaan tugu jam/jembatan cikokol. Pemesana tiket lebaran belum ada infonya, biasanya awal-awal puasa baru buka.

      Hapus
  33. Min.. Agen di cibitung ada ngga? Paling sore jam berapa? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Bus Rosalia Indah Cibitung ada di dekat Pabrik YKK, dekat gerbang tol cibitung

      Hapus
  34. minta saranya diterminal pulo gebang ada rosalia super excecitiv gak ya yg ke semin,berangkat jam berapa dan beli tiketnya dimana.makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rosalia indah di Terminal Pulo Gebang yang supernya ke solo dan madiun yang langsung, kalau beli yang ke jogja nanti transit dulu di pool rosalia indah bekasi kak

      Hapus
    2. Saya dri bitung tangerang, sya mau pulang ke jogja, tapi saya pengen ngangkut motor, kira2 rosalia bisa ga ya ngangkut motor, trus ada uang tambahan ga, klo ada berapa ??

      Hapus
    3. Rosalia Indah untuk angkut motor menggunakan expedisi mereka yaitu Rosalia Express kak, tidak bisa dinaikkan ke dalam bus

      Hapus
  35. Mau tanya nih min. Melayani carteran g dari depok tujuan semarang untuk pemberangkatan juli. Kalo ada minta price list nya. Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sewa bus pariwisata bisa langsung menghubungi Pool Rosalia Indah Bitung, kontaknya tercantum di atas kak

      Hapus
  36. Selamat pagi Min pmesanan tiket bus menjeleng lebaran bisanya h- brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahun kemarin awal-awal puasa kak, belum tahu untuk tahun ini, nanti diinfokan disini kalau sudah bisa mulai pesan

      Hapus
  37. Min mau nanya bis jurusan jakarta kediri jadwal keberangkatan jam berapa saja? Sampai kediri jam berapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwal bus rosalia indah jurusan jakarta ke kediri berangkat mulai jam 1 siang

      Hapus
  38. Sangat membantu sekali, terima kasih atas web nya. Sebagai anak rantau saya terbantu sekali ^^

    BalasHapus
  39. Dari terminal baranang siang bogor,ada gk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada. naik bus rosalia indah dari bogor bisa di Pool Rosalia Indah Bogor Jl.Raya Tajur no 277

      Hapus
  40. Pemesanan tiket untuk tgl 21 juni bisa belum ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat ini pesan tiket lebaran bus rosalia indah belum bisa kak

      Hapus
  41. Maaf Min mo tanya apa bisa u/reservasi PP saat lebaran nanti,,???,,trima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemesanan tiket bus rosalia indah untuk lebaran 2017 sudah bisa dilakukan kak, silakan datang ke Pool atau Agen Bus Rosalia Indah

      Hapus
  42. Min, kalau keberangkatan dari Depok ke wilayah Lamongan Jatim adakah? Ada kelas super executive-nya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah tidak ada jurusan ke Lamongan kak

      Hapus
  43. asslkmn mau tanya bisa gak mnt no tlp agen bus rosalia di daearah km 32 indralaya, rencananya mau pesan tiket

    BalasHapus
  44. Terimakasih sangat membantu sekali 🤗 min tiket untuk 23/24 sudah bisa buka pemesanan blm yah? Untuk yg dicikokol-nganjuk. Soalnya hubungi nomornya tdk ada jwbn. Hari sabtu buka sampe jam berapa ya min
    Terimakasih mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemesanan tiket bus rosalia indah untuk lebaran sudah dibuka sejak senin kemarin kak, infonya tinggal bus bantuan pariwisatanya yang masih ada tiketnya

      Hapus
    2. Kalo hari sabtu buka sampai jam berapa ya min, pariwisatan maksudnya apa min saya ga paham. Soalnya baru pertama ngurus tiket mudik😭 mohon pencerahannya

      Hapus
    3. agen rosalia indah biasanya buka sampai jam 4 sore kak, maksudnya pakai armada tambahan bus pariwisata kalau bus regulernya sudah habis tiketnya, tahun kemarin armada bantuannya ada yang pakai Bus Pariwisata Rosalia Indah dan Blue Star, lebih detail bisa langsung ke agennya kak

      Hapus
  45. Admin saya kemarin kan beli tiket di agen rawamangun yg deket polsek itu, tiketnya tgl 22 mei, tujuan solo, nanti pas hari H nunggu bis di agennya apa di terminal rawamangunnya

    BalasHapus
  46. Min, rute Yogja - Jkt brgkt jam brp? Start di terminal Jogja mana? Untuk hari ini.

    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak telat balas komentarnya, baru online soalnya. Bus Rosalia Indah dari Jogja berangkat mulai jam 14.30 sampai jam 3.30an sore tergantung kelas yang dinaiki. Beli tiket bisa di Pool Rosalia Indah di Ringroad selatan sebrang Hotel RosIn ringroad selatan atau di Terminal Jombor juga bisa

      Hapus
  47. Kak untuk tanggal 26 Juni apakah Rosalia beroperasi?

    BalasHapus
  48. Min kalo dari ciledug ke jogja brkt jam brp?dapet bis apa?kalo yang SE brkt dari mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwal bus rosalia indah ke jogja berangkat jam 2an kak, jatah ciledug kelas VIP, kalau SE di Ciputat dan pondok pinang lebak bulus

      Hapus
    2. Kalo yg dari jogja ke ciledug dapet kelas apa?berangkat jam berapa?

      Hapus
    3. yang langsung ciledug kelas VIP kak

      Hapus
  49. dari cikokol mudik lebaran untuk SE masih ada jok gak ya???untuk 1 kursi tnggal 22 atau 23.trims

    BalasHapus
  50. atau dapat kelas apa?mohon informasinya

    BalasHapus
  51. Balasan
    1. beberapa hari kemarin ke sana sudah habis bus regulernya, adanya bus bantuan Pariwisata kelas patas ac

      Hapus
  52. Mbak min, apakah tiket lebaran untuk tanggal 22juni bisa di refund ? Mohon info nya, terimakasih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau masih lama biasanya bisa, tapi kena potongan admin nanti 25%an, langsung ke agen/pool tempat beli tiket saja

      Hapus
  53. min info dong kalau dari maospati magetan tujuan jakarta pusat itu turunnya di terminal mana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada rute ke Jakarta Pusat, paling turun di Cengkareng/Kali Deres dilanjutkan naik busway

      Hapus
  54. Mau Tanya untuk tanggal 1 Juli pemesanan tiket ke tangerang Dari boyolali bisa dilakukan Sekarang gak ya? Kalo bisa harga tiketnya berapa untuk kelas AC. Terimakasih

    BalasHapus
  55. Jurusan surabaya berangkat dari jakarta dimana untuk. Pembelian tiketnya? Keberangkatan tanggal 23juni 2017..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah jurusan jakarta ke surabaya bisa beli tiketnya di Agen Pasar Jumat pondok pinang lebak bulus, sebrang pool bus kramat djati lebak bulus, Agen Terminal kali Deres, Agen Terminal Kampung Rambutan

      Hapus
  56. Mbak kalo dari bekasi turun dingawi harga tiketnya berapa mohon infonya

    BalasHapus
  57. Hallo. Saya baru saja beli tiket bus rosalia agen lebak bulus.. Tetapi cuma diberi tanda terima pesan kursi. Dan uang dp. Harga tiket tgl 15 ready bilangnya. Hari H baru ditukar tuket.
    Apakah memang seperti itu rule nya, min? Thank you

    BalasHapus
  58. Kak untuk pembatalan tiket lebaran kira kira bisa engga ya?

    BalasHapus
  59. SHD jurusan Pendowo/Jogja ada nggk min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus rosalia indah dari jabodetabek ke jogja belum dapat SHD untuk saat ini kak

      Hapus
    2. HDD jg blm min ? Yg limited edition 2017 wrna putih sm kuning ?

      Hapus
  60. Jurusan bekasi gemolong ad gak ya..
    Untuk tanggl 23
    Info secepatnya.mksh ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ketersediaan tiket langsung ke Pool Rosalia Indah Depsos Bulak Kapal Bekasi Timur kak

      Hapus
  61. Min untuk Pekalongan tgl 22 pagi bisa gak ?? Kalau bisa saya otw langsung

    BalasHapus
  62. Mbak min, ke pekalongan tgl 23 sore/malam masih ada kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ketersediaan tiket langsung ke agennya saja kak

      Hapus
  63. Min kalau dari pulo gebang keberangkatan jam berapa biasanya...?

    BalasHapus
  64. min klo dr tegal k ponorogo ada gak, trs jm brapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah dari Tegal ke Ponorogo tidak ada kak, paling turun di Madiun ikut yang Tegal-Malang, Agennya di Terminal Tegal

      Hapus
  65. tangerang-magelang ada nggak ya? bisa beli tiket seminggu sebelum keberangkatan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah dari Tangerang ke Magelang tidak ada. Rute tersebut adanya Bus Ramayana, Safari Dharma Raya, dan Santoso

      Hapus
  66. Bisa booking tiket bis online gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pesan tiket bus rosalia indah secara online saat ini belum bisa kak

      Hapus
  67. Mau tanya untuk jurusan terminal gendingan keberangkatan dr jakarta ada atau tidak ? Dan biasa berangkat jm berapa. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah dari Jakarta jurusan Gendingan ada kak, jadwal saat menjelang lebaran langsung ke agen saja soalnya berubah-ubah menyesuaikan kondisi jalan

      Hapus
  68. Mohon infonya admin, dimana agent tiket/tiket online Jadwal pemberangkatan jurusan jakarta Pusat - Madiun untuk tgl 1 juli 2017?
    agus 085735622450

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Jakarta pusat tidak ada agen bus rosalia indah, agen bus rosalia indah di Jakarta ada di Terminal Kali Deres, Terminal Pulo Gebang, Terminal Kampung Rambutan, Agen Pasar Minggu, Agen Pondok Pinang Lebak Bulus

      Hapus
  69. Mbak min harga tiket lampung semarang tgl 3 juli brp ya

    BalasHapus
  70. Mbak min cikokol wonogiri patas ac jm brp dan tarif normal brp?buat tgl 5 juli

    BalasHapus
  71. mba min kalo dari tirtonadi ke merak yg SE jam berapa berangkatnya yah,? tiket harus pesan dulu atau tidak?
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah dari Solo ke Merak kelas Super Top, pesan tiket dulu di Agen Gilingan atau agen di dalam terminal

      Hapus
  72. Mbx..untuk tiket dr surakarta ke pulo gebang tgl 7 juli masih ada gx yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ketersediaan tiket bus rosalia indah langsung ke agen saja kak

      Hapus
    2. Klw turun di pulo gebang bz gx sist

      Hapus
    3. naik Bus Rosalia Indah dari Surakarta turun di Pulo gebang bisa kak

      Hapus
  73. rata rata agen bus kalau ditelpon galak bro. apalagi pengalaman beli tiket online. Adeh sama agen bus kayak dianak tirikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, enak langsung ke agen/pool tsb tapi ya itu repot kalau yang kerja

      Hapus
  74. mbak , tolong share no hp agen di jogja ,

    BalasHapus
  75. Kalo pesan tiket lewat telepon bisa tidak?atau harus ke agen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pesan tiket bus rosalia indah langsung datang ke agennya saja kak

      Hapus
    2. Kalo agennya tutup jam brp yg di ciputat?

      Hapus
    3. jam 3.30an sore biasanya kak, nunggu bus terakhir berangkat

      Hapus
    4. Apa benar harga tiket jakarta jogja yang super eksekutif 290?pesan lewat telp

      Hapus
    5. beberapa waktu lalu lihat di tabel tarif yang tercantum di loketnya sih 300rb sampai tanggal 17 Juli ini kak, dapat diskon mungkin itu kena 290rb, langsung ke agennya saja ya kak

      Hapus
  76. Harga tiket jakarta jogja yg SE brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 300rb sampai tanggal 17 Juli ini, biasanya suka ada diskon kalau dari baratnya sepi, langsung ke agennya saja kak

      Hapus
  77. Kalau dari rosalia indah yang di pasar kemis bisa gak tujuannya ke surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik dari Pool Rosalia Indah Bitung saja kak

      Hapus
  78. kalo harga tiket dari cikampek tujuan ponorogo brapa ya.?

    BalasHapus
  79. Dari ring road kapuk byk ke Kudus,ada rutenya ngak?mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah jurusan Kudus belum ada kak

      Hapus
  80. mbk saya kan di lenteng agung kalo mau pesen tiket yg terdekat dmna ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jl.Teluk Peleng No.120 B, Kompleks Angkatan Laut Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (dekat perlintasan kereta simatupang tanjung barat arah Pasar Minggu), kalau dari arah depok tinggal lurus saja ke arah pasar minggu setelah perlintasan univ tamajagakarsa, nanti di kiri jalan agennya kak

      Hapus
  81. buat keberangkatan hari ini apa bisa ?

    BalasHapus
  82. Mba, nomor telp agen yg di depan hotel Ros In & Laksda Adi Sucipto gak ada yg angkat. Mau nanya tiket jogja-jakarta Hari ini msh Ada gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ketersediaan tiket rosalia indah langsung ke agennya saja ya kak

      Hapus
  83. Klo kelapa dua depok, pul rosalia terdelat dmna ya tepatnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau agen ada di Pal dan simpang depok samping taman woody, kalau Pool di Jl.raya Tajur bogor

      Hapus
  84. Kalo pemberangkatan ke jogja di jabodetabek dari mana aja min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua agen rosalia indah yang di Jabodetabek ada jurusan ke Jogja kak

      Hapus
    2. Kalo yg kelas Super Eksekutif ke Jogja dari pool mana aja ?

      Hapus
  85. Min Untuk Keberangkatan Purwokerto bisa Dapet Yang SR 2 Gak ?

    BalasHapus
  86. no tlp agrn rosalia terminal kampung rambutan mana ni.jam btpa pemberangkatan dri kampung rambutan ke madiun

    BalasHapus
  87. Min, tanya kalau dari magelang ke agen cikopo cikampek bisa gak? info juga agen terdekat di magelangnya. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus rosalia indah belum ada di magelang kak

      Hapus
  88. Jurusan pemalang yg lewat karang kates ada nggak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. karangkates malang kak? naik Bus Rosalia Indah Malang-Tegal, itu lewat Blitar busnya

      Hapus
  89. Kak sekarang kan beli tiket rosalia ada yg online nih kalo beli langsung di agen nya masih bisa gak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli tiket bus rosalia indah langsung di agen masih bisa kak

      Hapus
  90. Klo dari terminal pulo gebang ke solo eksekutif jam brapa?
    trus berhenti gk di terminal tingkir salatiga

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus rosalia indah dari terminal pulo gebang berangkat mulai jam 1an sampai jam 2an siang, bisa minta turun di terminal tingkir, bilang dulu ke agen dan krunya kalau mau ke terminal tingkir

      Hapus
  91. Klo dari terminal kamp rambutan ke tegaL yg berangkat malam ada kah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Rosalia Indah tidak ada yang malam, adanya sore. Kalau malam ke Tegal ada Bus Sinar Jaya, Laju Prima dan Kramat Djati

      Hapus
  92. Saya kl dari bandara soekarno hatta mau pesan bus rosin yg deket dimana ya ponya? Dan semisal dadakan bisa gak ya?

    BalasHapus
  93. Bang, minta nomer telpon agen di pulo gebang dong. teng's ya...

    BalasHapus
Halaman Komentar :